Mengenal Pinjaman KTA Online dan Keunggulannya


Mengenal Pinjaman KTA Online dan Keunggulannya - Banyak yang bilang KTA online proses cepat dan nggak ribet. Namun buat yang awam KTA, sebaiknya harus mengenali lebih dahulu ya? KTA singkatan dari Kredit Tanpa Anggunan.


kta online proses cepat kredit tanpa agunan yang pasti disetujui kta online tanpa kartu kredit
Mengenal Pinjaman KTA Online dan Keunggulannya



Tidak dipungkiri setiap bulan, setiap tahun kebutuhan individu terus meningkat. Ada kebutuhan yang kadang kepepet dan harus melakukan pinjaman, KTA online tanpa kartu kredit ini sering jadi pilihan.

 

Seseorang dapat mengajukan kredit tanpa memerlkan jaminan, kurang lebih pengertian singkatnya KTA demikian.

 

 

Mengenal Pinjaman KTA (Kredit Tanpa Anggunan)

 

 

KTA adalah kredit tanpa anggunan, disediakan oleh banyak perusahaan keuangan seperti bank. Seperti yang kita tahu, fasilitas kredit biasanya harus menyertakan jaminan. Tidak bisa meminjam dengan cuma-cuma.

 

Berbeda dengan KTA ini, justru menawarkan fasilitas kredit tanpa membebankan jaminan kepada nasabahnya.

 

Saya pernah punya pengalaman masuk dari bank satu ke bank yang lain, untuk melakukan peminjaman. Waktu itu kebutuhan untuk membeli rumah. Jadi adik mau membeli rumah, sayangnya duitnya kurang. Dengan bekal aset sertifikat rumah, kami akan mengajukan pinjaman.  Allhamdulillahnya nggak jadi,  karena tidak cocok dengan syarat yang harus dipenuhi.

 

Tapi aset yang dijadikan pinjaman ini nggak harus kudu sertifikat rumah sih, bisa motor, mobil, dan lain sebagainya untuk melakukan peminjaman biasanya.

 

Nah bagi yang nggak punya aset KTA justru bisa menjadi solusi, lantas pertimbangan dari pihak bank yang meminjamkan ini meneliti track recordnya biasanya dari riwayat kredit yang pernah dilakukan.

 

 

Keunggulan dari Pinjaman KTA

 

 

Pencairan Dana Cepat

 

Pinjaman KTA ini memiliki keunggulan bahwa pencairan dananya lumayan cepat, jadi untuk kebutuhan darurat atau mendesak sangat cocok. Biasanya kurang lebihnya dalam hitungan hari, 2 - 3 hari bisa cair.

 

Tentunya pencairan dana tersebut sesuai dengan syarat-syarat peminjaman yang sudah menjadi ketentuan oleh bank. KTA dapat menjadi pilihan bagi yang membutuhkan dana cepat.

 

Memiliki Kemudahan Syarat

 

Layanan peminjaman KTA ini biasanya sangat memudahkan, tidak ada syarat harus memiliki aset. Baik itu rumah, motor, mobil, dan lain sebagainya. Hal ini sangat membantu nasabah, yang nggak punya aset.

 

Untuk kelengkapan persyaratan dokumennya juga tidak rumit. Dokumen yang biasa diminta adalah fotokopi KTP, Kartu keluarga (KK), dan juga riwayat pembayaran kartu kredit bulan terakhir atau juga riwayat peminjaman kredit sebelumnya.

 

Karena jaman sudah canggih, biasanya dilakukan scan saja pada data diri dan langsung bisa diunggah. Pihak lembaga akan memprosesnya dengan cepat.


KTA Bisa Dijumpai Disemua Bank

 

Jenis pinjaman KTA sering dijadikan pilihan, karena tanpa memerlukan aset jaminan. Dalam melakukan peminjaman juga tidak perlu bingung harus melakukan p eminjaman KTA di mana, karena banyak lembaga keuangan atau bank terdekat memberikan pelayanan tersebut. Tapi sebaiknya lakukan riset ya, tempat mana peminjaman yang aman. Misalnya seperti Tunaiku ini, yang sudah diawasi oleh OJK dan terdaftar resmi.


 

 

Mengenal Tunaiku Lebih Dekat

 

 

Mengenal Pinjaman KTA Online dan Keunggulannya


Tunaiku adalah salah satu produk dari Amar Bank, yang sudah beroperasi dari tahun 1991. Sementara Tunaiku sendiri berdiri dari tahun 2014 sebagai situs pinjaman online pertama di Indonesia. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Tunaiku, yakni di bawah bendera Tolaram Group perusahan skala multinasional.

 

Tunaiku memiliki visi memberikan layanan kredit tanpa anggunan yang mudah, aman, dan terpercaya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Yang tentunya membutuhkan dana, modal usaha, biaya pendidikan, renovasi rumah, biaya pernikahan, biasanya kesehatan tidak terduga dan lain sebagainya. Dengan menawarkan syarat dan pengajuan lebih gampang, dibanding dengan yang lain pantas saja jika Tunaiku menjadi situs pinjaman online terpercaya dan pinjaman online yang dikenal cepat cair.

 

KTA online terbaik juga dikantongi oleh Tunaiku, terlebih Tunaiku juga termasuk yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

 

Semoga artikel sederhana mengenai 'Mengenal Pinjaman KTA Online dan Keunggulannya', dapat bermanfaat. Salam.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat