Review You Golden Age Refining Serum

24 comments

 

Review You Golden Age Refining Serum - Penuaan bisa terjadi kepada siapa saja, dimulai dari timbulnya garis-garis halus, kulit terlihat kusam, ada kerutan dan sebagainya. Cara yang tepat dan paling efektif untuk mengatasi dan mencegah datangnya penuaan dini, adalah dengan meningkatkan perawatan kulit wajah.


harga y.o.u golden age refining serum manfaat y.o.u golden age refining serum you golden age refining serum untuk usia berapa
Review You Golden Age Refiting Serum


 

Niketa Sonvane, seorang ahli dokter kulit mengatakan jika kunci utama dalam mengatasi masalah penuaan dini bisa menggunakan serum. Inilah mengapa hampir semua brand kosmetik memroduksi serum. Dikarenakan betapa pentingnya serum, sebagai perawatan kulit.

 

You Golden Age Refining Serum Review

 

 

Pilihan serum jatuh kepada You Golden Age Refining Serum, yang mana brand kosmetik Y.O.U ini adalah produk lokal yang tidak kalah fenomenal meski terbilang baru.

 

Golden Age Refining Serum diformulasikan dengan ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta dapat menyamarkan garis halus dan kerutan.

 

Cara Pakai You Golden Age Refining Serum, sangat mudah. Setelah kita mencuci wajah dengan bersih, lantas bisa diaplikasikan pada wajah dan juga leher. Tap-tap dan pijat lembut dengan gerakan memutar di sekitar wajah.

 

Harga You Golden Age Refining Serum, Rp129.00 dan jadi Rp109.650 setelah mendapatkan diskon. Nah, masa simpannya bisa selama 24 bulan.

 

First impresion saya saat memakai You Golden Age Refining Serum ini, kulit langsung merasa nyes, dingin dengan tekstur yang kental. Untuk aromanya sendiri tidak menyengat, justru menyamankan. Menyerapnya cepat setelah diusap ke wajah. Serum ini bisa dipakai buat kulit normal maupun yang kering.

 

You Golden Age Refining Serum untuk usia berapa? Bisa dipakai untuk usia 20 tahun ke atas, yang membutuhkan perawat kulit wajah untuk terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Seperti kerutan, garis halus, kulit kusam, dan kulit yang mulai kendur.

           

Yang tambah bikin suka lagi, packaging You Golden Age Refining Serum mewah. Terbuat dari kaca yang berwarna coklat gradasi, tutupnya memiliki warna keemasan yang cantik. Apalagi ditaruh di meja make up.

 

You Golden Age Refining Serum Ingredients


harga y.o.u golden age refining serum manfaat y.o.u golden age refining serum you golden age refining serum untuk usia berapa
manfaat y.o.u golden age refining serum


 

  • Punica Granatum Extract (punika granatum ekstrak)
  • Ekstrak buah delima, membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan.
  • Sodium Hyaluronate/Hyaluronic Acid (sodium hyaluronat/hyaluronik asid)
  • Membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan.
  • Agave Tequilana Leaf Extract (agave tequilana lif ekstrak)
  • Ekstrak daun agave biru yang membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembapan alami kulit.
  • Jojoba Seed Oil (jojoba sid oil)
  • Mencegah iritasi dan menenangkan kulit.
  • Achillea Millefolium Extract (akilea milefolium ekstrak)
  • Ekstrak Daun Seribu yang mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit.

 

 

Manfaat You Golden Age Refining Serum

 

 

You Golden Age Refining Serum, diciptakan untuk menjadi solusi mereka yang mengalami penuaan dini. Harapannya dengan menggunakan serum ini, penuaan dini bisa dicegah. Nah, ini dia manfaat menggunakan serum You Golden Age Refining.


  • Dengan kandungan Hyaluronic acid yang ada dalam serum, dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus, dan kerutan yang mulai datang.
  • Kandungan Improves Moisture & Elasticity, akan membuat penggunanya merasakan kulit yang terasa lembap dan kenyal.
  • Lantas kandungan dari Skin Rejuvenation, akan meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda. Siapa sih yang tidak ingin tampil memuda terus?

 

            Dengan pemakaian yang baru dua hari ini, allhamdulillah kulit saya tidak mengalami gejala apa pun. Aman. Tidak ada gatal, nyeri, dan lain sebagainya. Justru merasa lembab gitu dan nyaman.

 

            Terima kasih sudah membaca y.o.u golden age refining serum review yang saya tulis, semoga bermanfaat. Salam.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

24 comments

  1. Lagi cari serum anti aging begini. Ternyata produk lokal ya. Boleh dicoba deh ntar

    ReplyDelete
  2. Aku juga pernah pake serum YOU beli waktu ada promo di marketplace mbak
    Alhamdulillah cocok dan bikin wajah jadi lembab dan kenyal, kayaknya mau repurchase deh

    ReplyDelete
  3. Boleh banget dicoba ini mbak Nyi pede,
    secara gituuu usia udah masuk 50 dan aku agak jarang menggunakan skin care apalagi kalau malam, pengennya bebas merdeka aja tuh muka

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah coba pakai serum YOU. Khasiatnya bagus buat kulit, dan ternyata aman saat dipakai ya mbak. Semoga dengan pemakaian rutin, hasilnya bisa sesuai harapan. Aamiin :)

    ReplyDelete
  5. Pengen deh nyoba serum, tapi setiap pakai serum aku jerawatan huhu.. Padahal bisa bikin glowing serum, apalagi usia angka 4. Btw baru tahu You ini produk lokal ya, tapi cepat terkenal.

    ReplyDelete
  6. Nah, bener ini serum bagus buat kulit..saya aja nyesel telat pakainya. Apalagi ada y.o.u golden age refining serum yang pas buat penuaan dini begini. Kandungannya pas jadi solusi. Ini kemasannya elegan ya..suka saya

    ReplyDelete
  7. Harganya terjangkau apalagi pas ada diskon. Selain itu juga ada sensasi dingin yang pastinya pas buat aku mba

    ReplyDelete
  8. Belum pernah coba serum Y.O.U ini, jadi pengen nih, apalagi kayaknya gak ada efek samping kayak gatal, perih atau lainnya ya di wajah.

    Keren nih sekarang, makin banyak produk lokal yang ngehits.

    ReplyDelete
  9. harganya relatively affordable ya teh untuk anti aging serum, lagi hits juga nih kayaknya banyak yg review

    ReplyDelete
  10. Wah saya baru tau nih brand YOU, ternyata produk lokal ya... Jadi pengen coba serumnya, soalnya udah banyak tanda penuaan dini di wajah, huhu...

    ReplyDelete
  11. Produk YOU kalau lagi promo emang lumayan banget jatuhnya. Hanya saja selama ini saya beli varian kosmetiknya, belum pernah nyoba kalau untuk serumnya. Untuk 20+ berarti bisa banget nih buatku yang udah 30+++, hehe.

    ReplyDelete
  12. wajah makin bersih dan cerah adalah idaman banget, walau di rumah aja pengen tetap bersih dan sehat. Bagus juga nih serum-nya, semoga hasilnya seperti yang diinginkan, ya Mbk

    ReplyDelete
  13. Wah belum pernah nyobain nih serum YOU jadi kepincut abis baca ini, kalau kandungan bagus dan cocok enak banget ya di wajah

    ReplyDelete
  14. sekarang banyak banget brand yang mengeluarkan serum, dan banyak yang bagus-bagus. tapi kalau serumnya Y.O.U ini aku belum nyobain

    ReplyDelete
  15. cocok banget ini buat teman yang katanya mukanya boros, usia mua tapi terlihat tua, hehehe. semoga bisa bermanfaat deh produk ini buat dia

    ReplyDelete
  16. Nyi, serum Y.O.U ini apakah aman untuk ibu hamil dan menyusui? Lengket gak? Trus sebotol gini kira-kira buat sebulan? Aku belum pernah coba.

    ReplyDelete
  17. mba kalau udah pake serum semacam glowing lalu campur serum golden age cem YOU ini bisa ga yah? krn ngaca diri udah tuwir hahaha liat kandungan ekstra delima dan harganya pas jadi pengen coba

    ReplyDelete
  18. wah Nyi, makasih infonya. Aku juga lagi cari serum yang antiaging nih, secara dah di usia jelita. moga belum telat melakukan perawatan. Biar nyaman aja sih wajah hihihi makasih rekomendasinya Nyi

    ReplyDelete
  19. Saya jarang pakai serum.Pernah sih coba pakai tetapi tidak rutin. Mungkin kalau pakai you golden age ini saya akan rutin pakainya. Nanti mau coba ah.

    ReplyDelete
  20. Manfaaat Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit memang terbukti ya... Saat ini byk sekali kosmetik yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid. Ga nyangka YOU ini produk lokal. Kemasannya cantik dan manfaatnya banyak..

    ReplyDelete
  21. Saya jatuh cinta sama kemasannya
    Apalagi warnanya looks so elegant
    Pasti fungsinya juga mantap ya setelah beberapa bulan pemakaian

    ReplyDelete
  22. Saya sadar diri kalau sudah usia segini butuh serum, jadi rutin juga pakai serum. Emang rasanya beda banget emang mbak, kulit jadi lebih kenyal jika pakainya rutin dan perawatan lainnya. Makasih sharingnya ya mbak, kapan-kapan saya tak coba, sapa tahu cocok juga.

    ReplyDelete
  23. WUih, kece nih serumnya. Sahabatkku mau ulang tahun, kayaknya produk ini bakalan cocok untuk dia yang udah masuk kepala 3. Otw marketplace ah....

    ReplyDelete
  24. Pengen coba deh serum YOU, biar keliatan lebih muda dengan pipi kenyal dan lembuut.

    ReplyDelete

Post a Comment