Mouse Drama Korea Terbaru Lee Seung Gi

 

Mouse Drama Korea Terbaru Lee Seung Gi - Sudah tayang perdana Drama Korea Mouse, yang dibintangi oleh aktor mulititalenta Lee Seung-gi pada 3 Maret 2021. Karena kisah yang diangkat menceritakan kehidupan psikopat yang terus membunuh, untuk itu drama ini hanya boleh ditonton orang dewasa atau 19 tahun ke atas.



drama korea mouse sub indo download drama korea mouse sub indo download drama korea mouse inidramaku mouse drama sub indo pemeran drama korea mouse mouse drakor pemeran




 

Bermula dari sutradara Choi Joon-bae yang mengungkap kisah nyata dibalik drama korea mouse sub indo ini, ketika ia menanyakan kepada seorang pembunuh psikopat betulan, apakah ia mersa bersalah dengan kejahatan yang dibuatnya? Justru si psikopat ini menjawab, "Sangat disayangkan saya tak bisa keluar dan menikmati bunga sakura." Geram dong Choi Joon-bae, akhirnya ia memuntahkan kekesalannya menjadi karya, dilansir dari Korea Times. Ia ingin menggambarkan, betapa hancur keluarga korban, yang berbanding terbalik dengan sipembunuh psikopat.

 

Sinopsis Drama Korea Mouse Sub Indo

 

Mouse drama Korea terbaru mengisahkan kehidupan polisi pemula Jung Ba Reum, yang polos dan jujur. Suatu ketika ia menghadapi kasus pembunuh berantai psikopat. Ia bertemu degan Go Moo-chi, detektif yang terobsesi menangkap pembunuh psikopat yang telah membunuh orang tuanya ketika kecil. Mereka bekerjasama untuk mencari predator jahat tersebut

 

Pemeran Drama Korea Mouse

 

  • Lee Seung-gi berperan sebagai Jeong Ba-reum, petugas polisi yang polos dan berubah setelah menghadapi kasus pembunuhan berantai psikopat
  • Lee Hee-joon sebagai Go Moo-chi, detektif yang tidak peduli dengan aturan dan bersedia menggunakan segala macam metode untuk mengangkap pembunuhan berantai psikopat
  • Kwon Hwawon, Go Moo-chi muda
  • Park Ju-hyun sebagai Oh Bong-yi, siswa SMA yang tinggal bersama neneknya dan punya kemampuan bela diri
  • Kyung Soo-jin sebagai Choi Hong-joo, direktur produksi berbakat yang dikenal dengan 'Sherlock Hong-joo'.
  • Ahn Jae-wook sebagai Dr. Han Seo-joon
  • Kim Jung-nan sebagai Sung Ji-eun, istri Dr. Han Seo-joon
  • Kim Young-ok sebagai nenek dari Oh Bong-yi
  • Pyo Ji-hoon sebagai detektif pemula di bawah arahan Go Moo-chi

 

Detail drama korea mouse



drama korea mouse sub indo download drama korea mouse sub indo download drama korea mouse inidramaku mouse drama sub indo pemeran drama korea mouse mouse drakor pemeran





Judul : Mouse

Genre : Thriller, suspense, kriminal, misteri

Disiarkan oleh : tvN

Jumlah episode : 20 episode

Bahasa : Korea

Negara  Korea Selatan

Rilisi : 3 Maret 2021

Pengarang : Choi Ran

Sutradara : CHoi Joon-bae dan Kang Cheol-woo

 

 

Review Mouse Drama Sub Indo

 

 

Episode pertama Mouse drama Korea, penonton langsung disuguhi adegan seorang wanita muda yang turun dari taksi dan menelepon ke rumahnya. Dalam perjalanan ia bertemu anak kecil yang terus memanggilnya, "Uni, tolong! Mobil kami tergelincir di sana," ucap anak perempuan itu sambil menangis. Ketika wanita muda ini ingin memastikan, eh dia malah kena sasaran. Bahwa di dalam mobil itu ada seorang pembunuh.

 

Setting tahun berganti-ganti sebagai permulaan, mengisahkan pertama kali ada pembunuh psikopat dewasa padahal ia seroang dokter rumah sakit. Yang  kemudian menikah dan akan mempunyai seorang anak. Ada peneliti bernama Daniel, yang ternyata menjadi teman psikopat alias si dokter. Ia melakukan penelitian, yang didukung oleh pemerintah dan instasi soal tes genetik janin. Bahwa calon bayi ini bisa dikenali apakah ia psikopat atau bukan dengan tes genetik ini. Namun apakah tega seorang ibu untuk mengaborsi sang anak? Dan bagaimana pemerintah memutuskan hal tersebut.

 


drama korea mouse sub indo download drama korea mouse sub indo download drama korea mouse inidramaku mouse drama sub indo pemeran drama korea mouse mouse drakor pemeran




Di tempat lain, ada sebuah keluarga di musim salju yang melakukan perjalanan. Mereka ingin berkemah di daerah pegunungan, untuk memeringati ulang tahun anak kedua. Sayangnya salah jalan, dan bertanya kepada kepada mobil yang berada di depannya. Ketika sampai di tempat tersebut, badai salju turun tempat kemah tutup. Daripada kemalaman, akhirnya mereka memilih tinggal setelah izin dengan pemilik.

 

Eh ketika si ibu mencari air ke bawah, untuk direbus, karena mereka menyalakan api unggun. Si pembunuh datang, dan mengancam nyawa mereka. Si bapak datang, dan menyelamatkan istrinya. Istri lari menyelamatkan anak, agar anak-anak bersembunyi. Tahunya si psikopat anaknya cuma 1, adiknya ini yang menangis melihat pembunuhan ibunya dan pingsan disembunyikan di dalam koper. Psikopat naik ke dalam mobil model hiace milik korban, mencari si anak lantas dibunuhnya. Tinggalah si anak nomer dua, yang kecil dan berusaha untuk mengungkap siapa dalang dibalik pembunuhan itu.

 

Ketauan deh si Dokter, detektif yang berambisi menangkap karena anknya jadi sasaran akhirnya mencari tahu di rumah si dokter tapi tidak menemukan apa-apa. Istrinya yang hamil tua awalnya tidak percaya, tapi diam-diam anak kecil yang orangtuanya dibunuh tadi mencoreng wajah si pembunuh karena geram. Saat anak kecil ini dibentak ia lari dong, dan menyenggol boneka salju di depan rumah si dokter alias psikopat. Terjatuh itu kepala boneka salju dan ditemukanlah kepala orang tua si anak yang hilang. Diberitakan bahwa psikopat ini adalah pemburu kepala, yang selalu mengincar kepala korban. Daniel sang profesor peneliti yang juga teman si dokter kaget dong, antara percaya dan tidak. Ketika dibebaskan, eh sang istri mengakui bahwa sebenarnya suami itu pembunuh beneran.

 

“Itu kamu! Kamu yang membuat boneka salju itu,” istrinya mengungkapkan dan memberikan potret foto hitam putih yang diambil dari sebuah kamera. Di depan wartawan dan sorotan kamera, istrinya murka. “Mengapa kamu menikahiku kalau kau hanya mencintai dirimu sendiri!”



drama korea mouse sub indo download drama korea mouse sub indo download drama korea mouse inidramaku mouse drama sub indo pemeran drama korea mouse mouse drakor pemeran



 

“Sial! Aku menikahimu karena aku butuh penerus, psikopat harus mempunyai keturunan untuk meneruskan gen,” jawab psikopat yang juga dokter. Benar-benar di luar dugaan. Episode pertama Drama Korea Mouse langsung disuguhi adegan yang brutal. Daniel juga meminta jawaban, apakah adiknya yang dicintai sipsikopat juga dibunuhnya? Ia mengakui, tambah gedek kan Danielnya. Si Psikopat membeberkan di hari kematian sang adik yang dibunuhnya. Emosi beneran nontonya, tapi karena aku suka drama yang diperankan Lee Seng-gi yang mau nggak mau harus mengerti nih alur ceritanya.

 

Adegan demi adegan berlanjut, anak dari istri si dokter psikopat sudah lahir dan tumbuh menjadi beneran psikopat. Banyak hal yang dilakukannya, intinya pembunuhan terus dilakukan anak yang menginjak remaja itu. Entah nanti dewasanya akan jadi diperankan siapa belum tahu. Sampai dengan episode Drama Korea Mouse selesai, Lee Seung-gi belum muncul. Jadi tak sabar eheheh ...

 

Banyak drama Korea dengan genre thriller di tahun ini yang bermunculan, yang salah satunya sama-sama mayan bikin begidik ngeri drama Korea Beyond Evil. Ini cerita ada psikopatnya juga, yang suka memotong jari para korban dan dikirimkan ke rumah korban. Hiks!

 

4 Alasan Nonton Drama Korea Mouse




drama korea mouse sub indo download drama korea mouse sub indo download drama korea mouse inidramaku mouse drama sub indo pemeran drama korea mouse mouse drakor pemeran





Kembalinya Lee Seung Gi Beradu Akting

 

Awal mula suka peran Lee Seung-gi itu waktu nonton Kera Sakti versi Korea, yang jadi si kera ya Lee Seung-gi ini. Terus di drakor Vagabond, dia berperan jadi intel nomer satu macam James Bond gitu. Dan di drakor Mouse, ia juga berperan jadi tokoh utama seorang polisi muda yang berjuang membela keadilan. Siapa yang kangen aktingnya, ya wajib nonton ini.


Alur Cerita Menarik Tanpa Diulur

 

Karena bukan sinetron jadi nggak ada tarik ulur alur ya! Langsung cepat dan to the point, kayak psikopat yang ketangkep dan ada twis kejutan dalam mengungkapkannya. Mouse, ditokoh utamai oleh dua orang yang berusaha mengungkap dan menangkap penjahat predator kejam. Setiap episode akan mengantarkan pada tokoh utama bergerak, hidupnya berubah.

 

Bertabur Aktor dan Aktris Ternama

 

Setelah bermain di Zombie Detective, Park Joo-hyun di dapuk untuk meramaikan drama Korea Mouse, dia berperan jadi Oh Bong-yi. Anak SMA yang diasuh oleh seorang nenek. Selain itu ada Kyung Soo-jin, yang main di Hotel Del Luna, ataupun Kim Ji Young: Born 1982, ada Lee Hee-joon dan cameo lain yang akan menambah cerita makin tegang

 

Dipegang Oleh Sutradara Handal

 

Mouse akan jadi drama Korea yang paling diburu, pada penayangan pertama saja sudah menduduki rating tinggi. Mouse dipegang oleh sutradara yang juga menukseskan drakor Come and Hug Me; Choi Joon Bae. Penulis naskah Choi Ran, dan orang-orang di belakang layar lain yang akan menambah semarak suasanya.

 

Hikmah Yang Bisa Di Ambil dari download drama korea mouse sub indo

 

 

  • Berhati-hatilah dengan orang asing, hindari melakukan kontak jika tidak penting.
  • Siapkan telepon genggam jika merasa, ada yang mencurigakan dan aneh
  • Jangan pernah sendirian di tempat sepi, gelap, dan berbahaya
  • Waspada itu perlu, tidak mengapa jika curiga terhadap orang lain
  • Kenali pasanganmu dari awal sebelum menikah, agar tidak menyesal nantinya
  • Setiap anak berbeda, maka didik dan rawat tumbuh kembangnya dengan baik dan lain sebagainya


Semoga Review Drama Korea ini, dapat membantu mencerahkan apa sih cerita yang diusung drakor Mouse ini. Yang baru dalam penayangannya saja sudah masuk dalam Googletrend. Nah, selamat menonton!

Postingan Terkait

16 komentar:

  1. Alur cerita awal yang keren. Btw tontonan ini lebih ke 19+ ya.. soalnya ada.sceene pembunuhan yang lumayan sadis juga.

    BalasHapus
  2. Suka banget nih drakor yang menantang, apalagi tentang psikopat. Pasti ga bosen nontonnya. Aku nunggu review beberapa episode dulu deeh hehe

    BalasHapus
  3. Bukan tipe drakor aku nih yang gini - gini. Bisa jantungan sendiri hahaha sukanya yang romance - romance gitu dah. Tapi karena yang main Lee Seung-gi kok jadi hmmmm aku goyang

    BalasHapus
  4. episode satunya udah rame banget ya ini, kayaknya seru dan tegang, mau ah masukin list, mbaaaaaa listnya makin panjang gimana ini wkwkwkk

    BalasHapus
  5. Wiih paling seneng nih nonton film yang ber-genre thriller misteri gini pasti seru

    BalasHapus
  6. well well... seru dan tegang kayaknya yaa Mba nontonnya hehehe. Aku baca sinopsisnya ajaaa deeh dari dirimu

    BalasHapus
  7. Baru episode dua neh. Tipe drakor yang aku suka tonton dibanding yg romantis2an.

    BalasHapus
  8. Aku nunggu kalau episodenya udah banyakan aja, eh tapi penasaran pengen tau awalnya sih. Hahahahaaa... sekarang aku lagi banyak nonton drama China.

    BalasHapus
  9. ya ampun. part yang psikopat itu beneran bikin deg2an deh mbak bacanya. pingin nonton juga, tp aku takut lihat adegan pembunuhan sadis gitu 😱😱

    BalasHapus
  10. Selalu penasaran dengan drakor tipe thriller / pembunuhan berantai karena seru banget!!

    BalasHapus
  11. Seingatku belum pernah nonton drama yang tema thriler macam mouse gini, maklum jarang juga nonton drakor hehehe

    BalasHapus
  12. saya jarang banget nonton drama korea tapi selalu suka kalau bacain review drama korea, karena suka bayangin ceritanya seperti apa

    BalasHapus
  13. Nontooon juga aku Nyi..
    Lee Seung Gi termasuk aktor yang dramanya selalu aku nantikan.
    Aktingnya memukaaauu~

    BalasHapus
  14. Ya ampun aku nonton ini juga!! Dari episode pertama udah deh degan parah haha. Nggak sabar nunggu minggu depan!

    BalasHapus
  15. Aku yang hidupnya dengan genre romantis jadi pusing dengan drama ini hahaha :") minta rekomendasi rankom mbaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat