Nonton Blue Birthday Web Drama Korea


Nonton Blue Birthday Web Drama Korea - Annyeong! Ada kangen dengan masa-masa SMA? Sudah berapa tahun kalian meninggalkan bangku SMA? Apakah ada yang dirindukan selain teman segeng? Atau cinta pertama yang tak pernah kesampaian? Ea ... Ada web drama seru yang sayang untuk dilewatkan, berjudul Blue Birthday.

 

download drakor blue birthday drakorindo blue birthday blue birthday berapa episode download drakor blue birthday sub indo blue birthday kordramas
Nonton Blue Birthday Web Drama Korea



Dibintangai oleh Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Blue Birthday menjadi web drama yang manis, sekaligus tragis. Seorang gadis SMA yang ingin menyatakan cintanya kepada sahabatnya, tetapi di tempat pertemuan mereka justru sahabatnya tersebut meninggal dunia. Nyesek!

 

Blue Birthday Sinopsis

 

 

Oh Ha-rin melakukan perjalanan waktu di masa dia SMA, setelah melihat foto-foto yang ditinggalkan oleh Ji Seo-jun. Teman masa kecilnya yang meninggal, sepuluh tahun lalu tepat di hari ulang tahunnya.

 

Oh Ha-rin yang ingin menyatakan perasaan cintanya kepada Seo-jun terkejut dengan apa yang terjadi, sejak saat itu hidupnya tidak lagi sama.

 

 

Blue Birthday Kordramas Pemain

 

 

  • Kim Ye-rim sebagai Oh Ha-rin
  • Kim So-yoon sebagai Oh Ha-rin muda
  • Yang Hong-seok sebagai Ji Seo-joon
  • Moon Joo-won sebagai Ji Seo-joon muda
  • Lee Sang-jun sebagai Cha Eun-sung, reportes yang menyukai Oh Harin diam-diam sejak SMA
  • Kim Gyeol-yu sebagai Do Soo-jin, sahabat Harin dari SMA
  • Park Joo-hyun sebagai Kim Eui-young pacar setia Do Soo-jin
  • Kim Yi-seo sebagai Ji Min

 


download drakor blue birthday drakorindo blue birthday blue birthday berapa episode download drakor blue birthday sub indo blue birthday kordramas
drakor blue birthday


 

Profile Drakor Blue Birthday Sub Indo

 

 

Judul : Blue Birthday

Genre : Fantasy, romance, thriller

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Jumlah Episode : 16 episode

Running time : 20-25 menit

Rilis : 6 Agustus 2021

Director : Park Dan-hee

Penulis naskah : Moon Wong-young, Koo So-yeon

Tayang di: Naver TV

Produksi : Playlist Studio

 

 

Review Download Drakor Blue Birthday

 

 

Sebelum membintangi tokoh utama pria di web drama Blue Birthday, Yang Hong-seok bermain dalam drama Korea Move to Heaven. Jadi apa coba tebak? Ada yang masih ingat? Dia jadi petugas polisi muda berbakat. Sementara di Blue Birthday web drama, Hong-seok memerankan karakter Seo-jun yang pendiam.

 

Alur cerita web drama Blue Birthday berpusat di kehidupan Oh Ha-rin dan Seo-jun. Mereka berdua berteman sejak SD, Oh Ha-rin pribadi yang ceria, dan Seo-jun pendiam. Tapi mereka saling melengkapi satu dengan yang lain.

 

Di hari ulang tahun Oh Ha-rin, Seo-jun menyiapkan kejutan spesial dengan kue ulang tahun di ruang fotografi. Tempat di mana mereka menghabiskan waktu. Ketika Ha-rin sampai, ia tidak mendapati Seo-jun di lokasi. Ia lantas menyibak gorden tempat untuk mencuci foto, Oh Ha-rin terkejut mendapati Seo-jun bunuh diri di sana dengan memotong titik nadi di pergelangan tangannya.

 

Pada 10 tahun hari kematian Seo-jun, sekaligus hari ulang tahun Oh Ha-rin. Ia menuju toko Hitam Putih tempat Seo-jun sering membeli peralatan fotografi dan cuci cetak. Semua yang ditinggalkan Seo-jun masih ada. Beberapa foto yang dicetak, kamera tua, dan surat yang ditulis oleh Seo-jun.

 

Setelah melihat foto-foto yang pernah dicetak oleh Seo-jun, Ha-rin memutuskan untuk membakarnya saja. Sembari membakar, ia mengingat apa ang terjadi pada waktu itu dan menangis. Tidak disangka, ia yang menginginkan seandainya waktu bisa diputar kembali, benar-benar bisa membuatnya kembali ke masa itu. Di Saat Seo-jun belum meninggal. Awalnya Ha-rin mengira ia tertidur dan bermimpi, kenyataanya luka terjatuh yang ada di masa lalunya masih ada dan seperti luka yang baru.

 

Setelah ia menyadari bahwa ia bisa kembali ke masa lalu, ia punya tujuan untuk menyelamatkan Seo-jun dan ingin lebih memerhatikan Seo-jun. Benar saja, setelah ia tahu polanya ia berusaha lebih keras lagi, tapi sayangnya Ha-rin juga bisa kembali ke masa kini seketika tanpa pemberitahuan apa pun.

 

Pemilik toko Hitam Putih, sudah memeringatkan Oh Ha-rin, suapaya tidak mengubah apapun yang ada di masa lalu, kalau tidak akan berbahaya. Sayangnya Ha-rin begitu egois, dan membuat tatanan alam yang suadh semestinya bergerak.



download drakor blue birthday drakorindo blue birthday blue birthday berapa episode download drakor blue birthday sub indo blue birthday kordramas
download drakor blue birthday



 

Sampai dengan saat ini Blue Birthday web drama sudah jalan 6 episode, bocorannya Seo-jun ada di masa depan dan menjadi dokter. Lantas siapa yang menggantikan Seo-jun meninggal? Saya juga masih penasaran, apa yang akan terjadi di Blue Birthday episode 7. Bakalan makin seru dan mendebarkan nih. Misterinya dapet banget.

 

Semoga web drama Blue Birthday bisa menjadi rekomendasi teman-teman yang membutuhkan tontonan drama Korea dalam serial pendek. Karena per episode tayangnya hanya 20-25 menit saja. Untuk yang mau baca review drama Korea yang lain, teman-teman bisa baca reviewnya juga di blog ini. Terima kasih sudah berkunjung, salam.

Postingan Terkait

12 komentar:

  1. kalo aku jadi Ha-rin, mungkinjuga ngelakuin hal sama mbak, huhu.. penasaran ini sama nest episodenya, haduuhh..

    BalasHapus
  2. Kemarin nemu review-nya di akun tontonan di Instagram, tapi bentuknya microblog. Dan sekarang nemu di sini dengan gambaran kisah yang lebih lengkap. Waaahhh penasaran jadinya.

    BalasHapus
  3. Mba Nyi emang pinterrrr bikin makemak pinisirin aama jalan cerita drakor. Duuh apa kabar yang ga punya waktu buat nonton kayak aku gini.. Bisa mupeng aku nonton Blue Birthday

    BalasHapus
  4. Ya ampun super penasaran banget. Aku kaget pas part bunuh diri. Aku pikir udah kelar ceritanya. Ternyata ada flash back. Aku jd inget suatu film juga mirip gini yg kembali ke masa lalu tp juga ga bs bikin happy ending. Makanya penasaran ending ini sih

    BalasHapus
  5. wah rekomendasi drama yang perlu ditonton hihihi...tapi gak bisa marathon ya

    BalasHapus
  6. wah aku lagi cuti nonton drakor mbakkkkkkk aku tipe yang suka ketagihan dan gak mau dibuat penasaran sama drakor.

    wah ceritanya menarik nih emangbikin nostalgia tapi drakor seringbikin plottwist jadi ini yang membuatku tertarik.. ntar ya masuk waiting list buat ditonton hahahaha biar selesai episodenya jadi lebih leluasa menyelesaikan ceritanya.

    BalasHapus
  7. Waah menarik juga jalan ceritanya Blue Birthday. Jadi penasaran mau nonton juga. Tapi drama on going ya ternyata. Aku nunggu selesai aja dulu baru deh marathon langsung sampai habis, supaya ngga lama penasaran nunggu tiap episodenya.

    BalasHapus
  8. Wah bisa nihh jadi drakor selanjutnya yang kutonton pekan ini. Soalnya udah habis ditonton semua yang bagus2 kwkwk lagi cari2 drakor rekomendasi temen2

    BalasHapus
  9. aku pernah diceritain temen nih, ternyata bagus juga ceritanya, jadi semacam flashback gitu.

    BalasHapus
  10. Belum pernah nonton yang ini, kayaknya asyik buat ditonton sambil olahraga, karena per episodenya pendek. Makasih reviewnya ya mba :)

    BalasHapus
  11. Aku nonton episode satu doang keknya, habis itu nggak lanjut lagi, hehe. On goingnya lagi banyak yang bagus, jadi nggak masuk slot nih drama yang ini.. kapan2 kalau lagi santai, bisa ditengok deh.

    BalasHapus
  12. Ini drama on going? Beuh saya pengen nonton 😭 seru keknya. Penasaran

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat