Wednesday, 18 October 2017

Trend Hijab Terbaru dan Cara Memakainya

Trend Hijab Terbaru dan Cara Memakainya
Hijab terbaru ala-ala saya hehehe ...


Nyipenengah.com - Sebagai muslimah yang berhijab, tentunya saya mengikuti perkembangan model-model hijab terbaru biar nggak kudet tentunya. Tetapi jika ditanya saya lebih suka model jilbab yang bagaimana, saya lebih pilih yang mudah cara memakainya, seperti hijab terbaru langsung pakai gitu, hehehe ... ya kurang lebih hijab terbaru instan dan simple.

Apalagi kids jaman now yang pastinya ingin tampil dengan trendy dan cantik, menjaga penampilan berhijab dengan banyak model yang kekinian menjadi tantangan sendiri. Kalau saya biasanya menggunakan jilbab segi empat, kemudian diaplikasikan sendiri dengan ala-ala yang saya bisa.

Di mana saya berbelanja hijab terbaru, tidak perlu repot keluar rumah. Era digital saat ini memudahkan kita sebagai pengguna gadget mendapatkan barang yang kita mau dengan sekali klik, udah bisa dapetin barangnya dan diantar sampai rumah. Iya, berbelanja online saat ini memberikan kemudahan untuk kita, yang sibuk bekerja atau bagi kita yang tidak memiliki waktu luang karena banyak hal yang harus dikerjakan. Cukup memesan kerudung pashmina yang dijual online di marketplace, kita udah bisa deh memakainya di manapun dan kapanpun.

Hijab itu sebenarnya cara Allah memuliakan wanita, agar lelaki tetap menjaga pandangannya kecuali mahramnya wanita dengan begitu kemuliaan wanita selalu terjaga.

Hijab untuk muslimah itu, seperti melatih ketaatan hingga suatu hari ada yang meminangnya karena ketaatannya beristiqomah kepada Allah.

Hijab itu seperti pakaian harian, yang dikenakan Muslimah jadi bukan pakaian yang bisa dipakai disaat tertentu. Atau perlu pertimbangan berkali-kali untuk memakainya. Jadi model hijab terbaru yang seperti apa menjadi pilihanmu? Yang jelas harus yang menutup dada lho ya? Hehehe ....

Salam


17 comments:

  1. Aku pake hijab ga pernah mengikuti tren, gitu2 aja, yang penting nyaman dan pas dengan kepribadian hehee

    ReplyDelete
  2. Saya tahunya jilbab langsung pakai aja mbak. Gak ngeh sama yang pakai peniti-penitian gitu huhuhu...

    ReplyDelete
  3. Aku suka pakai kerudung langsung yang simple nggak pake jarum mbak soalnya praktis.

    ReplyDelete
  4. Tapi kids zaman now banyak model jilbabnya aneh-aneh mbak.. Ada yang tipis banget juga >.<

    ReplyDelete
  5. Warna hijab birunya cantik, kalem. Warna favoritku :)

    ReplyDelete
  6. Aku lebih suka yang instant, tinggal clup. Hihihi... tapi masih punya koleksi segi 4 sih. Sekarang yang kekinian pasmina instant ya. Atau jilbab yang agak meruncing gitu ujungnya. Eh tapi jilbab segiempat emang tak lekang dimakan zaman.

    ReplyDelete
  7. Sepertinya trend hijab sekarang ya yang simpel deh. Aku lihat kebanyakan pakai segi empat dan dipasang seperti biasa aja.

    ReplyDelete
  8. Aku pengen hijaban tp pakai kaca mata kaya kamu gitu. Tp entah kenapa jatuhnya lucu. Mungkin karena kacamatanya buat gaya aja, hehehe

    ReplyDelete
  9. Saya pakai hijab juga pilih yg simpel aja. kalau banyak gaya, dandannya aja lama

    ReplyDelete
  10. Apik iki model hijabe, warnane ketok gawe glowing, nduk.

    ReplyDelete
  11. Saya suka yang instan mbak, sret sret sret... langsung cap cus

    ReplyDelete
  12. Aku sih jarang ngikutin tren, Nyi. Makanya temen2 lama kalo ketemu aku suka komen, "Eno nggak berubah ya." ahaha... gaya pakaian dan jilbabnya masih kayak dulu.

    Pake pasmina dengan gaya sok-sok manis sih sekali-kali aja. Sekarang malah milih pasmina instan aja.:D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat