Drakor Terbaru 2023 Romantis, Somewhere Between Loaf and Bun

Drakor Terbaru 2023 Romantis, Somewhere Between Loaf and Bun - Sudah baca postingan saya kemarin soal, 'Drama Korea Terbaru Somewhere Between Loaf and Bun Shooting Di Jakarta'? Gimana, udah mulai penasaran kan atau nggak sabar nunggu segera tayang?


drama korea romantis drama korea terbaik drama korea terbaru 2023
Drakor Terbaru 2023 Romantis


 

Buat yang suka genre drakor terbaru, romantis pisan, ya wajib nih nonton 'Somewhere Between Loaf and Bun'. Apalagi shootig di Jakarta, kalau deket tinggal samperin aja lokasinya, kalau ketemu aktor dan artisnya minta foto buat kenang-kenangan kan asyik!

 

 

Drakor Terbaru Somewhere Between Loaf and Bun Kapan Tayang?

 

 

Tenang, sebentar lagi drakor terbaru Drakor Terbaru 2023 Romantis, Somewhere Between Loaf and Bun akan tayang pada Februari ini. Tepatnya pas hari Valentine, yakni 14 Februari 2023. Bisa-bisa bener pas gitu ya, hari yang penuh cinta dengan tontonan romansa. Siap-siap aja kebawa baper hehehe...

 

 

drama korea romantis drama korea terbaik drama korea terbaru 2023
Somewhere Between Loaf and Bun 


Menceritakan Tentang Apa Drakor Terbaru Romantis Somewhere Between Loaf and Bun?

 

 

Perjalanan sebuah cinta memang tidak mudah, akan ada pertemuan pun perpisahan. Tidak hanya itu, akan ada rintangan-rintangan yang menggoyahkan kekuatan cinta. Bagaimana dua orang insan yang saling mencintai bisa bertahan? Itulah ujiannya.

 

Demikian juga kisah cinta, drakor terbaru Somewhere Between Loaf and Bun, yang mengambil salah satu sudut kehidupan di ibukota.

 

Disutradarai oleh Baek Hyeong Jong, drakor Somewhere Between Loaf and Bun ini akan memberikan kisah tak terduga, bikin baper dan menyentuh sisi hatimu terdalam. Siap-siap juga dengan lonjakan plot twistnya.

 

Ada bocorannya juga lho, kalau drakor romantis Somewhere Between Loaf and Bun ini, kisahnya nggak akan bertele-tele dengan alur yang jelas dan padat. Tahu sendirikan kalau cerita diputer-puterin yang nonton jadi nggak greget, terus bosan karena kelamaan. Tapi tidak dengan drakor Somewhere Between Loaf and Bun ini, ya.

 

Menariknya chemistry yang terjalin antara dua tokoh utama ini, sudah jauh-jauh hari dibangun lho, jadi hmm ... pasti rasanya dagdigdug banget ya? Padahal dua pemerannya adalah aktor dan artis pendatang baru duu Korea selatan, siapa dia? Yuk aku spillin biar nggak penasaran.

 

drama korea romantis drama korea terbaik drama korea terbaru 2023
Drakor Terbaru 2023 Romantis, Somewhere Between Loaf and Bun


 

Cha Eun Seok dan Kang Yoona, Dua Sejoli yang jadi Tokoh Utama

 

 

Tak kenal maka tak sayang ya kan? Ada Cha Eun Seok yang akan jadi tokoh pria, dan Kang Yoon yang jadi tokoh wanita. Keduanya meskipun pendatang baru, tapi untuk aktingnya jangan diragukan lagi loh. Karena sebelum debut drama Korea Somewhere Between Loaf and Bun, tentunya mereka sudah ditempat dan membangun karier dari nol banget.

 

Cha Eun Seok yang awalnya ikut ajang pencarian bakat dan sukes menjadi treanee,  dan Kang Yoona yang gigih berlatih gitar, menjadi penyanyi, sekaligus artis. Siapa sangka casting sana-sini yang dilakoninya, membawanya mendapatkan peran. Cek foto-foto yang aku bagikan di postingan ini ya, bagaimana mereka berusaha menampilkan yang terbaik dalam membangun karakternya.

 

Keduanya juga sangat ramah di lokasi syuting, saat ada jam istirahat tak segan menyapa mereka yang datang untuk mendukung bahkan berfoto ria.

 

Kepoin deh instagram drama Korea Somewhere Between Loaf and Bun di akun resminya @loafbun.id dan buat situs resminya di sini loafbun.id.

 

Biodata dan Profil Sutradara Somewhere Between Loaf and Bun, Baek Hyeong Jong

 

 

drama korea romantis drama korea terbaik drama korea terbaru 2023
Somewhere Between Loaf and Bun (2023)

Somewhere Between Loaf and Bun tidak akan sukses tanpa seseorang dibalik layar, siapa dia? sang sutradara Baek Hyeong Jong.

 

Pria kelahiran Seoul, Korea Selatan 10 September 1979 ini sudah beebrapa kali menggarap karya sebelum drakor romantis ini. Beberapa karya beliau ada yang berjudul Sun Dawn (2015), Summer Melody (2018), Fall in Lvoe (2021) dan terbaru Somewhere Between Loaf and Bun (2023).

 

Selain sebagai sutradara, Baek Hyeong Jong juga dikenal sebagai penulis latar, penyunting, produser asal Korea Selatan.

 

Sejak kuliah di Universitas Seoul, Baek Hyeong Jong sudah menekuni klub sinema dan menerbitkan artikel. Ulasan-ulasannya pas dan mendapat julukan 'Hyun Ki', di mana artinya cerdas.

 

Enam hari lagi ye kan? Selamat menantikan penayangan drama Korea Romantis berjudul, 'Somewhere Between Loaf and Bun'. Salam. 

Postingan Terkait

11 komentar:

  1. udah lama ga nonton drakor nih wkwkwk ketinggalan banyak yang seru-seru jadinya

    BalasHapus
  2. Pas valentine pulak ya tayangnya, kebayang nih romantisnya drakor terbaru ini, apalagi lokasi shootingnya juga familier ya.
    Kayaknya wajib banget buat ditonton nih :)

    BalasHapus
  3. Wah akan ada Drakor baru ber-genre romantis, yg shooting nya di Jakarta juga dan tayang di hari valentine? Widiih..pasti para pecinta Drakor sudah tak sabar ingin menonton nya niih .

    BalasHapus
  4. Gak sabar banget buat nonton drama korea romantis pas tanggal 14 Februari.
    Rasanya momen yang tepat buat menikmati chemistry aktor muda dan penuh bakat dalam drama 'Somewhere Between Loaf and Bun'.

    BalasHapus
  5. Di Jakarta? uwowowowo mau ah nonton, penasaran ini kolab drakor dan landscape Jakarta bakal kayak gimana, makin meriah ya drama korea sekarang, dari segi tema, genre, bahkan settingnya juga makin unik2

    BalasHapus
  6. Wah tayang pas anniversary perkawinanku tuh Mbak. Kepo deh jadinya, seromantis apa drakor ini. Masuk ah list ngedrakorku. Jarang-jarang saya nonton drakor baru, adanya drakor-drakir lama hahaha. Nonton setelah reviewnya berseliweran di medsos atau setelah habis baca reviewnya teman-teman bloger.

    BalasHapus
  7. Wow ga sabar menanti hadirnya drakor yg shootingnya di Indon3sia. Gpp pemainnya baru asal ceritanya seru. Kira2 apa ya komentar para sutradara Indonesia melihat tayangan drakor ini. Semoga ada inovasi dr mereka utk bisa membuat film sebagus drakor.

    BalasHapus
  8. Kayaknya kapan hari baca soal drakor ini di blog siapaaa gtu. Tahu kalau syutingnya ada yang di Jakarta juga tapi enggak tahu dmn sih. Jd aktor2nya pendatang baru ya? Keren ya udah pd debut dan syutingnya langsung ke LN. Kyknya emang digarap serius. Gak sabar pengen nonton deh, apalagi kalau ceritanya gk mbulet :D

    BalasHapus
  9. waaah beneran nih movie setnya di Indonesia? Cantik dong hehehe...belum lama ini aku nonton the last of us yang juga ada segment di Indonesia

    BalasHapus
  10. wahhh udah gak lama lagi yaa tayangnya. jadi peasaran pengen nonton, apalagi yang romantis-romantis gini saya suka baper nontonnya

    BalasHapus
  11. Beuh, ini cucok sekali ya, Nyi, buat pasangan yang suka nonton sambil romantisan. Apalagi nontonnya berduaan saat hari jadi...ihiiir

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat