Pengalaman Membeli Tas Backapack Wanita di Zalora

Post a Comment

Pengalaman Membeli Tas Backapack Wanita di Zalora - Seberapa sering kamu menggunakan tas backpack saat bepergian? Atau model seperti apa tas yang biasa kamu tenteng ketika keluar rumah? Kalau saya lebih sering pake backpack bag. Mengapa? Karena saya sering bawa banyak barang, terutama laptop. Sebab itulah membutuhkan tas backpack traveling yang nyaman. 


tas backpack wanita tas backpack pria tas backpack traveling tas backpack terbaik
tas backpack wanita



Udah browsing di marketplace tas backpack wanita, kok merasa kurang sreg aja. Dulu pernah beli di tempat rekomendasi teman sesama seller di Bukalapak, eh sekarang udah tutup tokonya. Jadilah saya kalau beli tas backpack agak lama milihnya, karena membandingkan beberapa brand tas backpack terbaik. Namanya juga ingin dapet yang kualitas bagus dan awet, jadi ya nggak asal pilih gitu. 


Kemudian saya ingat pernah menulis artikel kerjasama dengan Zalora, menulis, 'Diskon Koleksi Baju Lebaran 2017', dan mendapatkan voucher 400rb. Waktu itu saya belikan tas wanita, kualitasnya bagus banget sampai sekarang masih awet sekali. jadilah saya browsing ke sana. Siapa tahu memang ada yang bisa memikat hati saya dengan backpack keren.


Setelah memilih beberapa model dan brand, saya minta pendapat suami yang lebih ngerti soal bahan tas yang bagus, serta kekokohan tas, saya menjatuhkan pilihan tas merk Ozone. Murni bukan endors, ini review jujur saya setelah membeli tas tersebut. 


Review Tas Kualitas Tas Merk Ozone


Harga tas Ozone yang saya beli sudah mendapatkan harga diskon, dari 300-an ribu, menjadi 150-an ribu. Dan ternyata tas ozone ini buatan Bandung, seperti langganan saya sebelumnya juga buatan Bandung. Memang ya Bandung ini terkenal banget menjadi sentra banyak pengrajin. 

saya sempat membuat video unboxingnya loh, silakan intip channel YouTube saya buat yang penasaran. Nah ini dia review detail dari tas backpack keren, dari Ozone.

Dari segi bahan dalamnya, bagus banget dan tebal. Ada pelindung busa agar laptop yang ditaruh di dalam tas, aman dari benturan. Kemudian bagian depan ada tempat menaruh handphone, ada label merah dan perekat untuk menempatkan ponsel kita. Ada beberapa sekat juga, untuk menaruh note atau pulpen. Paling depan ada sekat kecil, bisa untuk menaruh kunci. 


tas backpack wanita tas backpack pria tas backpack traveling tas backpack terbaik
tas backpack traveling


Untuk bagian belakangnya, bisa dilihat lebih detail pada gambar saya ya. Mengapa saya memilih tas Ozone, ini karena ada pelindung jas hujannya juga, plus pengait agar makin aman. Bagian pungung, ada air bag system yang berguna untuk memberikan sirkulasi udara. 

Pada bagian cangklongan di punggung, mudah diatur untuk menyesuaikan dengan kenyamanan pengguna. Dibuat tas ransel sekolah juga oke, intinya bagus sih menurut saya kualitas tas merk Ozone ini. 

Untuk pembayaran di Zalora ini bisa multipayment, tergantung kita mau pakai yang mana. Kemudian ada ongkos kirim yang dibebankan dan kurang lebih 3 harian sampai tergantung, lokasi kamu tinggal. Karena sebelumnya udah pernah beli di Zalora, jadi ya santai aja. Kalau ditanya enak nggak beli di Zalora, ya sebatas pengalaman dalam membeli tas. Kalau beli baju belum pernah coba sih.


tas backpack wanita tas backpack pria tas backpack traveling tas backpack terbaik
tas ransel sekolah


Semoga artikel Pengalaman Membeli Tas Backapack Wanita di Zalora, dapat bermanfaat buat teman-teman yang sedang mencari tas backpack terbaik. salam.


Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

Post a Comment