Tuesday, 2 January 2018

Selamat Tahun Baru 2018


Selamat Tahun Baru 2018 - Alhamdulillah, selamat tahun baru buat sahabatku semua! Semoga di tahun yang baru dan penuh berkah ini kita semua bisa meraih kesuksesan, kebahagiaan dan apa pun yang diingkan bisa terpenuhi aamiin.


selamat tahun baru selamat tahun baru 2018 selamat tahun baru 2018 gif selamat tahun baru islam selamat tahun baru islam 1439 h selamat tahun baru bahasa jawa selamat tahun baru hijriyah selamat tahun baru 1439 h selamat tahun baru gus mus selamat tahun baru imlek selamat tahun baru islam kartun selamat tahun baru bahasa inggris selamat tahun baru hijriyah 1439 h selamat tahun baru islam 1 muharram selamat tahun baru hijriyah 1438 selamat tahun baru islam 1939 selamat tahun baru islam 1439 hijriyah selamat tahun baru muharram 2017 selamat tahun baru islam inggris selamat tahun baru endank selamat tahun baru islam 1 muharram 1439 h selamat tahun baru arab selamat tahun baru animasi selamat tahun baru animasi bergerak selamat tahun baru bahasa arab selamat tahun baru semoga allah selamat tahun baru 2015 animasi selamat tahun baru 2016 animasi bergerak selamat tahun baru bahasa arabnya selamat tahun baru islam animasi selamat tahun baru 2015 animasi bergerak gambar selamat tahun baru animasi gambar selamat tahun baru animasi bergerak selamat tahun baru dalam bahasa arab selamat tahun baru islam bahasa arab selamat tahun baru hijriah bahasa arab gambar ucapan selamat tahun baru animasi ucapan selamat tahun baru untuk atasan autotext selamat tahun baru ucapan selamat tahun baru untuk atasan kerja ucapan selamat tahun baru untuk ayah selamat tahun baru bahasa korea selamat tahun baru bhs arab selamat tahun baru bahasa jepang selamat tahun baru bahasa sunda selamat tahun baru bahasa jawa halus selamat tahun baru bahasa bali selamat tahun baru bahasa ibrani selamat tahun baru buat pacar selamat tahun baru bergerak selamat tahun baru bahasa mandarin selamat tahun baru bahasa jerman selamat tahun baru buat kekasih selamat tahun baru bahasa perancis selamat tahun baru bahasa jepangnya selamat tahun baru bahasa spanyol selamat tahun baru bhs jepang selamat tahun baru chord selamat tahun baru cina selamat tahun baru cina 2016 selamat tahun baru cina 2015 selamat tahun baru cina dalam bahasa mandarin selamat tahun baru china selamat tahun baru china 2015 selamat tahun baru cina dalam bahasa cina selamat tahun baru cina ucapan selamat tahun baru cinta selamat tahun baru cina dalam mandarin selamat tahun baru caka selamat tahun baru coc selamat tahun baru cina semoga selamat tahun baru chinese selamat tahun baru cina dalam bahasa inggris selamat tahun baru.com selamat tahun baru cina upin ipin selamat tahun baru cina bahasa inggris selamat tahun baru cina dalam bahasa korea selamat tahun baru dalam bahasa inggris selamat tahun baru dalam bahasa jepang selamat tahun baru dalam bahasa bali selamat tahun baru dalam bahasa jawa selamat tahun baru dalam bahasa korea selamat tahun baru dalam bahasa sunda selamat tahun baru dalam bahasa ibrani selamat tahun baru dlm bahasa arab selamat tahun baru dalam bahasa jawa halus selamat tahun baru dalam berbagai bahasa selamat tahun baru dalam bahasa mandarin selamat tahun baru dalam bahasa jerman selamat tahun baru dalam bahasa spanyol selamat tahun baru dalam bahasa perancis selamat tahun baru dp bbm selamat tahun baru dalam bahasa batak selamat tahun baru dalam islam selamat tahun baru dalam bahasa italia selamat tahun baru download


Sudah berapa kali menerima ucapan selamat tahun baru? Ucapan yang saya terima pertama kali ialah dari suami, ya iyalah lha wong dia tidur di samping saya saat tahun baru hehehe ... saya tidak merayakannya keluar rumah, tidak berkumpul di alun-alun kota menunggu detik pergantian tahun dengan kembang api yang membahana di angkasa.

Sederhana, yang kami lakukan. Berdua di rumah menikmati cemilan kesukaan dan menonton drama korea, yang saya beli kemarin bersama sahabat saya Lya. Karena genrenya drama komedi, jadilah sepanjang kami menonton tertawa terbahak bersama. Rasa syukur dan harapan tidak terhingga, saya ucapkan dalam hati. Memilikinya membuat saya percaya, apa yang tadinya hanya saya raih dengan ujung telunjuk, kini bisa nyata dalam genggaman. Memilikinya membuat saya percaya, apa yang tadinya hanya saya pandang dari kejauhan, kini benar-benar dalam kenyataan. Memilikimu, membuatku percaya akan diriku sendiri. Terima kasih sayang, untuk ketakjubannya selama ini. Semoga aku dan kamu bisa saling menyayangi dan membersamai dalam dunia dan akhirat nanti. Aamiin.

selamat tahun baru selamat tahun baru 2018 selamat tahun baru 2018 gif selamat tahun baru islam selamat tahun baru islam 1439 h selamat tahun baru bahasa jawa selamat tahun baru hijriyah selamat tahun baru 1439 h selamat tahun baru gus mus selamat tahun baru imlek selamat tahun baru islam kartun selamat tahun baru bahasa inggris selamat tahun baru hijriyah 1439 h selamat tahun baru islam 1 muharram selamat tahun baru hijriyah 1438 selamat tahun baru islam 1939 selamat tahun baru islam 1439 hijriyah selamat tahun baru muharram 2017 selamat tahun baru islam inggris selamat tahun baru endank selamat tahun baru islam 1 muharram 1439 h selamat tahun baru arab selamat tahun baru animasi selamat tahun baru animasi bergerak selamat tahun baru bahasa arab selamat tahun baru semoga allah selamat tahun baru 2015 animasi selamat tahun baru 2016 animasi bergerak selamat tahun baru bahasa arabnya selamat tahun baru islam animasi selamat tahun baru 2015 animasi bergerak gambar selamat tahun baru animasi gambar selamat tahun baru animasi bergerak selamat tahun baru dalam bahasa arab selamat tahun baru islam bahasa arab selamat tahun baru hijriah bahasa arab gambar ucapan selamat tahun baru animasi ucapan selamat tahun baru untuk atasan autotext selamat tahun baru ucapan selamat tahun baru untuk atasan kerja ucapan selamat tahun baru untuk ayah selamat tahun baru bahasa korea selamat tahun baru bhs arab selamat tahun baru bahasa jepang selamat tahun baru bahasa sunda selamat tahun baru bahasa jawa halus selamat tahun baru bahasa bali selamat tahun baru bahasa ibrani selamat tahun baru buat pacar selamat tahun baru bergerak selamat tahun baru bahasa mandarin selamat tahun baru bahasa jerman selamat tahun baru buat kekasih selamat tahun baru bahasa perancis selamat tahun baru bahasa jepangnya selamat tahun baru bahasa spanyol selamat tahun baru bhs jepang selamat tahun baru chord selamat tahun baru cina selamat tahun baru cina 2016 selamat tahun baru cina 2015 selamat tahun baru cina dalam bahasa mandarin selamat tahun baru china selamat tahun baru china 2015 selamat tahun baru cina dalam bahasa cina selamat tahun baru cina ucapan selamat tahun baru cinta selamat tahun baru cina dalam mandarin selamat tahun baru caka selamat tahun baru coc selamat tahun baru cina semoga selamat tahun baru chinese selamat tahun baru cina dalam bahasa inggris selamat tahun baru.com selamat tahun baru cina upin ipin selamat tahun baru cina bahasa inggris selamat tahun baru cina dalam bahasa korea selamat tahun baru dalam bahasa inggris selamat tahun baru dalam bahasa jepang selamat tahun baru dalam bahasa bali selamat tahun baru dalam bahasa jawa selamat tahun baru dalam bahasa korea selamat tahun baru dalam bahasa sunda selamat tahun baru dalam bahasa ibrani selamat tahun baru dlm bahasa arab selamat tahun baru dalam bahasa jawa halus selamat tahun baru dalam berbagai bahasa selamat tahun baru dalam bahasa mandarin selamat tahun baru dalam bahasa jerman selamat tahun baru dalam bahasa spanyol selamat tahun baru dalam bahasa perancis selamat tahun baru dp bbm selamat tahun baru dalam bahasa batak selamat tahun baru dalam islam selamat tahun baru dalam bahasa italia selamat tahun baru download


Semoga kita dapat melangkah bersama seterusnya, di saat salah satu dari kita mulai lelah agar bisa berjalan terus tanpa kenal kata menyerah.

Semoga kita bisa mencapai tujuan, menikmati perjalanan selangkah demi selangkah. Tidak peduli siapa yang tercepat atau siapa yang paling lambat yang penting beriringan dan saling bergandengan tangan.

Karena cinta bukanlah soal sekadar melangkah bersama, bukan soal siapa yang berlari kencang mencapai tujuan, tetapi bagaimana kita meletakkan kepercayaan pada langkah kita satu sama lain.



Salam

27 comments:

  1. Wah pastinya happy banget ada yg ucapin selamat thn baru. Semoga thn ini tambah langgeng dan rezekinya banyak

    ReplyDelete
  2. Drama korea kalau kita Nonton sekali, gak mau berhenti . Tak hanya cerita ok, bintang ganteng

    ReplyDelete
  3. Karena cinta bukanlah soal sekadar melangkah bersama, bukan soal siapa yang berlari kencang mencapai tujuan, tetapi bagaimana kita meletakkan kepercayaan pada langkah kita satu sama lain.

    Ya Allah, Mbk Nyi, bikin lumer dan melting bnget lohh

    Aku tahun baruan juga ga kemana2 mbak, nikmatin bikin postingan aja mnjelang jam 00.00 🙌😂😍🙌💖

    ReplyDelete
  4. Mbaa, aku juga tahun baru nggak kemana-mana Tidur di rumah tapi tengah malam terbangun sesekali karena memantau program acara tahun baru televisi yang aku tangani. Bahagia selalu :)

    ReplyDelete
  5. Selamatbtahun baru juga, moga langgengvtulk jannah yaa mbaa

    ReplyDelete
  6. Sudah lama banget neh gak ada yg ucapin Selamat Tahun baru secara lisan, adanya cuma lewat Chatingan grup dan juga status facebook

    ReplyDelete
  7. Nyi, aku ketinggalan ini nih. Eh udah ada suami ya. Selamat...
    Tahun baru aku bobo aja, ngantuk nungguin jam 12.

    ReplyDelete
  8. Berdiam di rumah, berduaan, dan nonton drama korea aja udah bikin bahagia ya mbak daripada macet-macetan di jalan atau rame rame keluar rumah hehehe. Happy Nw Year mbak semoga ada harapan dan resolusi baru yang tercapai di 2018

    ReplyDelete
  9. Selamat tahun baru 2018 ya Nyi
    Sukses selalu dunia akhirat bersama keluarga kecilnya...

    ReplyDelete
  10. BarakAllahu mbaa, langgeng bersama suami till jannah

    ReplyDelete
  11. Aku juga di rumah sajaaa~ Berdua sama bocah 3th yang minta lihat kembang api dari teras rumah ^^ Papanya kerja xD

    ReplyDelete
  12. Bagaimana kita meletakkan kepercayaan pada langkah satu sama lain. Ya. Kepercayaan sangat penting sebagai pondasi utuhnya rumah tangga.

    Semoga happily ever after ya mbak ^^

    ReplyDelete
  13. Semoga semangat selalu di tahun 2018 dan seterusnya ya mbak..

    ReplyDelete
  14. Barakallahu fiikum, Nyi dan suami yang tengah berbahagia...
    Semoga dikumpulkan di syurga kelak.
    Aamiin.

    ReplyDelete
  15. mba...itu beneran nonton drama korea bareng suami..aahh asik bangeettt sihh..aku kalo nonton drama suami cuma liat trus ngeloyor nonton film barat di lepinya sendiri..hahaa

    ReplyDelete
  16. suwi-suwi didelok kok kalian berdua tambah mirip ya. haha. :D mugo berkah lan selalu bahagia yo, nduk. rezekine deres. aamiin

    ReplyDelete
  17. tahun baru aku malah tidur hheheh... semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik untuk kita ya mba

    ReplyDelete
  18. Kalau aku gak ada yang secara khusus nyelamitin tahun baru. Palingan dari postingan FB aja, hahahaha

    ReplyDelete
  19. Selamat yaa terakhir baca postingan disini masih single sekarang udah ada pendamping moga samara selalu

    ReplyDelete
  20. Selamat tahun baru, Nyi.kami pun tahu baru hanya di rumah

    ReplyDelete
  21. Selamat tahun baru juga mba.

    Saya malah ga ada yg ngucapin, haha

    ReplyDelete
  22. Hai pengantin baru, senang banget lihat Nyi makin segar

    ReplyDelete
  23. Aku malam tahun baru honeymoon bareng suami, nggak kemana-mana di hotel aja..ngeliatin kembang api dari kamar hotel :)

    ReplyDelete
  24. semoga selalu bersama dan bahagia ya mba di tahun-tahun baru berikutnya

    ReplyDelete
  25. Yeyyyy walaupun sudah lewat, tapi mau ngucapin juga. Selamat tahun baru mbak :) semoga makin sehat, terus kreatif dan produktif di tahun ini :)

    ReplyDelete
  26. Drama korea....ah rindu. Lama sudah meninggalkan itu semenjak berbuntut 2, hihi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat