Nonton Bad Prosecutor Kdrama D.O EXO Menjadi Jaksa yang Tak Biasa

  •  

Nonton Bad Prosecutor Kdrama D.O EXO Menjadi Jaksa yang Tak Biasa - Pecinta drakor udah tahu pastinya? Drama dengan rating tertinggi saat ini disabet oleh Bad Prosecutor.


bad prosecutor kdrama bad prosecutor netflix bad prosecutor asianwiki
Bad Prosecutor Kdrama 


 

Apalagi Bad Prosecutor Kdrama ini dibintangi oleh Do Kyungsoo, yang akrab disapa D.O EXO. Drama Korea Bad Prosecutor juga menjadi ajang kembalinya Do Kyungsoo istirahat panjang dari dunia akting.

 

Buat yang mau nonton Bad Prosecutor, bisa langsung disaluran KBS2. Tapi buat yang nggak di Korea juga bisa melalui Viu apk.

 

Catet tanggal mainnya ya, Rabu dan Kamis di pukul 21.50 KST (Korean Standart Time) ya. Kalau di Indonesia sih jam 19.50 WIB, karena selisih Korea dan Indonesia adalah 2 jam. Nah ini review sederhana dariku ya, soalnya drama Korea Bad Prosecutor masih ongoing.

 

Detail Bad Prosecutor Kdrama

 

  • Judul : Bad Prosecutor
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Kim Sung Ho
  • Penulis : Im Young Bin
  • Cast : Do Kyung Soo, Lee See Hee, dan Ha Joon
  • Tayang di : KBS2, VIU
  • Rilis : 5 Oktober 2022
  • Jumlah Episode : 12 Episode
  • Hari Penayangan : Rabu dan Kamis
  • Pukul : 21.50 WSK

 

 

 

Sinopsis Bad Prosecutor Kdrama

Jin Jung merupakan jaksa yang tak biasa di Kantor Distrik Pusat, dia dikenal jaksa pembuat onar. Menghukum kriminal dari kalangan pemerintah dengan keadilan yang kuat.

 

A Ra, senior Jin Jung kebalikannya. Dia jaksa yang kompeten dan menghadapi masalah dengan objektif.

 

Ada juga jaksa Oh Do Hwan yang memercayai uang di atas segalanya, ia selalu menghalangi Jin Jung dalam mengejar para penjahat berdasi.

 

Mampukah keadilan ditegakkan oleh Jin Jung yang dibantu dengan Shin A Ra?


bad prosecutor kdrama bad prosecutor netflix bad prosecutor asianwiki
Peneran Bad Prosecutor Kdrama 


 

Review Bad Prosecutor Kdrama, Jaksa Muda yang Menghukum Penjahat Berdasi
 

 

Kalau melihat profesi jaksa selalu tampil dengan menawan ya? Dasi dan stelan jas yang rapi. Berbeda dengan Jin Jung ia tampil dengan stelan kaos dan jaket biasa, dengan kebiasaan membawa tongkat. Bagian lucu dari dirinya juga dibawa saat pemotretan kelulusan jaksa, ia tidak mengenakan stelan jas. Sungguh terniat!

 

Shin A Ra, senior Jin Jung selalu mengawasi juniornya ini yang selalu berlaku seenaknya. Menghukum para penjahat juga tidak dengan cara objektif, lebih ke segala cara agar bukti kuat membuat penjahat tertangkap. Padahal dirinya jaksa. Tetapi suatu saat Shin A Ra setuju dengan apa yang dilakukan oleh Jin Jung, karena merasa hati nuraninya terkhianati oleh atasannya yang selama ini diidolakannya.

 

Perjalanan Jin Jung mengungkap penjahat di kalangannya sendiri tidak semudah membalikkan telapak tangan, ia diawasi oleh Oh Do Hwan, jaksa elite yang menghamba pada kekuasaan. Intinya siapa yang berkuasa dia bertekuk lutut gitu kepadanya, agar dia juga mendapatkan akses kuasa.

 

Kasus pertama dan menjadi kasus yang berbuntut panjang ini di mulai dari kematian seorang wanita yang ternyata teman dekat jaksa atasan Jin Jung. Tetapi yang mengaku orang lain, kan sebel dirinya. Akhirnya ia mencari tahu kebenarannya, tapi sayangnya Lee Jang Won keburu mati. Jatuh dari atap gedung dan meninggal tragis sebelum kebenarannya diungkapkan kepada Jin Jung.

 

Berarti ada dalang di balik kematian Lee Jang Won, jika dia mengaku bukan pembunnya. Meski ada kedekatan dengan wanita yang meninggal tersebut. Kandidat kekuasaan kini dilimpahkan kepada Kim Tae Ho, pegawai di bawah Lee Jang Won.

 

Perjalanan Jin Jung untuk menghukum Kim Tae Ho lumayan nih, sampai dia kena tusuk perutnya juga dan makin ke sini kelihatan siapa yang bermain licik di atas kematian seseorang untuk mendapatkan kekuasaan. Namun lagi-lagi incaran Jin Jung, Kim Tae Ho yang tertangkap membuat dirinya semakin penasaran siapa dalang terkuat dibalik jaksa yang selalu dijadikan boneka.

 

Serunya, Jin Jung beraksi dalam drama Korea Bad Prosecutor ini tidak sendirian ketika beradu peran. Selain Shin Ara, ada Go Joong Do, seorang hacker yang jenius tetapi dengan penampilan tua dan Bek Eun Ji, preman terkuat dengan julukan beruang putih yang tobat karena jatuh cinta dengan Jin Jung.

 

Bad Prosecutor Kdrama sungguh seru! Apalagi akting yang diperankan Do Kyung Soo tidak biasa, ia selalu mencari cara-cara jenius ketika menangkap penjahat bersama rekan-rekan yang lain.  Ohya selain Shin Ara, ada juga Penyelidik Lee Chul Ki, dia pengikut setia Jin Jung dan kini Shin A ra juga bergabung mendukung. Makin menarik saja alurnya.


bad prosecutor kdrama bad prosecutor netflix bad prosecutor asianwiki
Bad Prosecutor 


 

Menangkap penjahat di kelas pemerintahan memang tidak mudah, tetapi dengan kekuatan kebenaran Jin Jung melakukannya. Bahkan ada rahasia besar dibalik kematian ayahnya, Jin Jung belum tahu itu. Penjahat tertinggi Seo Hyun Kyu dari firma hukum Kangsan lah, yang tahu dan ingin membunuh Jin Jung segera.

 

Sanggupkah Jin Jung bertahan hingga akhir? Bersama tiga saudara lainnya yang mendukung kebenaran terungkap? Saksikan Bad Prosecutor Kdrama.


Pemeran Urama Bad Prosecutor Kdrama

 

  • Do Kyung Soo berperan sebagai Jin Jung, jaksa tak biasa
  • Lee See Hee berperan sebagai jaksa wanita yang mendukung Jin Jung
  • Ha Joon berperan sebagai Oh Do Hwan, jaksa elite yang mendukung kejahatan
  • Lee Si Un berperan sebagai GO Joong Do hacker jenius
  • Joo Bo Young berperan sebagai Baek Eun Ji si beruang putih yang pandai berkelahi
  • Yeon Jun Suk berperan sebagai penyelidik Chul Ki ya
  • Kim Sang Ho berperan sebagai jaksa senior yang dipindahkan dibagian sipil dan tidak dianggap ada
  • Kim Tae Woo berperan sebagai jaksa musuh, Kim Tae Ho
  • Choi Kwang II berperan sebagai kepala jaksa
  • Kim Chang Wan berperan sebagai Seo Hyun Kyu pemilik firma hukum Kangsan, yang menjadikan orang pemerintahan di bawahnya

 

Ini dia Bad Prosecutor kdrama trailer





Postingan Terkait

1 komentar:

  1. Kyaaa ada D.O. Kyungsoo tersayang. Aku masukin watchlist duluuu. Pengin nonton kalo udah separo jalan, tapi kayaknya seru yah

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat