Nonton National Treasure: Edge of History di Disney+ Hotstar


Nonton National Treasure: Edge of History di Disney+ Hotstar - Bolak-balik buka aplikasi Disney+ Hotstar, akhirnya kesampaian juga nonton National Treasure: Edge of History karena penasaran. Soalnya dia berada di posisi tontonan yang trending.


national treasure: edge of history nonton-national-treasure-edge-of-history national treasure 3
Edge of History di Disney+ Hotstar


 

Ini bukan tontonan yang sekali tamat ya, National Treasure: Edge of History merupakan serial dan baru tayang 2 episode. Dan ... kelanjutan dari National Treasure, kisah hidup gadis bernama Jess Valenzuela.

 

Dua episode pertama sukses membuat saya ingin terus melanjutkan serial ini, seru, menegangkan, penuh teka-teki dan memberikan banyak wawasan tentunya dong. Intip ulasan ceritanya ya, siapa tahu kamu juga keikutan ingin nonton.

 

Detail National Treasure: Edge of History

 

 

  • Judul : National Treasure: Edge of History
  • Genre : Action, Adventure
  • Negara : United States
  • Bahasa : English
  • Tayang di : Disney+
  • Director : Takashi Miike
  • Rilis : 14 Desember 2022
  • Distributor : Disney Platform
  • Waktu perepisode: 49 menit

 

 

national treasure: edge of history nonton-national-treasure-edge-of-history national treasure 3
National Treasure

 

Pemeran National Treasure: Edge of History 

 

 

  • Lisette Olivera berperan sebagai Jess Valenzuela
  • Zuri Reed berperan sebagai Tasha
  • Antonio Cipriano berperan sebagai Oren
  • Jordan Rodrigues berperan sebagai Ethan
  • Jake Austin Walker berperan sebagai Liam
  • Catherine Zeta Jones berperan sebagai Billie
  • Lyndon Smith berperan sebagai agent Ross dari FBI

 

 

Sinopsis National Treasure: Edge of History

 

Jess Valenzuela mendapat tugas dari atasannya untuk mencari tahu akun 'i am ghost' dan ia berhasil. Setelah menemui orang tersebut ia mendapati fakta tentang ayahnya, dan diberikan petunjuk tentang sebuah harta karun yang harus dijaga.

 

Saat dirinya mendapati ternyata benar ada harta karun tersembunyi, ia diburu oleh Billie pedagang barang antik dari pasar gelap. Bahkan Oren menjadi incaran pertukaran artefak yang dibawa oleh Jess.

 

Mendapati ia dalam bahaya, Jess dan Tasha datang ke kantor FBI meminta bantuan. Tetapi agent Ross tidak mempercayai apa yang diucapkan, karena dikira ia dikerjai mengingat itu hari pertama dirinya bekerja.

 

Mampukah Jess bersama temannya mengungkap kunci dibalik kalung yang dimilikinya? Yang ternyata memberikan petunjuk di mana teka-teki harta karun itu berada?

 

 

Ada Harta Karun yang Diam-diam Tersembunyi

 

 

national treasure: edge of history nonton-national-treasure-edge-of-history national treasure 3
National Treasure: Edge of History di Disney+ Hotstar

Opening dibuka pada tahun 2001 dan seorang kakek melakukan monolog untuk direkam. Ia mengabarkan bahwa ada harta karun Montezuma yang sudah berabad-abad hilang, muncul kembali dan disembunyikan oleh wanita pribumi. Harta karun tersebut dipecah menjadi 3 bagian reliknya, masing-masing untuk suku Inka, Maya, dan Aztek.

 

Kemudian setting berpindah menuju sebuah gereja, seorang laki-laki yang menyamar menjadi biarawati menemukan teka-teki di dalam patung bunda Maria da sebuah relik. Tetapi naas ia diburu oleh orang dan bertarung, segera ia menuju rumahnya dan meminta istri dan anaknya yang masih bayi pergi dahulu. Kalung yang dia pakai dilepaskan dan diberikan kepada sang putri, yang tertidur lelap.

 

Istri dan anak yang menyelamatkan diri dari serangan tidak terduga datang, mendapati rumah tersebut kebakaran dan istrinya pasrah sang suami telah meninggal. Lantas alur berpindah ke 21 tahun kemudian.

 

Ada 4 orang remaja yang ditawan dalam penjara, mereka kemudian berusaha memecahkan teka-teki tersebut dan kabur. Ada Jess, Tasha, Oren, Ethan. Mereka bersahabat dan jatuh cinta bersama.

 

Perjalanan kehidupan mereka mulai seru disaat Jess, yang memiliki pekerjaan menjaga gudang ditugaskan mencari tahu pemilik barang antik di gudang karena memiliki nama akun yang tidak bisa dilacak.

 

Jess yang pandai akhirnya menemukan siapa pemilik akun 'I'am the Gosht', yang ternyata seorang kakek tua mengidap demensia. Ia datang memberikan surat pemberitahuan akan barang yang dimilikinya, jika tidak diambil maka akan hangus tempatnya. Tetapi justru percakapan tersebut membawanya kepada sebuah kejutan, tentang 'ayah dan harta karun tersembunyi'.

 

Awalnya Jess tidak percaya, tetapi makin ke sini ia makin tahu bahwa yang terjadi dan petunjuk yang diberikan kakek tua itu bukan mengada-ada. Bersama teman-temannya ia akan mengungkap harta karun tersebut dan Jess menemukan 1 relix.

 

Tidak disangka rumah kakek tua tersebut ternyata diawasi oleh pedadang barang antik gelap bernama Billie, yang kejam. Ia tahu ada Jess yang masuk ke rumah itu dan ia pun diburu. Bahkan sahabatnya Oren dijadikan sandra untuk melakukan pertukaran relix tersebut.

 

Jess dan Tasha melapor ke FBI meminta bantuan, nyatanya mereka dikira berbohong oleh agent Ross. Akhirnya mereka pergi dan menghadapi sendiri, namun pada akhirnya agent Ross mulai percaya yang terjadi. Kedua gadis yang menemuinya tidak berbohong.

 




Waaa ... semakin seru sekali cerita dari National Treasure: Edge of History ini. Baru tayang dua episode saja, yang totalnya rencana ada 10 episode.

 

Saya bagi linknya ya, siapa tahu mau nonton juga di sini episode 1 (https://www.hotstar.com/id/tv/national-treasure-edge-of-history/1260107777/im-a-ghost/1260107816). 

Selamat menonton, pantengin setiap Rabu ya. 

Postingan Terkait

1 komentar:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat