5 Alasan Wajib Nonton Drakor Doom At Your Service

5 comments


5 Alasan Wajib Nonton Drama Korea Doom At Your Service - Baru-baru ini saya menulis review singkat Doom At Your Service episode 3 sub Indo, yang alur ceritanya bikin gemes sekaligus deg-degan. Memang sih genrenya bukan thriller atau misteri, tapi fantasi dan romantis. Yang pada awal penayangannya itu mencapai 4,9 persen, cukup keren lho!



doom at your service sub indo drakorindo doom at your service sub indo dramaqu doom at your service episode 4 sub indo download drama doom at your service sub indo doom at your service episode 3 sub indo doom at your service mydramalist
doom at your service sub indo



 

Nonton drama Korea Doom At Your Service, sungguh membuat terhibur dari drama Korea Mouse yang menegangkan menjelang ending. Doom At Your Service juga bikin baper, jadi siap-siap aja tersenyum geli dengan akting Park Bo-young dan Seo In-guk yang terbangun apik cemistrynya.

 

Mengapa Doom At Your Service drakor ini termasuk menarik dan unik untuk ditonton? Karena banyak hal-hal tak biasa ditampilkan dalam kisahnya. Untuk Doom At Your Service sinopsis, bisa cek dipostingan saya sebelumnya yah.

 

 

Ini Dia Alasan Wajib Nonton Drakor Doom At Your Service

 

 

 

Kematian di Depan Mata Tapi Biasa Aja

 

Biasanya kalau nonton sebuah cerita, saya mencari tahu apa yang ditawarkan dari kisahnya.  Kalau buku dari awal bab pertama harus yang bisa menarik perhatian, demikian juga dengan sebuah drama. Di episode awal penayangan Doom At Your Service, saya sudah dibuat penasaran dan baper.

 

Sang tokoh Tak Dong-kyung ini mengidap kanker otak, tanpa disadarinya. Normalnya orang kalau mengidap penyakit serius pasti ingin lekas mengobatinya, berbeda dengan Dong-kyung, dia begitu santai dan justru tidak bisa cuti untuk dilakukan biopsi. Jatah hidupnya kata dokter kurang tiga bulan.  Dia nggak cerita ke siapa-siapa, ke adiknya maupun sahabatnya. Dia memendamnya sendiri, tapi ada satu orang yang bisa disebut tokoh penghancur yang tahu kalau jatah hidup Dong-kyung kurang 100 hari.

 

 

Alur yang Bikin Baper Penonton

 

Sejak episode pertama pertemuan Tak Dong-kyung dan Myul Mang udah langsung bikin tertarik. Mereka berpapasan di rumah sakit saat Dong-kyung hampir pingsan. Eh ternyata itu bukan pertemuan mereka yang pertama lho, saat orang tua Dong-kyung meninggal dan ibunya Myul Mang meninggal mereka bertemu tidak sengaja di rumah duka.

 

Dong-kyung yang tidak menangis sama sekali saat orang tuanya meninggal, justru tersenyum membekas di hati Myul Mang. Sementara Myul Mang yang bilang dia bukan manusia atau dewa, tidak makan, tidak tidur justru menangis tersedu di rumah duka ketika ibunya meninggal.

 

Kedua sosok ini bertemu lagi saat Dong-kyung membuat permintaan pada bintang jatuh, ingin dunia hancur. Sementara tokoh penghancur Myul Mang sungguh senang, baru kali ini ada manusia yang dimatanya tak berharga mengingkan dunia runtuh. Mereka terlibat kontrak, perjanjian bahwa Dong-kyung sama sekali tidak akan merasakan sakit dengan penyakit yang dideritanya.



doom at your service sub indo drakorindo doom at your service sub indo dramaqu doom at your service episode 4 sub indo download drama doom at your service sub indo doom at your service episode 3 sub indo doom at your service mydramalist
nonton drama korea doom at your service



 

Kedekatan keduanya akan terjalin, sekalipun mereka setiap kali bertengkar. Saling egois, saling membenci, tapi juga saling ingin melindungi. Terbukti di Doom At Your Service episode 4 sub Indo, Dong-kyung melindungi Myul Mang yang jadi sasaran pembunuhan. Benci-benci peduli, cinta-cinta tapi keras kepala. Gemessh, banget pokoknya.

 

Cemistry yang Terbangun Apik dari Park Bo-young dan Seo In-guk

 

Seo In-guk adalah seroang penyanyi yang sedang menjajal dunia seni peran, seringnya dia jadi cameo dibeberapa drama Korea. Sekarang jadi lead male di drama Korea Doom At Your Service, dan dipasangkan dengan aktris Park Bo-young.

 

Entah kenapa keduanya langsung aja saya lihat klik, jadi pemeran yang dipasangkan. Walaupun takdir mereka berdua bertolak belakang. Ini kali pertama saya nonton drama di mana Seo In-guk jadi tokoh utamanya, sementara untuk Park Bo-young sudah lihat di drama Korea Abyss (Bola Ajaib).

 

Sinematografi dan Editing Video yang Ciamik

 

Banyak sekali editing video cakep yang bisa kalian lihat dalam drama Korea Doom At Your Service, soalnya kan fantasi jadi banyak latar belakang yang memukau sejauh mata memandang. Apalagi pada bagian, Dong-kyung yang mengajak Myul Wang tinggal serumah. Tapi nyatanya, mereka serumah, tapi rumahnya nyambung.

 

Rumah Myul Wang dikisahkan di atas awan, jadi ada adegan Dong-kyung akan kabur pas dibuka ia berada di atas awan memandang ke bawah gedung-gedung yang menjulang di bumi. Awalnya kan dia tidak percaya dengan penglihatan dirinya. Dia menganggap dirinya gila, karena penyakitnya berhalusinasi padahal benar. Editanya tampak mewah dan elegan. Suka banget nuansa rumah Dong-kyung yang kecil, tapi memikat desain interiornya.

 

 

Soundtrack yang Luar Biasa

 

Yang udah sering nonton drama Korea, pasti nggak asing dengan suara-suara yang selalu ada menemani kisah yang dirangkai. Soundtrack dari drama Korea memang sering kali bikin teriang, saya sering mendownload dan menyimpan dalam playlist di ponsel.

 

Demikian juga dengan soundtrack drama Korea Doom At Your Service, diisi oleh penyanyi-penyanyi ternama Korea Selatan. Siapa saja yang mengisi? Ada Baekhyun EXO, Davinchi, Tomorrow x Together, Ailee, Gummy,  dan bahkan Seo In-guk turut serta mengisi soundtrack drama yang dimainkannya.



doom at your service sub indo drakorindo doom at your service sub indo dramaqu doom at your service episode 4 sub indo download drama doom at your service sub indo doom at your service episode 3 sub indo doom at your service mydramalist
5 Alasan Wajib Nonton Drakor Doom At Your Service



 

Music and New, yang memroduksi soundtrack ini. Yang pernah nonton drama Korea Descedants of the Sun, Chief of Staff, dan Beauty Inside Music and New inilah yang memegang produksinya.

 

Jadi, segera download drama doom at your service sub indo biar bisa seru-seruan bareng. Kalau di Indonesia bisa di download atau tonton streaming dengan VIU app, atau mau membaca review drama Korea yang lain bisa banget mampir ke label review drama Korea, ya! Salam.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

5 comments

  1. Kisah fantasi yang bikin baper yang nonton ini.

    ReplyDelete
  2. jadi berpikir..jika aku tahu sisa umur tak lama kagi..apa yg akan kulakukan yaa??? thx infonya Nyi..jadi tahu ada film ini..

    ReplyDelete
  3. Sepertinya di viu ini bertaburan drakor ya mbak? Aku sempat penasaran teman-teman yang mereview film Korea ini pada lihat dimana. Kayaknya seru nih kalau bisa langganan viu

    ReplyDelete
  4. Menarik banget nih ceritanya ..jd penasaran nih mb pingin nonton n liat endingnya... semoga HEPI ending ya..

    ReplyDelete
  5. Auto masukin ke Bucket List tontonan nih. Walau belum tau kapan pengen nonton drakor lagi.
    Trus, bakal nyimak dengan baik ostnya. Mana tau ada tambahan nginget satu lagi nama penyanyi, selain Ostnya IONTBO

    ReplyDelete

Post a Comment