Alta School Hadirkan Program Referral ke Teman, Dapatkan Penghasilan Tambahan


Alta School Hadirkan Program Referral ke Teman, Dapatkan Penghasilan Tambahan - Selamat datang dengan metode pembalajaran jaman now! Di mana sekolah online interaktif bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.


alta school district alta school reedley alta school calendar
Program referral Alta School


 

Sekolah online interaktif nomor 1 di Indonesia diprakarsai oleh Alta School, dengan metode pembelajaran Blended Learning.

 

Mengutip dari laman resmi altaschool.id, "Alta School merupakan layanan pendidikan berkonsep homeschooling untuk jenjang PAUD dan sekolah dasar dengan sistem pembelajaran berbasis online #1 di Indonesia. Menggunakan metode belajar blended learning dengan live teaching dan aktivitas mandiri, Alta School berfokus mengembangkan minat dan kreativitas anak sejak usia dini."

 

Penerimaan siswa barunya bisa kapan saja, jadi nggak perlu ragu dalam mendaftarnya.

 

Jika ditanya mengapa memilih Alta School? “Metode belajar secara online lebih adaptif, serta dapat menggali potensi, kreativitas, dan minat anak secara maksimal”.

 

 

Mengenal Program referral Alta School


 

Sudah mengenal hadirnya Alta School di atas ya kan? Kini saatnya mengenali lebih dekat program baru yang diusung oleh Alta School sebagai pilihan sekolah online terpercaya dan terinteraktif.

 

Apa sih program referral Altaschool? Program Referral Alta School adalah sebuah program pemberian komisi berupa uang kepada siapa saja yang dapat mengajak seseorang untuk melakukan pendaftaran sekolah di Alta School.

 

Masalahnya siapa aja nih yang bisa mendapatkan komisi dan bergabung dengna program ini? Adalah anda yang berkebangsaan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan dilengkapi NIK sesuai dengan nama akun bank penerima komisi.

 

Untuk produk yang berlaku mendapat komisi tersebut, adalah paket pendaftaran sekolah 1 (satu) tahun ajaran 2021-2022 atau 2022-2023 untuk jenjang PAUD 4-6 tahun & SD Kelas 1-3.

 

 

 

Cara Mendapatkan Kode Referral dari Alta School

 

 

alta school district alta school reedley alta school calendar
Cara mendaftar Program referral Alta School

Program referral Alta School, bisa diikuti oleh siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Bagaimana cara mendaftarnya? Berikut 3 langkah mudah mendaftarnya.

 

 

1. Akses halaman https://www.altaschool.id/referral, untuk mendaftar program referral Alta School dan segera buat kode referralmu untuk disebar.

 

2. Isi formulir dengan lengkap, dari nama anda, tanggal lahir, nomor ponsel, email, kota, no rekenning, dan lain sebagainya. Linknya bisa diakses di sini: https://www.altaschool.id/referral/pendaftaran

 

 

3. Bagikan kode referralmu sekarang juga. Dengan membagikan kode tersebut, kamu akan mendapatkan diskon 20% ke siapapun kenalanmu.

 

Bisa dibagikan melalui WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram, dan semua akses media sosialmu.

 

4. Siap-siap mendapatkan komisi.

Nah, jika transaksi berhasil dilakukan oleh kenalanmu, kamu akan mendapatkan komisi Rp200ribu. Bagaimana cukup mudah bukan untuk mendaftar Program referral Alta School?

 

 

 

Hal-hal yang Sering ditanyakan Terkait Program referral Alta School

 


alta school district alta school reedley alta school calendar
Kode refferal Program referral Alta School

 

Kapan Saya Menerima Bayaran?

 

Komisi kamu akan direkap setiap akhir pekan dan dibayarkan pada pekan selanjutnya pada hari kerja.

 

Berapa Komisi Yang Didapat Setiap Terjadi Transaksi?

 

Komisi sebesar Rp200rb untuk pendaftaran jenjang SD Kelas 1-3 dan Rp150rb untuk jenjang PAUD.

 

Bagaimana saya tahu jika ada yang menggunakan kode referral saya?

 

Pihak Alta School akan menginformasikan kepada kamu ketika terjadi transaksi pendaftaran menggunakan kode referralmu.

 

Bolehkah Saya Mendapat Komisi dari Pembelian Saya Sendiri?

 

Kami TIDAK mengizinkan kamu melakukan pendaftaran sekolah untuk anak sendiri. Penyalahgunaan kode referral akan berakibat terhapusnya semua komisi & pembatalan program referral kamu.

 

Jika Teman Saya Mendaftar di Alta School Tapi Lupa Menggunakan Kode Referral Saya, Apakah Saya Mendapat Komisi?

 

Jika teman kamu lupa menggunakan kode referral saat mendaftar, ia dapat menghubungi admin Alta School untuk menginformasikan kode referral yang seharusnya ia gunakan, jika admin Alta School mengkonfirmasi maka kamu akan mendapatkan komisi tersebut.

 

Bagaimana Cara Melakukan Promosi Kode Referral Saya?

 

Tim Alta School akan mempersiapkan poster/banner yang dapat kamu bagikan ke teman/saudara kamu

 

Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk mendapatkan penghasilan, dari program kode referal dari AltaSchool.

 

 Keuntungan Bergabung dengan Program referral Alta School

 

Menabung untuk masa depan, dana darurat, dan kebutuhan merupakan hal yang wajib dilakukan. Jika saat ini kamu sudah punya sumber penghasilan utama, tidak ada salahnya mendapatkan penghasilan tambahan. Toh penghasilan tersebut bisa digunakan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari.

 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahn, misalnya menjadi reseller, freelencer, jualan online, menjual jasa, dan lain sebagainya.

 

Nah bisa juga dengan bergabung bersama Program referral Alta School, dengan pengertian yang sudah saya jabarkan di atas.

 

Tidak hanya akan mendapatkan komisi saja, jaringan pertemanan anda akan terbuka semakin lebar dan membuka gerbang dalam menyebarkan pendidikan lebih merata.

 

Anak-anak tidak perlu keluar rumah juga, karena bisa dilakukan dengan online saja. Di mana hal tersebut membuat anak-anak semakin aman berada di rumah, dengan keadaan Indonesia yang belum musnah dari virus corona-19 yang menyerang ini.

 

Meski pendidikan belum maksimal di masa pandemi, sebagai orang tua, saudara, keluarga pasti ingin anak-anaknya mendapatkan pendidikan yang layak dan baik. Karena anak-anak merupakan calon generasi penerus bangsa, yang membuat Indonesia akan jauh lebih baik dibawa ke mana nantinya. Setuju?

 

Segera daftar dirimu menjadi bagian dari Program referral Alta School. Semoga informasinya bermanfaat, salam. 

 

Postingan Terkait

12 komentar:

  1. sekolah daring untuk anak paud. baru pertama dengar sih..biasanya untuk usia sekolah SD. pasti lebih menarik dan menyenangkan agar anak betah

    BalasHapus
  2. Wah lumayan banget ya mbak komisinya. Anyway alta School itu ada di Jabodetabek atau kota mana aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mayan banget mbak, intip webnya langsung aja cus biar makin penasaran

      Hapus
  3. Kyknya sejak pandemi bermunculan nih ekolah dengan model kyk Altha School gini ya? Anak2ku kebetulan jg sekolah di sekolah kyk gini.
    Wah asyik banget tu tambah2 pendapatan dengan program referralnya mbak
    TFS infonya yaaa

    BalasHapus
  4. wuah bagus loh ini
    jarang2 ada lembaga sekolah yang mengadakan program referral
    semakin banyak yg tahu, semakin terjangkau, dan kita pun dapat fee marketingnya, hehe

    BalasHapus
  5. aku baru tau soal Alha School ini. dan keponakan aku perlu tau juga soal alta school ini, biasanya anak-anak PAUD agak susah nih kalau disuruh belajar, kayak keponakan aku ini

    BalasHapus
  6. Menarik banget ada programnya refferal selain kita sharing mengenai sekolah ini kita bisa dapat komisi juga ya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat