Big Mouth Kdrama Lee Jong Suk dan Lim Yoon A Terbaru

Posting Komentar


Big Mouth Kdrama Lee Jong Suk dan Lim Yoon A Terbaru - Anyyeong! Akhirnya ada drama Korea terbaik yang bisa dinikmati bulan ini, berjudul Big Mouth.


big mouth kdrama big mouth streaming big mouth episode 1
Big Mouth Kdrama Lee Jong Suk dan Lim Yoon A Terbaru


 

Big Mouth streaming sudah rilis sejak 29 Juli 2022, dan direncanakan Big Mouth ada 16 episode penayangannya. Buat yang penasaran Big Mouth tayang di mana? Saya nonton via Disney Hotstar, kebetulan langganan.

 

Yang didapuk sebagai pemeran utama sudah tidak asing lagi, adalah oppa ganteng Lee Jong Suk dan Lim Yoon A, yang selama ini kita kenal dengan Yoona SNSD.

 

 

Detail Big Mouth Korean Drama

 

 

  • Judul : Big Mouth
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis: 29 Juli 2022
  • Genre : Thriller, Mystery, Drama
  • Jumlah Episode : 16 episode
  • Network : MBC, Disney Hotstar
  • Kapan Tayang : Jumat dan Sabtu
  • Pukul : 22:00 WSK
  • Sutradara : Oh Choong Hwan
  • Penlis : Ho Ram

 

 

Sinopsis Big Mouth Drama Korea

 

Lee Jong Suk (Park Chang Ho) memiliki profesi sebagai pengacara dengan tingkat rendah 10% dan dia terkenal dengan julukan mulut besar (Big Mouth).

 

Suatu hari dia terlibat kasus pembunuhan yang diberikan walikota CHoi Do Ha kepadanya, dan ia terjebak sebagai penipu jenius Big Mouse di dalam penjaa.

 

Disisi lain istrinya Go Mi Ho (Lim Yoon A) yang bekerja sebagai perawat, berusaha untuk membela dan mendukung segalanya agar Park Chang Ho bisa bebas dari segala tuduhan.

 

Pemain Utama Big Mouth Drama Korea



big mouth kdrama big mouth streaming big mouth episode 1
Pemain big mouth, berapa episode?

  • Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara bermulu besar
  • Lim Yoon A berperan sebagai  Go Min Ho, perawat dan istri Chang Ho
  • Kim Joo Hun berperan sebagai Choi Do Ha, walikota yang misterius
  • Yang Kyung Won berperan sebagai  Kong Jo Hoon, musuh teratas Chang Ho
  • Lee Ki Young berperan sebagai  Go Gi Gwang, ayah Min Ho yang sayang sekali dengan Chang Ho
  • Oh Eui Sik berperan sebagai Kim Soon Tae, teman kerja sesama pengacara Chang Ho

 

 

Review Big Mouth Kdrama

 

Bagaimana setelah membaca sinopsisnya? Sudah ada gambaran bukan? Sepasang suami istri yang punya profesi sebagai pengacara dan perawat terjebak fitnah sehingga harus membersihkan nama mereka yang tercemar. Khususnya Park Chang Ho, pengacara dengan tingkat kemenangan 10% yang terjebak dan difitnah masuk penjaga karena dia dijuluki sebagai Big Mouse (Tokoh mafia besar di Korea Selatan yang tidak bisa ditangkap).

 

Saya mendapuk  Big Mouth kdrama sebagai drama thriller terbaik nih di bulan Agustus 2022, karena sangat seru, ramai, dan menegangkan. Alur ceritanya itu nggak monoton. Keren nih Ha Ram sebagai penulis ceritanya.

 

Selain itu tokoh utamanya Lee Jong Suk yang menjadi Park Chang Ho bukan sosok yang sempurna, tetapi serba kekurangan dan akhirnya ia berubah menjadi orang yang tidak mau ditindas begitu saja. Seperti itulah tokoh cerita yang bagus menurut penulis-penulis kenamaan. Karakternya bergerak dari yang tidak sempurna menjadi lebih baik.

 

Salut juga kepada Lim Yoon A, yang memerankan karakter istri yang memperjuangkan cintanya dengan totalitas. Nggak hanya penuh dengan misteri, tetapi  Big Mouth juga termasuk drama Korea romantis. Sepanjang per episode kita akan disuguhi kisah cinta mereka yang dibuat flash back. Manislah ... wong dari SMA gitu lho. Jadi ngebayangin momen SMA, dengan siapa saya jatuh cinta saat itu, ea ....

 

Ini Dia Review Big Mouth Episode 1

 

Park Chang Ho si pengacara dengan mulut besar terlibat persidangan yang gagal. Ia yang  menyuap hakim agar kasusnya menang justru ditipu. Hakim tersebut dipecat dan digantikan dengan hakim yang baru. Uang yang digunakan untuk menyuap tersebut adalah uang istrinya Go Mi Ho.

 

Go Mi Ho yang tahu uangnya tidak kembali, marah dan berniat untuk mengusir suaminya sampai dia bisa kembali dan membawakan uang miliknya. Di tengah konflik tersebut, Chang Ho mendapatkan telepon dari wali kota Gucheon. Ia mendapatkan kasus besar dan mendapatkan uang sehingga bisa pulang.

 

 

big mouth kdrama big mouth streaming big mouth episode 1
big mouth tayang dimana

Big Mouth Episode 2

 

Setelah menjalankan kasusnya setengah jalan dan titik terang terlihat, apa yang terjadi dengan peristiwa pembunuhan yang harus ia bela. Park Chang Ho terlibat peperangan dengan Kong Ji Hoon, tokoh berpengaruh yang memiliki kekuatan besar dan mampu melakukan apa saja dengan uang.

 

Selepas mengajak istri dan mertuanya di restauran bintang lima, ia meminum es kopi yang diberikan oleh seorang waiters dan mengalami kecelakaan. Dia kemudian didakwa atas penyalahgunaan obat terlarang dan di penjara. Tidak hanya itu ia difitnah sebagai Big Mouth.

 

Big Mouth Episode 3

 

Tidak terima disebut Big Mouth, tapi akhirnya ia berusaha menjadi Big Mouth beneran demi untuk melindungi Miho. Tetapi masih misteri siapa yang menjebaknya menjadi Big Mouse, mafia besar yang tidak pernah tertangkap karena berbuat kejahatan besar.

 

Selama di penjara Park Chang Ho mendapatkan penganiayaan beberapa kali agar dia mati, namun lagi-lagi ia terselamatkan karena gelar Big Mouth tersebut. Kong Ji Hoon merupakan tokoh musuh yang terus menekan sipir penjara agar Chang Ho tidak mati, mesti klien VIP terus berusaha membunuhnya. Bagaimana kisah selanjutnya? Pantengin terus kisahnya karena menarik dan menegangkan.

 

Oh ya ... Korea Selatan kayaknya lagi demen banget bikin kisah drama hukum yang lokasinya di penjara. Ada beberapa yang udah tamat, seperti Insider, Doctor Lawyer, Ordinary Day, dan lain sebagainya. Penjaranya juga lokasinya itu-itu aja hahaha ... katanya sih itu penjara lama yang memang sudah tidak terpakai jadi sering digunakan untuk syuting.


Nah, semoga revie Big Mouth besutan MBC ini bisa menjadi tontonan akhir pekanmu. Untuk yang suka drama ongoing wajib banget ditonton, tapi kalau yang nggak sabar tonton Eve Drakor aja dulu, atau Juvenlie Delinquency. Sama-sama misteri dan thriller yang nggak kalah keren. Selamat menonton.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar