MENU

Sunday, 29 September 2019

Investasi Terbaik untuk Masa Depan dan Terpercaya di Indonesia



Investasi Terbaik untuk Masa Depan dan Terpercaya di Indonesia - Dahulu investasi hanya dipandang bisa dilakukan oleh orang-orang yang berduit, tetapi berdeda dengan sekarang. Semua kalangan dapat berinvestasi. Tetapi mirisnya kebanyakan orang tidak bisa menyisihkan uangnya untuk berinvestasi, alasannya sih klasik, 'tidak ada uang lebih yang bisa disisihkan dari pendapatan setiap bulannya'. Faktanya kebanyakan orang bisa membelanjakan uangnya setiap hari untuk membeli barang, yang sebenarnya bukan prioritas.


investasi terbaik untuk masa depan investasi terbaik 2019 investasi terbaik untuk pemula investasi terbaik di dunia perusahaan investasi terbaik di indonesia investasi terbaik menurut islam manajer investasi terbaik 2019 investasi yang menguntungkan di bank



Contoh simpelnya, jika ada seorang pria yang gemar merokok. Setiap hari dia harus merokok satu bungkus, kalau tidak merokok mulutnya kecut. Asumsi harga rokok taruhlah Rp20.000 perbungkusnya, dalam sebulan dia akan menghabiskan uang berapa rupiah? Rp600.000 ya kan? Hanya untuk ruang rokok saja, tapi bagaimana jika uang rokok tersebut dialokasikan untuk investasi? Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan, jika orang tersebut menyadari.


Investasi Adalah?

Jadi apa sih sebenarnya arti investasi? Investasi merupakan aktivitas menempatkan dana, pada satu periode tertentu dengan harapan dana tersebut bisa menghasilkan keuntungan dan peningkatan dalam nilai investasinya.

Kalau Wikipedia bilang, pengertian investasi yakni istilah yang digunakan untuk kegiatan yang berhubungan dengan akumulasi dalam bentuk aktiva. Sebagai harapan untuk mendapatkan keuntungan. Orang yang berinvestasi ini dikenal dengan sebutan investor. Tapi ada yang menyebut juga penanam modal. Investasi sendiri berkaitan dengan masalah ekonomi dan keuangan.


investasi terbaik untuk masa depan investasi terbaik 2019 investasi terbaik untuk pemula investasi terbaik di dunia perusahaan investasi terbaik di indonesia investasi terbaik menurut islam manajer investasi terbaik 2019 investasi yang menguntungkan di bank


Kalau kata ahli dalam bidang ilmu ekonomi Bapak Mulyadi, pengertian investasi ialah pengaitan sumber-sumber dana dalam jangka panjang untuk mendapatkan hasil laba di masa mendatang.

Jenis-jenis Investasi Jangka Panjang

Bentuk investasi sendiri biasanya dibedakan menjadi dua bentuk. Yakni investasi pada aktiva riil, yang bisa dilihat dalam bentuk kasat mata, seperti emas, logam mulia, properti tanah dan lain sebagainya. Sementara investasi pada aktiva finansial, adalah investasi seperti surat-surat berharga, deposito, saham dan lain sebagainya. Namun bagaimana jenis-jenis investasi yang baik dalam jangka panjang? Ini dia :

1. Emas

investasi terbaik untuk masa depan investasi terbaik 2019 investasi terbaik untuk pemula investasi terbaik di dunia perusahaan investasi terbaik di indonesia investasi terbaik menurut islam manajer investasi terbaik 2019 investasi yang menguntungkan di bank


Karena saya orang desa, kebanyakan yang dikenal dimasyarakat saya investasi yang paling dekat dengan kami adalah emas. Investasi jenis emas, cenderung lebih menguntungkan. Emas yang bisa dijadikan investasi biasanya perhiasaan dan emas batangan.

2. Properti

Investasi dengan jenis properti, di tempat tinggal saya pun sangat banyak peminatnya. Karena harga jual properti setiap tahunnya selalu naik, dan tidak pernah turun. Investasi properti bisa dalam bentuk tanah, rumah, gedung, apartemen dan lain sebagainya.


investasi terbaik untuk masa depan investasi terbaik 2019 investasi terbaik untuk pemula investasi terbaik di dunia perusahaan investasi terbaik di indonesia investasi terbaik menurut islam manajer investasi terbaik 2019 investasi yang menguntungkan di bank


3. Saham

Jenis investasi saham, sering dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar. Bentuk lain saham sendiri biasanya disebut dengan aset. Contohnya kita punya saham 50% di perusahaan, maka sama saja kita memiliki aset seterngahnya dari perusahaan tersebut. Saham ditunjukkan dengan bentuk surat berharga, dimana di situ akan menunjukkan kepemilikan.

4. Reksadana

Reksanadana sangat populer dikalangan pebisnis maupun masyarakat. Reksadana sendiri yakni tempat untuk menghimpun uang secara kolektif, dan dana tersebut yang dikumpulkan biasanya dikelola oleh manager. Untung dan ruginya dibagi merata kepada investor.

investasi terbaik untuk masa depan investasi terbaik 2019 investasi terbaik untuk pemula investasi terbaik di dunia perusahaan investasi terbaik di indonesia investasi terbaik menurut islam manajer investasi terbaik 2019 investasi yang menguntungkan di bank


5. Deposito

Investasi deposito, biasanya dilakukan dalam bentuk simpanan uang kepada sebuath perusahaan dengan jaminan investor akan menerima keuntungan berupa bunga dalam jangka waktu yang sudah disepakati. Misalnya 10 tahun, 20 tahun dan seterusnya. Jenis investasi deposito dibedakan ada yang berjangka ada yang sertifikat deposito.

6. Asuransi kesehatan

Investasi terbaik yang lagi booming saat ini, adalah investasi untuk asuransi kesehatan kita sendiri, keluarga dan orang-rang yang kita sayangi. Asuransi kesehatan merupakan jenis produk asuransi, yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi tersebut ketika terjadi sakit, atau kecelakan dan lain sebagainya.

investasi terbaik untuk masa depan investasi terbaik 2019 investasi terbaik untuk pemula investasi terbaik di dunia perusahaan investasi terbaik di indonesia investasi terbaik menurut islam manajer investasi terbaik 2019 investasi yang menguntungkan di bank



Karena seseorang tidak akan bisa ditebak kapan dia jatuh sakit, dengan pasti. Memiliki asuransi kesehatan seperti inilah akan menjadi penyelamat kita dari kerugian besar akibat biaya medis yang harus kita keluarkan. Seperti biaya rawat inap, biaya obat-obatan, biaya konsultasi dokter hingga biaya tidakan operasi. Sakit memang tidak kita inginkan, namun bisa terjadi kepada siapapun. Asuransi kesehatan inilah jenis investasi jangka panjang dan menjadi investasi terbaik untuk masa depan.

Nah, saya merekomendasikan asuransi yang terbaik, yakni Mega Hospital Investa dari PFI Mega Life. Mengapa? Karena PFI Mega Life adalah investasi yang menguntungkan dan salah satu asuransi yang terbaik di Indonesia.

Mega Hospital Investa adalah asuransi kesehatan yang akan memberikan kita ketenangan, saat tertanggung dirawat inap yang mengakibatkan hilangnya potensi penghasilan harian. Saat tertanggung dirawat. Karena asuransi kesehatan produk Mega Prima Link ini, menyediakan manfaat asuransi sangat lengkap. Yakni manfaat Santunan harian Rawat Inap, No Claim Bonus dan Santunan Meninggal Dunia.

Masih ragu berinvestasi dengan asuransi kesehatan? Mungkin faktor-faktor di bawah ini akan menjadi pertimbangan anda tidak ragu lagi memilih investasi terbaik :

investasi terbaik untuk masa depan investasi terbaik 2019 investasi terbaik untuk pemula investasi terbaik di dunia perusahaan investasi terbaik di indonesia investasi terbaik menurut islam manajer investasi terbaik 2019 investasi yang menguntungkan di bank


1. Faktor usia
Kita akan semakin bertambah tua, dan seseorang yang memiliki usia renta cenderung mudah mengalami penyakit tertentu.

2. Faktor pekerjaan
Profesi pekerjaan membuat kita keluar rumah, banyak hal yang terjadi di luar sana. Kita pun lebih rentan terhadap hal-hal ang tidak pernah kita sangka. Misalnya cidera, sakit, dan sebagainya.

3. Faktor dari diri sendiri
Kerap kali kita menyalahkan orang lain, atas apa yang terjadi dalam diri kita. Padahal, kita sendiri yang krang berhati-hati, atau memiliki gaya hidup yang salah yang berakibat kita rentan kena penyakit.

4. Faktor lingkungan
Bisa jadi karena kebakaran, bencana alam yang tidak pernah kita duga, kerusuhan dan tragedi yang tiba-tiba tidak kita tahu bisa mengancam kondisi kesehatan diri sendiri.

Keempat hal di atas bisa terjadi kepada siapapun. Apabila kita memiliki investasi terbaik yakni asuransi kesehatan, kita akan mendapatkan manfaat jangka panjang seperti:

  • Kita akan lebih merasakan aman kerena memiliki perlindungan kesehatan
  • Investasi asuransi kesehatan juga bisa jadi tabungan
  • Memiliki investasi terbaik ini, akan membuat kita terhindar dari risiko mengeluarkan biaya sekaligus dalam satu tempo bersama
  • Biaya pengerluaran untuk kesehatan kita, jadi lebih aman dan terkendali

investasi terbaik untuk masa depan investasi terbaik 2019 investasi terbaik untuk pemula investasi terbaik di dunia perusahaan investasi terbaik di indonesia investasi terbaik menurut islam manajer investasi terbaik 2019 investasi yang menguntungkan di bank


Jadi bagaimana cara memilih investasi jangka panjang menggunakan asuransi kesehatan?

1. Pahami alasan anda ketika mengajukan permohonan asuransi

Karena asuransi dirancang untuk menyediakan keluarga dalam keamanan finansial dan kesehatan, maka penting untuk dipahami betul kebutuhannya. Minta informasi sederail mungkin kepada agen asuransi kesehatan, sebelum premi dan plan dipilih

2. Tentukan jumlah cakupan biayanya

Dalam artian sesuaikan dengan kemampuan keluarga, soalnya setiap bulan kita akan memiliki kewajiban dalam membayar preminya.

3. Pilih yang memiliki kredibilitas terbaik

Bisa dari bertanya-tanya dengan orang yang sudah memakai, bisa dengan mengetahuinya lewat browsing di internet. Karena biasanya akan ada yang memberikan testimoni atau opini soal perusahaan asuransi tersebut

4. Pilih yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

5. Pilih yang bisa diklaim dengan mudah

investasi terbaik untuk masa depan investasi terbaik 2019 investasi terbaik untuk pemula investasi terbaik di dunia perusahaan investasi terbaik di indonesia investasi terbaik menurut islam manajer investasi terbaik 2019 investasi yang menguntungkan di bank



Keunggulan memiliki investasi dan perlindungan kesehatan dari produk Mega Prima Link adalah:

  1. Perlindungan asuransinya sampai usia 100 tahun lho!
  2. Biaya akusisi hanya di tahun pertama dan kedua saja
  3. Dapat melkukan penambahan premi investasi (top up) setiap saat
  4. Dapat melakukan penarikan dana (withdrawal) setiap saat sesuai kebutuhan
  5. Bisa melakukan pengalihan dana investasi (switching) sewaktu-waktu
  6. Dalam keadaan darurat bisa mengambil cuti premi (Premium holiday)
  7. Harga unit menggunakan 1 harga (single price).





Jadi, apakah anda sudah siap bergabung dengan Mega Prima Link? Yang merupakan produk asuransi jiwa, tidak hanya memberikan perlindungan asuransi jiwa tapi juga kesempatan berinvestasi sekaligus untuk kebutuhan finansial masa mendatang. Salam!


Informasi detail Mega Prima Link | PFI Megalife

Instagram        : @pfimegalife
E-mail             : cs@pfimegalife.co.id



41 comments :

  1. Emas dan properti adalah jenis investasi yang biasa kami pilih kalau lagi ada dana

    ReplyDelete
  2. Selama ini baru "main" emas dan properti. Pengin juga main saham. Heheh. TFS, mbak

    ReplyDelete
  3. Investasi itu emang penting banget ya kak untuk masa yang akan datang.

    ReplyDelete
  4. menaruk nih bisa penarikan saat butuh biasanya kan jarang ada yang bisa asuransi ditarik diawal ya mba :)

    ReplyDelete
  5. saya pernah nyoba main saham, Nyi. ikutan Om, katanya banyak untungnya. Eh yg ada saya malah rugi. Mending uangnya saya alokasikan untuk asuransi kesehatan sebagai investasi terbaik untuk masa depan

    ReplyDelete
  6. Aku baru mengerti soal investasi akhir-akhir ini mba. Tertarik banget buat investasi emas dan properti. Eh tapi asuransi kesehatan juga wajib punya ya.

    ReplyDelete
  7. dengan konsep asuransi jiwa sekaligus investasi, rasanya jadi lebih praktis ya kak.. aku lagi cari2 nih mau bikin dimana, makasih infonya kaak ^^

    ReplyDelete
  8. aku tu udah lama tertarik pengen investasi emas mbak, tapi uangnya kok ya ga kekumpul2 :(

    ReplyDelete
  9. Emas emang baik. tapi sebaik-baik investasi adalah ibadah dan amal saleh, hehehe

    ReplyDelete
  10. Emas memang salah satu investasi yang baik dan aman ya, mau mencoba investasi emas nih

    ReplyDelete
  11. Hari gini memang wajib banget berinvestasi apalagi kalau sudah punya banyak anak kayak saya. Pengeluaran ke depannya bakalan besar deh.

    ReplyDelete
  12. Investasi selain dalam bentuk emas, properti dan lain-lain, penting juga investasi kesehatan apalagi zaman sekarang biaya pengobatan sangat tinggi ya, kalau tidak dipersiapkan bisa repot banget ya

    ReplyDelete
  13. Investasi jangka panjang ini penting banget ya, karena kita gak akan tahu hidup kita dimasa mendatang. Saya lebih suka investasi emas sebenarnya...

    ReplyDelete
  14. Penting banget investasi untuk kesehatan diri sendiri yaa, Nyi.
    Semoga dengan bergaya hidup sehat, bisa membuat kualitas hidup makin meningkat layaknya produktifitas.

    ReplyDelete
  15. Aku pengen investasi emas tapi nggak tahu kapan bisa punya. Karena menurutku emas itu bisa membantu menjaga stabilitas nilai mata uang

    ReplyDelete
  16. Pas aku lagi mikirin investasi jangka panjang dengan membeli emas Nyi, kayaknya lebih menguntungkan deh dengan investasi emas.

    ReplyDelete
  17. Aku udah mulai nih Nyi investasi pakai logam mulia. Apalagi sekarang harga LM lagi bagus. Naik terus

    ReplyDelete
  18. Wah wah wahhh ini sih menariik banget, ada perlindungan sampe 100 TAHUN!
    THE BEST emang sih Mega Life ini yaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  19. Saya belum invest apa-apa selain asuransi kesehatan.
    Beli property ya untuk tempat tinggal meski ga kami tinggalin, hehehe
    Kalau Ibuku selalu nyaranin beli emas, beberapa kali beli emas antem 2gr-an, tapi ga efefctif juga akhrinay beli saja perhiasan meski hanya di simpan karena ga suka pake perhiasan.

    ReplyDelete
  20. Selama ini aku masih investasi emas dan deposito aja mba. Baca ini jadi tercerahkan juga untuk mulai melipir ke investasi kesehatan Mega Prima Link ini..thx mba infonya

    ReplyDelete
  21. Saya baru tahu bahwa asuransui ternyata termasuk bagian dari invesrtasi. asuransi kesehatan memang penting, pun asuransi jiwa. Ibaratnya kita tengah menabung untuk tujuan jangka panjang, dari uang kecil untuk kenutuhan yang bisa saja darurat dan membutuhkan dana besar sedangkan tabungan tidak memungkinkan. Invesrasi memberi kita keleluasaan untuk memilih, asuransi memberi kita perlindungan sebagai investasi.h

    ReplyDelete
  22. Investasiku masih dalam bentuk wujud barang dan deposito aja nih mbak.. belum mengarah ke asuransi.. coba aku diskusikan dengan pasangan juga ya.. siapa tau tertarik dengan investasi jenis ini.. sekaligus menambah wawasan tentang investasi dalam bentuk asuransi

    ReplyDelete
  23. Aku sendiri sih nyaranin enggak invest emas karena bener bener kita harus pegang angka beli biar bisa untung pas jual. Aku sendiri masih main di reksadana nih mbak hihi asuransi sendiri masih ngandelin kantor punya

    ReplyDelete
  24. Ternyata asuransi merupakan salah satu investasi jangka panjang ya mba cus ah jadi pengen banget nih investasi lewat asuransi tapi juga jangan asal pilih asuransi ya mba :)

    ReplyDelete
  25. Meskipun emak emak, ternyata tetep penting untuk melek finansial dan salah satunya lewat pengetahuan tentang investasi dan asuransi yaaa. Ilmunya buanyak banget nih dari post ini. Siplah

    ReplyDelete
  26. harus mulai menyiapkan diri untuk investasi masa depan nih, makasih ilmunya mbak

    ReplyDelete
  27. Aku mau coba invest reksadana nih mbak. Kalau properti pengen tapi masih jauh kek nya. Asuransi juga termasuk invest jangka panjang ya mbak, tapi emang harus pilih- pilih

    ReplyDelete
  28. Aku pengen investasi ke Reksadana tapi jujur masih binggung, mba. Kayaknya aku udah harus fokus siapkan investasi deh biar masa depanku ya lebih baik

    ReplyDelete
  29. Keren nih konsepnya asuransi sekaligus investasi bisa top up, withdraw & switch kapan saja, investasi kayak gini yang dibutuhkan orang2

    ReplyDelete
  30. Ini investasi yg sip markosiiipp bngt ya Mba. Utk masa depan yg kian cemerlang

    ReplyDelete
  31. Untuk saat ini aku investasi LM, depositu sama reksadana aja kak, pengen saham tp masih belum paham betul.

    ReplyDelete
  32. Nah, kadang-kadang yang berkaitan dengan kesehatan nih kita rada abai. Dikira nggak penting-penting amat. Padahal jenis investasi sekaligus proteksi gini dibutuhkan untuk menjamin kondisi kita ketika terjadi sesuatu hal di luar dugaan ya.

    ReplyDelete
  33. Iya bener tuh kak, dulu, yg bisa berimvestasi hanya org2 yang punya banyak duit, tp skrg, anak kuliahan pun udah bisa berinvestasi dengan mudah

    ReplyDelete
  34. Yup, investasi emang penting banget ya kak, dan butuh pengetahuan. Thx for share kakak

    ReplyDelete
  35. Aku paling senang kalau sudah bicara soal investasi, dulu beberapa kali aku ikut reksadana mbak. Dan sekarang cuma di asuransi aja.

    ReplyDelete
  36. Sedang berusaha untuk menabung dan mencoba investasi emas. Sepertinya menjanjikan. Asal telaten dan komitmen.

    ReplyDelete
  37. Investasi itu penting bgt ya. Kalau ada asuransi merangkap investasi seperti mega prima link ini, kenapa gak diambil? Mau langsung nego suami hehe

    ReplyDelete
  38. Aku punya beberapa logam emas dan investasi lain.
    Investasi memang sangat bermanfaat buat kita di masa depan

    ReplyDelete
  39. Kita memang harus pertimbangkan dengan masak - masak ya persiapan untuk masa depan yang baik

    ReplyDelete
  40. This is important, though it's necessary to help you head over to it weblink: FAIRQQ

    ReplyDelete
  41. This is important, though it's necessary to help you head over to it weblink: FAIRQQ

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat