Rekomendasi Krim untuk Kulit Wajah Bayi yang Kering

Memiliki anak usia dini itu memang butuh perhatian ekstra ya. Banyak produk perawatan yang perlu disiapkan dari mulai bedak, sabun hingga krim wajah untuk bayi. Selama tinggal dengan saudara yang sedang  memiliki anak kecil rupanya banyak sekali hal yang bikin saya kagum. Anak kecil itu tak kenal lelah. Banyak sekali hal yang ingin dikerjakan, dari berlarian hingga bermain di luar rumah dengan teman-teman yang lebih besar darinya.

 

krim wajah untuk bayi

Sangking aktifnya, dalam sehari kadang mandi sampai tiga kali. Biasanya kalau sudah mandi makin semangat untuk bermain lagi. Sebagai orang tua tentu ingin akan-anaknya tampil rapi dan wangi. Namun karena sangat aktif menjadikan kulit lebih cepat kotor, bahkan kering.

 

Kulit bayi memang berbeda dengan kulit orang dewasa. Sering kali bayi membutuhkan perawatan ekstra  karena kondisi kulit yang masih sensitif. terutama yang baru lahir. Kulit bayi lebih rawan. Meskipun berjemur di pagi hari baik untuk bayi namun tidak bisa lama-lama. Setelah saya cari tau alasannya, ternyata karena kulit bayi belum memiliki banyak melanin untuk melindungi kulitnya.

 

Dengan kondisi kulit yang sensitif, sebagai orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. namun banyaknya produk di pasaran membuat orang tua perlu cermat memilih produk yang cocok untuk bayinya. Karena keponakan sering bermain di luar rumah. Kulitnya perlu dihidrasi agar kulitnya yang kering bisa cukup ternutrisi. Selain itu kulit bayi yang sensitif juga perlu dilindungi dengan lembut dan nyaman.

 

Kandungan dan bahan-bahannya perlu diperhatikan agar tidak mengandung bahan yang kurang baik. Bahan umum yang bisa kita antisipasi antara lain seperti kandungan alkohol dan perlu juga diketahui apakah produk tersebut halal. Kulit bayi masih sangat sensitif sehingga sering mengalami masalah kulit kering. Mama bisa mengatasinya dengan skincare khusus bayi. Cek tips memilih pelembab dan krim wajah bayi untuk kulit kering di sini!

 

Untuk hal yang lebih detail kita bisa cari tau dari rekomendasi teman maupun kerabat yang sudah berpengalaman merawat bayi. Alhamdulillah untuk keponakan saya kemarin dapat rekomendasi Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream, Krim untuk Kulit Wajah Bayi Kering yang sudah mendapatkan sertifikat halal MUI. Waktu saya cek kandungan yang ada didalamnya juga bahan-bahan alami.

 

Alasan lainnya mengapa saya memilih Mama’s Choice, Saya sebelumnya sudah menggunanak salah satu produk dari Mama’s Choice. mereka menyediakan produk yang aman, natural & halal. Dari kualitas yang diberikan, harga Mama’s Choice cukup terjangkau. Selain membuat produk yang aman dengan lolos BPOM, Mama’s Choice juga memilih bahan-bahan terbaik pada setiap produknya. Salah satunya dengan mengeliminasi bahan toksin yang bisa berbahaya untuk bayi dan kesehatan ibu.

 

krim wajah untuk bayi

Ternyata rangkaian produk Mama’s Choice Baby Series diberi tagline “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”. didedikasikan agar bisa membantu mama memberikan yang terbaik bagi keluarga dan buah hati.

 

Review Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

 

Wangi Lembut

 

Face cream nya memiliki wangi yang lembut. Aromanya tidak terlalu menusuk. Hal ini sepertinya karena tidak ada tambahan parfum di komposisi yang ada, sehingga wangi yang dihasilkan lebih alami. Saya lebih suka dengan kulit bayi yang sensitif, akan lebih baik jika produk perawatan yang kita berikan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. saya pernah membaca artikel kalau dokter tidak menganjurkan produk berpewangi produk berpewangi karena dinilai bisa memberi dampak buruk untuk kesehatannya.

 

Terbuat dari bahan alami

 

Alasan lain saya memilihkan Face cream Mama’s Choice adalah karena bahan-bahan yang digunakan alami dan natural. Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream telah memiliki sertifikat bahan organik untuk kandungan Aloe vera dari ECOCERT. Produk ini telah teruji klinis, hypoallergenic dan dermatologically tested. Beberapa bahannya antara lain :

 

       Sweet almond yang memiliki manfaat menutrisi dan melembabkan kulit bayi

       Aloe vera yang berperan sebagai pelembab istimewa yang dapat menenangkan dan merawat kulit kering. Kaya akan vitamin A, E, magnesium & seng

 

Kemasan Praktis

 

Kemasannya bisa dibilang praktis dan mudah dibawa bepergian. Face cream Mama’s Choice dilengkapi dengan aluminium seal pada tube nya sehingga terlindungi dan lebih aman dalam pengiriman. Setelah dibuka segel pengaman kita bisa pasang ulir tutup fliptopnya  kemasannya pun hanya 50 gram. Sehingga lebih tenang produk tidak meleber saat dibawa bepergian.

 

Tekstur Ringan

 

krim wajah untuk bayi

Tekstur dari Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream  lebih lembut dan ringan. meskipun terlihat solid saat di pencet, namun teksturnya sangat lembut dan mudah untuk diaplikasikan ke kulit bayi. Tidak lengket di tangan dan cenderung mudah menyerap saat di aplikasikan pada kulit bayi. Penggunaannya cukup mudah.

 

Mama's Choice Baby Daily Nourishing Face Cream adalah krim wajah bayi yang efektif melembapkan dan menutrisi kulit wajah bayi. Dengan bahan pilihan dan alami, face cream Mama's Choice bisa menjadi salah satu rekomendasi jika bunda ingin mencari produk bayi yang alami serta memiliki wangi yang tidak menyengat. Dapatkan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream lebih hemat di sini!

Postingan Terkait

16 komentar:

  1. duh kulit kering pada bayi pasti gak nyaman buat si adek... Untung aja sekarang udah ada krim kulit buat bayi juga ya.

    BalasHapus
  2. Produk Mama choice baguss maak, bukan hanya buat kulit bayi yg sensitif bisa juga buat kulit dewasa yang sensitif soalnya saya type kulit sensitif. Sukaa menggunakan produk bayi selain lembut wanginya juga lembut

    BalasHapus
  3. bayi pun ada skincare-nya ya.. wah seneng banget nih buibu gak pusing mencari produk skincare buat bayi yang aman dan berbahan alami

    BalasHapus
  4. Ya Allah,
    Lucunya...si cantik.
    Untuk mendapatkan perawatan yang terbaik apalagi kulit anak yang masih super sensitif, perlu banget menggunakan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream.

    BalasHapus
  5. Bener, kulit bayi itu emang masih sensitif, jadi milih produk perawatan bayi tuh kudu ekstra hati-hati.

    BalasHapus
  6. Mama's Choice ni produk bayi favorit saya. Baunya enak dan bagus di kulit bayi. Kalau bayi abis dipakein ini pengennya jadi cium-cium terus karena wangi hehe.

    BalasHapus
  7. Senangnyaa sekarang ada Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream, jadi kalau kulit bayi kering, ibunya jadi lebih merasa aman dan nyaman menggunakannya ya untuk perawatan kulit.

    BalasHapus
  8. Nanti aku mau cobain yang krim untuk wajah bayi ini, soalnya kulit Hanan sensitif nih, jadi sampe sekarang ga pernah pake krim. Semoga Mama's Choice cocok.

    BalasHapus
  9. Halo keponakan di Kendal, lucu banget sih. Bener banget soal kosmetik bayi nggak boleh sembarangan, mesti jeli tahu kandungannya ada apa aja. Kulit bayi yang masih tipis dan sensitif harus gunakan produk yang sesuai. Mama's Choice Face Cream pilihan tepat.

    BalasHapus
  10. Kalau lihat saya pakai skincare, anak-anak saya tuh pada pengen pakai juga. Yang usianya 4 tahun ini lho, ya kan masa mau juga pake day/night cream. Apa dikasih pakai produk Mama's Choice aja? Pas banget tuh emang kulitnya kering..

    BalasHapus
  11. wah ternyata bayipun punya skincare ya dan pastinya Mama’s Choice Baby ini pilihan yang tepat untuk kulit bayi ya

    BalasHapus
  12. Salah satu keluhan saat punya bayi nih kulit wajah kering ini. Suka kasian liatnya. Beruntung nih ibu-ibu zaman now, ada krim untuk kulit wajah bayi. Keren deh Mama's Choice. Produk untuk bayi dan mama semakin lengkap.

    BalasHapus
  13. Kulit anak-anak saya juga termasuk kering nih, nurun dari saya... Apalagi waktu bayi, ya kering ya sensitif... Dulu belum kenal krim wajah dari mama's choice ini...

    BalasHapus
  14. Wah varian produk Mama Choice makin lengkap ya, kebetulan meskipun anak-anak sudah mulai remaja tapi aku suka beli beberapa produk Mama Choice seperti minyak telon. Dengan krim ini kulit bayi akan semakin sehat, lembut, dan terawat pastinya.

    BalasHapus
  15. Produk Mama's Choice sih ngga usah ragu lagi ya kualitasnya karena aman, kandungan ringan juga untuk bayi, busui dan bumil

    BalasHapus
  16. enak kalau pakai krim mamaschoice ini aman buat anak apalagi bayi, ngepas banget anakku selalu kukasih juga tiap malam tapi soalnya kalau siang atau pagi suka ga seneng ditempelin apa2 ke muka

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat