Jajaran Tempat Wisata Baru di Likupang Viral, Wajib Banget Mampir!


Likupang di mana? Likupang merupakan salah satu daerah yang terletak di kabupaten Minahasa Utara provinsi Sulawesi Utara. Banyak destinasi wisata di daerah ini yang berhubungan dengan keindahan-keindahan alamnya. Tidak kalah apabila dibandingkan dengan keindahan alam Bunaken.


likupang timur wisata likupang likupang wikipedia
Wisata Baru di Likupang


 

Terdapat banyak tempat wisata baru di Likupang yang bisa dijadikan referensi liburan saat Anda sedang berada di Sulawesi Utara.

 

Untuk memberikan Anda gambaran mengenai tempat wisata baru di Likupang, berikut informasi wisata Likupang yang bisa dikunjungi.

 

4 Destinasi Wisata Likupang

 

 

Pantai Likupang

 

Pantai ini memiliki pasir yang putih dan air laut berwarna biru segar yang dibingkai dengan perbukitan hijau di sekelilingnya. Di pantai Likupang Anda dapat melakukan berbagai aktivitas air yang menarik seperti snorkelling, menyelam, serta memancing di area sekitaran pantai. Di pantai ini juga ditemukan Penyu Hijau yang merupakan salah satu hewan spesies langka.

 

Pantai Pulisan

 

Pantai Pulisan menyuguhkan aneka warna terumbu karang dengan bukit padang sabana yang mengelilingi sehingga membuat suasana menjadi semakin sejuk. Selain itu, di pantai ini juga terdapat Gua Pulisan yang terbentuk secara alami dan bersinggungan langsung dengan laut.

Di pantai ini Anda dapat melakukan aktivitas diving, menyelam, dan snorkelling.

Anda akan menjumpai tebing bebatuan dan cagar alam Tangkoko Dua Saudara yang berada di sekitar goa. Terdapat habitat satwa langka yang dilindung di cagar alam ini, diantaranya burung maleo, dan monyet wolai atau yaki.

 

Pulau Gangga


likupang timur wisata likupang likupang wikipedia
Pulau Gangga


 

Pulai ini memberikan keindahan kepada para pengunjungnya. Anda akan disuguhkan pemandangan pasir putih dengan air laut yang tenang dan sangat jernih. Pulau ini cocok untuk Anda yang ingin berenang serta bermain-main air di sekitar pantai bersama orang-orang tersayang. Istimewanya, saat matahari terbenam, Anda dapat menikmati keindahan sunset.

 

Bukit Larata

 

Destinasi wisata ini terletak di Pulisan, Likupang Timur, Minahasa, Sulawesi Utara. Bukit Larata berupa bukit savana yang menyuguhkan bentangan padang rumput hijau yang luas.

Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan laut lepas. Meskipun dalam mencapai puncak harus melalui pendakian yang cukup sulit, akan terasa puas saat dapat melihat pemandangan alam yang menakjubkan.

 

Seperti itulah beberapa tempat wisata baru di Likupang yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan tempat berlibur. Selain Likupang dengan destinasi wisata alam yang menakjubkan, Indonesia juga memiliki Yogyakarta dengan berbagai tempat wisata yang tak kalah indahnya.

 

Anda dapat menikmati waktu dengan menelusuri keindahan tempat-tempat wisata dengan kuliner legendaris Jogja. Berbagai cita rasa khas gurih, manis dan pedas akan menggugah selera Anda.


kopi jas angkringan Lik Man
kopi jas angkringan Lik Man


 

Kuliner legendaris yang dapat Anda coba diantaranya lumpia Samijaya, kopi jas angkringan Lik Man, Wedang Ronde Mbah Payem, Oseng Mercon Bu Narti, dan jajan pasar Mbah Satinem. Selamat menikmati liburan ya!

 

Semoga artikel 'Jajaran Tempat Wisata Baru di Likupang Viral, Wajib Banget Mampir' dapat bermanfaat memberikan gambaran wisata Likupang. Salam.


Postingan Terkait

3 komentar:

  1. Senang sekali keliling Indonesia dan menikmati keindahan wisata alamnya.
    Likupang ini beberapa aku baca gaungnya yang luar biasa.
    Sangat menarik untuk dikunjungi ketika ke Sulawesi.

    BalasHapus
  2. Aku belum ada kepikiran sih ke Sulawesi Utara, tapi habis baca2 ini aku jadi naksir dan tertarik kesana. Semoga ada rejekinya snorkeling disana

    BalasHapus
  3. punya lagi nih panduan jalan jalan ke Likupang, seperti biasa, pilihan wisata kulinernya selalu menggoda dan bikin penasaran untuk dicobain dong

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat