Rekomendasi Villa di Bali dengan Kolam Renang

12 comments

Keindahan pantai di Bali membuat pulau ini menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia. Hampir sepanjang tahun, Bali selalu penuh dengan turis baik itu dari Indonesia sendiri maupun mancanegara. Selain wisata alam yang menakjubkan, pulau ini memiliki daya tarik dari sisi kebudayaan.

 

Rekomendasi Villa di Bali dengan Kolam Renang


Berlibur di Bali tidak cukup hanya sehari saja. Maka dari itu, penting untuk menyiapkan akomodasi penginapan yang nyaman untuk beristirahat. Ada banyak villa di Bali yang menawarkan fasilitas dan service menarik. Villa adalah pilihan terbaik jika kamu ingin tempat menginap yang lebih private.

 

Bagi kamu yang ingin mencari vila di Bali dengan kolam renang di dalamnya, yuk simak artikel di bawah ini!

 

Rekomendasi Villa di Bali dengan Kolam Renang

 

1.    Noah Villa & Chapel

 

Lokasi: Jl Indraprasta,Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, Indonesia, 80361.

 

Rekomendasi Villa di Bali dengan Kolam Renang


Meskipun berlibur di tempat dengan pilihan wisatanya yang cukup banyak, terkadang ingin rasanya hanya bermalas-malasan di penginapan saja. Maka dari itu, memilih penginapan yang nyaman sangat penting.

 

Salah satu rekomendasi penginapan di Bali yang bisa kamu pesan adalah Noah Villa & Chapel. Selain menawarkan pemandangan yang menakjubkan, Noah Villa & Chapel juga memberikan fasilitas mewah dan kualitas layanan terbaik.

 

2.    Buana Bali Villas & Spa

 

Lokasi: Jalan Puri Gading Jimbaran Gading, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, Indonesia, 80361.

 

Buana Bali Villas & Spa


Buana Bali Villas & Spa sangat cocok buat para wisatawan menyukai eksplorasi tempat-tempat di Bali. Lokasi vila ini cukup strategis, yaitu di daerah Jimbaran yang dikelilingi pemandangan indah. Kemudian ada beberapa tempat wisata di sekitar vila, seperti Garuda Wisnu Kencana dan Pura Uluwatu.

 

Setelah berkeliling Bali seharian tentunya badan akan terasa sangat lelah. Kamu bisa menikmati layanan spa dan pijat relaksasi yang ada di vila ini. Kemudian, ada kolam renang yang bisa kamu pakai untuk bersantai bersama keluarga dan sahabat.

 

3.   Dayona Villa Seminyak

 

Lokasi: Jalan Batu Belig 559 Seminyak, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia, 80361.

 

Bagi yang mencari penginapan di daerah Seminyak, Dayona Villa Seminyak adalah rekomendasi terbaik. Kamu akan mendapatkan hunian modern yang dapat membuat liburanmu menjadi tak terlupakan.

 

Fasilitas yang mereka berikan akan membuat kamu seperti dimanjakan. Terdapat kolam renang yang bisa kamu nikmati untuk bersantai hingga layanan spa dan pijat.

 

Lokasi vila ini dekat dengan beberapa beach club yang ada di area Seminyak, sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh ke tempat pantai. Setelah itu, kamu bisa makan di restoran bertema alam yang terkenal dengan banyak pilihan makanannya, yaitu Nook dan Sardine.

 

4.    Horison Bellevue Heritage Villas Nusa Dua

 

Lokasi: Jalan Darmawangsa, Kampial, Nusa Dua , Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali, Indonesia, 80361.

 

Konsep liburan tidak hanya mendatangi tempat-tempat wisata, namun dengan bersantai di penginapan kamu juga bisa disebut dengan liburan. Menikmati fasilitas dan servis yang mereka berikan serta merasakan suasana yang berbeda sudah cukup untuk refreshing dari padatnya pekerjaan sehari-hari.

 

Horisan Bellevue Heritage Villas Nusa Dua bisa kamu pesan untuk liburanmu selanjutnya. Selain bisa merasakan fasilitas dan servis dari mereka, vila ini merancang penginapan yang sangat menjaga privasi tamu. Sehingga, kamu akan lebih bisa merasakan ketenangan lebih untuk mengistirahatkan pikiran.

 

5.    Asri Sari Villa Ubud

 

Lokasi: Jalan Raya Lodtunduh Banjar Lodsema, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia, 80571.

 

Siapa yang tidak tertarik dengan pemandangan persawahan yang indah di Ubud. Jika kamu menginap di Asri Sari Villa Ubud, pemandangan menakjubkan tersebut bisa kamu nikmati dari villa.

 

Penginapan ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin jauh dari hiruk pikuk kota. Kamu akan mendapatkan fasilitas kamar yang bersih dan nyaman dengan bathtub di kamar mandi pribadinya. Ada layanan pijat relaksasi yang bisa kamu panggil dan layanan lainnya, membuat liburanmu lebih nyaman dan relax.

 

6.    Anema Villa Seminyak

 

Lokasi: Jalan Sri Kresna Kuta, Legian, Kuta, Bali, Indonesia, 80361.

 

Anema Villa Seminyak


Dengan menginap di Anema Villa Seminyak, kamu akan mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda. Menggunakan desain bergaya kontemporer dengan sentuhan alam di beberapa sudut bangunan, membuat pengunjung betah berlama-lama di dalam vila. Selain itu, suara gemericik air sungai menambah ketenangan.

 

Vila ini siap memanjakan para tamu mereka dengan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan, mulai dari layanan pijat dan spa, kolam renang, dan fasilitas lainnya yang tersedia di tiap kamar.

 

Selain rekomendasi di atas, masih banyak pilihan villa lainnya di Bali yang bisa kamu temukan di Traveloka Holiday Stays. Layanan Traveloka ini menawarkan banyak akomodasi penginapan berkonsep privat yang bisa kamu pesan. Yuk, booking sekarang, hanya di Traveloka!


Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

12 comments

  1. wah perlu dicek juga nih kalo ditambah rate harganya makin oke nih mbak biar bisa kira kira budgetnya

    ReplyDelete
  2. Makasih review mantap juga deh nanti kalau liburan ke Bali lagi kesana deh

    ReplyDelete
  3. Cantik-cantik bangeeeett. Semoga bisa jalan-jalan ke Bali lagi deh. Pengeeenn..

    ReplyDelete
  4. Range harganya berapa kak? Semoga bisa segera jalan-jalan ke bali lagi hihi😍

    ReplyDelete
  5. Dengar bali pasti di ingatan aku banyak turis. Iya, belum lagi banyak villa yg memiliki fasilitas lengkap.

    ReplyDelete
  6. Mom sertakan harganya masing2 donk mom hehe..
    maklum klo liburan on budget ini harus bikin budgeting dulu hehe

    ReplyDelete
  7. saya punya keinginan bisa nginap di villa dengan kolam renang begini, apalagi di Bali. makasih udah ngasih listnya mbak

    ReplyDelete
  8. Racun bgt ini bikin makin pengen liburan ke bali. Anema Villa Seminyak boleh nih kpn2 dicoba. Aku suka nuansa villanya.

    ReplyDelete
  9. MasyaaAllah... Jiwa ingin liburanku berteriak mom lihat foto2mu. Ini dirimu udah nyoba nginap disemuanya mom? Ga sabar banget sih pengen ke bali

    ReplyDelete
  10. Waktu nginep di Bali sama keluarga aku juga nginep di villa. Rata-rata villa di Bali punya kolam renang setauku. Tapi kalau ke Bali sendiri, aku nginepnya di hotel aja :)))

    ReplyDelete
  11. Waaah rekomendasinya menarik dan tentunya bisa jadi wishlist pas ke bali nanti. Makasih sharingnya mbak 🥰

    ReplyDelete
  12. Makasih infonya bund, spill harganya juga dong mba sekaliannn biar bisa seduaikan budgget

    ReplyDelete

Post a Comment