Alasan Ikut BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge 2022 dari Blogger Perempuan Network


Alasan Ikut BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge 2022 dari Blogger Perempuan Network - Blogger Perempuan merupakan komunitas blogger dengan anggota perempuan terbesar di Indonesia.


blogger perempuan login food blogger perempuan komunitas blogger perempuan blogger perempuan indonesia


 

Salah satu yang menjadi fokus dari Blogger Perempuan Network (BPN) adalah membekali, mengenalkan bagaimana teknik blogging yang baik untuk anggotanya. Di mana nantinya para member ini bisa mengelola blognya dengan baik, bahkan bisa mendapatkan penghasilan.

 

Founder Blogger Perempuan Network ini ada mba Shinta Ries, buat teman-teman yang ingin bergabung syaratnya mudah banget kok asal kamu perempuan dan punya blog bisa gabung di Blogger Perempuan Network (BPN).

 

Boleh kok kepo-kepo dulu ke akun media sosial Blogger Perempuan Network, atau mampir ke bloggerperempuan.co.id nanti teman-teman akan tahu seperti apa gambarannya.

 

 

Program Setiap Ramadan Ada BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge

 

 

Jadi setiap tahun itu suka mengadakan kompetisi gitu, untuk menantang para anggotanya produktif. Momen tersebut biasanya datang setiap bulan Ramadan. Blogger Perempuan Network mengadapan challenge 30 hari menulis di bulan Ramadan, dengan kata kunci yang sudah disiapkan. Jadi blogger tinggal mengolah sendiri isi postingannya.

 

Yang paling menyenangkan lagi, ada hadiahnya dan souvenir gitu. Allhamdulillah saya sudah pernah sekali lolos hehehe ... tapi belum sempat menang sih. Di tahun 2022 ini saya kembali bergabung ikutan BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge. Mudah-mudahan bisa lolos sampai 30 hari aamiin. Mengingat perut makin membesar dan untuk duduk lama-lama makin butuh ekstra tenaga.  Ini dia alasan saya mengikuti program tersebut.

 

 

Alasan Ikut BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge 2022

 

 

1. Belajar Produktif Menulis

 

Menulis itu sudah menjadi kebiasaan saya selama beberapa tahun ini, tapi menulis kadang juga membutuhkan paksaan. Kalau nggak dipaksa tulisan biasanya ya nggak jadi atau nggak kelar.

 

Dengan mengikuti BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge, saya berharap bisa produktif menulis karena tidak sendirian soalnya. Ada banyak ribuan member yang sedang berjuang keras untuk menyelesaikan tulisan setiap hari dalam sebulan. jadi seru gitu, perjuangannya nggak sendirian walaupun masing-masing disibukkan dengan kegiatan sehari-harinya.

 

2. Mengisi Konten Blog dengan Postingan Original

 

Jujur selama ngeblog, antara postingan kerjasama dengan brand dan tulisan orisinil masih saling beradu. Dengan mengikuti challenge ini, saya berharap lebih banyak tulisan orisinil saya dibanding dengan tulisan iklan. Dan sejujurnya blog ini tetap bisa hidup juga tidak lain atas dukungan iklan tersebut, ya intinya bisa saling melengkapi dan tidak jompleng aja gitu heheheh ...

 

3. Belajar Mengalihkan Kecemasan Pikiran dengan Menulis

 

Kurang lebih 3 bulanan saya jarang update blog, ini karena saya sedang hamil muda dan mengalami fase mual, mutah, dan lemas. Dengan mengikuti challenge ini saya berharap, bisa sedikit merileksasi pikiran dari beragam kecemasan selama kehamilan.

 

Maklum kehamilan pertama dari 5 tahun pernikahan saya, jadi ibarat di eman-eman nggak mau capek-capek pikiran. Tapi tetap saja menulis itu semacam healing saya, mau nggak mau ya kalau nggak nulis ada aja yang kurang dalam hidup.

 

Alasan ikutan BPN 30 Day Ramadan Blog Challenge 2022, ya pengen tetap belajar produktip nggak rebahan melulu gitu. Mohon doanya ya teman-teman, semoga kehamilan saya ini lancar dan dimudahkan sampai hari persalinan. Aaamiin.

 

Demikian teman-teman, alasan sederhana saya mengikuti challenge dari Blogger Perempuan Network. Kalau kamu bagaimana? Semoga dimudahkan ya kita dalam menulis. Semangat.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat