Rekomendasi Tempat Les dan Bimbel di Makassar SD Hingga SMA

Mencari tempat bimbingaan mengajar untuk anak memang harus selektif, perlu tahu mana yang cocok untuk anak. Serta yang bisa dipercaya membimbing sikecil hingga mampu menguasai materi yang diberikan. Itulah kenapa tempat les dan bimbel sering kali tidak hanya menawarkan kualitas pendidikan, namun juga menawarkan kenyamanan dalam proses belajar anak. Di Makassar ada nih, tempat bimbel yang bisa jadi rekomendasi untuk membawa anaknya les maupun bimbingan belajar di sini.

 

Rekomendasi Tempat Les dan Bimbel di Makassar SD Hingga SMA

Di setiap daerah tentu ada bimbel yang menjadi favorit anak-anak dan orang tua. Nah, Tidak terkecuali di Makassar. Tempat les di Makassar atau di kota lain tentu menawarkan fasilitas dan kualitas yang baik.  Jika Anda berada di Makassar, ada ada tempat les dan bimbel yang perlu dicoba.  Yaitu Brain Academy Makassar Cendrawasih. Beralamat di Jl. Cendrawasih No.12, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113. Tempat bimbel di Makassar ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap.


Brain Academy Makassar Cendrawasih 

 

Brain Academy merupakan tempat bimbingan belajar dan les yang memberikan kombinasi antra layanan belajar obline dan offline untuk siswa. Di Brain Academy, siswa akan diajar oleh guru-guru terbaik yang telah di seleksi  ketat dari berbagai sekolah, bimbel, dan PTN favorit. hingga sekarang sudah ada 20 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Makassar.

 

Rekomendasi Tempat Les dan Bimbel di Makassar SD Hingga SMA

Alasan orang tua memilihkan tempat bimbingan belajar dan les beragam, Terkadang dalam proses belajar mengajar tidak selalu berjalan lancar, entah anak yang mengalami kendala dalam belajar ataupun dalam proses pembelajaran Hambatan lain juga bisa terjadi seperti prestasi belajar yang rendah, tidak ada motivasi belajar, kebiasaan kurang baik dalam belajar hingga sikap yang kurang baik terhadap pelajaran, guru atupun sekolah.

 

Tempat Bimbel menjadi jalan keluar karena kegiatannya yag berbeda dari sekolah formal.  Bimbel ditujukan agar bisa memberikan bantuan kepada siswa untuk mendapatkan motivasi dalam meningkatkan prestasi dan kebutuhan serta minat yang bisa membantu siswa dalam tatanan pendidikan.

 

Di Brain Academy  anak bisa ikut bimbel dengan fasilitas terlengkap untuk jenjang SD, SMP, SMA dan persiapan UTBK. Berada di pusat kota, Brain Academy Makassar memberikan beragam kemudahan dan fasilitas yang bisa menunjang siswa memahami pelajaran sekolah. Fasilitas tersebut adalah fasilitas akademik dan fasilitas penunjang. Berikut fasilitas yang disediakan oleh Brain Academy Makassar Cendrawasih :

 

Fasilitas akademik

 

·         Diajar oleh Master Teacher yang ahli di bidangnya

·         Buku modul terlengkap dengan kurikulum terbaru

·         Didukung aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

 

Fasilitas penunjang

 

·         Kelas pengembangan diri

·         Tidak hanya materi pelajaran sekolah, di Brain Academy juga terdapat kelas tambahan seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy

·         Smart Classroom

 

Rekomendasi Tempat Les dan Bimbel di Makassar SD Hingga SMA

Keunggulan lainnya di Brain Academy Makassar Cendrawasih :

 

·         Konsultasi materi sulit atau Klinik PR dengan Master Teacher

·         Materi belajar yang selalu tersedia secara online di aplikasi Ruangguru

·         Air purifier di setiap kelas

·         Memilih tempat les dan bimbel

 

Keunggulan Brain Academy

 

 

Mencari bimbingan belajar tentu dengan banyak pertimbangan, seperti; kenyamanan anak selama proses les, penyelesaian PR serta hal-hal yang bisa menunjang minat belajar anak di sekolah. Anak bukan objek untuk memuaskan keinginan orang tua. Dengan memberikan bimbingan pelajaran yang sesuai untuk anak agar nyaman dalam belajar dan penuh semangat. Berikut beberapa kelebihan yang dtawarkan oleh Brain Academy.

 

Live Teaching

 

Brain Academy menyediakan sesi Live Teaching bersama Star Master Teacher.  Pembelajarannya di lengkapi dengan kuis dan tanya jawab. Konsep yang berbeda diberikan berbeda dari yang lain agar anak suka mengikuti kelaasnya dan tidak ingin ketinggalan kelas. Siswa juga akan diajak mengikuti kuis interaktif sehingga pembelajaran bisa lebih asyik.

 

Klinik PR

 

Brain Academy menyediakan banyak pilihan les dan bimbel untuk berbagai jenjang. Dengan master teacher yang berpengalaman dan tempat les yang nyaman, anak-anak bisa lebih interaktif dalam belajar. Jika ada PR yang dirasa sulit , siswa bisa memesan sesi Klinik PR. Dalam sesi ini pembelajaran lebih intensif dan eksklusif memalui video call. sehingga tidak ada lagi kebingungan serta tugas sekolah yang menumpuk

 

Sharing Soal

 

Untuk menjawab pertanyaan siswa dengan lengkap dan terverifikasi, disediakan Sharing Soal dengan Master Teacher yang standby. Sehingga di sini anak bisa juya melihat pertanyaan yang diajukan oleh anak lain. Dari sini anak bisa berkontribusi menjawab pertanyaan dari siswa lain. Dengan begitu bisa terjalin diskusi mengenai soal tersebut.

 

Tryout

 

Pilih materi yang sesuai dengan jurusan, karena di sini disediakan lengkap dengan pembahasan dan rasionalisasi jurusan siswa. Dengan begitu siswa bisa lebih percaya diri menghadapi PTS, PAS hingga UTBK.

 

Laporan Belajar

 

Orang tua tentu ingin melihat seperti apa perkembangan anaknya ketika mengikuti bimbel maupun les. Brain Academy menyediakan laporan belajar yang bisa digunakan untuk membantu siswa berprogres. Laporan belajar berupa informasi kehadiran, nilai, hingga perolehan panen bintang. Dengan mengetahui progres siswa, Brain Academy akan jadi lebih mudah dalam menyusun strategi belajar siswa.

 

Layanan dan Tim Supporter

 

Layanan Brain Academy dan Tim supporter belajar terdiri dari Student Advisor, konselor dan psikologi berlisensi. Mereka siap membantu siswa belajar lebih tenang, fokus dan bersemangat.

 

 

Demikian beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Brain Academy. Informasi lebih lanjut tentang Brain Academy Makassar bisa Anda cek di sini :

https://www.brainacademy.id/branch/cendrawasih-makassar

 

Alamat lengkap :

Brain Academy Makassar Cendrawasih

Jl. Cendrawasih No.12, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90113

Telpon 0813-5575-9700

Postingan Terkait

11 komentar:

  1. wah ini pasti bermanfaat banget nih buat para pelajar di Makassar apalagi sekarang sudah mendekati musim ujian

    BalasHapus
  2. Boleh nih infonya aku share ke temen yang di makasar kali aja dia cari buat anaknya. Tempat belajarnya juga sangat bagus.

    BalasHapus
  3. Kalau ruang kelasnya nyaman, apalagi tersedia air purifier, tentu anak-anak bisa belajar dengan baik ya, Mbak. Trus terintegrasi dengan aplikasi Ruangguru pula.

    BalasHapus
  4. Pengalaman saya milih les untuk anak, selalu ga cocok kalau diprivat maunya yang les ada temen temennya katanya biar bisa main wkwk

    BalasHapus
  5. brain academy udah mulai ada di berbagai kota yaa mba. ini juga bagus sih menurutku karena bagaimana pun juga siswa tetep perlu pertemuan langsung, bukan sekadar online

    BalasHapus
  6. Pas banget, anakku lagi ujian pertengahan semester dan butuh pengayaan materi belajar.
    Butuh bantuan dari Brain Academy agar lebih memahami materi.

    BalasHapus
  7. Ikutan bimbel itu semacam ikhtiar buat fokus belajar apalagi mendekati ujian, biasanya suka ada tuh kisi-kisinya. Karena kadang kalau belajar di sekolah dulu suka nggak konsen kalau aku hahaha.

    BalasHapus
  8. Wah saudara saya juga ada yang kursus di sini, katanya memang bagus, pasti ini bermanfaat banget buat anak0anak SD - SMA di Makassar

    BalasHapus
  9. wah lengkap banget tempat les dan bimbel nya ini, selain utamanya untuk belajar tapi ada pengembangan diri. Anak pun makin betah untuk ikutan bimbel

    BalasHapus
  10. klu saya memilih tempat les untuk anak itu yang pertama adalah kenyamanan ruang belajar, karena klu ruang belajar nyaman spt ada AC tentu anak akan anteng belajar. selain itu juga jumlah murid dalam satu kelas, kalo rame saya minta privat aja biar anak bisa lebih fokus meski biayanya lebih mahal

    BalasHapus
  11. Baru tahu Brain Academy. Menarik sekali ya untuk yang sedang cari tempat les buat anak/saudaranya. Apalagi berkualitas juga pelayanannya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat