Juvenile Delinquency Drama yang Dibintangi Won Ji An dan Yoon Chan Young

 

Juvenile Delinquency Drama yang Dibintangi Won Ji An dan Yoon Chan Young - Juvenile Delinquency drama yang sama dengan Hope or Dope Kdrama. Keduanya adalah judul drama Korea terbaru dengan genre remaja khas anak sekolah.

 

hope or dope kdrama juvenile delinquency hope or dope hope or dope asianwiki won ji an
juvenile delinquency drama



Dua tokoh utama dari Juvenile Delinquency drama ada Won Ji An dan Yoon chan Young. Seperti yang kita tahu Yoon chan Young memulai debutnya dari artis anak-anak dan sekarang sudah tumbuh begitu dewasa.

 

Juvenile Delinquency kapan tayang? Setiap hari Jumat dan sudah dimulai sejak 25 Maret 2022. Kini Juvenile Delinquency sudah memasuki season kedua, karena pada season pertamanya endingnya masih menggantung. Berikut detail, sinopsis, dan cast Juvenile Delinquency drama.

 

 

Detail Juvenile Delinquency Kapan Tayang?

 

 

  • Judul : Juvenile Delinquency atau Hope or Dope
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan
  • Rilils : 25 Maret 2022
  • Director Jo Yong Ik
  • Penulis : Jung Soo Yoon
  • Jumlah episode : 10 episode
  • Kapan Tayang : Jumat
  • Network : Seezn
  • Cast : Won Ji An, Yoon Chan Young

 

 

Juvenile Delinquency Sinopsis

 

Kyung Da-Jung (Won Ji-An) yang berusia 18 tahun telah digunakan sebagai pengantar narkoba oleh ibunya sendiri. Suatu hari, dia mencoba melakukan pengiriman, tetapi ada yang tidak beres dan seseorang meninggal. Dia melarikan diri dan bersembunyi di pedesaan. Di sana, ia bertemu dengan remaja seusianya Gong Yoon-Tak (Yoon Chan-Young), Gong Yoon-Jae (Yoon Hyun-Soo), Kim Kook-Hee (Han Se-Jin) dan Hong Ae-Ran (Yang Seo-Hyun). Kyung Da-Jung juga menemukan ladang ganja.

 

Gong Yoon-Tak tinggal bersama ayah dan dua adiknya, termasuk Gong Yoon-Jae. Sebenarnya dialah yang mengurus keluarganya. Hidupnya tenang dan biasa saja, tetapi setelah bertemu dengan Kyung Da-Jung, dia terlibat dalam banyak insiden.

 

 

hope or dope kdrama juvenile delinquency hope or dope hope or dope asianwiki won ji an
juvenile delinquency cast

 

Juvenile Delinquency Cast

 

 

  • Won Ji-An berperan sebagai
  • Kyung Da-Jung tokoh utama wanita yang dijadikan kurir pengantar narkoba oleh ibunya
  • Yoon Chan-Young berperan sebagai Gong Yoon-Tak tokoh utama pria yang harus mengurus kedua adiknya
  • Yoon Hyun-Soo berperan sebagai Gong Yoon-Jae adik dari Yoon Tak yang susah diatur
  • Han Se-Jin berperan sebagai Kim Kook-Hee
  • Yang Seo-Hyun berperan sebagai Hong Ae-Ran
  • Choi Young Do berperan sebagai Gong sung chul ayah dari Yoon Tak seorang polisi patuh
  • Kim Ji Hoon berperan sebagai Gong Yoon Woo, adik Yoon Tak yang kecil
  • Jung Seo In berperan sebagai ibunya Yoon Tak yang sudah meninggal
  • Byun Jin Soo berperan sebagai Guru Kim Yong Soo
  • Yoon Ji Min berperan sebagai Park In Sun, ibu dari Kyung Da Jung yang jahat
  • Kim Ye Eun berperan sebagai Choi Sung Kyung, kurir pengantar narkoba yang menjebak ibu Da Jung
  • Lee Kyu Sung berperan sebagai Heo Jung Tae, rekan bisnis ibu Da Jung yang sering teler

 

 

Juvenile Delinquency Drama Remaja yang Mengisahkan Kehidupan Sekelompok remaja yang Berurusan dengan Narkoba

 

 

Seorang ibu yang harusnya memberikan kasih sayang dan pengasuhan yang baik, justru menjebak dan membahayakan putrinya sendiri. Won Ji An yang berperan sebagai Kyung Da-jung harus menjadi kurir pengantaran narkoba, yang dikelola oleh ibunya Park In-sun.

 

Di sekolahnya Da Jung harus berurusan dengan sekelompok remaja putri yang sering menjatuhkannya, karena dirinya terbilang orang berada. Salah satu teman sekolahnya yang selalu membela Jo Hye-mi, juga berusaha mendekati Da Jung untuk sebuah alasan. Namun pada akhirnya Jo Hye-mi meninggalkan Da Jung, karena dinilai terlalu egois.

 

Dalam sebuah pengantaran paket narkoba, Da Jung diikuti oleh seseorang. Ia berlari dan berusaha menyelamatkan diri dan ternyata yang mengikuti adalah ibunya. Ia memastikan bahwa Da Jung tidak mencuri barang miliknya yang menghasilkan jutaan won tersebut.

 

Da Jung dipukul dan dimarahi habis-habisan, ternyata ibunya tidak hanya mempekerjakan dirinya sebagai kurir narkoba tapi juga suka memukul jika Da Jung tidak patuh. Da Jung hanya bisa pasrah, apalagi setiap kali ibunya bilang bahwa biaya hidupnya selama ini harus dikembalikan. Duh ... ngenes banget ya hidup Da Jung.

 

Suatu hari Choi Sung Kyung, kurir pengantar yang lain mengaku sakit dan tidak bisa bekerja. Da Jung harus menggantikannya, dan disanalah Da Jung mulai kehidupannya dengan melarikan diri. Salah satu temannya Hye Mi, yang diajak ke bar oleh sekelompok remaja putri yang sering membuli Da Jung tersebut mati. Gara-garanya dia dijebak mengonsumsi narkoba yang ditaruh dalam minuman bir. Dari situlah Da Jung baru tahu bahwa obat tersebut bisa membunuh nyawa seseorang.

 

hope or dope kdrama juvenile delinquency hope or dope hope or dope asianwiki won ji an
juvenile delinquency kapan tayang


 
Kehidupan Kyung Da-Jung Di Pedesaan Goam yang bertemu dengan Sekelompok remaja yang membuat hidupnya lebih berarti

 

 

Dengan uang yang diberikan oleh Sung Kyung, pekerja ibunya yang sudah dianggap kakak sendiri itu ia berusaha bertahan hidup. Tapi kejadian tidak terduga membawanya pada serangkaian peristiwa. Uangnya hilang ditemukan oleh Gong Yoong Tak yang bekerja di kedai burger, uang tersebut kemudian hilang sebelum diberikan kepada Da Jung dan diambil oleh adiknya Yoon Jae. Di mana uang itu diberikan kepada ibunya teman sekolah Yoon Jae karena giginya hilang dua karena berantem.

 

Kyung Da Jung yang kehabisan uang dan tidak bisa tidur di hotel California akhirnya terpaksa tidur di rumah Yoon Tak dan Yoon Jae. Diam-diam ia tidur di gudang dan tidak boleh ayah dari Yoon Tak tahu. Sembari itu Da Jung terus mengawasi Yoon Tak dan baru tahu jika Yoon Tak memiliki banyak pekerjaan paruh waktu. Salah satunya menyiram tanaman yang dibebankan kepadanya oleh salah satu gurunya.

 

Di sekolah tersebut Da Jung menemukan tanaman ganja tumbuh dengan suburnya. Yoon Tak tidak tahu menahu bahwa rumput liar tersebut merupakan ganja, yang dipelihara sengaja oleh gurunya. Misterius banget asli ini guru. Keliatannya aja culun tapi ternyata berbahaya.

 

Pada Juvenile Delinquency season 2, nanti Guru Kim Yong Soo ini akan terlihat lebih dominan, ketimbang pada Juvenile Delinquency Season 1.

 

Nah sampai di sini, cerita tidak lantas berhenti. Ibu Da Jung terus mencarinya dan akan membunuh anaknya tersebut jika tidak mengembalikan barang yang sudah diambil. Sementara polisi dan detektif terus memburu siapa dalang dibalik kematian siswi Jo Hye Mi yang overdosis.

 

Hikmah dari pelarian yang dilakukan Da Jung beberapa diantaranya adalah, dia jadi lebih bersyukur dengan apa yang dia lalui selama ini meski kerapkali kekerasan seringkali menimpanya. Setidaknya dia masih memiliki ibu.

 

Di pedesaan dia menemukan ketenangan dibandingkan hidup di kota. Dan teman-teman baru yang dimiliki Da Jung, yang satu misi dan visi untuk bisa mendapatkan uang lebih dengan menjual tanaman ganja tersebut saling berbagi beban hidup akhirnya dan dekat satu sama lain. Yang pada akhirnya tanaman ganja tersebut sudah diambil lebih dulu oleh Sung Kyung yang berkomplot. Hehehe ... maaf ya jadinya spoiler. Tapi ini kisah remaja yang seru dan nggak melulu cinta-cintaan.

 

Segini dulu review singkatnya Juvenile Delinquency season 1 yang sudah tamat 10 episode penayangannya. Saat ini saya masih nonton Juvenile Delinquency season 2, semoga bisa menuliskan review drakor nya juga ya. Salam.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat