Hilangkan Stress Setelah Bekerja dengan Cara Ini


Hilangkan Stress Setelah Bekerja dengan Cara Ini - Setiap hari hampir semua manusia melakukan pekerjaan, yang disebut dengan bekerja. Di mana sebuah pekerjaan bisa menghasilkan uang, kerapian, dan juga kebersihan.


game online pc gratis game online penghasil uang game online slot
Hilangkan Stress Setelah Bekerja dengan Cara Ini


 

Bekerja saat ini bisa dipantau di mana saja, tidak seperti dahulu harus ngantor. Jaman sekarang lebih fleksibel, pun ibu rumah tangga banyak yang memiliki pekerjaan double. Ya mengerjakan pekerjaan rumah, ya bekerja untuk menghasilkan uang.

 

Meski saya belum memiliki anak, karena repotnya mengurus anak akan jauh lebih melelahkan tapi tetap membahagiakan. Karena anak adalah anugerah. Tapi saya diamanahi untuk merawat mertua, kurang lebih sama beratnya dengan mengurus anak kecil. Bedanya hanya, anak kecil cuma nangis kalau orangtua bisa protes.

 

Makanya saya selalu meluangkan waktu untuk melepas penat dan lelah. Nah, baca list daftar cara melepaskan jeda dari capek yang melanda. Siapa tahu kita bisa saling terkoneksi, dan berbagi. Karena berbagi membuat kita jadi lebih lega.


 

Cara Menghilangkan Stres setelah Bekerja


 

Menonton Film atau drama

 

Dengan sebuah tontonan, saya menjadi terhibur dan sempat kedistrak lelah yang melanda. Sehari paling saya bisa menonton satu film dan beberapa episode drama.

 

Membaca Buku

 

Setelah pikiran terkuras dan tenaga habis, membaca merupakan healing bagi saya. Sambil bersantai dan menikmati camilan. Apalagi kalau bisa membaca bareng anak, seru banget itu.

 

Bermain Game online di Solitaire.org

 

Sejak kecil saya sering menyaksikan beberapa teman saya ketika bermain game, karena saya tidak memiliki sarana dan prasarana untuk bermain game akhirnya hanya jadi pengamat.

 

Salah satu game di masa kecil saya yang masih membekas adalah permainan kartu. Meski selalu kalah dalam memainkannya, saya selalu hepi mendapatkan kesempatan bisa bermain game ini.

 

Beruntunglah sekarang ada solitaire.org game online PC gratis yang bisa dijadikan tempat bermain game. Banyak sekali jenis kartu yang bisa dimainkan loh, baik dengan PC maupun ponsel.

 

Jadi misalnya bosan bisa beralih ke judul game yang lain.

 

Tema dari solitaire.org juga rajin memberikan rekoemdasi soal game-game kartu yang ada di sana agar bisa dicoba dan memberikan pengalaman.

 

Ada 5 game online slot yang paling menjadi favorit, adalah : Klondike, freecell, spider, pyramid, tripeaks, dan golf. PR besar untuk bisa mendapatkan skor yang tinggi loh.

 

Memecahkan teka-teki agar menang tuh butuh konsentrasi, tapi hepi banget ketika dapat skor tinggi. Semacam healing dan saya sering battle sama mas suami, jadi makin kompak dan romantislah ea...



game online pc gratis game online penghasil uang game online slot
Bermain Game online di Solitaire.org


 

Cuma ya itu, jangan lupa ingat waktu loh. Main game memang menyenangkan sih. Tapi jangan kebablasan juga ya kan?

 

Menulis Blog

 

Selain tiga di atas, cara meredam stres bangi saya ya menulis. Menulis sebenarnya bisa di mana saja. Tapi saya paling suka menulis blog. Apa saja bisa saya tulis, kegiatan, perasaan, apa yang saya tonton, apa yang saya gunakan dan lain sebagainya.

 

Wisata kuliner

 

Kebutuhan wajib manusia adalah makan dan minum. Nah kalau pikiran stres saya biasanya jajan es krim, untuk mendinginkan pikiran. Selain itu saya juga kuliner pecel, mendoan, bakso, dan lain sebagainya.

 

Rasanya lega aja gitu, stres yang melanda bisa dibuang seketika. Namanya manusia ya kan, kadang ada capeknya juga. Kalau kamu sendiri apa yang dilakukan untuk menghilangkan stres setelah bekerja? Sharing dong. Siapa tahu bisa saling tukar kegiatan hehehe .... semoga kita senantiasa sehat dan bahagia ya. Salam

 

Postingan Terkait

18 komentar:

  1. Mungkin mandi air hangat atau luluran juga bisa untuk menghilangkan stress. Pikiran dan tubuh rasanya jadi segar kembali

    BalasHapus
  2. Idealnya memang jangan kerja terus yaa, Nyi..
    Ada waktu-waktu yang digunakan untuk bersantai sejenak bersama keluarga, atau bersantai sendiri dengan bermain games di Solitaire.

    BalasHapus
  3. Namanya manusia ya mbak
    nggak hanya kerja terus, tapi juga butuh rehat biar g stres
    makanya lepas penat dgn main game solitaire ini

    BalasHapus
  4. Aku kadang kalau sudah kecapean langsung tidur dah ga kepikiran mau ngilangin capek dan stres pakaiapa wkwkkw

    BalasHapus
  5. Solitaire game favorit dari dulu nih, gak pernah bosen kalau main ini. Dulu main di PC sekarang bisa di hp

    BalasHapus
  6. Kalau saya untuk menghilangkan stress paling demen nih nonton sama membaca, bikin jadi lupa sama kegiatan yang melelahkan dan membantu cepat tidur.

    BalasHapus
  7. kurang lebih sama yaa aku pun klo stress tuh banyak lari ke makanan, nonton drakor sama kadang main game hehee, plays.org bisa jadi opsi nih yaa buat main2 game online

    BalasHapus
  8. Permainan yang jadi senjata saat lagi sumpek dan burn out. Akhirnya bisa jadi lebih fresh dan siap melanjutkan aktifitas

    BalasHapus
  9. Nah, selain nulis blog kita bisa juga menghilangkan stres setelah bekerja dengan bermain gim daring yaa, Mbak Nyi... main Sollitaire bikin refresh deh

    BalasHapus
  10. Saya dulu suka banget main solitaire dan three peak. Itu saat masih pakai komputer dekstop yang besar itu. Sejak pakai laptop malah ga pernah lagi. Sempat lamaa main game berkebun. Lumayan menghilangkan stress dan selalu cepat kembali semangat menulis

    BalasHapus
  11. Kok sama kak, saya juga klu stress megang hape, terus buka game online Solitaire.org tuk hilangin titik jenuh dan lelah...

    BalasHapus
  12. Nah iya, kalau terus-terusan kerja bisa stres ya. Harus diselingi dengan kegiatan yang menyenangkan seperti wisata kuliner dan main game online

    BalasHapus
  13. Hahaha... dulu waktu kerja kantoran, kalo pas lagi gabut dan gak ada kerjaan, aku suka buka solitair di komputer kantor karena satu-satunya game yang ada ya permainan kartu ini. Daripada terngantuk-ngantuk kan nunggu jam pulang, ya udah ngegame aja.

    BalasHapus
  14. Kenapa ya kalau ngegame kayanya stres jadi hilang dan jadi semangat lagi hehe.. solitaire ini mainan game pas masa kecil tapi komputernya pinjam kantor bapak pas lagi lemburan hari libur hehe

    BalasHapus
  15. Nah aku juga kalau lagi lelah biasanya main game. Tapi biasanya langsung rebahan sih, soalnya punya anak dua ya mayan juga nih ngatur ritme waktunya :') lah jadi curhat hahahaha

    BalasHapus
  16. aku juga suka main di solitaire ini. Banyak banget permainan yang bisa aku pilih sesuai yang kusuka. dan memang permainnaya nggak bikin stress ya. dah gitu gratis lagi.

    BalasHapus
  17. Ngilangin stres sehabis bekerja emang cocok main game sebentar. Kalau mata mulai lelah, tinggal tidur deh. Hehe...

    BalasHapus
  18. Asli ini permainan yg klasik dan seru. Aku inget banget mainin ini tiap ada pelajaran TIK pas SMP wkkwk. Seruu parah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat