Nonton Why Her Drama Korea Terbaru Hwang In Yeop dengan Seo Hyun Jin

 

Nonton Why Her Drama Korea Terbaru Hwang In Yeop dengan Seo Hyun Jin - Yang kangen dengan Hwang In Yeop, sini mampir bestie ... hehehe ... setelah membuat kita meleleh di True Beauty, Hwang In Yeop tak pernah terdengar kabarnya. Kini kita bisa menyaksikan aktingnya kembali melalui  Why Her drama.


why her kapan tayang why her sinopsis why her sub indo streaming sub indo
Nonton Why Her Drama Korea Terbaru Hwang In Yeop dengan Seo Hyun Jin


 

Why Her kapan tayang? Setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Selatan sana.  Rilis tanggal 3 Juni 2022, dan dijadwalkan akan berakhir tanggal 23 Juli 2022.

 

Jika kamu suka dengan drama Korea yang menceritakan tentang hukum, teka teki misteri pembunuhan dan dalang di baliknya. Wajib mengikuti Why Her, nggak hanya seru alurnya tapi ada kisah romantis antara wanita dewasa dan pria muda. Profesor dan mahasiswanya, ea ...

 

Bisa jadi Hwang In Yeop nggak dapet Moon Ga Young di drama Korea True Beauty, ada jodohnya menanti di Why Her dengan Seo Hyun-Jin hahaha ... keromantisan Hwang In Yeop masih kok, tenang aja. Hal-hal kecil yang dilakukan dirinya, membuat meleleh Seo Hyun-Jin di drama Korea Why Her ini. Penasaran kan? Yuk baca review singkat kisahnya di bawah ini.

 

 

Why Her Kapan Tayang?

 

  • Judul : Why Her
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Jumlah Episode : 16 Episode
  • Rilis : 3 Juni 2022
  • Director : Park Soo Jin
  • Writer : Kim Ji Eun
  • Kapan Tayang : Jumat dan Sabtu
  • PUkul : 22:00 WSK
  • Network :: SBS, Viu

 

 

Why Her Sinopsis

 

Oh Soo-Jae (Seo Hyun-Jin) adalah seorang pengacara wanita, cukup berbakat untuk menjadi mitra termuda di TK Law Firm. Firma hukum ini secara luas dianggap sebagai yang terbaik di Korea Selatan. Oh Soo-Jae didorong oleh keinginannya untuk memenangkan kasus dan juga prinsipnya yang merasa benar sendiri. Dia telah menjalani hidupnya untuk mencapai kesuksesan, tetapi dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga dan dia diturunkan untuk bekerja sebagai asisten profesor di sekolah hukum.

 

Di sekolah hukum, Oh Soo-Jae bertemu Gong Chan (Hwang In-Yeop). Dia adalah seorang mahasiswa hukum. Gong Chan telah mengalami masa lalu yang menyakitkan, tetapi dia masih memiliki hati yang hangat. Dia jatuh cinta dengan Oh Soo-Jae dan dia akan melakukan apa saja untuknya.

 

Sementara itu, Choi Tae-Guk (Heo Jun-Ho) adalah ketua TK Law Firm. Dia akan melakukan apa saja untuk memuaskan keinginannya, bahkan jika itu ilegal atau tidak bermoral.

 

Cast Why Her Drama

 

why her kapan tayang why her sinopsis why her sub indo streaming sub indo
Cast Why Her Drama


  • Seo Hyun Jin berperan sebagai Oh Soo Jae, pengacara wanita berbakat, muda dan cerdas
  • Hwang In Yeop berperan sebagai  Gong Chan, tokoh utama pria. Masih muda dan pernah memiliki masa lalu kelam
  • Heo Jun Ho berperan sebagai  Choi Tae Guk, pemilik TK Law FIrm tempat Soo Jae bekerja. Dia jahat dan serakah
  • Bae In Hyuk berperan sebagai Choi Yoon Sang, anak kedua Choi Tae Guk
  • Ji Seung Hyun berperan sebagai  Choi Joo Wan anak pertama berperan sebagai  yang suka mabuk
  • Lee Joo Woo berperan sebagai  Song Mi Rim, anak buah Soo Jae yang cerdas dan setia
  • Kim Chang Wan berperan sebagai  Director Baek Jin Ki

 

Review Why Her Sub Indo Drama Korea



why her kapan tayang why her sinopsis why her sub indo streaming sub indo
Hwang In Yeop dengan Seo Hyun Jin


 

Jujur saya tertarik nonton drama Korea Why Her, karena ada Hwang In Yeop. Nonton kali pertama di True Beauty, membuat saya jatuh hati dengan aktingnya. Kesamaan dari dua drama Korea yang diperankan Hwang In Yeop ini adalah, dia masih bersetia dengan wanita yang dicintainya. Nggak mudah berpaling dan hal-hal kecil yang dilakukannya selalu membuat tokoh wanitanya nggak bisa berkutik. Eits ... tapi ini bukan drama romantis ya, Why Her merupakan drama krimininal dan hukum.

 

Why Her drama mengisahkan perjuangan hidup Oh Soo-Jae sebagai pengacara muda yang dulunya dianggap sebelah mata oleh orang-orang seprofesinya. Ia tekun dan bekerja keras sehingga hidupnya berubah. Kesempurnaan dan kesuksessan ada dalam genggamannya, dan masih saja orang-orang meremehkannya karena banyak tertinggal.

 

Tidak ada kasus yang tidak dimeangkan oleh Oh Soo-Jae, ia memiliki orang-orang kuat dan setia di belakangnya. Meski ia lebih dikenal kasar, dingin, dan judes. Semua itu karena ia ingin melindungi dirinya sendiri.

 

Saat ia akan terpilih menjadi mitra termuda di TK Law Firm, di mana perusahaan tersebut merupakan firma hukum terbaik di Korea Selatan. Ia dijatuhkan sendiri oleh Choi Tae-Guk, pemilik TK Law Firm yang lebih memilih anaknya untuk menjadi icon tersebut. Jadi ingat sama drama Korea Doctor Lawyer, yang juga dikhianati atasannya begini.

 

Jadi Choi Tae-Guk memberikan kasus kepada  Oh Soo-Jae untuk ditangani. Seorang wanita yang menjadi penghibur di tempat karaoke, merasa diperkosa oleh seorang kandidat presiden. Di mana kandidat tersebut sebenarnya pacar  Oh Soo-Jae, tapi Oh Soo-Jae hanya memanfaatkannya saja.  Oh Soo-Jae yang pembawaannya memang tegas, kasar, dan to the point kepada si wanita. Membuat si wanita ini tersulut amarahnya dan melakukan aksi bunuh diri dari atap gedung TK.

 

Dari titik balik itu semua Oh Soo-Jae tidak punya pilihan, ia harus mundur dari TK dan dimutasi ke sekolah hukum untuk mengajar di sana.  Di sekolah hukum inilah ia bertemu dengan Gong Chan, mahasiswa smester 1 yang jatuh cinta kepadanya. Tapi siapa sangka mereka bertemu jauh sebelum itu.

 

Gong Chan bertemu  Oh Soo-Jae saat dirinya muda, ia yang dituduh membunuh adik tirinya dibela oleh pengacara muda. Siapa lagi kalau bukan  Oh Soo-Jae, tetapi persidangan tersebut gagal dan mereka berjanji untuk saling menguatkan.

 

Konflik tidak berhenti, masih berlanjut dengan mencari tahu siapa dalang di balik pembunuhan si wanita yang belum ketemu dan adiknya yang melakukan protes di sekolah hukum. Belum lagi Choi Tae Guk dan anaknya yang terus menyerang Oh Soo Jae, tapi masih menjadikan Oh Soo Jae orang kepercayaannya untuk menangani kasus. Ya ... sebenarnya Oh Soo Jae tahu dia dimanfaatkan. Ada juga kasus pelecehan seksual oleh dosen kepada mahasiswanya, dan masih banyak lagi kasus yang lain dan bikin makin seru nonton drama Why Her.

 

Hwang In Yeop dengan Seo Hyun Jin meski berbeda usia jauh tapi akting mereka dan cemirstrynya di sini dapet banget lho hehehe ... belum lagi beberapa aktor dan aktris yang wara-wiri main di drakor juga main di sini. Jadilah makin keren untuk ditonton.


why her kapan tayang why her sinopsis why her sub indo streaming sub indo
Nonton Why Her Drama Korea Terbaru 


 

Why Her sudah tayang 6 episode dan bisa ditonton di layanan streaming Viu, link aksesnya di sini: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-why_her-playlist-26272419. Selamat menonton drama Korea Why Her

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat