Review Film From London to Bali

1 comment


Review Film From London to Bali - Saya memilih film From London to Bali, gara-gara ada Ricky Harun. Soalnya dia kalau main pasti kocak, dan pas liat sinopsisnya beneran ini film Indonesia dengan genre komedi romantis. Saya menonton From London to Bali, melalui aplikasi Viu Indonesia.




film indonesia terbaru nk21 film indonesia download film indonesia film indonesia komedi film indonesia terlaris 2019 film indonesia romantis




 

Rilis From London to Bali sudah dari 9 Februari 2017, pernah nongol di TV tapi saya nggak bisa nyimak dengan fokus eh ... akhirnya pas kemarin sambil nunggu beduk magrib saya pilih From London to Bali sebagai  film yang menemani buka puasa. Salut sama sutradaranya Angling Sagaran dan Fajar Bustomi, memberikan tontonan yang ringan dan menghibur serta kekinian. Settingnya ada di Bali, Jakarta, London, dan diproduksi oleh Starvision Plus. Untuk premis ceritanya sendiri tentang Lukman yang ditinggal pacarnya sekolah di London, terus dikhianati. Padahal dia sedang berjuang mengumpulkan duit buat menyusul pacarnya. Bagaimana perjuangan dia mengobati luka hati? Yuk baca reviewnnya, sebelum menonton filmnya.

 

 

Pemeran From London to Bali



 

  • Ricky Harun sebagai Lukman, anak SMA yang baru lulus sekolah dan memilih bekerja
  • Jesicca Mila, sebagai Dewi anak jenius yang terpilih mendapatkan beasiswa kuliah ke London. Dewi pacar Lukman.
  • Nikita Willy sebagai Putu, gadis Bali yang ramah dan baik hati
  • Kevin Julio, sebagai pekerja senior yang mengajari Lukman dalam mencari pelanggan.
  • Gary Iskak, sebagai Koboi. Bos sebuah aplikasi yang mempekerjakan Lukman
  • Kimberly Ryder sebagai Suzan, teman  yang memberikan tumpangan nginap di London karena sama-sama orang Indonesia
  • Max Palmer sebagai Sean. Selingkuhan Dewi, dan berkhianat bermain belakang dengan Suzan.
  • Fico Fachriza sebagai Bambang. Teman kerja Lukman di Bali. Kocak dan lucu, perawakannya luar biasa gemuk.
  • Muhadkly Acho sebagai Sodikin. Kocak dan lucu, perawakannya kurus.

 

 

 

Sinopsis From London to Bali

 

 

Setelah pengumuman kelulusan, Dewi berpamitan dengan Lukman. Dia mendapatkan beasiswa untuk kuliah ke London, seperti cita-citanya. Demi nyusulin Dewi ke London, Lukman mencari kerja di Bali dan mengumpulkan uang di sana. Eh, setelah bekerja dengan perjuangan keras bahkan sampai babak belur, Lukman diselingkuhin dengan Dewi. Akhirnya Lukman merelakan Dewi berpacaran dengan pacar bulenya. Sementara dirinya tidak sengaja berkenalan dengan Putu, gadis Bali yang ditabrak oleh bule mabuk di jalan.

 

 Pekerjaan Lukman yang membahayakan ini, dan tidak bisa keluar mengakibatkan kakinya patah dan Putu satu-satunya orang yang telaten merawatnya. Saat tahu Dewi dikhianati oleh Sean yang selingkuh dengan temannya ia memutuskan menjenguk Lukman, di Bali. Apakah cinta lama akan bersemi kembali, atau cinta baru yang menawarkan ketulusan? Cus nonton From London to Bali.

 

 

Review Film Komedi Romantis From London to Bali

 

 

Saya download film From London to Bali melalui Viu App, dan menikmati sekali karena gambarnya bening dengan full HD. Terlebih settingnya di pulau Bali, London, dan Jakarta. Melihat berbagai keindahan yang dimiliki Bali, saya mendukung untuk perfilman Indonesia selalu mengangkat potensi wisata semacam ini. Tidak hanya itu sih unsur budaya, kuliner, festival, dan lain sebagainya untuk diangkat ke dalam film, karena Indonesia itu kaya akan budayanya. Nah, salah satu memperkenalkannya, ya melalui film. Satu kelebihan sudah saya dapatkan ketika nonton film From London to Bali, ini. Apalagi Ibu saya asalnya dari  Bali, jadi nonton berasa lagi mudik hehehe ...

 

Oke, lanjut langsung ke review ya! Dikisahkan Lukman, anak SMA yang baru lulus sekolah dan harus berpisah dengan Dewi, kekasihnya. Ia dan Dewi harus menjalani LDR (Long Distance Relationship), karena Dewi mendapatkan beasiswa ke London. Demi impian dan cita-cita Dewi, Lukman mendoakan kekasihnya tersebut. Sembari dia berusaha untuk bisa menyusul ke London.

 

Pekerjaan utamanya dimulai dari tukang ojek, motor peninggalan ayahnya yang tua tersebut. Di jalan ia bertemu dengan Koboi yang diperankan Gary Iskak, dia punya perusahaan aplikasi di Bali. Lukman nolongin Koboi yang kehabisan bensin, dan akhirnya nusulin mas Koboi ini ke Bali. Lukman minta kerjaan. Adanya kerjaan, yang semacam panggilan oleh bule yang harus mau diapa-apain. Tapi bukan konotasi buruk ya, ini semacam misal yang order bule suka olahraga judo, Lukman harus mau dibanting-banting jadilah dia babak belur. Tapi untuk keluar dari perkejaan ini susah. Sampai akhirnya kehadiran Putu mencerahkan segalanya.

 

Perkenalan Putu dengan Lukman, berawal Lukman yang mau ketabrak Putu karena mainan hape, dan lagi-lagi Lukman mau ketabrak bule mabuk yang bawa motor. Demikian juga Putu terkena imbas bule mabuk, dan terjatuh. Inilah awal perkenalan Putu dengan Lukman. Mereka jadi teman, yang saling menhibur dan membutuhkan. Hidup Lukman mulai berubah ketika menyaksikan, akun media sosial Dewi yang berfoto bareng bule London, bernama Sean. Awalnya Dewi menutupi, tapi akhirnya kebongkar juga.

 

Perjuangan Lukman yang mati-matian menjaga hati, dan berjuang untuk bisa menyusul ke London dibalas dengan pengkhianatan. Sedih banget sih ini, tapi terbayar dengan kehadiran Putu yang ramah, baik hati, dan cantik. Konflik lanjutannya, Dewi akan kena karma dikhinati juga oleh Sean, simak cerita lengkapnya dalam film From London to Bali, ya!

 

Nonton film ini di aplikasi Viu, saya berasa reuni dengan Ricky Harun, Jesica Mila, dan Kevin Julio. Nanti akan jadi cameonya di sini, si Kevin. Mereka kan pernah ada project sinetron GGS (Ganteng-ganteng Srigala) itu lho, ada yang masih ingat? Sementara Nikita Willy di sini, kembali berakting setelah absen 7 tahun.  Kalau disuruh bilang satu kata, dari film From London to Bali, saya akan menjawab, ‘Menghibur’. Kisahnya ringan, kocak, dan nggak sadis namanya juga genre romkom. Selamat menonton ya!


Nah, kalau suka dengan genre horor ada film dengan judul ‘SESAT’, yang bisa jadi pilihan dan masih banyak review film lain di blogku sih. Selamat berkunjung, dan terima kasih sudah mampir ya teman-teman.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku Apalagi membaca hatimu

Related Posts

1 comment

Post a comment

Follow by Email