MENU

Friday, 22 November 2019

5 Cara Mudah Mengungkapkan Rasa Sayang ke Diri Sendiri



5 Cara Mudah Mengungkapkan Rasa Sayang ke Diri Sendiri - Wanita dikenal dengan manusia yang serba bisa, mereka bisa melakukan pekerjaan dalam sekali waktu yang bersamaan. Kalau orang jaman sekarang menyebut istilah tersebut, dengan multitasking.  Ibarat gurita yang memiliki banyak tangan, mereka melakukan berbagai hal dengan waktu bergantian. Misalnya satu tangannya memasak, satu tangan lainnya menggendong si kecil, belum lagi cucian yang masih berputar di mesin cuci, lantai yang sudah tersapu dan belum di pel. Begitu istimewanya wanita, yang berbeda dengan laki-laki. Pria cenderung harus fokus, dalam mengerjakan sesuatu.


oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan


Apalagi di era modern ini, banyak wanita karier yang bekerja keras banting tulang di luar rumah, setelah merasa anak mereka bisa ditinggal. Banyak juga yang sebelum pergi ia tidak melupakan kewajibannya, memerah air susu untuk ditaruh di dalam kulkas. Meski harus sibuk, kasih sayangnya tak terbatas. Dibawanya dalam dada rasa itu, kemana-mana.

Pernahkah seorang pria berpikir bagaimana seorang wanita mengola dan mengkoordinir pikiran yang ibarat gurita tersebut? Apakah mereka merasakan lelah, pusing, bosan, marah? Maka tugas seorang pria yang mencintai wanitanya, adalah meringankan bebannya. Sekalipun kadang wanita bisa dibilang rumit, laiknya benang kusut tetapi mereka selalu berpikir menggunakan hatinya.

Untuk wanita di seluruh dunia, walaupun waktu santaimu hanya hitungan detik jangan pernah lelah mengapresiasi diri sendiri. Karena mengapresiasi atau menghargai diri, bukan datang dari orang lain melulu. Yang lebih penting adalah menghargai diri sendiri, dimulai dari kita sendiri. Ada 5 Cara Mudah Mengungkapkan Rasa Sayang ke Diri Sendiri dengan sederhana, agar kita lebih bersemangat menjalani hari dan tuntutan yang tiada habisnya. Intip yuk, hal sederhana apa yang bisa kita lakukan untuk menyayangi diri sendiri:


oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan


1. Memuji diri sendiri setiap pagi setelah bangun tidur

Dengan memuji diri sendiri, akan membuat kita merasakan rasa percaya diri ketika melakukan segala hal. Hal yang paling layak diapresiasi, misalnya kita bisa bangun pagi, menyiapkan sarapan pagi dan menghargai segala kerja keras yang sudah kita lakukan.

2. Memanjakan diri setelah sibuk melakukan rutinitas seharian

Cara sederhana yang bisa kita lakukan, adalah dengan merawat diri misalnya mempercantik diri dan merawat tubuh dengan melakukan pemijatan di badan.

3. Berbelanja dan cuci mata, asal jangan sering dilakukan

Apalagi hal yang paling membahagiakan wanita, selain diajak untuk berbelanja? Hehehe ... saya pun demikian, tetapi asal ingat jangan kalap dan jangan sering-sering. Sekadar cuci mata main ke mall, juga tidak ada salahnya.

oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan



4. Melakukan hobi yang disukai

Banyak hobi yang bisa dikerjakan pada waktu berakhir pekan, misalnya hobi menonton film, membaca buku, bercocok tanam, memancing, dan lain sebagainya. Tidak ada salahnya merenggangkan sejenak waktu anda, dengan melakukan hobi yang disukai. Karena melakukan hobi akan membuat seseorang, kembali termotivasi dan membantu tidur jadi lebih nyenyak.

5. Melakukan liburan bersama orang kesayangan

Kesibukan dan hiruk pikuk aktivitas kerja maupun kegiatan di dalam rumah jangan lupa untuk mendedikasikan pikiran dan jiwa untuk pergi liburan. Karena dengan bepergian, berlibur bersama dengan orang kesayangan atau keluarga, bisa membuat seseorang kembali merasakan kesegaran. Rileks dan perasaan menjadi fresh. Hal tersebut juga menjadi salah satu apresiasi dan kepedulian terhadap diri sendiri, kapan lagi kita bisa memanjakan diri kita sendiri bukan?

oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan



Holiday Wishes Breng OYO Hotels Indonesia ke Yogyakarta



Salah satu pilihan holiday wishes saya di penghujung tahun ini adalah, Kota Yogyakarta.  Mengapa memilih Yogyakarta, yang pertama karena Yogyakarta banyak memiliki warisan Cagar Budaya peninggalan dari zaman dahulu yang masih terjaga baik bangunannya sampai sekarang.


oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan


Kedua karena Yogyakarta adalah kota yang kaya akan wisata. Baik wisata sejarah, wisata alam, dan juga wisata kulinernya. Tidak heran jika Yogyakarta dikenal dengan Kota Seni, Budaya dan Pariwisata. Selain itu Yogyakarta juga terkenal dengan julukan lain, ada Kota Gudeg, Kota Buku, Kota Istimewa, Kota Keraton, Kota seribu sungai bawah tanah, pantai dan goa dan lain sebagainya. Seakan tidak pernah habis untuk dijelajah.

Meski sudah singgah beberapa kali ke Yogyakarta, tapi saya belum sempat mengelilingi seluruh tempat bersejarah di sana. Jadi butuh waktu berhari-hari untuk bisa menjelajahnya, dan pilihan menginap saya untuk melengkapi perjalanan selama di Yogyakarta ini dengan menginap di Oyo Hotel Indonesia.


oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan


Nah, setelah browsing ke website Oyo Hotel Indonesia. Saya menemukan Hotel di Yogyakarta, yang terbilang murah. Pilihan jatuh di OYO 1533 The Paris Ocean, di Jl. Parangtritis KM-28, Yogyakarta. Memilih penginapan ketika liburan, memang gampang-gampang susah. Harus memilih yang tepat dan bikin nyaman.

oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan



Keunggulan Oyo Hotel Indonesia



Hotel Murah di Yogyakarta banyak sekali pilihannya, maka untuk mewujudkan jalan-jalan yang seru pertimbangkan masalah penginapan dengan baik. Karena tidak mau liburan menjadi sia-sia langsung deh saya kroscek penginapan yang akan jadi pilihan. Suka banget dengan keunggulan yang dimiliki oleh Oyo Hotel Indonesia ini. Karena:


oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan


  • Lokasi Hotel Yogyakartanya jelas ada di mana. Yang baik, pilih yang dekat dengan tujuan untuk berwisata. Agar aksesnya lebih mudah dan tujuan bisa lekas sampai.


oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan

  • Fasilitas yang tertera diberikan oleh pihak Oyo Hotel Indonesia jelas. Baik sarana dan prasarana beserta bintang kepuasan oleh pelanggan.

oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan

  • Banyak pilihan promonya. Ini yang menyenangkan dari Oyo Hotel Indonesia, selalu mendukung keluarga untuk liburan karena banyak menyediakan promo menarik soal tarif hotelnya. Jadi bisa hemat dananya untuk dialihkan ke anggaran liburan yang lain bukan? Salah satu cara untuk mendapatkan promo dari Oyo Hotel Indonesia ini, kalian wajib pantengin media sosialnya atau websitenya.

oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan



Aku kasih bocoran ya, akun OYO Indonesia

Website             : https://www.oyorooms.com/
Instagram          : @oyo.indonesia
Twitter               : @oyoindonesia

oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan


              Jadi, sudah siapkah kamu memanjakan diri sendiri sekarang? Ciptakan momen liburanmu menjadi momen bahagiamu, dengan OYO Hotels Indonesia semua akan jadi lebih menyenangkan. Salam! (*)



oyo hotel oyo hotel semarang oyo hotel semarang tawang oyo hotels oyo hotel purwokerto oyo hotel jepara oyo hotel jogja oyo hotel kudus oyo hotels indonesia oyo hotel pompano beach oyo hotel tegal oyo hotel bandungan oyo hotel magelang oyo hotel semarang timur oyo hotel adalah oyo hotel tembalang oyo hotel pekalongan


Sumber tulisan :

https://www.oyorooms.com/
Foto dari instagram OYO dan websitenya
Edited oleh blogger

28 comments :

  1. Staycation dengan oyo asyik nih mba, saya paling suka staycation, bermalas-malasan, istrahat rebahan di hotel, sejenak berpisah dengan panci dan pakaian kotor di rumah hahahaha.
    Saya baru sekali sih pakai Oyo, asyik juga pelayanannya juara :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. OYO bisa jadi andalan kapanpun dimanapun ya Mba Rey hhwhwhw

      Delete
  2. Daku pingin ketawa pas bagian yang belanja, cuman jangan keseringan, hihi. Soalnya belanja kalau udah kalap memang susah lepasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk kadang keinginan kalah ama kebutuhan ya Mba Fenn wkwkw kudu jaga diri pas belanja

      Delete
  3. Pas bgt tadi malam aku baru aja buka app ini hahaha. Yup betul kata kamu mba harganya menarik semua
    ya, sampai bingung mau pilih yang mana. Lagi butuh bgt me time tapi sayangnya memangg waktunya belum dapat semoga akhir tahun bis liburn dan dapetin promo2 oyo. thanks infonya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ya Allah semangat ya Mba
      akhir tahun mau menjelang kudu siap2 liburan hehehe

      Delete
  4. Menyayangi diri sendiri itu penting banget ya Mbaa, aku makin menyadari hal itu. Dan Staycation ini adalah hal yang sebisa mungkin di-Agendakan beberapa kali dalam setahun, walaupun belum bisa sesering yang diingini karena masih harus nabung, haha. Tapi minimal ada waktu khusus dimana aku maunya manjain diriku sendiri juga, karena kalau aku happy, pasti berpengaruh ke suasana di rumah, wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita bersemangat menabung, biar bisa liburan dan manjain diri hehehe
      asli mba, kalo kecukupan waktu me time di rumah jadi tambah nyaman

      Delete
  5. Jujur yah kalau diibaratkan tab di browser komputer, otakku mungkin ada banyaak banget tab yang terbuka saking banyaknya hal yang dipikirin. Memang butuh refreshing sekali-kali biar stamina dan pikiran balik lagi normal. Bukan melarikan diri tapi merawat dan menyayangi diri :)

    ReplyDelete
  6. Wah.. ada lagi rekomendasi tempat menginap di Jogja. Jogja emang ngangenin ya.. noted nih, nanti kalau mau ke Jogja bisa nginap di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asli kapan2 kalo ke Jogja kabar-kabaran mba siapa tahu bisa ketemuan hehehe

      Delete
  7. Setuju banget soal manjain diri ituu :D
    Wah lumayan juga ya OYO ini? Aku kebetulan mau ke Surabaya, walau itu kampung halamanku krn nanti ada acara agak rame di rumah mau escape jg ah ke penginapan terdekat pakai OYO hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik ya mba APril bisa hemat hahaha
      semoga lancar jaya acara keluarganya ya Mba

      Delete
  8. Setuju banget aku kak soal manjain diri gini , kit juga harus perlu ada me time , mmm pas aku lagi d surabaya blm ad acara ini mmm 😍🤗

    ReplyDelete
  9. Pernah pakai OYO waktu ke Yogyakarta. Paling suka kalau bepergian dan butuh staycation ala-ala dengan OYO karena mudah dan terdapat di banyak lokasi.

    ReplyDelete
  10. Aarrrggggg kelimanya aku suka.. yang paling sering aku lakukan ya belanja hehe.. apalagi pakai uang sendiri dari ngeblog, rasa happy nya tuh double, dan memang aku niatkan untuk bersyukur dengan diri sendiri yang sudah bisa menghasilkan financial

    ReplyDelete
  11. wah aku banget itu yang belanja...hahaha.. btw, aku belum pernah nginep di OYO. kebetulan untuk di Solo pilihannya belum terllau banyak juga

    ReplyDelete
  12. Mulai dari 1-5 sering banget aku lakukan. Memang kita harus mengungkapkan rasa cinta pada diri kita sendiri.

    ReplyDelete
  13. Yuhuuu jadi pengen traveling keluar kota dan nginep di hotel2nya oYo... pilihannya banyak dan harga terjangkau

    dianesuryaman dot com

    ReplyDelete
  14. uhuy jadi pengen juga ke hotel2nya OYO sapa tahu dapat harga murah dan nyaman bareng keluarga. Ingirit dong haha... kan bisa duitnya buat jalan2 dan makan2.

    ReplyDelete
  15. Dari kelima hal tersebut yg paling sering aku lakukan nomor 3 tapi pengen juga sih jalan-jalan bareng keluarga dan nyobain hotel-hotelnya OYO pasti seru

    ReplyDelete
  16. duuhh jadi pengen ngajak keluarga liburan nih di hotel OYO juga, secara ini udah berasa kekurangan piknik banget, ups :D

    hotel OYO itu nyaman koq, jadi ingat tahun lalu diinapin ama kantor di hotel OYO saat training :D

    ReplyDelete
  17. Memang penting sekali ya kita menunjukkan kasih sayang untuk diri kita sendiri karena kalau bukan kita siapa lagi yang memyayangi diri kita

    ReplyDelete
  18. Nah iyaya...kita sering lupa bahwa betapa berharganya diri kita sendiri.
    Dan betapa pentingnya membuat diri bahagia dulu...baru terpancar dan menular pada orang-orang di sekitar kita.
    Cakep tulisannya, Nyi.

    ReplyDelete
  19. Aku biasa melakukan hal di atas itu kalau habis kerja keras, capek, boring haha atau berhasil dalam suatu hal.

    ReplyDelete
  20. Kalau sudah bosan dan butuh hiburan, aku pun cuci mata lihat yang tas-tas cantik di mall. Kalau belanja sih belanja pas lagi ada diskon aja biar lebih hemat. Hehehehe.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat