Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Program Sahabat Ruangguru

 

Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Program Sahabat Ruangguru - Adakah yang kena dampak pandemi dengan pemutusan kontrak dari tempat kerja? Kalau iaya pasti kamu harus mencari penghasilan tambahan untuk tetap bertahan hidup, betul?


program ruang guru gaji mitra ruang guru cara ikut les di ruang guru
Program Sahabat Ruangguru


Allhamdulillah di jaman modern ini, penghasilan tambahan dari HP bisa didapatkan lho. Hanya berbekal ponsel dan ketekunan, penghasilan tambaah dari internet ini akan mudah di dapatkan.

 

Apa sih penghasilan tambah itu? Adalah sumber penghasilan yang diperoleh dari melakuan pekerjaan selain dari pekerjaan yang utama, dengan catatan apabila kamu masih memiliki pekerjaan utama.

 

Penghasilan tambahan bisa dari rumah di kerjakan, baik itu dilakukan sendiri atau juga patungan dengan orang lain. Mengapa penghasilan tambahan menjadi penting? Intip uraiannya berikut ini.

 

Pentingnya Punya Penghasilan Tambahan

 

Jujur dengan pekerjaan yang sekarang dan kebutuhan yang semakin mahal, apakah pendapatan dari gajimu sudah mencukupi kebutuhan semuanya? Belum lagi untuk kebutuhan keluarga, orangtua, anak, sekolah adik, dan lain sebagainya. Pendapatan pas-pasan sungguh memusingkan bukan? Nah inilah mengapa penting punya penghasilan tambahan. Ini dia beberapa alasan penting punya penghasilan tambahan.

 

Bisa memperluas jaringan pertemanan

 

Jika biasanya lingkup pertemananmu hanya seputar tempat kerja dan tempat tinggal. Kini memiliki penghasilan tambahan bisa membuatmu mendapat kenalan dengan jaringan lebih luas lagi. Misalnya seperti saya ya, saya mencari penghasilan tambahan dengan berjualan daster batik. Dari distributor saya jadi kenal pegawainya, saya jadi kenal reseller lain, dan saya juga jadi kenal pegawai jasa pengiriman serta pembeli daster saya dong ya?


Membuat kita mengasah hobi lebih dalam lagi

 

Percaya atau tidak, banyak orang yang mendapatkan penghasilan tambahan yang justru kini menjadi penghasilan tetap berawal dari hoinya. Misal hobi anda bersepeda, ternyata pas pandemi orang-orang yang di rumah saja mulai memanfaatkan waktu mereka dengan berolahraga dan bersepeda. Permintaan sepeda melonjak, banyak yang memodifikasi sepeda sampai beli sepeda jut-jutaan. Inilah momen yang dimanfaatkan salah satu teman saya untuk berjualan onderdil sepeda dan laku keras.

 

Bisa menjadi tabungan, dana darurat dan dana pensiun

 

Usiamu masih produktif? Manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendapatkan penghasilan dari pintu mana saja. Apalagi buat kamu yang sudah bekerja lantas menekuni penghasilan tambahan lain, bukan tidak mungkin hidupmu akan menjadi sukses.

 

Dengan memeroleh penghasilan tambahan, uang yang didapatkan bida digunakan sebagai tabungan, dana darurat, bahkan dana pensiun. Bisa juga digunakan untuk investasi dan hasilnya kamu sendiri juga yang akan memetiknya. Betul?

 

 

Mendapatkan Penghasilan dengan Bergabung ke Program Sahabat Ruangguru


program ruang guru gaji mitra ruang guru cara ikut les di ruang guru
Temukan kode referral
 

 

Sebelum mengenal program sahabat Ruangguru, saya ingin memperkenalkan lebih dahulu apa itu sih sahabat ruang guru?

 

Adalah program kemitraan di mana siapa saja bisa bergabung menjadi salah satu mitra Ruangguru. Caranya dengan mempromosikan ruangguru kepada siswa, kepada orang tua agar mereka mau berlangganan bimbel di ruangguru, menggunakan paket bimbingan belajar yang disediakan oleh ruangguru. Baik dari siswa sekolah dasar (SD), SMP, SMA, dan juga Gap Year.

 

Yang kita lakukan yakni dengan memanfaatkan media sosial yang kita gunakan. Ada facebook, instagram, twitter, pinterest, linkedin, status WhatsApp, dan lain sebagainya. Ajak mereka untuk bergabung berlangganan, bisa juga tawarkan kepada saudara, tetangga, kenalan, dan lain sebagainya.

 

 

Keuntungan dengan Begabung Pogram Sahabat Ruangguru



Dengan bergabung bersama program sahabat ruangguru, teman-teman akan mendapatkan penghasilan tambahan yang tidak hanya ratusan ribu bisa sampai ratusan juta loh.

 

Contohnya begini, misalnya kenalanmu berlangganan dengan paket ruang belajar selama 6 bulan aja, kamu akan mendapatkan komisi Rp50 ribu, tapi kalau berlangganan  bulan SMA + UTBK kamu akan mendapatkan Rp75 ribu, di atasnya lagi 1 tahun kamu akan mendapatkan Rp100 ribu dan terus bertambah lagi.

 

Belum lagi jika 1 orang saja mengambil beberapa les online, penghasilanmu akan bertambah lagi. Seperti dia mengambil les bimbingan online bahasa Inggris dengan English Academy aau ruangguru privat dan lain sebagainya. Keuntungan yang kamu dapatkan akan semakin membumbung tinggi. Lumayan banget bukan? Menjadi mitra atau sahabat ruangguru dengan program sahabat ruanguru ini?

 

Nantinya yang kita bagikan adalah kode referal yang kita miliki dari ruangguru. Detail insentif yang akan didapatkan silakan liat pada gambar di bawah ini ya!


program ruang guru gaji mitra ruang guru cara ikut les di ruang guru
gaji mitra ruang guru


 

Cara Mendaptkan Kode Referral Ruangguru untuk Meraih Penghasilan Tambahan



program ruang guru gaji mitra ruang guru cara ikut les di ruang guru
Temukan kode referral



Untuk mendapatkan kode referral ruangguru yang nantinya kita bagikan ke media sosial dan kenalan yang akan diajak bergabung dengan cara begini:

 

  • Download terlebih dahulu alikasi ruangguu. Menggunakan play store atau app store yang ada diponsel pintarmu
  • Mendaftar atau membuat akun ruangguru
  • Klik tulisan ajak teman
  • Kode referal akan muncul selanjutnya
  • Selesai.

 

Syarat dan Ketentuan Bergabung dengan Program Sahabat Ruangguru

 

Pastikan kamu masuk dalam kategori yang memenuhi syarat ya, dan juga patuhi ketentuan yang diberlakukan oleh program sahabat ruangguru ini. Siapa saja memang boleh mengikuti program sahabat ruangguru, tetapi bukan orang yang mendapatkan penghasilan utama dari negara. Siapa saja?

 

  • ASN
  • POLRI
  • TNI
  • Dan siapa saja yang mendapatkan penghasilan utama dari negara. Tetapi buat influencers, selebgram, pegawai, non pegawai bisa mengikuti program sahabat ruangguru ya!

 

 

Saatnya Mengisi Link Pendaftaran Program Sahabat Ruangguru


program ruang guru gaji mitra ruang guru cara ikut les di ruang guru
Link Pendaftaran Sahabat Ruangguru


 

Dengan penjabaran program ruangguru saya di atas, teman-teman sudah semakin paham dan yakin ya? Gaji mitra ruangguru lumayan menjanjikan bukan, sebagai penghasilan tambahan ini?

 

Saatnya teman-teman mengisi formulir pendaftaran sahabat ruangguru, untuk yang berminat. Kalian bisa langsung klik 'Link Pendaftaran Sahabat Ruangguru' ini.

 

Lengkapi formulir tersebut dengan detail dan jangan salah ya? Dari nama, email, nomor ponsel, pekerjaan saat ini, dan lain sebagainya. Manfaatkan progam ini karena bisa mendapatkan bekal pundi-pundi rupiah untuk masa depan. Semoga informasi 'Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Prgogram Sahabat Ruangguru', bermanfaat. Salam.

Postingan Terkait

9 komentar:

  1. Aku baru tahu ada sistem seperti ini di ruangguru, lumayan ya bisa buat penghasilan lain lagi

    BalasHapus
  2. Baru tahu ada peluang seperti ini di ruangguru, lumayan tuh bisa buat penghasilan lain lagi ya

    BalasHapus
  3. Asyik juga ya sambil nambah jaringan, nambah penghasilan, nebar manfaat juga

    BalasHapus
  4. Terima kasih sharingnya kak. Bisa menginspirasi untuk mendapat penghasilan tambahan. Sukses untuk RUANG GURU.

    BalasHapus
  5. Lumayan juga ya pendapatan dengan menjadi mitra Ruangguru. Tinggal sebar kode referal Insya Allah pendapatan akan berdatangan dengan sendirinya ya Nyi.

    BalasHapus
  6. wah menarik ini ya.. terimakasih infonya Nyi.. karena aku tak bisa ikut, akan kuteruskan saja ke ketabatku yg tdk termasuk golongan yg tdk bisa ikut hehe..

    BalasHapus
  7. Waduh aku termasuk yg ngga bisa ikutan nih mba 🤭 gapapa deh lumayan informasinya siapa tau ada yg butuh hihihi

    BalasHapus
  8. waaaah baruu tau, bisa menjadi tempat menambah ilmu dan wawasan serta penghasilan. Makin berkembang nih aplikasi-aplikasi di era ini

    BalasHapus
  9. Lumayan tuh kalo bisa nambah penghasilan sampingan. Bener Nyi, duitnya bisa ditabung untuk dana darurat atau pensiun nanti

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat