3 Alasan Lie After Lie Wajib Ditonton

By Nyi Penengah Dewanti - Wednesday, September 30, 2020


3 Alasan Lie After Lie Wajib Ditonton - Lie After Lie atau Lies AfterLies merupakan drama Korea yang saat ini masih ongoing, tapi di setiap penayangannya bikin engap-engap nggak bisa napas. Kenapa? Karena selalu bikin nyesek alur perjalanan tokoh Ji Eun-so, yang selalu disakiti oleh mantan mertua dari suaminya yang sudah meninggal.



3 Alasan Lie After Lie Wajib Ditonton
Tambahkan tekslie after lie pemeran



 

Dikisahkan dalam Lie After Lie, Ji Eun-so lah pembunuh dari suaminya sendiri dan mertuanya Kim Ho-ran menaruh dendam berkepanjangan. Bahwa Ji Eun-so layak menerimanya karena sudah membunuh anaknya, ia pun harus merasakan hidup seakan berada di neraka.

 

Mengapa drama pembunuhan itu terjadi, dikarenakan Ji Eun-so kabur dari rumah mertuanya. Suaminya suka memukuli dirinya, KDRT intinya di dalam rumah tangganya. Karena hamil, Eun-so berusaha menyelamatkan calon anaknya agar tidak kena tindak kekerasan. Padahal suaminya ini anak dari konglomerat yang sangat berpengaruh di Korea Selatan, amat disayangkan ya? Keluarga terpandang tapi kelakuannya bisa sejahat itu.

 

 

3 Alasan Buat Kamu Mengapa Drama Lie After Lie Wajib Ditonton

 

 

Lie After Lie adalah drama Korea dengan genre melodrama, suspens, dan thriller. Tokoh utamanya harus bertahan hidup, di tengah gempuran fitnah dari mantan mertuanya. Putrinya yang dilahirkan di penjara, tidak luput dari kekejamanya. Mengapa drama ini layak ditonton? Ada 3 alasan yang siapa tahu, bakalan bikin kamu ikut nonton juga.


3 Alasan Lie After Lie Wajib Ditonton
lie after lie artis


 

1. Kebenaran yang Sulit untuk Diungkapkan

 

Tokoh utama dalam drama Korea Lie After Lie bernama Ji Eun-so (Lee Yoo-ri), yang hidupnya hancur ketika sadar dari pingsan ia dituduh membunuh suaminya. Di mana suaminya itu merupakan chaebol (konglomerat), di Korea Selatan. Ia harus dipenjara selama 10 tahun, bahkan ia melahirkan di dalam penjara. Tidak hanya itu, ayahnya juga ditabrak mobil saat sedang berusaha menghubungi reporter yang diharapkan bisa menyelamatkan hidup anaknya.

 

Karena di penjara tidak boleh ada anak kecil, ia dengan terpaksa memberikan putrinya untuk diadopsi mertuanya. Boro-boro diadopsi, ternyata mertuanya bermuka dua. Putrinya berusaha untuk dibunuh, tetapi sang pembunuh ajudannya ini berusaha menyelamatkan anaknya Eun-so dengan ditaruh di yayasan yatim piatu. Tanpa sepengetahuan mertua Eun-so, yang akhirnya membuat putrinya diadopsi oleh orang lain.

 

Konfliknya ada terus dan njlimet, tetapi ketika nonton sama sekali nggak bikin pusing justru gemes. Pengennya cepet taman aja, tahu bagaimana endingnya apa sang tokoh utama akan happy ending karena saking kasihannya. Hahaha ... pinter banget ini writernimnya bikin cerita.


 

2. Setiap Alur Cerita di Lie After Lie Sungguh tak Terduga

 

Pernah nggak sih kalian nonton tayangan cerita di TV, lantas bisa menebak ceritanya dengan gampang? Di Lie After Lie, kita akan susah menebak di tiap episodenya. Saya menebak A, eh ... ternyata alurnya D. Melodramanya dapet banget, dan sesuai dengan judulnya penuh kebohongan. Tapi nggak melulu kebohongan sih, hanya saja untuk bisa hidup berdampingan dengan putrinya yang diadopsi Kang Ji-min, Eun-so berusaha untuk membohonginya.

 

Untunglah di tengah Eun-so harus berjuang untuk hidupnya, ada tokoh lain yang datang dari masa lalu Eun-so. Adalah pemain golf terama Korea, Kim Yeon-joon yang berkarier di Amerika kini kembali ke Korea untuk mencari seseorang yang berharga untuknya di kehidupan lampau. Siapa lagi kalau bukan Eun-so. Meski Yeon-joon jatuh cinta dengan Eun-so, tapi dirinya menganggap hanya sebagai adik. Karena saat Yeon-joon di TK, Eun-so udah SMP, hahaha ...

 


3 Alasan Lie After Lie Wajib Ditonton
lie after lie pemain


3. Dibintangi oleh Aktor dan Aktris Ternama

 

Tokoh yang saya paling benci di Lie After Lie, ya si kejam emak mertua Eun-so, adalah Kim Ho-ran (Lee II Hwa). Dia berperan dengan sangat sempurna, menjadi tokoh jahat lho! Dan dia ternyata sudah menjajal dunia akting sejak usianya 21 tahun, sekarang dia berusia 49 tahun.

 

Kwon Hwa-woon yang berperan jadi Yeon-joon, adik kecil yang mencintai Eun-so ini sering wara-wiri bermain drama Korea. Bahkan di tengah ia bermain di Lie After Lie, dia juga main di Zombie Detective yang ongoing juga. Daebak! Masih banyak lagi sih pemain yang keren, ada Im Joo Eun, Lim Ye Jin, Kim Seung Hwan, dan masih banyak lagi. Seru pokoknya nonton Lie After Lie, gemes iya, sebel juga iya. Nano-nano rasanya! Kalau kamu suka drama rumah tangga, dengan tokoh wanita yang luar biasa penyabar Lie After Lie cocok untuk ditonton.

  • Share:

You Might Also Like

12 comments

  1. Menonton lie after lie bikin gregetan

    ReplyDelete
  2. Mbaakkk, baca reviewnya saja saya sudah gemes apalagi lihat. Gemes kalo lihat film tentang drama rumah tangga, apalagi jika ada KDRT nya. Rasanya pengen ikut nimpukin suaminya. Hahaha

    ReplyDelete
  3. Uwooo, drama keluarga ya. Aku bisa baper nonton ini. Yg namanya mantan mertua harusnya bisa akur2 gitu ya sama mantan menantu, apalagi karena cerai mati.

    ReplyDelete
  4. Waaaaa aku belum nonton ini
    Baca reviewnya beneran bikin penasaran banget
    Harus nonton pokoknya. Aku suka drama yang model gini

    ReplyDelete
  5. Tampilan pemeran prianya di foto pembuka kece juga. wkwkwk..dasar saiyaahhh..nonton drama korea berdasarkan cover drakornya.

    ReplyDelete
  6. Harus nonton nih kalo baca jalan ceritanya auto mupeng harus marathon. Hihi

    ReplyDelete
  7. Wah iya, aku juga nonton ini..
    Gregetan aku...
    Hehe

    ReplyDelete
  8. alur cerita yang gak ketebak emang udah jadi ciri khas drakor ya Nyi...Penasaran sama yang ini jadinya hehehe...

    ReplyDelete
  9. Yuni belum nonton drama ini. Kayaknya seru banget nih. Coba nanti cek di viu, udah tayang apa belum. Kok kayaknya gemes.

    ReplyDelete
  10. Woww... Ikut geregetan. Walau belum nonton. Masih maju mundur untuk ikutan nonton drakor. Wkwkw. Khawatir nggak bisa move on akutu.

    ReplyDelete
  11. sinopsisnya menarik juga, jadi penasaran pengen nonton. Oh ya, utk episode nya udah komplit apa masih ongoing ini mb?

    ReplyDelete
  12. mbaak, dari judulnya aja udah bikin penasaran.. makasih yaa rekomendasinya. kayaknya kudu siapkan waktu khusus buat nonton hihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat