Butuh Dana Cepat? Lakukan Pinjaman Online Segera!

By Nyi Penengah Dewanti - Saturday, March 07, 2020



Butuh Dana Cepat Lakukan Pinjaman Online Segera - Memang sih uang bukanlah segalanya, tetapi segalanya akan susah kalau kita tidak punya uang. Percaya atau tidak? Untuk memenuhi kebutuhan hidup, kita butuh alat tukar yang namanya uang. Oleh sebab itu, banyak pinjaman online yang mulai menjamur. Yang bisa kita gunakan saat kita kepepet, tapi pasti ada syaratnya untuk melakukan peminjaman online sama seperti kita melakukan pinjaman offline.


pinjaman online terbaik pinjaman online 24 jam pinjaman online langsung cair ktp pinjaman online bunga rendah pinjaman online langsung cair tanpa ribet pinjaman online pribadi pinjaman online langsung cair ktp 2019 pinjaman online cicilan


Pinjaman online itu apa sih? Pinjaman online merupakan fasilitas pinjaman uang, oleh penyedia jasa keuangan yang beroperasi dengan model online. Biasanya sih sering disebut dengan nama fintech, seseorang bisa melakukan pinjaman tanpa perlu tatap muka. Benar-benar canggih ya kan? Fintech di Indonesia sudah menjamur, mengingat gaya hidup di masyarakat sekarang ini sudah berbeda dengan yang dulu.

Mengenal lebih dekat Pinjaman Online Terbaik

Ada lho pinjaman online 24 jam sekarang, mengingat antusias masyarakat Indonesia jaman sekarang. Semuanya serba dipermudahkan. Kalau dulu kan harus datang ke bank, memersiapkan dahulu syaratnya. Kemudian konsultasi untuk bisa mendapatkan pinjaman. Jaminan apa yang kita punya, agar pihak bank dapat mengucurkan dana untuk peminjam. Sekarang tidak perlu repot-repot lagi ya kan?


Prosedur tatap muka yang merepotkan tidak dibutuhkan lagi, permohonan kredit tidak perlu lagi memohon-mohon untuk bisa diproses. Semua bisa diajukan secara online, wawancara pun juga bisa dilakukan dengan online. Mudah sekali bukan? Tinggal ajukan peminjaman di laman website fintechnya, dan transaksi keuangan sudah bisa dilakukan kapan saja. Tentunya dengan fintech yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Kalau tidak, ya resiko ditanggung penumpang.


pinjaman online terbaik pinjaman online 24 jam pinjaman online langsung cair ktp pinjaman online bunga rendah pinjaman online langsung cair tanpa ribet pinjaman online pribadi pinjaman online langsung cair ktp 2019 pinjaman online cicilan


Jenis-jenis Pinjaman Online di Indonesia

Kurang lebih sama dengan pinjaman konvensional, pinjaman dana dengan online, juga punya berbagai pilihan. Kita bisa memilih sesuai dengan yang kita butuhkan. Berikut akan saya jabarkan mengenai beberapa jenis pinjaman online langsung cair tanpa ribet:

KTA (kredit tanpa anggunan)

KTA merupakan produk pinjaman online yang akan memberikan fasilitas kredit, tanpa membebankan calon nasabah untuk mempersiapkan suatu aset/jaminan/anggunan atas pinjamannya. Karena tidak ada jaminan, pihak bank biasanya akan mengambil keputusan dalam pemberian kredit berdasar riwayat kredit secara pribadi.

Riwayat kredit ini dibangun ketika anda sebagai pemohon dari kartu kredit, kredit mobil, KPR, kredit motor dalam penggunannya. Nah, fintech ini kebanyakan aturannya, mewajibkan peminjam mempunyai kartu kredit untuk pengajuan KTA.

Kredit Karyawan

Jenis pinjaman online lain, baisanya adalah kredit untuk karyawan. Produk pinjaman yang memang dirancang, untuk karyawan yang aktif bekerja, pada instansi, perusahaan bahkan lembaga.


pinjaman online terbaik pinjaman online 24 jam pinjaman online langsung cair ktp pinjaman online bunga rendah pinjaman online langsung cair tanpa ribet pinjaman online pribadi pinjaman online langsung cair ktp 2019 pinjaman online cicilan


KPR

Jenis pinjaman online lain, biasanya adalah KPR (kredit pemilikan rumah). Diperuntukan untuk nasabah, yang mau membeli rumah dengan cara mencicil perlahan.

Pinjaman Usaha

Jenis pinjaman online pinjaman usaha ini, biasanya dipakai bagi para pemohon yang ingin mendirikan atau butuh dana lebih untuk usahanya.

Keuntungan Menggunakan KTA untuk pemohon

·         Persyaratan dalam pengajuan kreditnya prosesnya cepat tanpa ribet
·         Pinjaman online langsung cair tanpa jaminan
·         Penggunaan pinjaman online pribadi disesuaikan dengan kebutuhan
·         Suku bunga pinjaman online bunga rendah, tetap selama kontrak kredit
·         Limit pinjamannya cukup besar
·         Mendapatkan perlindungan asuransi dan beberapa manfaat lainnya. Semua tergantung kebijakan pihak fintech

Biasanya peminjaman online terbaik selalu terdaftar di OJK, kalau tidak mending pilih yang lain. Pinjaman online juga termasuk yang fleksible, hemat waktu dan bisa dilakukan dimanapun. Semoga informasinya bermanfaat. Salam!




  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Ini dia yang akhir-akhir ini banyak menjadi masalah karena orang melakukan pinjaman online tapi di fintech yang tidak terdaftar oleh OJK dan ilegal akhirnya berbuntut masalah.

    Semoga aja setelah baca artikel ini orang jadi lebih bijak dan teliti dalam memilih tempat untuk pinjaman online ya.

    ReplyDelete
  2. KTA itu resikonya gmn ya. Bunganya lbh tinggi dr yg dgn agunan x ya mba. Penting bgt unt cek OJK ya, spy aman.

    ReplyDelete
  3. Sekarang semua dipermudah,pinjaman pun bisa online,bahkan ada yang tanpa agunan,terbantu sekali yan mak.. tapi tetap harus waspada ya mak... Jangan sampe gak bisa bayar..heheh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat