Nonton Voice 4 Sub Indo Drama Korea

17 comments


Nonton Voice 4 Sub Indo Drama Korea - Annyeong! Drama Korea Voice 4 sudah rilis nih, siapa yang udah nonton? Siap jadi tim on going atau nunggu kelar baru nonton? Saya sudah nonton Voice 4 dua episode, dan jujur langsung dibawa tegang dengan beragam pembunuhan berantai. OMG! Nggak basa basi banget nih drama.



voice 4 pemeran voice 4 sub indo voice 4 kapan tayang voice 4 drakorindo nonton voice 4 kenapa voice 4 tayang di tvn voice season 4 pemeran voice 4 viu
voice 4 sub indo



 

Voice season 4 pemeran masih Lee Ha-na, dan aktor ganteng Song Seung-heon. Nggak menduga lho Song Seung-heon mau main drama genre kriminal ini. Biasanya kan yang manis-manis gitu dan romantis, terakhir saya nonton dia pas main di Dinner Mate.

 

Premis drama Korea Voice 4, menceritakan pembunuhan berantai yang memiliki kemampuan indra pendengaran yang tajam. Kwang Kwon-joo sebagai polisi di Golden Time, harus tarung melawan pembunuh yang juga punya kemampuan sama dengannya.

 

 

Voice 4 Pemeran


 

  • Lee Ha-na berperan sebagai Kang Kwon-joo, polisi di divisi Golden Time.
  • Choi Myung-bin sebagai Kang Kwon-joo muda
  • Song Seung-heon berperan sebagai Derek Jo/Cho Seung-ho
  • Jung Hyeon-jun menjadi Derek Jo/Cho Seung-ho muda

 

Tim Golden Time 112 Pemeran

 

  • Son Eun-seo sebagai Park Eun-soo rekan kerja tim Golden Time
  • Kang Seung-yoon sebagai Han Woo-joo
  • Kim Joong-ki sebagai Park Joong-ki rekan kerja tim Golden Time
  • Song Boo-gun sebagai Shim Dae-sik rekan kerja tim Golden Time

 

Tim LAPD

 

  • Han Jong-hoon sebagai Chad, rekan kerja Derek
  • Maurice Turner Jr. sebagai Nick, rekan kerja Derek


Cameo di Voice 4

 

 

  • Andreas Varsakopoulos sebagai Ricky Gonzalez. Bandar narkoba yang melarikan diri dari Amerika, ke Korea dan ditangkap oleh Derek
  • Kim Bup-rae sebagai Park Hyeon
  • Lee E-Dam sebagai Lisa Cho/ Cho Seung-A, adik dari Derek Jo

 

Voice 4 Sinopsis

 

Ada tiga pembunuh berantai, salah satunya punya kemampuan pendengaran yang tajam sama seperti Kang Kwon-joo. Salah satu  korban dari kasus pembunuhan, adalah adik dari Detektif Derek Jo ketua tim dari LAPD (Los Angeles Police Department) yang sedang menangani geng kriminal ke Korea. Apakah mereka berdua akan bekerjasama menangkap pembunuh berantai tersebut?



voice 4 pemeran voice 4 sub indo voice 4 kapan tayang voice 4 drakorindo nonton voice 4 kenapa voice 4 tayang di tvn voice season 4 pemeran voice 4 viu
voice 4 pemeran


 

Detail Voice 4 Jadwal Tayang

 

Judul : Voice 4

Genre : Thriller, mistery

Negara Asal : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Jumlah Episode : 14 episode

Sutradara : Shin Yong-hwl

Writer : Ma Jin-won

Network : tvN

Rilis : 18 Juni 2021-31 Juli 2021

Jadwal Tayang : Jumat dan Sabtu pukul 22:50 WSK

 

 

Review Nonton Voice 4

 

 

Episode 1 Voice 4, kita sebagai penonton seakan tidak diajak untuk bernapas barang sejenak. Lha baru mulai aja udah ada pembunuhan terjadi, satu keluarga yang naas di bunuh dengan kejam. Mereka awalnya memberikan teror kepada si anak, untuk membalas kepada nenek dan kakek yang mengasuhnya. Pembunuhan kedua terjadi hal yang sama, si anak diancam untuk membunuh orangtuanya.

 

Tiga pembunuh berantai tersebut, wanita yang mirip dengan tokoh utama, orang berkacamata, dan yang satu pendek tapi tua. Seperti orang cebol gitu, setiap mereka beraksi mereka mengenakan jas hitam dan kepala ditutup. Membuat kita yang menonton jadi penasaran, siapakah sebenarnya pembunuh ini.

 

Clue yang muncul sebelum pembunuh berantai ini memulai aksinya, mereka selalu mengirim email kepada Kang Kwon-joo, tokoh utama yang memiliki pendengaran special. Kalau kalian udah nonton Voice 1, Voice 2, dan Voice 3 pastilah sudah hapal dengan karakter Kang Kwon-Joo ini. Di mana kemampuan pendengarannya bisa menangkap kejadian, hanya dengan mendengarkan suaranya saja. Makanya dia masuk ke tim Golden Time, untuk membantu menemukan tim lapangan dalam mencari korban.

 

Sementara ditempat berbeda, Song Seung Hoon, yang didapuk jadi bintang utama pria dalam Voice 4 ini menjadi karakter Detektif Derek Jo. Ia menjadi kepala tim divisi kekerasan/kejahatan kriminal LAPD (Los Angeles Police Department) yang datang ke Korea untuk menangkap bandar narkoba yang melarikan diri ke Korea dari Amerika.

 

Detektif Derek Jo mengapa akhirnya bergabung dengan tim Golden Time? Ini karena pas pembunuhan berantai kedua terjadi, adiknya Derek, Lisa sedang berada di lokasi tempat kejadian. Ia sedang mendatangi seorang pria tua, yang dilansir tahu keberadaan orangtuanya. Ketika ia turun dari tangga, Lisa mendengar teriakan-teriakan orang bertengkar. Karena penasaran ia datang, dan diam-diam masuk ke dalam rumah tersebut. Pembunuhan sedang terjadi, dan tiga orang pembunuh berantai juga di lokasi kejadian. Ia yang kaget berusaha pergi diam-diam, sayangnya ia menyenggol pot bekas dan membuat pembunuh berantai yang wanita terusik. Ia langsung tahu keberadaan Lisa dan mencoba untuk membunuhnya. Karena ia termasuk saksi kejadian.

 

Lisa sendiri berusaha menghubungi 112, dan tim Golden Time langsung mengangkat. Sayangnya Lisa ini bisu, jadi untuk berbicara hanya terdengar isakan serak yang berusaha memberitahu. Untunglah tim Golden Time langsung memberi tahu untuk mengirimkan SMS langsung saja dicari lokasi keberadaannya dan tim lapangan diturunkan. Meski awalnya ogah-ogahan, karena tidak percaya dengan apa yang didengar. Derek Jo yang berada di lokasi mendengar laporan darurat dari telepon UHT, langsung cepat tanggap, dan mencari di lokasi kejadian. Bisa ditebak, Lisa merupakan cameo yang turut mendukung Voice Season 4. Jadi dia hanya sebentar saja tampil, di episode 1 Voice 4 ini.

 

Di episode 2 Voice 4, Derek yang mengetahui kenyataan adiknya meninggal tidak bisa tinggal diam. Ia meminta atasannya untuk memperpanjang masa kerjanya, dan dia memutuskan untuk bergabung dengan tim Golden Time untuk mencari pembunuh adiknya.

 

Pembunuh adiknya tersebut tertangkap kamera CCTV, Derek dibantu timnya dari Amerika menganalisis kejadian perkara dengan cepat. Bahkan wajah yang tertangkap kamera CCTV tersebut, menggambarkan wajah yang tidak diduga. Kang Kwoon-jo menjadi tersangka, dan  hampir saja baku tembak terjadi.



voice 4 pemeran voice 4 sub indo voice 4 kapan tayang voice 4 drakorindo nonton voice 4 kenapa voice 4 tayang di tvn voice season 4 pemeran voice 4 viu
nonton voice 4


 

Voice 4 tambah seru dengan kehadiran Song Seung Hoon, ia sukses membawa alur cerita menjadi menegangkan. Seperti yang kita tahu, dia merupakan aktor berbakat Korea yang sudah membintangi banyak drama. Patutlah jika Voice 4 menjadi makin mendebarkan, dan keren dengan penampilan aktingnya. Meski baru tayang 2 episode, saya yakin kisahnya akan makin seru dan menegangkan. Karena ketiga wajah pembunuh berantainya, masih dalam misteri. Mengapa mereka bekerjasama? Apakah ada misi dibaliknya? Dan berhasilkan Detektif Derek Jo dan Kang Kwoon-jo menangkap mereka? Salut juga sih, dengan penampilan semua pemeran yang mendukung Voice 4. Karakternya bergerak, dengan porsi masing-masing tokoh yang diangkat. InsyaAllah aku bakal menuliskan alasan kamu wajib nonton Voice 4, ya. Voice 4 kapan tayang? Setiap Jumat dan Sabtu, pukul 22:50 WSK (Waktu Standar Korea).

 

Oh ya ... kalau kalian ingin membaca review drama Korea yang lain, pilih aja label drama Korea. Ada rekomendasi tontonan yang bisa kalian saksikan, siapa tahu bisa membantumu dalam memilih, karena saking banyaknya drama Korea yang seru! Selamat nonton Voice 4 di Viu App.

 

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

17 comments

  1. Aku auto nyari di tvn on demand ha..ha... Terlewat soalnya. Makasih loh infonya Aku suka drakor yg thriller, pasti Aku Uber buat nonton

    ReplyDelete
  2. Astagaaahhhh yg 1,2,3 aja aku belum nonton nih mbaaaa, tapi semua ada di list ku hahahhaa. Haruuus ngebuut ini sih :p. Ga mungkjn lgss lompat ke season 4 :D. Dr sinobsis sih udh seru bangettt. Apalagi genre beginj memang favoritku :D.

    ReplyDelete
  3. Duh bikin penasaran aja ya, mengapa para pembunuh berantai ini bekerja sama ya...Apa ada misi tertentu? Menegangkan begini VOICE ya, genre yang sebenarnya bukan favoritku tapi kalau bikin kepo ya lanjut nontonnya :D

    ReplyDelete
  4. Waaa....., ada Song Seung-heon di Voice 4,

    saya nonton Voice 1 , 2 dan 3 dan berharap Lee Jin Wook dapat peran lagi di Voice 3, sayang harapan tinggal harapan ^^

    ReplyDelete
  5. wah iya, season 4 sudah mulai ya mbak
    ini drama yg seru bagi pecinta genre thriller

    ReplyDelete
  6. 2 episode kemarin udah aku tonton, duh seru banget. Soalnya aku suka dengan genre thriller begini jadi aku ngikuti drakor voice ini sejak season 1. Penasaran banget ma penjahat yang sebenarnya.

    ReplyDelete
  7. Auto luangin waktu buat nonton drama ini aq mbak biar nggak makin penasaran.

    ReplyDelete
  8. Aku ga nonton drakor hihihihi :D Tapi sepertinya judul drakor yang satu ini menarik ya. Tau2 udah banyak aja serinya. Kalau ketinggalan nonton gimana tuh? Wkwkwkwkw.... Cerita detektif2 gini harus dipantengin jangan ada gangguan saat menontonnya :)

    ReplyDelete
  9. Oppa SSH kan sebelumnya main di "Black" mba, sama Go Ara kalo ga kliru.
    ini juga rada thriller gitu drakornya, tapi aku nonton ga sampe kelar :D

    Duh, seneng banget SSH main drakor lagi.
    Dia tuh definisi om-om makin tua makin ganteng khanmaen :D

    ReplyDelete
  10. Ada kasus pembunuhannya juga ya di sinema voice 4 ini. Menarik untuk disaksikan, ternyata sudah rilis ya kak, tinggal nanti saya kepoin gimana bisa nonton sinema ini. Thanks review filmnya.

    ReplyDelete
  11. Empat K Drama tersebut di atas saya sendiri belum bisa dan pernah melihat langsung. Sejauh ini K Drama selalu menarik disimak.

    ReplyDelete
  12. Aku belum pernah nonton drakor satu kalipun. Tapi, kok setelah baca review ini, jadi panasaran juga. Ah, jadi goyah gini pertahanan untuk nggak nonton drakor hehehe...

    ReplyDelete
  13. wah baru episode 1 sudah langsung di suguhi kasus pembunuhan. To the point banget ya mbak, atau jangan-jangan pakai alur mundur nih. Hihi... sok sok an nebak.

    ReplyDelete
  14. Ya ampun dari voice 1 belum pernah aku tonton. Meski ini drama rekomendid banget tapi aku gak sanggup nonton bunuh membunuh hiks.

    ReplyDelete
  15. Aku lebih suka yang thriller karena terasa lebih seru. Kalau nonton yang romantis jadi ngantuk dan halu, hahaha...

    Ini berarti kudu nonton berurutan ya mulai dari Voice 1? Saling bersambung gitu ceritanya?

    ReplyDelete
  16. Fix. Jadi tambah penasaran nih. Banyak teman yg bilang sequel VOICE ini thrillernya luar biasa. Saya belom nonton sama sekali. Baca ini jadi pengen cepet-cepet nonton

    ReplyDelete
  17. Gaboleh skip sih ini. Aku udah gercep nonton meskipun baru tayang 2 episode. Dari episode pertama udah kerasa banget ngerinya. Btw, om Song Seung Heon cakep banget, jadi betah nontonnya hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment