Review Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV

 

Review Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV -  Selamat pagi! Sambil menantikan waktu sahur tiba, Saya mau mereview Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV nih, teman-teman. Beberapa hari ini saya memakainya, dan Allhamdulillah enak sih, terus belum merasakan efek apa pun.









 

Awalnya saya beli itu karena lagi mau beli pampers di Alfamart, terus eh banyak promo Ramadan gitu. Tertariklah meluncur ke etalase kecantikan, nemu beberapa produk yang lagi aku butuhkan. Kalau make serum cair sih pernah, kalau serum cream sama sekali belum pernah dan ini pengalaman pertama saya.

 

Setelah mandi dan membersihkan wajah dengan tooner, saya mulai mencoba mengaplikasikan Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV ke wajah. Cara pakainya mudah, dan pas nempel di kulit langsung merasakan efek sejuk. Aromanya juga enak banget bikin semangat tap-tap ke muka. Setelah pemakian tersebut, saya tidak menambahkan apa-apa lagi. Soalnya pas ngaca, kulit wajah itu jadi tercerahkan gitu nggak lagi kusam. Beberapa hari pemakaian, kulit juga tidak merasakan efek perih atau gimana-gimana. Bisa jadi karena ini sesuai dengan segala jenis kulit.

 


 

Cara Pakai Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV


 


Pemakaian Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV, sangat mudah sekali teman-teman. Cukup ambil cream yang dibutuhkan seberapa, lantas oleskan secara merata ke area wajah dan leher yang sudah dibersihkan.

 

Sebaiknya dalam mengoleskan ke daerah mata, tipis-tipis aja ya atau dihindari saja. Ini karena daerah sekitar mata sangat sensitif. Disarankan oleh situs garnier.co.id-nya sih, digunakan setelah essence.

 

 

Kandungan Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV

 





 

Dalam kandungan Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV, diperkaya dengan ekstrak alami 5x Sakura Jepang, Vitamin Pencerah dan UVA/UVB Filters.

 

 

Manfaat Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV

 

 

  • Kulit kita membutuhkan perlindungan ekstra, dengan menggunakan Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV kulit jadi akan terlindungi dari sinar matahari.
  • Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV juga cocok dipakai semua jenis kulit, dari kulit kering, berminyak, dan lain sebagianya.
  • Mencerahkan di wajah setelah pemakaian, kulit kusam jadi hilang
  • Bikin kulit jadi lebih adem, dan sejuk

 

Harga Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV

 

 

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV yang saya beli di Alfamaret ini, dibandrol dengan harga Rp24 ribu. Kebetulan itu pas ada promo, dan dapet potongan menjadi harga Rp20 ribu. Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV milik saya ukuran 20 ml, dan sudah ada keterangan label halal dari MUI.

 

 

Ingredients Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV



  • Hyaluron serum
  • Sakura Jeang

 

Ada yang sudah memakai Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UV juga? Bagaimana kesan kalian memakai? Sharing yuk! Semoga review sederhana ini bermanfaat ya, salam!

Postingan Terkait

2 komentar:

  1. i love garnier items:) they are so good for my skin:)

    BalasHapus
  2. mau cobain ah nanti... kayaknya bgs d...

    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back. thank you.

    http://www.rosetinz.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat