Reclaim Your Fun ke Timezone Indonesia

12 comments


Reclaim Your Fun ke Timezone Indonesia - Hampir seluruh masyarakat Indonesia, sepertinya pernah bermain dan membagi momen cerianya bareng Timezone Indonesia. Iya nggak sih?



timezone mall timezone terdekat timezone game harga tiket timezone timezone indonesia
Reclaim Your Fun ke Timezone Indonesia


 

Saya masih ingat pertama kali diajak orang tua main ke Timezone jaman kecil di Semrang, naik bom-bom car. Kalau kakak saya udah naik itu aduh, ogah diajak pulang. Padahal jarak rumah ke Timezone cukup jauh, satu jaman.

 

Kabar sedihnya selama pandemi, Timezone berhenti beroperasi karena mengikuti peraturah pemerintah. Seperti yang kita tahu, aktivitas dunia seolah berhenti saat pandemi virus Covid-19 menyebar. Hampir dua tahun Indonesia mengalami mati suri isilahnya dan kini Indonesia bangkit lagi. Bismillah.

 

 

Timezone Indonesia Hadir Kembali dengan Timezone Reward

 

 

Timeszone hadir di Indonesia sudah sejak tahun 1990-an dan mempunyai 73 venue tersebar di seluruh nusantara. CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Bapak Naveen H, mengatakan sebuah kebanggaan dan pencapaian bagi Timezone Indonesia untuk memberikan keceriaan dan kesempatan bagi para pengunjung menciptakan momen spesial bersama orang terdekat mereka.

 

Jadi meski Timezone tidak beroperasi, selama 18 bulan ini, Timezone bersama FunSquad justru fokus mempersiapkan venue yang aman dan steril dari virus Covid-19 untuk para pengunjung.

 

"Dalam rangka re-openingnya Timezone di masa pandemi ini, Timezone akan mengajak masyarakat mendapatkan kembali pengalaman yang menyenangkannya di arena Timezone yang aman dan nyaman tanpa meningkatkan mobilitas lintas wilayah yang berisiko di tengah situasi pandemi Covid-19,” kata Bapak Naveen CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia kepada media.


timezone mall timezone terdekat timezone game harga tiket timezone timezone indonesia
timezone terdekat


 

Nah, yang baru dari Timezone Indonesia ini akan banyak reward loh untuk guest, sapaan untuk pengunjung Timezone.

 

Pada kesempatan kemarin yang saya ikuti, Timezone meluncurkan 'Timezone Rewards' dengan mengkampanyekan 'Reclaim Your Fun', yang akan memberikan banyak keuntungan yang 'super fun' kepada semua guest.

 

Ditegaskan oleh General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini menjelaskan bahwa kampanye Reclaim Your Fun merupakan inisiatif Timezone Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setia berdasarkan tingkat loyalitas.

 

Program loyalitas Timezone Rewards akan memberikan 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transaksi TIZO yang dilakukan oleh guest.

 

 

3 Tier Timezone Rewards

 

 

Ini dia 3 tier yang bisa didapatkan oleh guest : the welcome tier, blue elite, dan gold. Berikut keterangan lengkapnya dari ketiga tier.

 

 

The Welcome tier, memiliki warna merah. Ini untuk menandakan guest yang baru bergabung dengan Timezone.

 

Blue Elite adalah tier yang berwarna merah, yang menawarkan keuntungan yang Super Fun. Untuk mencapai tier ini, guest harus mengumpulkan 500 TIZO

 

Gold adalah tier berwarna kuning keemasan yang paling super ekslusif dimana akan membawa gues ke level super fun yang lebih tinggi, yang dapat diperoleh dengan pembelian kumulatif 2.000 TIZO.

 

Bagian yang paling menarik dalam peluncuran Timezone Rewards adalah khusus tamu yang ingin meningkatkan kartu mereka di tahun 2021 akan mendapatkan penawaran spesial hingga hingga 31 Desember, yaitu pengunjung yang ingin mencapai Blue Elite hanya perlu membeli 300 TIZO dan untuk Gold hanya perlu membeli 1.500 TIZO.


timezone mall timezone terdekat timezone game harga tiket timezone timezone indonesia
timezone indonesia


 

Belum lagi buat penggemar BTS atau Army di Indonesia bisa mendapatkan merchandise terbaru BTS Hangul Message Chocolate tanpa perlu pre-order ke luar negeri.

 

Dalam sekotak BTS Hangul Message Chocolate itu, ada paket lirik lagu yang dinyanyikan BTS berupa penggalan, ada stikernya juga. Siapa yang merasa Army nih wajib punya hehehe ...

 

Sampai di sini gemes banget nggak sih? Jadi pengen buru-buru lari ke Timezone kan? Tapi terapkan protokol kesehatan ya Guest. Biar guest yang lain aman dan fun squad juga tenang membantu kebutuhanmu selama di Timezone.

 

Sebagai informasi  Timezone beroperasi di lebih dari 300 lokasi, di 7 negara dengan 73 venue di Indonesia. Semua venue menampilkan desain outlet yang terbaik di kelasnya, FunSquad yang berkompeten, menjanjikan pengalaman terbaik untuk berbagai kalangan usia. Temukan lebih banyak informasi di www.timezonegames.com ya, dan dapatkan tiermu melalui website juga. Yuk bermain bersama di Timezone. Salam.

 

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

12 comments

  1. iya niiih keponakan aku yang cukup rutin main ke timezone di akhir pekan ngerasa kehilangan banget pas pandemic dan timeszone nggak beroprasi, semoga kedepanya bisa segera beroprasi kembali yaa

    ReplyDelete
  2. time zone, banyak kenangan ni disini. paling gede , tukar tiket jadi tempat pen nih

    ReplyDelete
  3. huwaa jadi inget punya kupon timezone yg hrus dituker per 31 desember tahun ini untung mampir kesini kalau ga gitu pasti lupa, mana ada BTS nya lagi ihhh mauuk

    ReplyDelete
  4. Berburu merchendise di TimeZone seru ya. Kapan ya terakhir aku ke sana udah lama banget. ADa rewardnya ya sekarang ternyata yang bisa diredeem hadiah

    ReplyDelete
  5. Asyik banget ya sekarang rewards-nya makin banyak. Haha pas masih cilik emang gak mau keluar Timezone krn gak ikut mbayar :D
    Wah BTS Hangul Message Chocolate itu oke banget yaa sebagai reward, anak2 ARMY pasti hepi banget nih.

    ReplyDelete
  6. Timezone tempat nongkrong favorit anak saya, udah lama gak kesana. Sayang saya belum sempat vaksin jadi belum bisa ajak anak-anak ke timezone lagi

    ReplyDelete
  7. Wow...kumpulin Timezone Rewards sebanyak-banyaknya nih...biar bisa dapetin BTS Hangul Message Chocolate. Gimana rasanya bermain dengan gembira di Timezone?
    Rindu...

    ReplyDelete
  8. Oh iya nih, di tempatku Timezone udah mulai buka dan dengan prokes ya.. plus pembatasan pengunjung.

    ReplyDelete
  9. Saat baca artikel ini aku tiba-tiba kangen Timezone. Udah lama sekali gak main di Timezone.

    ReplyDelete
  10. udah berapa tahun aku gak ke timezone yaa.. sebelum covid pun udah gak ke sana. seneng kalo lihat sekarang timezone mulai ramai lagi, semoga semua yang main pun happy. soalnya biasanya parents juga ikut beberapa permainannya kaan wkwk

    ReplyDelete
  11. Iya loh banyak yang sedih Timezone lama nggak buka. Anakku klo pas lewat gitu ya, pasti bilang pengin main lagi ke situ. Semoga aja prosedur kesehatannya sudah memenuhi syarat agar nanti begitu keadaan membaik bisa langsung beroperasi.

    ReplyDelete
  12. Dari zaman dulu ya ini Timezone jadi tempat hiburan keluarga yang sering dikunjungi oleh masyarakat untuk refreshing dan bermain. Syukurlah sekarang bisa beroperasi lagi setelah tutup 18 bulan lamanya

    ReplyDelete

Post a Comment