Review dan Sinopsis Little Women Drakor Terbaru Kim Go Eun

 

Review dan Sinopsis Little Women Drakor Terbaru Kim Go Eun - Setelah menyaksikan Yummi's Cells dan Yumi's Cells 2, Kim Go Eun kembali menjadi tokoh utama Little Women Drakor bersama dua aktris yang lainnya.

 

Review dan Sinopsis Little Women Drakor Terbaru Kim Go Eun
Review dan Sinopsis Little Women Drakor


Little Women drakor sudah rilis sejak 3 September 2022, dan direncanakan berakhir pada 9 Oktober 2022 sebanyak 12 episode penayangan.

 

Little Women disutradarai oleh Kim Hee Won dan ditulis naskahnya oleh Jung Seo Kyoung, penulis yang pernah menulis drama Mother dan film Decision to Leave 2022.

 

 

Detail Drama Korea Little Women

 

  • Judul : Little Women / Jakeun Assideul
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Kim Hee Won
  • Penulis : Jung Seo Kyung
  • Cast :  Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu
  • Jumlah Episode : 12 episode
  • Waktu tayang : Sabtu dan Minggu
  • Pukul : 21:10 WSK
  • Rilis : 3 September 2022
  • Tayang di: tvN, Netflix

 

 

Sinopsis Little Women Drakor

 

 

Little Women drama Korea ini mengisahkan tiga saudara perempuan yang terlibat kasus, sehingga mereka harus bertarung melawan keluarga kaya di Korea Selatan.

 

Oh In Joo yang diperankan oleh Kim Go Eun adalah kakak tertua yang dibesarkan dalam lingkungan miskin sedari kecil. Mimpinya adalah menjadi orang kaya agar adik-adiknya tidak hidup sengsara.

 

Oh In Kyung diperankan oleh Nam Ji Hyun, anak kedua yang juga berprofesi sebagai reporter. Dia tidak gila dengan harta, karena miskin lebih terhormat daripada harus mengemis kepada mereka yang kaya. Ia sedang terlibat kasus misterius.

 

Oh In Hye diperankan oleh Park Ji Hu, anak paling terakhir dari keluarga tersebut dan seorang siswa SMA disekolah seni bergengsi. Ia pandai melukis, dan memiliki cinta dari kedua kakaknya. Tapi dia pribadi yang tidak suka merepotkan orang lain.




 

Review Little Women Drakor Terbaru Kim Go Eun

 

 

Drama Korea Little Women merupakan adaptasi dari novel klasik milik Louisa May Alcott, yang sudah terbit dari tahun 1868. Di mana mengisahkan kakak beradik yang hidup dari keluarga miskin, yang harus menghadapi keluarga kaya di Korea Selatan.

 

Ada karakter Oh In Joo yang diperankan oleh Kim Go Eun, ia seorang akuntan yang dikucilkan di lingkungan kerjanya karena miskin. Ia juga seorang janda, yang pernah tertipu dengan seorang pria. Alih-alih ingin menikah dengan pria kaya, agar adik-adiknya hidup bahagia tidak kesusahan lagi. Ia sedang dihadapkan pada kasus misterius kematian Jin Hwa Young ( Choo Ja Hyun), satu-satunya teman kerja yang ia miliki.

 

Ada karakter Oh In Kyung diperankan oleh Nam Ji Hyun, seorang reporter berita yang selalu dibuli oleh seniornya. Ia pecandu alkohol dan sedang berusaha untuk menghilangkan kebiasaan tersebut, karena ia terancam dipecat. Meski hidup miskin In Kyung tidak gila harta, ia tidak membiarkan uang mengatur hidupnya.

 

Karakter Oh In Hye diperankan oleh Park Ji Hu, ia anak paling bungsu dan pandai melukis. Bahkan ia sekolah di SMA Seni bergengsi di Korea Selatan sana. Ia memiliki prinsip hidup tidak ingin merepotkan orang lain, seperti kedua kakaknya ini.

 

Masalah awal dibuka oleh sang ibu Ahn Hee Yeon (Park Ji Young), yang mengambil uang hadiah ulang tahun Oh In Hye untuk study tour ke Eropa. Uang tersebut dibawa kabur ke Singapura untuk menjenguk ayahnya yang sedang sakit.

 

In Hye yang kecewa merelakan keberangkatan tersebut, sementara In Joo dan In Kyung berusaha mendapatkan uang kembali dengan bekerja keras. Nenek Oh Hye Suk (Kim Mi Sook), nenek dari keluarga ayah ketiga pemeran tersebut sebenarnya kaya dan ia ingin membantu meringankan beban tersebut atas permintaan ibunya.

 

Masalah selanjutnya In Kyung yang terlibat oleh kasus misterius dengan berita yang sedang diselidikinya, mengarah pada politikus Park Jae Sang.

 

In Joo yang mendapatkan uang 70 miliar won, peninggalan dari sahabatnya yang gantung diri dan masih menjadi misteri siapa dalang dibaliknya.

 

In Hye juga terlibat hubungan terlalu dalam dengan keluarga park Hyo Rin (Jeon Chae Eun), di mana ia menjadi bayang-bayang Hyo Rin, anak Park jae Sang yang gila akan penghargaan seni.


Review dan Sinopsis Little Women Drakor Terbaru Kim Go Eun
Little Women Drakor Terbaru Kim Go Eun


 

Masalah beruntun lain datang mengenai satu demi satu kematian seseorang, dengan ditandai oleh setangkai anggrek ungu. Orang yang paling berkuasa di atas sana, sedang memburu orang-orang yang dikehendaki untuk mati. Sampai dengan Little Women episode 4 yang saya tonton, belum ketahuan siapa dalangnya tapi ada tanda-tanda pemelihara anggrek ungu yang luar biasa besar di sebuah rumah mewah. Rumah tersebut milik Park Jae sang, yang dikelola oleh Won Sang A (Uhm Ji Won) istrinya. Siapapun yang menghirup bunga anggrek ungu tersebut, akan terkena gangguan tubuhnya dan In Hye baru saja kena jebakan.

 

Mampukan kedua saudara In Hye, sang kakak In Joo dan In Kyung menyelamatkan adik bungsunya yang sudah dicuci otaknya oleh keluarga Park Jae Sang? Dan mampukah misteri-misteri lain terbongkar? Selamat menonton Litte Women drakor, yang masih ongoing. Seru, miris, dan memberikan pelajaran hidup. Salam!

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat