Review Singkat Vincenzo Korean Drama

16 comments


Review Singkat Vincenzo Korean Drama - Annyong! Sudah nonton drama Korea Vincenzo yang baru tayang dua episode? Kalau belum, siap kan dirimu. Karena kita akan menjumpai akting Song Joong-ki yang klimis abis, berbeda dengan aktingnya di Space Sweepers yang kumel dan dekil.




drama korea vicenzo vincenzo korean drama drama korea vincenzo download drama korea vincenzo drama korea vincenzo episode 2 subtitle indonesia
Song Joong-ki berperan sebagai Vincenzo Cassano




 

Song Joong-ki akan dipasangkan dengan Jeon Yeo-been, dan juga Ok  Taec-yeon. Drama Korea Vincenzo tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 WSK (waktu standar Korea), atau bisa juga ditonton di Netflix, Premisnya tentang pria bernama Vincenzo, yang bekerja menjadi pengacara mafia di Italia. Karena bentrok dan pertempuran terjadi yang mengancam nyawanya, Vincenzo yang keturunan Korea akhirnya kembali ke Korea Selatan.

 

 

Drama Korea Vincenzo Cast

 

  • Song Joong-ki berperan sebagai Vincenzo Cassano atau Parak Joohyung. Pengacara dari Italia yang masih berdarah Korea. Vincenzo merupakan anak angkat bos keluarga Cassano, keluarga mafia di Italia sana.
  • Jeon Yeo-been sebagai Hong Cha-young, pengacara yang bekerja di firma hukum Woosung. Dia putri dari Hong Yoo-chan
  • OK Taecyeon sebagai Jang Jun-woo, pegawai magang di bawah pengacara Hong Cha-young
  • Yoo Jae-myung sebagai Hong Yoo-chan, pengacara pembela rakyat kecil dan CEO dari firma hukum Jipuragi. Dia ayah dari Hong Cha-young.
  • Kim Yeo-jin sebagai Choi Myung-hee, jaksa yang berhenti dari pekerjaannya dan joind engan firma hukum Woosung
  • Kwak Dong-yeon, sebagai Jang Han-seo. Ketua Grup Babel yang kaya raya dan jahat (evil Chaebol).

 

Sinopsis Drama Korea Vincenzo Sub Indo

 

 

Drama Korea Vincenzo menceritakan tentang pria bernama Vincenzo Cassano pengacara mafia keturunan Korea, yang diadopsi oleh bos mafia Italia. Setelah sang ayah angkat meninggal, ia memutuskan untuk kembali Korea. Apalagi karena perseteruannya dengan anak kandung Fabio.

 

Sekembalinya Vincenzo ke Korea, ia memiliki misi untuk menghancurkan Geumga Plaza. Karena di salah satu bangunannya ada harta karun emas berton-ton, yang harus dia ambil. Sayangnya dalam proses menguasai Geumga Plaza, Vincenzo harus menghadapi gangster yang juga menginginkan tempat tersebut. Vincenzo akan bertemu dengan pengacara cantik Hong Cha-young, dan juga pengacara Hong Yoo-chan. Meski awalnya mereka berkonflik, tetapi akhirnya akan bersatu melawan mafia yang menguasai Geumga Plaza dengan cara kejam.




drama korea vicenzo vincenzo korean drama drama korea vincenzo download drama korea vincenzo drama korea vincenzo episode 2 subtitle indonesia
Song Joong-ki berperan sebagai Vincenzo Cassano



 

Detail Drama Korea Vincenzo

 

Judul : Vincenzo

Genre : Dark Komedi

Pengarang : Park Jae-bum

Sutradara : Kim Hee-won

Rilis : 20 Februari 2021

Jumlah Episode : 20 eps

Ditayangkan oleh : tvN dan Netflix

Bahasa : Korea

Negara asal : Korea Selatan

Rumah produksi : Logos Film

 

 

Review Nonton Drakor Vincenzo

 

 

 

Setelah nonton drama Korea Vincenzo episode 2, saya memutuskan menulis review singkatnya. Sekalian ngisi blog dengan konten, seperti biasanya. Kalau menunggu ending Vincenzo kan masih lama, baru tayang ini hehehe ... terlebih juga filmnya seru.

 

Vincenzo drakor genrenya mengambil dark comedy atau black comedy, jadi meski filmnya action tentang mafia banyak cuplikan komedi. Biar penontonnya nggak tegang, terbukti Vincenzo meraih rating tertinggi di tayangan perdananya 9,5%. Rekor yang dicetak menduduki top 3 serial drama dari tvN. Cukaeee!

 

Vincenzo episode 1 langsung dibuka dengan meledaknya sebuah gedung, yang memiliki perkebunan anggur. Penggambaran Italia dengan suasana yang memukau, dan aktor yang tidak diragukan lagi membuka cerita Vincenzo. Opa Song Joong-ki begitu casual, klimis, dan menawan. Awas jangan ngiler ya, hahaha ... kalau begini menyayangkan banget, kenapa berpisah dengan Song Hye-kyo. Namanya juga rumah tangga, pasti ada aja ujiannya. Next.

 

Vincenzo ini nama yang diperankan oleh Song Joong-ki, Vincenzo Cassano. Anak angkat dari Pabio Cassano, dia menjadi pengacara atau penasihat bos mafia di Italia. Tapi setelah Pabio meninggal, Paulo anak kandung Pabio yang tidak suka dengan Vincenzo memiliki niat jahat untuk membunuhnya. Untunglah Vincenzo mahir berkelahi, ia selamat dan memutuskan untuk kembali ke Korea, negara dia berasal dan dilahirkan.

 

Vincenzo tidak berencana menetap di Korea, dia ke Korea hanya akan mengambil emas yang tertanam di basement sebuah bangunan; Geumga Plaza. Rencananya dia akan menghancurkan bangunan, mengambil emas batangan dan harta karun lain di bawahnya lantas membangun ulang gedung tersebut. Tapi gedung tersebut banyak ditinggali dan dijadikan tempat berjualan, makanya dia harus bernegosisi dengan semua penyewa dalam penghuni Geumga Plaza.




drama korea vicenzo vincenzo korean drama drama korea vincenzo download drama korea vincenzo drama korea vincenzo episode 2 subtitle indonesia
Tumpukan emas di bawah  Geumga Plaza.



 

            Ada adegan di mana Vincenzo kesal bukan kepalang, baru saja tiba di bandara eh dia sudah kena sasaran penipuan. Dua penipu yang mengambil uang, jam tangan, dan dompet Vincenzo diperankan oleh Lee Hee-joon dan Jin Seon-kyu sebagai cameo. Mereka berdua munculnya bentar doang, dan disumpai sama Vincenzo akan diburu. Inilah sebabnya Vincenzo ngak suka tinggal di Korea, karena banyak penipuan dan juga semua kekuasaan dimonopoli oleh mereka yang punya duit sangat banyak (chaebol).

 

            Jadi setelah dia ditipu ditinggalin duit buat ongkos menuju Geumga Plaza, oleh penipunya. Vincenzo lantas disambut oleh penjaga gedung yang selama ini bekerja dengan pemiliknya sebelumnya. Mereka bekerja sama untuk membongkar, membagi hasil emas yang tertanam di bawah gedung. Tapi ya nggak mudah, dia bertemu dan berdiskusi dengan semua penyewa kemudian ditemani juga oleh pengacara Hong Yoo-chan. Dia seorang pengacara senior yang selalu kalah dipersidangan, karena membela yang lemah.

 

Ada sceene di mana Hong Yoo-chan dipersidangan melawan Hong Cha-young dan selalu kalah. Ternyata Hong Cha-young ini, lead female di Vincenzo anak dari Hong Yoo-chan. Anaknya yang harusnya mendukung ayahnya, malah bekerja sama dengan firma hukum Woosung. Woosung sendiri menaungi Group Babel, musuh besar yang harus dilawan oleh Vincenzo.

 

Interaksi dalam episode 1 dan episode 2 antara Vincenzo dengan Hong Cha-young belum banyak. Mereka berkenalan ketika banyak gangster mengepung Geumga Plaza. Karena orang yang membantu Vincenzo ini, diancam istri dan anaknya akan dibunuh kalau tidak mau menandatangani gedung untuk dijual. Setelah ditandatangani eh malah di tabrak ama truk tonton, sebel deh! Jadi dia datang cuma sebagai cameo. Porsi Jang Jun-woo yang diperankan Ok Taecyeon juga masih sedikit, dia sebagai pegawai magang yang nantinya akan bersaing dengan Vincenzo untuk memperebutkan hati Hong Cha-young. Ea ... meski dark comedy, pastilah ya ada sedikit percikan rasa. Kita tunggu saja akan sampai di mana hubungan mereka bertiga.




drama korea vicenzo vincenzo korean drama drama korea vincenzo download drama korea vincenzo drama korea vincenzo episode 2 subtitle indonesia
Jeon Yeo-been sebagai Hong Cha-young




 

Sampai dengan di drama Korea Vincenzo episode 2, semuanya masih tahap pengenalan karakter. Istilahnya membangun cemistry antara penonton dengan tokoh-tokoh dalam drama ini. Yang jelas akting dari Song Joong-ki di sini bakalan banyak aksinya kayak di Drama Korea LUCA: The Beginning, dan diselingi dengan komedi dari para pemain pendukung yang sudah malang melintang dalam drama maupun film.

 

 

Fakta Drama Korea Vincenzo Subtitle Indonesia

 


 

drama korea vicenzo vincenzo korean drama drama korea vincenzo download drama korea vincenzo drama korea vincenzo episode 2 subtitle indonesia
Song Joong-ki berperan sebagai Vincenzo Cassano




 

Kita akan mendapati beberapa fakta dalam drakor vincenzo sub indo yang kita tonton ini, seperti:

 

  • Vincenzo Korean drama menandai, kembalinya Song Joong-ki dalam serial TV.  Drama Korea terakhir yang diperankannya ialah Arthdal Chronicles, masih ingatkan dengan karakter Eun Som? Perkawinan silang antara suku berdarah biru dan manusia yang menghasilkan darah ungu.
  • Song Joong-ki bermain totalitas, selain jadi pengacara dari Italia. Ia juga menggunakan dialog Italia, yang bikin kita kagum. Beneran nggak sih dia yang ngomong menggunakan bahasa Italia? Tentunya Song Joong-ki sudah belajar lebih dulu ya kan? Seperti Joe Taslim aktor Indonesia, yang menggunakan bahasa Korea ketika bermain di The Swordsman.
  • Ada produk permen Indonesia yang menjadi sponsor drama Korea Vincenzo lho! Tebak permen apa hayo? Dituturkan oleh Presiden Direktur Mayora Grup, Andre Sukendra Atmadja, "Kita bangga sekali Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan menginspirasi." Semoga dengan munculnya sponsor dari Indonesia, akan membawa kerjasama ke arah yang lebih keren lagi ke depannya. Kita tunggu saja.

 

 

Pelajaran yang Bisa Diambil dari Tayangan Vincenzo Drakor

 

 

  • Hal yang menyangkut uang, kekuasaan, akan menggelapkan mata. Seperti hubungan anak kandung dari ayah angkat Vincenzo tidak terima jika perusahaan diserahkan ke Vincenzo. Dia nekat membunuh.
  • Meski hubungan anak dan ayah sudah diputuskan berakhir, pertalian darah yang mengalir dalam jiwa tidak bisa dirubah. Ini soal Hong Cha-yong dan Hong Yong-chan. Ia kecewa kepada anaknya yang terus bekerja di firma hukum yang menaungi orang-orang jahat yang berkuasa.

 

 

Drama Vincenzo kapan tayang? Setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 WSK (Waktu Standar Korea), ya? Jangan lewatkan, kamu juga bisa membaca review drama Korea lain di blog ini. Selamat menonton.

 

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

16 comments

  1. Semoga Song Joong-ki jadi anak baik di sini.

    ReplyDelete
  2. Trailernya nongol terus tiap buka netflix. Aku nunggu episodenya udah sampe tengah2 deh. Baru mau nonton. Soalnya ngga sabaran akutu kalo disuruh nunggu huhu

    ReplyDelete
  3. Sepertinya menarik. Suka banget sama drama-drama yang ada di tvN khususnya drama action

    ReplyDelete
  4. kirain aq aja yg kepikiran duren ini sangat memukau, hahaha harusnya menurut aq ini jadi film aja mba bagus bgt cerita baru 2 eps aja eh tp klo film bentar aja udah abis yah gak bs lama2 ngeliatin muka kinclong song joong ki oppa

    ReplyDelete
  5. wah kamu udah selesai nonton drama korea ini? aku baru mulai episode 1 alias episode perdana, pas vicenzon ngebakar orang itali

    ReplyDelete
  6. Entah udah berapa lama aku ngga nonton film/ serial, termasuk drama Korea. Semenjak jadi IRT 2 anak jadi ngga punya waktu luang banyak-banyak hehe. Tapi sepertinya serial Korea ini menarik ya karena bernuansa Italia.

    ReplyDelete
  7. Udah lama ga nonton drama yang ada bang Song Joong-ki 😁 awalnya aku kira bakal drama action, ternyata ada unsur komedinya juga, boleh nih buat isi waktu senggang 😀

    ReplyDelete
  8. Waa song jong ki!! Oot, kangen banget lihat song jong ki di running man! Hehehe.. bikin penasaran banget ya mba drama nya? Aku sudah lama gak ngikutin k drama nih, hehe

    ReplyDelete
  9. Wow ada produk kopiko di darama ini? Keren ya produk Indonesia mengglobal. Btw aku baru mulai nonton drakor lagi nih, setelah off 4 tahun. Tapi Vincenzo ini ada di Viu nggak ya?

    ReplyDelete
  10. oppa dureeen, ku menunggu episode berikutnya. ada jg yg lagi ongoing drakornya mba yang di luar angkasa. tp kulupa judulnya

    ReplyDelete
  11. Sepertinya menarik, aku belum nonton ini deh, noted judulnya dulu, next wajib nonton nih

    ReplyDelete
  12. Ga kerasa, aku baca detail review sampai akhir. Heheh ... Kayaknya bakal seru nih padahal baru 2 episode.
    Itu mafia serem juga kalau udah ada maunya, apa aja dihajar.

    ReplyDelete
  13. Omoo, aku pengen nonton jg. Udah lama gak nonton filmnya Jong Ki nih. Terakhir cuma DOTS haha.. duh ini bagus bgt kyknya.. percintaannya bikin baper kyk DOTS ga?

    ReplyDelete
  14. Seharusnya aku gak baca ini, biar aku gak tertular racunnya kan.. aku jadi pengen nonton juga. Apalagi lihat senyum oppa di gambar awal.. manis banget sih..

    ReplyDelete
  15. Wah pengacara mafia ya. Maksudnya d pengacara dari mafia gitu ya Mbak?

    ReplyDelete
  16. trailernya menggoda terus tiap buka netflix hihiii... jadi makin penasaran nih :)

    ReplyDelete

Post a Comment