Monetize Blog vs Santuy Blog? Pilihan Ada Ditanganmu?

Monetize Blog vs Santuy Blog? Pilihan Ada Ditanganmu - Menghasilkan uang dari blog dengan cepat, dari pengalaman yang pernah saya jalani adalah dengan bergabung dengan komunitas blog.


syarat blog bisa menghasilkan uang menghasilkan uang dari blog dengan cepat berapa lama blog menghasilkan uang
Monetize Blog vs Santuy Blog? Pilihan Ada Ditanganmu?


 

Komunitas blogger yang pertama kali saya ikuti adalah 'Gandjelrel', blogger Semarangan dengan 5 founder yang kesemuanya welcome buat blogger-blogger Semarang coret. Artinya nggak hanya blogger yang tinggal di Semarang, seperti saya yang tinggal di Kendal juga dibolehkan join dalam grup.

 

Selama ngeblog kurang lebih lima tahunan saya membedakan dalam pandangan mata, ada dua kubu ketika seseorang memutuskan ngeblog. Antara Monetize Blog vs Santuy Blog, dan kedua pilihan ini ada di tanganmu. Mau ambil keduanya bisa atau salah satunya.

 

 

Perbedaan Antara Monetize Blog vs Santuy Blog

 

 

Ini bukan saklek ya, tapi menurut kacamata saya. Kalau monetize blog ini adalah blog-blog yang memang dipersiapkan untuk menghasilkan uang dari blog.

 

Sementara untuk santuy blog, blog yang memang dibuat untuk bersenang-senang tanpa membeban beratkan akan mendapatkan penghasilan atau tidak.

 

Contoh termudah, Raditya Dika yang ketenarannya berawal dari santuy blog tidak akan menduga kalau blog santuynya ini akan menghasilkan dan menjadikannya kaya raya.

 


Saya Memilih Keduanya, Monetize Blog dan Santuy Blog Mengapa?

 

 

Saya sering ditanya, "Dari mana blog bisa menghasilkan uang?" dan saya seringkali menjawab, dari iklan yang datang nempel di blog dan dari produk yang meminta untuk direview.

 

Pertanyaan lainnya kemudian muncul:

 

  • Syarat blog bisa menghasilkan uang bagaimana sih?
  • Berapa lama blog menghasilkan uang?
  • Minimal pengunjung blog harus berapa untuk menghasilkan uang?
  • Menghasilkan uang dari blog dengan cepat bagaimana caranya?

 

Kuncinya cuma satu, konsisten dalam mengisi blog yang kamu kelola adalah pintu rezeki mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari ngeblog.

 

Dan jawaban mengapa saya memilih keduanya, antara  Monetize Blog vs Santuy Blog adalah ka rena menyukai keduanya.

 

syarat blog bisa menghasilkan uang menghasilkan uang dari blog dengan cepat berapa lama blog menghasilkan uang
Saya Memilih Keduanya, Monetize Blog dan Santuy Blog Mengapa?



Santuy berarti saya ngeblog sebagai ajang me time diri dengan segala rutinitas yang terjadi di dalam kehidupan sehari-hari. Istilah tenarnya healing lah ya.

 

Monetize berarti saya tetap menjaga konsistensi mengisi blog tanpa membiarkan blog mlompong atau kosong agar saya tetap bisa menghasilkan uang dari blog.

 

Allhamdulillahnya setelah resign dari pekerjaan dan menikah mengikuti suami. Ngebloglah yang selama ini bisa menghidupi saya, atas izin Allah lho ya, karena saya konsisten melakukannya. Dan allhamdulillah setelah konsisten, saya memberanikan beternak blog, meskipun baru ada 7 blog tapi lumayanlah ya. Selang-seling ngisinya, biar nggak bosen di blog utama ini, hehehe ...

 

Buat teman-teman yang memang memilih jalan monetize blog, ya jangan kendur untuk tetap konsisten mengisi blognya. Yang memilih jalan santuy, juga jangan terlalu santai membiarkan sebulan kosong. Selamat ngeblog dengan bahagia. Salam.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat