Kumpulin Kembalian Belanja Ke Virgo Aja, Yuk Kenalan dengan Aplikasi Virgo


Kumpulin Kembalian Belanja Ke Virgo Aja, Yuk Kenalan dengan Aplikasi Virgo - Sering punya kembalian receh? Jangan disia-siain, download aplikasi Virgo, dan amankan recehmu di sana. Siapa bilang receh nggak guna? Jangan salah, receh juga bisa jadi uang yang berharga dan dibutuhkan. Apalagi buat saya yang sebentar lagi anaknya mau ngadain tedak siten, receh semua tuh yang dibutuhkan untuk disebarin buat syukuran, hehehe ...


aplikasi virgo alfamart download aplikasi virgo cara download aplikasi virgo di iphone
Kumpulin Kembalian Belanja Ke Virgo Aja


 

Jujur kecanggihan teknologi saat ini sangat memudahkan kamu untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, termasuk untuk berbelanja. Kini, kamu tak perlu lagi bingung ketika tidak membawa uang tunai, karena kamu bisa menggunakan e-money yang tersedia berbagai aplikasi, salah satunya Virgo. Apa keunggulan dan manfaat aplikasi Virgo?

 

 

Mengenal Aplikasi Virgo

 

Penggunaan aplikasi e-money saat ini semakin inovatif dan memiliki fitur yang beragam. Selain sederhana dan praktis, tentu penggunaan aplikasi e-money lebih aman karena tidak harus membawa uang tunai kemana-mana yang rentan kecopetan atau dicuri.


aplikasi virgo alfamart download aplikasi virgo cara download aplikasi virgo di iphone
aplikasi virgo alfamart


 

Salah satu aplikasi e-money yang kamu bisa coba adalah Virgo. Kamu bisa melakukan pembayaran non-tunai menggunakan QRIS saat berbelanja di Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan lalu memasukkan uang kembalian belanjamu ke akun Virgo dalam bentuk saldo e-money. Aplikasi apa tuh? Baru denger? Yuk baca dulu sampai selesai, okay!

 

Fitur Aplikasi Virgo

 

Bedanya aplikasi Virgo dengan lainnya yaitu dapat mengubah kembalian belanja recehmu menjadi saldo e-money. Fitur ini dikenal juga dengan nama top up kembalian. Kamu bisa menikmati layanan ini di merchant Virgo, yaitu Alfamart, Alfamidi, serta Dan+Dan. Terus layanan apa saja yang akan kamu dapatkan di Virgo?

 

  • Membayar tagihan listrik bulanan dan membeli token listrik
  • Membeli pulsa dan paket data
  • Top up kembalian tanpa biaya admin
  • Transfer saldo sesama Virgo dan ke rekening bank
  • Pembayaran belanja di mana saja dengan QRIS di aplikasi Virgo

 

Menggunakan aplikasi Virgo adalah solusi untuk memberikan pengalaman berbelanja dan melakukan transaksi pembayaran non-tunai dengan nyaman. Kamu tidak perlu pusing lagi menyimpan uang hasil kembalian karena bisa dikumpulkan dalam aplikasi ini. Kamu juga dapat melakukan berbagai transaksi hanya dalam satu genggaman, yaitu menggunakan aplikasi Virgo.


aplikasi virgo alfamart download aplikasi virgo cara download aplikasi virgo di iphone
download aplikasi virgo


 

Setelah saldo terkumpul dengan nominal tertentu, saldonya bisa kamu pakai kembali untuk kebutuhan lainnya. Mulai dari membeli pulsa, membayar tagihan listrik, token listrik, dan lainnya. Sungguh sangat berharga bukan? Uang receh-receh tadi yang kita pikir nialinya nggak seberapa?

 

Jika kamu ingin mengunduh aplikasi Virgo, disarankan untuk download melalui Google Play Store  atau melalui App Store agar lebih aman. Jangan gunakan aplikasi pihak ketiga atau situs website eksternal karena rentan terserang virus atau malware, ya.

 

Dengan download aplikasi Virgo, kamu langsung bisa merasakan manfaat dari fitur Virgo. Mulai dari pembelian pulsa, pembelian token listrik, hingga top up kembalian di Alfamart, Alfamidi, serta Dan+Dan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 

Praktis dan mudah adalah kata yang sangat tempat untuk menggambarkan aplikasi Virgo. Selain mengunduhnya mudah, registrasi dan penggunaannya pun sangat gampang. Bisa dipelajari siapapun dengan otodidak. Pokoknya gampang buat emak-emak, dan anak-anak.

 

Diam-diam emak-emak yang punya tugas belanja, bisa juga nih nabung uang kembalian ke Virgo ye kan? Siapa tahu bisa dibelikan berlian. Aamiin. Gimana? Tertaik buat download aplikasi Virgo juga kan? Cus ah, jangan ketinggalan buat memiliki aplikasi Virgo alfamart.

 

Semoga artikel, 'Kumpulin Kembalian Belanja Ke Virgo Aja! Yuk Kenalan dengan Aplikasi Virgo' ini dapat bermanfaat dan menambah informasi terkini ya! Salam.

 

Postingan Terkait

1 komentar:

  1. Lama2 ngumpulin duit kembalian gak terasa ya, eh tahu2 bisa dipake buat belanja lagi. Boleh juga idenya 😍

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat