Lukisan Kanvas Estetik Dari Foto ke Kanvas Kini Mudah Didapatkan


Lukisan Kanvas Estetik Dari Foto ke Kanvas Kini Mudah Didapatkan - Dengan kecanggihan teknologi, sekarang membuat lukisan kanvas mudah sekali. Menggunakan Custom Paint by Number siapa saja bisa mengubah foto ke kanvas, dan menjadi karya seni yang luar biasa.


paint by number printable paint by number pdf paint by number kit
Lukisan Kanvas Estetik Dari Foto ke Kanvas


 

Seni lukis sendiri merupakan salah satu cabang dari seni rupa yang fokus kegiatannya adalah melukis.

 

Dilansir dari wikipedia melukis adalah kegiatan yang mengolah medium dua dimensi atau permukaan dari objek tiga dimensi untuk menghasilkan kesan tertentu. Mediumnya ini bisa berbentuk apa aja sih, dari kanvas, papan, kertas, atau juga film dalam fotografi juga dianggap media lukisan. Alat yang digunakan juga bervariasi tergantung media apa yang ingin dipakai.

 

Sementara pengertian lukisan yakni kara seni lukis yang proses pembuatannya menggunakan cat dengan alat kuas lukis, pisau palet, atau peralatan yang lain yang mendukung medianya. Beberapa warna atau nuansa gradasi sering digunakan untuk memulas oleh seorang pelukis sehingga menghasilkan cira rasa pelukis itu sendiri dalam menciptakan sebuah karya lukisan.

 

Salah satu lukisan yang fenomenal di negara Barat ada Mona Lisa, dan berikut beberapa lukisan termahal di dunia, menurut katadata ada 7 daftar, apa saja sih?

 

  • Salvator Mundi karya Leonardo Da Vinci
  • Interchange karya Willem de Kooning
  • The Card Players kerya Paul Cezanne
  • Nafea Faaa Ipoipo karya Paul Gauguin
  • Number 17A karya Jackson Pollock
  • Pendant Portraits of Maerten Soolmans and Oopjen Coppit
  • No. 6 (Violet, Green and Red) karya Mark Rothko

 

 

3 Cara Melukis Berdasarkan Media


 


 

Melukis melalui media kanvas

 

Media kanvas merupakan media yang cocok digunakan untuk pemula, karena memiliki ketahanan dan daya serap yang baik terhadap cat lukis.

 

Teknik yang dilakukan dalam melukis di atas kanvas adalah menyapukan kuas, bukan menggsoknya seperti melayang pelan-pelan (scambling).

 

Melukis melalui media kertas

 

Kertas sebenarnya bukan media lukis yang bisa menghasilkan gambar bagus, kecuali kertas tersebut adalah sudah memiliki ketahanan water color jadi bisa menampung cat air. Jadi seperti kanvas begitu daya tahannya. Jika ingin memilih melukis menggunakan media kertas, tipsnya adalah pilih kertas water color, ya!

 

Melukis melalui media dinding

 

Media dinding merupakan media besar yang membutuhkan persiapan matang, karena dindingnya bisa jadi sudah tua atau lusuh. Tipsnya harus diaplas terlebih dahulu permukaan dindingnya, agar catnya bisa menyerap dengan baik.

 

 

Kemudahan Melukis dengan Custom Paint by Number


 

paint by number printable paint by number pdf paint by number kit
 Custom Paint by Number


Siapa yang tidak suka dengan lukisan? Setiap kali menatapnya kita pasti takjub dan akan berimajinasi melalui pikiran. Lukisan dan foto yang sering kali dipajang pada rumah, untuk menambah kesan cantik interior di dalam rumah. Kita juga bisa membuatnya sendiri lho melalui Custom Paint by Number.

 

Jadi prosesnya kita memilih foto dahulu yang kita sukai dan ingin dijadikan pada kanvas, Fotonya semakin detail dan besar akan semakin baik.

 

Tim Custom Paint by Number akan membuatkan gambar terbaik anda menjadi foto terbaik yang dilukis dengan kit angka.

 

Lantas apa saja yang akan ada di dalam paket tersebut?

 

-1x set cat berbasis akrilik bernomor   

-1x set kanvas berkualitas tinggi bernomor pra-cetak  

-1x set kuas cat

-1x set petunjuk penggunaan yang mudah diikuti

 

Nantinya kita akan mendapatkan kit, beberapa kuas, dan beberapa pot lukisan cat minyak dengan nomor yang sesuai dengan kanvas. Lantas kita bisa membuatnya seperti seniman handal, sangat menyenangkan dilakukan baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Sebagai ajang belajar dan bersantai, kalau sudah jadi tinggal pajang deh di dinding rumah.  Menarik bukan? Mari kita coba!


Postingan Terkait

11 komentar:

  1. Saya suka lihat nih iklannya di medsos. Suka tertarik juga untuk beli. Kayaknya asik gitu mengisi waktu dengan melukis. Ya walaupun tinggal ngewarnain aja ikutin instruksi yang ada :)

    BalasHapus
  2. jadi penasaran dengan Custom Paint by Number.
    Mereka menyediakan paket melukis atau hasil melukis?
    Kalo paket melukis, saya pengen banget beli untuk hadiah keponakan

    BalasHapus
  3. Kemudahan melukis menggunakan media yang tersedia membantu menghasilkan gambar dengan baik.

    BalasHapus
  4. Selalu kagum sama orang- orang yang bisa menggambar, apapun medianya. Jadi pengen belajar melukis dengan media kanvas yang terkesan mudah ini.

    BalasHapus
  5. Paket Custom Paint by Number ini cocok gak mbak jika digunakan oleh mereka yang belum punya keahlian melukis? Khawatir sayang aja alatnya kalau hasilnya gak sesuai harapan :D

    BalasHapus
  6. Wah , paketnya sudah lengkap begini, menarik ini, berasa jadi seniman jadinya yaaa...Mudah pula prosesnya Custom Paint by Number, kita memilih foto dahulu yang kita sukai dan ingin dijadikan pada kanvas,

    BalasHapus
  7. Wah dapat canvasnya ya kalau beli costume paint by number. Jadi mau coba beli deh. Buat Adek Fi nih.

    BalasHapus
  8. Melihat paket customnya, sangat membantu untuk yang suka melukis maupun yang kepingin belajar melukis kayak daku. Soalnya daku ndak bisa hehe.

    BalasHapus
  9. Saya termasuk orang yang mewarnai karena sampai sekarang masih suka beli buku gambar dan kemudian dicat. Menariknya nih bisa coba pakai custom by number ya biar langsung pengaplikasian ke kanvas.

    BalasHapus
  10. seru banget nih, aku paling suka lihat lukisan kanvas gitu, cuma gak bisa melukis. Custome Paint by Number ini bisa jadi solusi nih

    BalasHapus
  11. Selalu suka deh dengan lukisan. Dan selalu takjub dengan orang yang bisa melukis. Aku payah kalo urusan ini. Ada ya ternyata macam-macam metode melukis di kanvas itu. Aku baru tahu.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat