Menikmati Semangkok Mi Kuah di Wisata Merbabu View Kopeng

Menikmati Semangkok Mi Kuah di Wisata Merbabu View Kopeng - Wisata Merbabu View, merupakan salah satu destinasi kunjungan di Kabupaten Semarang.


cafe kopeng tiket masuk merbabu view wisata merbabu view cafe view gunung di jawa tengah merbabu cafe merbabu view resto
cafe view gunung di jawa tengah


 

Lokasi Merbabu View & Cafe, terletak di dusun Cuntel RT 01/RW 01, Kopeng, Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang.

 

Merbabu View resto berada di ketinggian antara 1.500 sampai dengan 1.700 di atas permukaan laut, dan dusun Cuntel sendiri merupakan gerbang pendakian bagi siapa saja yang ingin mendaki Gungung Merbabu.

 

Untuk bisa sampai ke Merbabu View, akses jalannya sudah aman kok, jadi bisa dikendarai dengan kendaraan roda dua atau roda empat.

 

Fasilitas yang ada di Merbabu cafe sendiri lengkap, ada toiletnya, mushola, jaringan wifi, dan juga bisa bermalam karena disediakan camping ground bagi yang ingin menginap di sini.

 

Pada pukul 05.00 WIB, Merbabu sudah buka loh buat kamu yang ingin menikmati suasana pagi menyambut matahari terbit. Sementara jam tutupnya pukul 20.00 WIB, bagi anda yang ingin menikmati suasana senja.

 

Di Merbabu View udaranya sangat dingin, sedia jaket kalau bertandang ke sini ya karena jika mendung kabut akan menyelimuti daerah ini. Pilihan terbaik berada di dalam Merbabu View dan menikmati menu yang tersaji.

 

 

Nikmatnya Semangkok Mi Khas Merbabu View

 

 

cafe kopeng tiket masuk merbabu view wisata merbabu view cafe view gunung di jawa tengah merbabu cafe merbabu view resto
menu merbabu view

 

Beragam menu tersedia di Merbabu Biew, ada brokoli goreng, ubi goreng gulung, mendoan hangat, mie ramen, dan lain sebaginya.

 

Saya dan peserta Field Trip Ayo Dolan Nang Kabupaten Semarang menikmati semangkok mie ramen dan berbagai camilan sore itu sembari berdiskusi hangat dengan orang-orang dibalik layar atas terselenggaranya acara ini.

 

Jujur mi kuahnya sangat lezat, pas di makan berasa nggak habis-habis. Ada telur setengah matang, dan sepotong daging gorengnya.

 

Semangkok mi yang disajikan dan berbagai camilan, merupakan hasil panen perkebunan di sekitar Merbabu View. MasyaAllah luar biasa ya?

 

Kapan-kapan saya ingin mampir lagi ke Merbabu View, belum sempat menikmati matahari terbenamnya dan matahari terbit. pasti sangat indah sekali, kalau tanpa kabut.

 

Merbabu View & Cafe cocok dijadikan destinasi wisata yang bosan dengan hiruk-pikuk perkotaan. Karena begitu tenang, sejuk dan asri.


cafe kopeng tiket masuk merbabu view wisata merbabu view cafe view gunung di jawa tengah merbabu cafe merbabu view resto
wisata merbabu view


 

Pemandangan yang serba hijau, penuh kabut, seperti berada di atas awan. Apalagi kalau malam, pastinya makin indah dan memesona saja.

 

Tidak ada tiket masuk yang dibandrol, palingan kalau ke sini anda cukup merogoh kocek dengan menikmati menu yang tersaji. Karena Merbabu View merupakan, cafe view gunung di Jawa Tengah yang menawarkan kemegahan alam ciptaan Tuhan. Salam.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat