Review Taxi Driver Drakor


Review Taxi Driver Drakor - Sejak kemunculan Taxi Driver di laman aplikasi Viu, saya udah kepoin isi sinopsis Taxi Driver, tapi karena lagi sibuk ngurusin kerjaan rumah jadi belum sempat nonton. Dilansir dari kanal Nielson Korea, penayangan perdana Taxi Driver Kdrama dapet rating tinggi loh, yakni 8,7 persen dan 10,7 persen. Keren!



taxi driver drakor taxi driver kdrama 2021 taxi driver drama 2021 nonton drakor taxi driver 2021 sub indo
Review Taxi Driver Drakor



 

Taxi Driver drama diadaptasi dari webtoon, dan gantiin The Penthouse 2 yang udah tamat. Premisnya sederhana, pengemudi taxi misterius memberikan layanan jasa balas dendam buat mereka, para korban yang tidak mendapatkan keadilan oleh hukum.

 

 

Taxi Driver Sinopsis



 

Kim Do-gi, pemuda cerdas lulusan Korea Naval Academy mendapati ibunya dibunuh sepulang dari tugasnya. Karena merasa putus asa dan tidak tahu harus melakukan apa, ia ditawani untuk menjadi sopir taksi disebuah perusahaan yang menawarkan jasa 'panggilan balas dendam'.

 

 

Pemeran Taxi Driver Korean Drama

 

 

  • Lee Je-hoon sebagai Kim Do-gi, mantan Kapten Grup Misi Khusus ke-707 yang bekerja untuk Rainbow Taxi Company setelah ibunya meninggal terbunuh
  • Esom berperan sebagai Kang Ha-na, jaksa elit muda yang cerdas dan memperjuangkan keadilan
  • Kim Eui-sung berpran jadi Jang Sung-chul, CEO Rainbow Taxi Company yang juga Direktur Blue Bird. Yayasan yang didirikan untuk membantu korban kejahatan
  • Pyo Ye-jin, sebagai Go Eun seorang gadis yang punya masa lalu kelam tapi pandai meretas teknologi macam hacker gitulah. Dia bekerja di Rainbow Taxy Company
  • Jang Hyuk-jin sebagai Choi Kyung-goo, teknisi pemeliharaan di Rainbow Taxi Company
  • Bae Yoo-ram sebagai Park Jin-eon, seorang teknisi perawatan yang bekerja untuk Rainbow Taxi Company
  • Cha Ji-yeon sebagai Baek Sung-mi, CEO Nakwon Credit yang dijuluki 'The Godmother', dia sosok berpengaruh dalam ekonomi bawah tanah

 



taxi driver drakor taxi driver kdrama 2021 taxi driver drama 2021 nonton drakor taxi driver 2021 sub indo
Taxi Driver Kdrama 2021



 

Review Nonton Taxi Driver 2021 Sub Indo

 

 

Taxi Driver Korean Drama, bisa ditonton setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS TV, nah kalau saya nontonnya via Viu App soalnya Taxi Driver tersedia subtittle Bahasa Indonesia. Lead malenya Lee Je-hoon, dia nggak biasa main drama lho biasanya mainnya film eh ... tahu-tahu nongol hepi dong. Soalnya kalau dia yang main ini film pasti ada actionnya, beneran deh pas ditonton langsung adrenalin terpacu. Kita disuguhi konflik yang bikin, tetap betah tinggal.

 

Dikisahkan tentang orang-orang yang tidak menemukan keadilan oleh hukum, padahal salah satu dari keluarga mereka atau dia sendiri mengalami kekerasan dan terbunuh. Tidak hanya itu dipermalukan, dijahatin, disiksa, bahkan sengaja di dorong agar terinjak motor. Mengapa? Supaya yang merundung ini dapet uang pengganti.

 

Nanti akan ada flasback dari para pemain taxi driver, yang jadi tokoh utama maupun pendukungnya. Mengapa mereka mau bekerja di Rainbow Taxi Company ini. Karena mereka yang bekerja di rainbow ini  bukan sekadar melayani jasa taxi biasa, tetapi melayani mereka para korban yang teraniyaya untuk melakukan balas dendam.

 

Ada 16 episode drama Korea Taxi Drive ini, yang akan tayang salah satu partnya berkisah tentang tokoh wanita Kang Maria. Dia yatim piatu, setelah dewasa akan bekerja ke luar yayasan. Eh ada orang asuransi yang menawari Maria pekerjaan di sebuah perusahaan, dia dijanjikan bekerja menjadi karyawan yang pegang komputer. Tetapi pada kenyataannya, dia justu dipekerjakan dipabrik ikan asin.

 

Dia nggak mau dong, nggak sesuai perjanjian. Eh sama atasannya dia dihajar, di taruh diember dan ember tersebut ditutup semalaman. Ternayata si agen asuransi ini sengaja nyari orang-orang yang berkebutuhan khusus untuk dipekerjakan, dengan bayaran murah dan jam terbang yang tinggi. Mereka dikunci dari luar dan tinggal di pabrik. Bahkan Kang Maria diperkosa paksa pegawainya, dikasih pil kb yang dia bilang katanya itu vitamin. Jahat banget. Kang Maria bolak balik mau kabur karena kekerasan yang ia terima tapi selalu gagal, pernah bisa kabur eh ada polisi patroli yang nemuin. Dia dibalikin lagi ke pabrik, dan si polisi mendapatkan kompensasi uang dari pemilik perusahaan yang jahatnya naudzubillah.

 

Di saat Kang Maria mau bunuh diri, eh dia menemukan stiker Rainbow taxi dijembatan. Akhirnya nggak jadi bunuh diri, dan dibawa taxi rainbow untuk memastikan apakah ia akan benar-benar bunuh diri atau tidak. Setiap kisah yang berakhir, akan ada kisah lagi yang lain tapi nggak pernah membosankan. Soalnya setiap kasus berbeda, tetapi kasus-kasus ini berdekatan dengan tokoh-tokoh utama di taxi driver.

 

Tidak selamanya apa yang dilakukan oleh tim taxi driver ini mulus, tapi adakalanya jaksa jenius mencium aroma yang dilakukan. Jadi mereka akan diselidiki nih, cuma setiap jasa balas dendam yang dilakukan belum pernah ada bukti kuat.

 

Untuk yang suka tontonan yang menegangkan Taxi Driver Korean drama ini cocok ditonton. Tapi buat yang nggak berani nonton adegan berantem, dan berdarah-darah gitu jangan nonton ya. Kisahnya sebenarnya sik banget kok diikuti, penuh misteri dan teka-teki mengungkap kasus. Ada yang kasus film ilegal macam video porno, yang harus dicari tahu servernya di mana. Karena banyak gadis yang tertipu dikencani pacarnya, terus divideoin gitu. Ini benar-benar ada dikejadian nyata. Terus ada juga yang telepon-telepon nyasar yang minta dikirimi uang, mama minta pulsa dan lain sebagainya. Seru!

 


taxi driver drakor taxi driver kdrama 2021 taxi driver drama 2021 nonton drakor taxi driver 2021 sub indo
Taxi Driver Drakor di aplikasi Viu




Rekomendasi review drama Korea lainnya, ada di label review drama Korea ya, atau review film buat yang mau cari rekomendasi film. Taxi Driver Drakor ini belum tamat ya, masih ongoing di episode 9.

 

 

Detail Taxi Driver Kdrama

 

 

Judul : Taxi Driver

Genre : Action, Mistery

Sutradara : Park Joon-woo

Negara Asal : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Jumlah Episode : 16 Episode

Distributor : SBS

Durasi per episode : 70 menit

 

 

 

Hikmah Nonton Taxi Driver Korean Drama 2021

 

 

 

  • Nonton taxi driver drama Korea ini bikin saya jadi melek lagi, bahwasannya memang keadilan di sebuah negara belum sepenuhnya merata. Harus ada orang-orang yang membela para korban ini agar mendapatkan keadilan.
  • Siapa pun yang disiksa, dan mendapatkan ketidakadilan berhak bersuara jangan diam saja.
  • Sekalipun keadilan dari hukum tidak didapatkan, tetapi tidak semua hukum berlaku demikian. Pasti akan ada orang-orang hukum yang memperjuangkan nasih rakyat kecil.
  • Masa lalu akan membentuk seseorang menjadi siapa dia sekarang. Seperti yang dulu ia lemah, terpuruk, bahkan hampir bunuh diri jadi dia yang pemberani dan berani menghadapi.  Masih banyak pelajaran lain yang bisa diambil Taxi Driver Korean Drama 2021 jadi, selamat menonton.

Postingan Terkait

16 komentar:

  1. Wiih ada kang taxi nih. Rame dibahas di twitter juga. Tapi aku belum nonton. Hehe

    BalasHapus
  2. Kayaknya akun kudu nonton ini film. Mudah-mudahan lebih banyak aksinya ya

    BalasHapus
  3. Aku udh masukin dong ke list To be watch ku :D. Tp memang sengaja nunggu sampe tamat dulu mba :D. Biar marathon hahahah.

    Dr awal tau review-nya aku tuh lgs kebayang Ama uncanny counter ,walopun beda . Tp kan sama2 membela yg susah :D. Sukaaa bgt Ama Drakor model begini, seruuu soalnya :D. Ga sabar nunggu tamat dulu

    BalasHapus
  4. Tadinya saya kira review film The Taxi Driver yang berdasarkan kisah nyata itu.
    Ternyata ini drama seri ya.
    Seru kayaknya, ada investigasi gitu.
    Pengen nonton juga ah...

    BalasHapus
  5. Sudah masuk wishlist nih Taxi Driver dan beberapa drakor baru lainnya. Tapi sedang membatasi menonton dulu hahaha... pokoknya harus menguplod 2 tulisan di blog dulu dan menamatkan 3 buku baru boleh menonton lagi 😂

    BalasHapus
  6. Salah satu drama yang plotnya lagi-lagi membahas dari segi hukum yaa, Nyi..
    Selain mas Vinz, kini Abang Taxi juga membela keadilan dari kacamata "mereka".
    Apakah ini akan menjadi akhir dari sebuah keadilan?

    Yakni lebih memilih keadilan di hukum rimba kembali ketimbang percaya dengan keadilan dengan undang-undang?

    Sungguh, rada miris dan kontradiktif saat menonton drama begini.
    Hiiks~

    Akang driver, baik-baik yaa..

    BalasHapus
  7. bener yaaa kalau awal tahun 2021 ini semua drakor bertema dark hehehe.. dan banyak banget drama seri yang bagus bagus, tapi masih on going nonton vicenzo ini hahaha karena kalau nontonnya on going aku merana dan aku udah masukin wish list juga ini si Taxi driver karena sliweran di tiktok dan explore IG, suka banget sama tema action mistery giniiii

    BalasHapus
  8. Aaaak ini yg kutunggu-tunggu wkwk. Pengen nonton ini soalnya udah kelar nonton The Penthouse 2 mbak. Mau nonton ini sekalian nunggu penthouse season 3. Kayaknya menarik ya diliat dari reviewnya

    BalasHapus
  9. Aaaak ini yg kutunggu-tunggu wkwk. Pengen nonton ini soalnya udah kelar nonton The Penthouse 2 mbak. Mau nonton ini sekalian nunggu penthouse season 3. Kayaknya menarik ya diliat dari reviewnya

    BalasHapus
  10. Wah, jadi pengen nonton drakornya kak. Di setiap drama selalu ada hikmah atau amanat yang bisa dipetik ya. Sekarang saya lagi nonton drakornya Jang Nara genre rada rada horror.

    BalasHapus
  11. Direkomendasikan teman untuk nonton Taxi Driver ini tapi masih menunda-nunda sepertinya ini bukan genre drakor favoritku deh soalnya banyak adegan berdarah-darahnya wkwkwk

    BalasHapus
  12. Woah aku aja belum beres The Penthouse hehehe. Tapi kayanya ini bakal masuk ke to watch list, termasuk The Penthouse 2 dan Mouse hehe. Tapi bisa bikin ASI seret ga ya karena stress nontonnya hahaha

    BalasHapus
  13. lumayan banyak juga ya ada 16 episode. tapi buat pecinta drama korea ini pasti ga banyak, malah bikin penasaran pengen selesain ya kayaknya. hikmah ceritanya bagus apalagi yang terakhir, masa lalu akan membentuk kita yang sekarang

    BalasHapus
  14. Di awal aku bacanya super serius, tentang latar belakang supir-supit taksi khusus ini.
    Lah di bagian akhir, "... mama minta pulsa, aku tak bisa menahan senyum, eh ngakak tipis-tipis". Mama minta pulsa, Hahaha.

    Aku suka tipe film yang ada puzzlenya gitu, apalagi kalau sampai akhir jelang film usai baru ketemu jawabannya.
    Gue banget!

    BalasHapus
  15. Ini ke action dan teka teki gitu ya, untuk membangkitkan emosi sepertinya cocok nih nonton drakor ini. Terus ada tema keadilan yang diangkat juga, di stiap negara isu ini memang ada dan hampir mirip-mirip ya. Penasaran nih gmn kalau versi yang dibawakan dari Taxi Driver ini

    BalasHapus
  16. Drama Korea yang nggak boleh dilewatkan para penggemar drakor ya...
    Genrenya juga menarik banget...
    Sebenarnya aku belum pernah nonton juga kak, soalnya bukan penggemar drakor nih...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat