Review Demon Sealer Bureau Sub Indo, Film China di iQiyi


Review Demon Sealer Bureau Sub Indo, Film China di iQiyi - Film China action kembali tayang di aplikasi iQiyi, berjudul Demon Sealer Bureau (2022).


film china romantis film china action film china romantis 2021 film china 2020 film china terbaik kerajaan
Review Demon Sealer Bureau Sub Indo


 

Film ini memiliki genre fantasi dan action, ada sentuhan drama juga di dalamnya yang membuat ya lumayan bikin sedih.

 

Demon Sealer Bureau (2022), dibintangi oleh Zhang Ya Qi, He Lan Dou, dan Wang Han Yang. Dipastikan penampilannya akan memukau, karena meski kisahnya dengan latas masa lalu tapi kecanggihan teknologi sudah ada di sini.

 

Nonton Demon Sealer Bureau (2022) bikin takjub, karena Zhang Ya Qi berperan jadi tokoh utamanya. Kalau di Mermaid in the Fog dia berperan, jadi panglima yang jahatnya. Meski demikian nggak mengurangi kekuatan aktingnya, sama-sama bagus dan berkarakter. Simak reviewnya di bawah ya!

 

 

Detail Film Demon Sealer Bureau Sub Indo

 

 

  • Judul : Demon Sealer Bureau 2022
  • Genre : Fantasi, action
  • Durasi : 1 Jam 39 menit
  • Sutradara : Huo Sui Qiang
  • Pemeran : Zhang Ya Qi, He Lan Dou, Wang Han Yang
  • Sinopsis :

 

Seratus tahun yang lalu, Master abadi Yuxu menyegel binatang eksotis dari seluruh tempat dan mengubah pohon suci barat daya menjadi pohon kering (menjadi sumber spiritual).

 

Pada tahun ke-40 Dinasti Zhao, seorang anggota kultus akhirat bernama Gu Niantong ingin membuka segel tersebut, mengubah pohon suci menjadi siluman pohon meracuni semua makhluk hidup.

 

Mendengar peristiwa tersebut mendiang kaisar secara kshus memerintahkan Tan Lingfeng, seorang pengawas tersembunyi dari Divisi pembasmi siluman, serta orang-orang lainnya untuk memerintahkan pihak barat daya untuk menundukkan para roh jahat.

 

Namun menakhlukan siluman pohon membutuhkan binatang raksasa yang diciptakan oleh kelaurga GOngshu, dan cara muntuk mengusih binatang raksasa dengan menggunakan teknik rahasia sumber roh yang tercatat dalam buku lengkap Luban. Hal ini membuat pertumpahan darah antara keluarga Tang dan keluarga Gongshu dan divisi pembasmi siluman.

 

Jadi puluhan tahun lalu kelaurga Gongshu membantai seluruh keluarga Tang LIngfeng demi buku lengkap Luban, dan mujurnya Tan Lingfeng selamat saat itu usianya 8 tahun.

 

Tan Lingfeng akhirnya dibawa oleh Zhang Qian, komandan divisi penekanan iblis dan dibesarkan olehnya. Di sinilah ia bertemu dengan Lu Yin, dan Lu Tong. Mereka bertiga menjadi saudara dan lulus ujian ketat bersama menjadi kelompok Yinjian.

 

Namun kedekatan itu bentrok saat sejarah hidup Tan LingFeng terungkap. Hubungan Tan Lingfeng dan Lu Yin berubah dan mereka terjebak oleh konspirasi keluarga Gongshu.

 

 

film china romantis film china action film china romantis 2021 film china 2020 film china terbaik kerajaan
Review Demon Sealer Bureau Sub Indo, Film China di iQiyi

Review Demon Sealer Bureau (2022) Sub Indo

 

 

Aktor China Zhang Ya Qi didapuk menjadi pemeran utama film Demon Sealer Bureau (2022), dan aktingnya tentu saja layak diacungi jempol. Soalnya dia harus menggunakan beberapa senjata, yang ya lumayan ribet kalau sebagai penonton tapi mudah dia mengaplikasikannya.

 

Zhang Ya Qi, sebelumnya pernah membintangi beberapa film China yang lainnya, dengan judul: Mermaid in The Fog, Peak Recue, dan Magic Wae of Companies. InsyaAllah review film china action yang lain menyusul ya hehehe ... Soalnya saya sedang bergelut dengan rasa mual dan mutah yang terus-menerus menyerang. Tapi mohon doannya, biar saya dan calon debay ini sehat selalu aamiin.

 

Film China action Demon Sealer Bureau 2022, dibuka dengan seorang wanita cantik yang membuka segel pohon suci dan mengubah pohon kering tersebut menjadi siluman. Seluruh penduduk dihajar habis-habisan dan banyak korban yang tumbang.

 

Zhang Qian, komandan divisi penekanan iblis mengerahkan pasukannya divisi pembasmi siluman untuk bergerak dan menyelamatkan warga yang tidak terinveksi. Tapi penyelamatan tersebut gagal, karena semua warga meninggal dan satu pembasmi siluman terinveksi menjadi jahat.

 

Zhang Ya Qi yang memerankan sebagai sosok Tan Lingfeng membakar siluman jahat yang merasuki tubuh pembasmi siluman yang terinveksi.

 

film china romantis film china action film china romantis 2021 film china 2020 film china terbaik kerajaan
Film China di iQiyi



Posisis Tan Lingfeng ini adalah pengawas tersembunyi, dan bukan terang-terangan. Memang dibagi menjadi dua divisi pembasmi siluman ini, terkadang mereka juga bentrok ketika menjalankan misi.

 

Tan Lingfeng tidak sendirian, ia bersama Lu Yin bekerjasama membasmi monster-monster jahat. Lu Yin memiliki adik bernama Lu Tong, yang cantik, mereka bertiga ini bersaudara dengan sangat baik. Sampai suatu ketika misi membasmi monster yang mengambil alih pohon suci ini beraksi.

 

Masa lau Tan Lingfeng dan Lu Yin ternyata saling berkaitan, mereka yang awalnya saudara dekat justru saling beradu aksi saling membunuh oleh konspirasi keluarga Gongshu.

 

Menariknya monster-monster ini memiliki kekuatan yang tidak biasa dan teka-teki tempat tinggal yang penuh dengan jebakan. Kita akan dimanjakan juga dengan pemandangan yang indah, hasil dari kecanggihan teknologi. Apalagi aksi berantem yang memang harus kita akui, negara China selalu menampilkan adegan aksi yang memukau dengan kungfunya.

 

Pada akhirnya nanti Tan Lingfeng mampu menaklukan musuhnya, dengan bantuan Lu Tong dan Lu Yin dari kenangan mereka dalam buku lengkap Luban yang jadi pertumpahan darah ini. Kisah yang manis dan apik.

 

film china romantis film china action film china romantis 2021 film china 2020 film china terbaik kerajaan
Review Demon Sealer Bureau Sub Indo 2022



Saya nggak banyak spoiler ya hehehe ... soalnya memang ceritanya menarik, inilah yang saya suka dari film asal Tiongkok. Meski ada silumannya tapi ceritanya nggak bocor gitu, tetap plotnya tertata dan ceritanya jelas.

 

Layak jadi rekomendasi buat teman-teman yang suka dengan cerita fantasi, laga, dan dibalut dengan cerita khas negeri China. Selamat menonton, mampir juga di postingan Review Film yang lainnya ya,  Salam.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat