Voice 4 Sudah Tayang Ini Dia 5 Alasan Wajib Nonton

28 comments


Voice 4 Sudah Tayang Ini Dia 5 Alasan Wajib Nonton - Drakor Voice season 4 sudah tayang! Bagi penyuka drama Korea kriminal, Voice 4 jangan sampai dilewatkan. Mengapa? Karena ceritanya makin menegangkan, dari episode sebelumnya. Ditambah penampilan Song Seung-heon yang sudah malang melintang, di dunia akting.



voice 4 pemeran voice 4 kapan tayang voice season 4 pemeran voice 4 sub indo sinopsis voice 4 download voice 4 sub indo voice 3 voice 4 tvn
Voice 4 Sudah Tayang 




 

Sinopsis Voice 4 mengisahkan pembunuh berantai yang punya kemampuan pendengaran di atas rata-rata dari orang kebanyakan. Sama seperti tokoh utama Kang Kwon Joo, ketika terpojok. Kehadiran Detektif Derek Jo yang bekerjasama dengan tim Golden Time, akan membantu menanganinya, terlebih adik dari Detektif Derek menjadi korban pembunuhannya.

 

Berikut 5 Alasan Wajib Nonton Voice 4


 

Voice 4 Memiliki Alur yang Menarik

 

Genre action dan thriller lebih saya sukai, ketimbang cerita yang melow. Karena membawa suasana jadi seru dan penuh teka-teki, demikian juga dengan Voice 4. Menawarkan cerita yang tidak biasa, tentang pusat panggilan darurat di Korea Selatan yang aktivitasnya tidak pernah sepi. Orang-orang dengan situasi menengangkan, seperti bencana, darurat yang bahkan hampir mati. Polisi yang bergegas untuk datang menyelamatkan, harus sigap dan cepat.

 

Voice 4 menawarkan cerita yang berbeda, setiap episode penayangannya. Meski masih sama satu tema, tentang pembunuhan berantai dan misteri di dalamnya yang saling berhubungan. Menjadi menarik lagi, karena musuhnya punya kemampuan yang sama dengan tokoh utama Kang Kwon Joo. Di mana mereka memiliki kekuatan pendengaran di atas rata-rata orang biasa. Kita bakalan ikutan mikir, dan memecahkan teka-teki pembunuhan yang terjadi.


Aktor Song Seung Hoon Turut Bergabung




https://www.nyipenengah.com/search/label/Drama%20Korea
 Ini Dia 5 Alasan Wajib Nonton Voice 4


 

Tidak dipungkiri, salah satu yang menarik saya untuk lekas menonton Voice 4 di aplikasi Viu ini karena Song Seung Hoon turut berakting dalam drakor Voice 4.

 

Aktingnya yang selalu keren dan tidak mengecewakan akan dipasangkan dengan tokoh utama Kang Ha Na sepanjang cerita. Biasanya ngeliat Seung Hoon aman bermain di drama romantis, sekarang kita disuguhi ia menjadi Detektif Derek Jo yang sering melakukan adu jotos dengan musuh. Akting emosionalnya kadang bikin kagum, kadang juga bikin sebal hahaha ... bahkan nanti akan ada karakter doi yang menyembunyikan luka masa lalu

 

Karakter Villain Baru yang Lebih Kuat

 

Dari awal penayangannya kita sudah disuguhi pembunuh berantai yang kejam, membunuh satu keluarga secara bersamaan. Tidak hanya satu, tetapi tiga pembunuh yang siap mengacaukan akal sehat sasarannya. Villain baru ini dikenal dengan nama Circus Man. Di voice 4 pemeran villain akan jauhlebih kejam lagi, mengalahkan tiga karakter villain sebelumnya. Di dua episode Voice 4, kita akan disuguhi villainnya ini memiliki bentuk wajah yang sama. Apakah Kang Ha Na berperan ganda dalam drama Korea Voice 4?

 

Kesatuan Para Pemain Voice 4 Sangat Kuat

 

Setiap karakter di Voice season 4 ini, memerankan karakter mereka dengan sangat baik. Penulis Voice, Ma Jin Won memang sudah terlatih membuat cerita tentang kriminal. Ditambah sutradara yang pernah menulis drakor Tunnel, atau Cross Shin Yong Hwi. Kolaborasi yang andal dan apik sehingga semua karakternya kuat di sini.

 

Dari Son Eun Seo yang kembali berakting, Yesung Super Junior, Kwon Yool, Ahn Se Ha, dan cameo lainnya yang akan mewarnai cerita menjadi semakin apik.

 

Tokoh Psikopat yang Berbeda di setiap Season

 


https://www.nyipenengah.com/search/label/Drama%20Korea
Voice season 4



Yang sudah nonton setiap season drakor Voice pasti ingat senjata yang digunakan untuk membunuh oleh psikopatnya. Pada Voice 1, pembunuh berantai menggunakan bola besi yang besar. Kabarnya gara-gara didapuk menjadi psikopat di Voice 1, sang aktor menjadi terkenal.

 

Di Voice 2 senajta yang digunakan oleh pembunuh yakni alat seperti gunting, tetapi bentuknya lebih besar dan Voice 3, psikopat dalam membunuh menggunakan sejenis kawat tali.

 

            Catatan, buat yang nggak bisa dan kuat nonton adegan yang berdarah-darah, jangan nonton ini. Karena akan banyak adegan yang menegangkan di setiap episodenya. Selamat Nonton Voice 4 Sub Indo Drama Korea.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku Apalagi membaca hatimu

Related Posts

28 comments

  1. Wahh ngeri2 sedap nih ya mbaaa genrenya. Btw mau nonton takut sih, soalnya lagi suka banget sama drama2 ringan. Kemaren udah pusingg sama drama psikopat wkwk

    ReplyDelete
  2. Aku juga penasaran nih mbak sama drama voice ini. Dari keempat season drama voice aku baru menikmati yang awal banget aja.. Dan pas kemarin penasaran ama voice 4 ini, aku udah deg-degan banget setelah download episod 1 yg ternyata ada yg kembar gitu mukanya, dan yang satunya seorang pembunuh. Abis itu belum kepo lagi. Pengen nonton sih voice 4 ini, tp aku beloman nonton yang season sebelumnya jd harus ngatur waktu dulu, xixixi.

    ReplyDelete
  3. Oppa SSH main drakor lagi, aaahhh mau nonton aakkk
    walopun sekarang aku vibesnya masih demen drakor yg lucuu hangat ala Hospital Playlist...

    tapiii ttp pengin nonton Oppa SSH :D

    ReplyDelete
  4. Dulu saya penyuka tontonan psikologi, yang ada psikopat-psikopatnya juga okeh. Sekarang saya mendingan baca review seperti ini, Nyi .... buat nambah wawasan.

    ReplyDelete
  5. Song Seung Hoon ini pemain drama senior kan ya ? yang dulu main di sinetron yang hits banget di Indonesia taun 2000an awal. Awet muda ya

    ReplyDelete
  6. MAntap nih genre nya kak, kudu nonton 1-4 dulu baru bisa nyambung ama yang 5 atau bisa nonton sepotong aja nih kak? jadi penasaran sih

    ReplyDelete
  7. Mbaaaa, aku lagi ngebut nih nonton yg voice 1 hahahaha. Telat banget. Tp yg EPs 1 aja udh sukses bikin aku merinding. Brutal banget bunuhnya

    Tp genre begini juga yg aku sukaaa mba. Seruuu, ga ngantuk nontonnya. Malah jd semangat nonton marathon.

    Voice 4 udh pasti bakal aku tonton nanti, setelah namatin yg season sebelumnya dulu

    ReplyDelete
  8. Pentesan aja orang Indonesia senang film Korea dibandingkan sinetron produksi dalam negri karena alur cerita berbeda.kisah Seorang dektektif jadi lebih menarik.

    ReplyDelete
  9. Waah..ini film bergenre action & killer ya Nyi.. Hmm..agak2 berat nih buatku..haha.. Ya maklum sukanya yg ringan dan manis saja..haha.. But, thanks ya..sdh mengulasnya jadi aku ada bayangan kalau2 kapan2 berani nonton hehe..

    ReplyDelete
  10. Huuuu...serem sh pembunuh berantai melakuman pembunuhan berantai sekeluarga diabisin. Bunda mending baca revisinya aja deh (eh, aneh ya koq samaan ma mbak Niar). Bunds zuka eneg nonton kl kebanyakan pembunuhan sadis dilakukan oleh psychopat. Mirip ya film God Father yg dendM enugutan sampe semua mel dibabat abis. #lha koqceritasendiri? Punteen.

    ReplyDelete
  11. Wah song seun ho maen di sini, jadi pingin nonton aktingnya di genre ini, biasanya yang romantis2

    ReplyDelete
  12. Waduuh...
    Aku tadinya mau nanti-nanti dulu nonton Voice 4. Eh, ada Yesung Suju, uri oppa...sebagai ELF, gak boleh banget dilewatkan.
    Kajaaaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. SSH oppa selalu memukau yaa..
      Uda senior mah pasti beda dalam berakting. Totalitas dan sangat menjiwai karakter yang dimainkan.

      Delete
  13. wah asik ada rekomendasi thriller Kdrama lagi. Btw, alurnya gimana Nyi? tergolong cepat atau slow? aku kurang suka yang tempo lambat dan kebanyakan drama.

    ReplyDelete
  14. Wah makin menarik aku makin menghindar deh xiixii.. iya drama korea atau film korea itu memang menarik banget aku jadi ga bisa berhenti jadi kujauhi saja.. hehe...

    ReplyDelete
  15. Cerita drakor kadang ada aja ya.. yang gak kepikiran, cuma pusat panggilan darurat tapi bisa jadi cerita bagus bgt. Sinetron Indonesia kapan ya kaya gini ahahaha

    ReplyDelete
  16. Siaaaap Nyi, aku pingin nonton juga Voice 4 nih, setelah selesai judul lain yang mau tamat juga nih. Eh kayanya ini aku tonton bareng suami aja deh soalnya adegannya agak keras ya

    ReplyDelete
  17. sejak dulu udah penasaran pengen nonton Voice ini, tapi sampai saat ini belum kesampaian juga. Sepertinya harus mulai nonton nih

    ReplyDelete
  18. pernah nonton sekali episode awalnya mbak, tapi entah kenapa aku kok gak begitu tertarik meneruskan. entah karena berdarah darah itu kali yaa.

    ReplyDelete
  19. Genrenya yang aku suka nih action. Jadi pengin nonton juga mbak tapi harus dari 1 kali yah biar nyambung.

    ReplyDelete
  20. Kayaknya bagus nih drakornya kalau baca ini, aku juga suka drama yang detektive gitu. Semoga ada waktu bisa nonton ini.

    ReplyDelete
  21. Aku sempat ikutin yang Voice 1 apa ya habis itu nggak pernah nonton lagi.. Di season 4 ini ada Idol K-pop, dari Winners.. Yoon..

    ReplyDelete
  22. Antara suka sama enggak suka kalau model begini. Penasaran tapi juga berdarah-darah, auto galau mau nonton atau enggak.

    ReplyDelete
  23. Ah iya, drama ini udah tayang ya. Kepengen nonton deh. Nanti ah abis Bossam beres. Biar bisa rasa ngebuuut. Suka deh sama The Voice ini.

    ReplyDelete
  24. Wah saya baru nonton Voice 1 itu juga kayaknya belum kelar deh nontonnya. Btw kalau nontonnya langsung loncat ke Voice 4 gak membingungkan ya?

    ReplyDelete
  25. Ini berkelanjutan yaa hahha jarang nonton gw secara kalau uda nonton dijamin ketahihan mbaaak :)

    ReplyDelete
  26. Ada Ahjussi Song Seung-hoon. Sumpah deh itu ahjussi dari jaman aku SD sampe aku udah kerja gini masih aja ganteng, tambah ganteng malahan. Aku sempet nonton Voice 1 dan gak sanggup krn berat banget buatku, haha

    ReplyDelete
  27. Sejujurnya saya kurang suka nonton drakor gara-gara dibilang ceritanya melow melulu, karena saya suka cerita yang menegangkan dan bikin penasaran apalagi kalau ditambah dengan misteri.
    Huaa ... kemana saja saya selama ini. Ternyata banyak juga drakor yang punya cerita seperti kesukaan saya (ini barusan dibisikin sama teman pencinta drakor, hahaha).
    Nah, The Voice ini bisa juga nih saya jajal.

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email