Kurangi Worry dengan Percaya Diri, Menggunakan Mama's Choice Stretch Mark Serum

Review Stretch Mark Serum dari Mama's Choice- Rawat diri dan badanmu ya, saat hamil atau setelah melahirkan. Pesan Mbak Anis, istri kakak pertama saya. Karena tiga bulan lalu, beliau baru saja melahirkan putri cantik yang manis dan menggemaskan.

 

Kurangi Worry dengan Percaya Diri, Menggunakan Mama's Choice Stretch Mark Serum


"Soalnya nanti bakalan timbul Stretch Mark, kalau nggak dirawat dengan baik. Jadi nimbulin guratan bekas gitu!" Pesannya lagi saat kami mengobrol di rumah Ibu.

 

Awalnya sih aku dulu nggak begitu ngeng dengan Stretch Mark, cuma makin ke sini makin mencari tahu penyebabnya dan mengapa. Allhamdulillah saya sedang hamil jalan 4 bulan kan, jadi lagi senang-senangnya mencari tahu bagaimana dan apa yang harus dilakukan.

 

Mengenal Apa Itu Stretch Mark

 

 

Stretch Mark adalah guratan halus yang muncul pada kulit, bentuknya garisnya beruntai atau dikenal juga dengan istilah striae.

 

Pertama kali melihat Stretch Mark itu, pada perut ibu hehehe ... dulu masih kecil kan sering dimandiin beliau dan kita sering saling bantu gosokin punggung waktu mandi. Eh ternyata itulah yang di namakan Stretch Mark, kalau ibu bilangnya bekas melahirkan.

 

Penyebab Stretch Mark ini bermacam-macam sih, tetapi Stretch Mark ini sebenarnya bukan penyakit loh. Beberapa temanku yang dulu gendut, sekarang menjadi langsung juga meninggalkan guratan halus beruntai di kulit tubuhnya, terutama bagian kaki. Nah ini tuh bisa dicegah dan dihilangkan seiring waktu.

 

Mengutip dari riset yang dilakukan oleh,  University of California menyatakan bahwa seorang ibu dapat kehilangan kepercayaan dirinya bahkan sejak hamil hingga 3 tahun pasca melahirkan.

 

Para ibu ini merasa glow down atau berpenampilan buruk karena permasalahan kulit (keringat berlebih, 

hiperpigmentasi, stretch mark, kulit kusam dan kering, jerawat) yang dialami akibat perubahan hormon selama hamil dan setelah melahirkan.

 

Nah bererdasarkan hasil survey yang dilakukan pada bulan Februari 2020 tersebut, 49% ibu hamil mengalami hiperpigmentasi dan 46% ibu hamil memiliki masalah stretch mark pada kulit.

 

Berbekal inilah Mama’s Choice mengeluarkan produk inovasi, untuk menghilangkan kekhawatiran tersebut, di mana produk akan bekerja langsung  ke dalam lapisan kulit terdalam untuk membantu memperbaiki hiperpigmentasi/stretch mark secara intensif dengan meregenerasi kulit baru dan mencerahkan kulit. Namanya Mama's Choice Stretch Mark Serum.

 

Sudah mengenal brand Mama’s Choice kan? Brand yang akrab banget dengan para wanita karena mengedepankan dan merawat wanita dengan seutuhnya.

 

 

Bagaimana Mama's Choice Stretch Mark Serum Membantu Mengurangi Worry Mama dalam menvegah dan Memudahkan Stretch Mark Mama?

 

Kurangi Worry dengan Percaya Diri, Menggunakan Mama's Choice Stretch Mark Serum

 

Menghilangkan Stretch Mark membandel dengan Mama's Choice Stretch Mark Serum sangat mudah, tidak serepot yang dibayangkan.

 

Ambil Mama's Choice Stretch Mark Serum setetes dua tetes sesuai yang dibutuhkan, usapkan dengan lembut searah jarum jam ke kulit perut. Selama pengalaman menggunakan, Mama's Choice Stretch Mark Serum langsung meresap dengan cepat. Aromanya menyamankan, dan bisa dipakai dua kali sehari. Misalnya pas Mama selesai mandi pagi, atau ketika akan tidur di malam hari.

 

Akan lebih maksimal lagi penggunaan Mama's Choice Stretch Mark Serum, jika didukung dengan Mama's Choice Stretch Mark cream. Penggunaannya sama, hanya saja jika ditanya perbedaannya kurang lebih seperti di bawah ini:

 

 

Mama's Choice Stretch Mark Serum

 

Bisa menghilangkan masalah hipermentasi dan deep stretch mark. Mama's Choice Stretch Mark Serum, mengatasi regenerasi kulit baru, mengurangi Stretch Mark, flek hitam dan hiperpigmentasi. Bisa melembapkan dan mencerahkan kulit, serta bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam.

 

Mama's Choice Stretch Mark Serum memiliki bahan utama Alpha Bisabolol, Mugwort, dan Niacinamide.

 

 

Mama's Choice Stretch Mark Cream

 

Bisa menghilangkan masalah kulit kering, kulit gatal, dan Stretch Mark. Mama's Choice Stretch Mark Cream, bisa menjadi solusi mencegah Stretch Mark, mengurangi rasa gatal, menjaga elastisitas kulit, dan bekerja sebagai skin barrier/lapisan kulit luar.

 

Mama's Choice Stretch Mark Cream memiliki bahan utama Lipobelle Soyaglycone, Aloe Vera, dan Shea Butter.

Inovasi dari Mama's Choice Stretch Mark Serum ini sudah melalui uji klinis dan efektif memudarkan 72% stretch mark dalam 30 hari. Selain itu juga Stretch Mark Serum terbuat dari 92% natural oil active dengan komposisi Alpha bisabolol yang telah tersertifikasi oleh Ecocert Comos Organic. Jika digunakan sejak hamil, menyusui hingga setelahnya, Mama's Choice Stretch Mark Serum masih aman, dan bisa lebih optimal saat dikombinasikan dengan Stretch Mark Cream.

 

Kandungan yang ada dalam Mama's Choice Stretch Mark Serum :

 

Mugwort :

Sebagai anti inflamasi untuk menenangkan dan

melembabkan kulit yang kering.

 

Niacinamide :

Mencerahkan bintik-bintik hitam pada kulit

(hiperpigmentasi).

 

Alpha Bisabolol :

Membantu menyamarkan stretch mark dan

berfungsi meregenerasi pertumbuhan sel-sel kulit.

 

Kurangi Worry dengan Percaya Diri, Menggunakan Mama's Choice Stretch Mark Serum



Alhamdulilah di kehamilan pertama ini saya sedia Mama's Choice Stretch Mark cream dan serum untuk memberikan perawatan pada kulit agar bisa lebih meminimalisir efek stretch mark. Mempersiapkan diri sejak dini tidak ada salahnya sehingga pikiran bisa difokuskan untuk lebih tenang dalam mempersiapkan persalinan.

 

Buat mama yang ingin menggunakan Mama's Choice Stretch Mark Cream dan mengetahui Stretch mark baru biasanya berwarna merah, sedangkan yang lama dan membandel sudah berwarna putih. Perbedaan stretch mark merah dan putih, intip di sini : https://bit.ly/33cswZR

 

Penyebab stretch marks sendiri biasanya ditandai dari kehamilan, etnis, obesitas, remaja, penambahan berat badan, riwayat keluarga, sindrom cushing, dan penggunaan steroid dalam jangka waktu yang lama. 


Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar.

 

Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.


Lantas bagaimana mendapatkan Mama's Choice Stretch Mark Serum ini? Bisa banget dengan mengunjungi website resminya ya di Mama’s Choice di www.mamaschoice.id dan akun social media Mama’s Choice di @mamaschoiceid. #KurangiWorry yuk #MamaNaturalGlow. 

Postingan Terkait

15 komentar:

  1. Nyiiiii, turut berbahagia jugaa, wah selamat yaa udah jalan 4 bulaan, semoga sehat selalu dan dilancarkan saampe persalinan. Tetep jaga kesehatan dan nyetok serum sama krim stretch mark biar ga belang kek zebra perutnya, hihiii.

    Memang yaa Mamas Choices ini mengerti akan kebutuhan bumil , agar tetep cantik kulitnyaa dan terhindar dari kekhawatiran.

    BalasHapus
  2. Stretch mark ini emang persoalan yang gak pernah ada habisnya. Musuh kita para wanita yang sering banget buat insecure huhuu. Untung sekarang ada serum ini yah kak, jadi tertarik mau cobain deh

    BalasHapus
  3. Aku banyak stretch mark yg nggak bisa hilang sampai sekarang. Dulu nggak ada produk penghilang strech mark gini sih :((

    BalasHapus
  4. Stretch Mark atau kulit jeruk yang membekas setelah melahirkan jadi momok yang mayan menakutkan sih. Ini jadi bahasan yang panjang juga di grup keluarga waktu adik perempuan dan ipar perempuan hamil, lalu melahirkan. Untungnya mereka juga pakai Mama's Choice Stretch Mark serum sih

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, selamat ya Nyi atas kehamilan pertamanya, moga lancar, Ibu dan Debay sehat selamat, Aamiin :)

    stretch mark ini emang salah satu yang bikin worry saat hamil, apalagi jika sudah masuk ke trimester 3, perut semakin menggendut seksiih wahh biasanya tuh cakar ayam a.k.a stretch mark sudah menghampiri, mana lagi kalau gatal tuuh bawaannya pengen garuk terus. Syukurnya sekarang ada Mama's Choice stretch mark serum ya, jadi kurangi worry Mama sepanjang hamil :)

    BalasHapus
  6. Mama's Choice memang juaramya deh solusi untuk para Ibu hamil dan menyusui. Aku sebagian besar produk yang dipakai selama hamil dan menyusui itu Mama's Choice. Sayangnya yang serum stretch mark ini belum ada, jadi pengen cobain 😍

    BalasHapus
  7. Stretch mark ini menakutkan banget buat para wanita yaa tapi kehadirannya gak bisa dihindari. Saya 3 kali hamil gak muncul stretch mark di perut, adanya malah di paha atas (tapi ini muncul jauh sebelum hamil). Jadi pengen coba serum mamas choices ini untuk menghilangkannya

    BalasHapus
  8. Andalan para mama nih untuk menghilangkan stretch mark dan noda hitam di kulit. Kandungannya pun aman ya digunakan untuk bumil dan busui.

    BalasHapus
  9. Beruntung deh para bumil zaman now karena sudah ada Mama'sChoice Stretch Mark Serum ini ya.... zaman dulu mah belu ada nih hehe....

    BalasHapus
  10. Apakabar Nyiii...bumil yang selalu ceria dan penuh semangat.
    Alhamdulillah yaa..kini sudah ada produk terbaik. Jadi byebye strechmark dengan Mama's Choice Stretch Mark Serum dan Mama's Choice Stretch Mark cream.

    BalasHapus
  11. Waaa.. solusi banget nih buat memudarkan stretch mark. Aku kadoin buat sepupuku yang baru lahiran ah.

    BalasHapus
  12. Wow keren produknya bisa ngurangi stretchmark. Biasanya ada creamnya ya, yang ini sekalian serum juga

    BalasHapus
  13. Sudah lebih tenang ya karena ada mama choice stretch mark serum. Semoga lancar sampai persalinan & sehat untuk semuanya.

    BalasHapus
  14. Sudah lebih tenang ya karena ada Mama's Choice Stretch Mark serum. Semoga lancar sampai persalinan & sehat untuk semuanya.

    BalasHapus
  15. wah zaman dulu cuma cream, sekarang ada serumnya juga, mantaapp yaa.. buat persiapan lahiran Nyi..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat