Mukena Larizka Untuk Kado Lebaran Ibu Tercinta

17 comments


Mukena Larizka Untuk Kado Lebaran Ibu Tercinta - Kita semua tentunya sayang ibu. Siapapun kita saat ini, itu tidak akan jadi apa apa kalau tidak ada ibu tercinta. Di hari yang fitri tentunya kita ingin bisa memberikan hadiah spesial yang bisa membuat beliau bahagia. Sempat terlintas di benakku untuk memberikan kado Mukena buat ibu. Mukena yang bagus itu banyak banget. Gak bia disebutkan satu persatu. Tapi ada satu mukena rekomendasiku, yang bisa kalian jadikan referensi dalam mencari produk mukena yang bagus. Brandnya bernama Larizka, tapi kali kali ini saya ingin membahas soal mukena Larizka Marzia Plain.



Mukena Larizka Untuk Kado Lebaran Ibu Tercinta



 

 

Saya ingat sekali ketika bersama ibu di rumah, beliau yang jahitin mukena yang bolong-bolong. Kadang juga mukena kotorku dicucikan ibu. Suka gak tega kalau ibu sampai kecapean gara-gara urusan kerjaan. Meskipun sudah saya larang tapi tetap saja ibu ambil pekerjaan tersebut.

 

Maka dari itu saya ingin memberikan hadiaah buat beliau mukena. Saya rasa hadiah kado mukena akan tepat sekali karena beliau bisa tampil rapih dan bagus ketika hendak beribadah. Bukankah jika mau beribadah sebaiknya kita berakaian bagus dan rapih, bukan hanya ketika kita mau bepergian.

 

Membeli mukena itu gampang-gampang susah, Kadang ada yang tampilannya bagus, giliran di pakai malah bikin gerah, ada pula yang kalau dipakai di bagian wajah terlalu lebar. Tipsnya kalau mau membeli mending dicoba terlebih dahulu.

 

Beda halnya kalau kita membeli mukena secara online. Kita harus jeli dalam memilih dan melihat ulasan dari pelanggan. Dari situ kita bisa menimbang apakah ingin membeli mukena tersebut atau tidak.

 

Sebelumnya aku sudah pernah memakai mukena dari Larizka yang Zara Silk 2 in 1, mukenanya cocok buat traveling karena ada pouch mika nya dan bagian kepala memiliki ritsleting sehingga bisa dipakai dalam keadaan kita memakai kerudung. Memudahkan banget lah, fleksible.

 

Sekilas Tentang Larizka

 

 

Larizka merupakan produsen mukena lukis dari Pekalongan. Ada banyak varian yang ditawarkan dari mukena larizka ini. Salah satunya adalah mukena marzia plain. Buat teman-teman yang ingin turut serta memberdayakan UMKM lokal, larizka ini sudah bekerja sama dengan pengrajin lokal dalam pengerjaan produknya.

 

Di mukenalarizka.com kita bisa mendapatkan pelayanan fast respons dari pukul 08:00 hingga 16:00 WIB. Di sana teman-teman insyaallah akan mendapatkan pelayanan yang ramah, selain itu kalau bertransaksi juga tidak perlu antri.  Karena di mukenalarizka.com pesanan kita akan diproses secara otomatis.

 

Mukena Larizka Untuk Kado Lebaran Ibu Tercinta




Untuk galeri fotonya teman-teman bisa cek mau model yang seperti apa, karena foto yang dipajang merupakan foto real tanpa editing yang berlebihan. InsayAllah kemiripan warnanya hingga 95%. Tidak jauh berbeda.

 

Tak perlu khawatir jika barang yang diterima merupkan produk yang cacat. Kita bisa mengajukan klaim dengan garansi 1x24 jam. Asyiknya ya berbelanja di Larizka ini.

 

Buat teman-teman yang mau kepoin produk mukena larizka lainnya, kamu bisa kepoin di website dan akun sosial media mereka di bawah ini ya:

 

 

Nama IG : @mukenalarizka

Website : www.mukenalarizka.com

Twitter : @mukenalarizka

Fanpage : Mukena Lukis Larizka

 

 

Review Menggunakan Mukena Larizka Marzia Plain

 

 

Mukena Marzia plain ini berbahan rayon premiun yang adem, nyaman, lembut dan halus. Kalau dipakai berlama-lama juga tetap nyaman sehingga akan menambah khusyuk saat beribadah. Dalam pembelian kita akan mendapatkan pouch dengan lapis busa yang empuk dan adai ritsleting jadi aman buka maupun tutup. Mukena Marzia Plain ini memiliki corak warna broken white.

 


Mukena Larizka Untuk Kado Lebaran Ibu Tercinta




Kalau kamu memiki orang tua yang lumayan gemuk atau tinggi gak perlu khawatir, karena mukena larizka marzia plain ini modelnya setelan atas bawah sehingga bisa disesuaikan dengan tinggi badan kita. Size jumbonya muat hingga berat badan 90kg dan tinggi badan 175cm. Bagian atas cukup panjang, Kita tidak perlu khawatir akan tersingkap ketika sedang sholat. Aurat tetap terjaga.

 

Di bagian dahinya dibuat yang model anti pusing, dengan tidak ada karetnya. Karetnya dipindahkan di bagian dagu, jadi terlihat cantik saat di pakai dan bagian kepala tetap bisa menyesuaikan dengan lebar wajah kita. Untuk lebih nyaman lagi, pada bagian wajah tetap diberikan tali, namun menggunakan tali manual. Jadi kita bisa menyesuaikan tali apakah mau kencang atau mau dilongggarkan. Yang bikin mukena larizka marzia plain ini terlihan tambah cantik, ada renda pada ujungnya, di sekeliling mukena atasan dan di bagian bawahnya juga ada hiasan renda.

 


Mukena Larizka Untuk Kado Lebaran Ibu Tercinta




Harga spesial untuk teman-teman pembaca blogku yang mau membeli mukena larizka marzia plain ini. Kamu bisa memasukan kode voucher NYIPENENGAH ketika bertransaksi di website officialnya di www.mukenalarizka.com. Nanti teman-teman akan mendapatkan potongan voucher sebesar 5%, lumayan kan? Ramadhan dan lebaran sebentar lagi lho, siapkan mukena terbaik agar tambah nyaman dalam beribadah.

 


Tips Dalam Memilih Mukena Online

 


 

Dalam Membeli Harus Teliti

 

Saat memutuskan membeli sesuatu secara online, terlebih mukena harus teliti ketika memilih. Biasanya yang jadi masalah soal ketidaksamaan warna, cara untuk menyiasatinya bisa dengan menanyakan langsung ke penjual. Kalau sudah ada deskripsi dalam keterangan, justru lebih baik. Di Mukena Larizka sudah ada keterangan berapa persen dalam kemiripan antara barang di foto dan aslinya. Jadi nggak ragu lagi.

 

Pilih Trusted Online Shop

 

Udah naksir produknya, tapi belum tahu online shopnya bisa dipercaya atau tidak. Cara untuk mencari tahu bahwa online shop tersebut bisa dipercaya, dengan cara mencari tahu testimoni pembacanya. Baik melalui media sosial ataupun websitenya, biasanya produk dari brand terpercaya akan menampilkan ulasan lengkap. Di Larizka demikian, sudah ada testimoni lengkapnya.

 

Pilih yang Bahannya Nyaman dan Ukuran Pas

 

Lihat dahulu ukuran badan dan bahannya dalam membeli mukena. Karena jika kebesaran pasti tidak akan nyaman dikenakan, atau mukenanya bahannya terasa gerah. Maka pililh bahan yang nyaman, seperti bahan yang saya punya Marzia Plain ini, rayon premium dipakainya sejuk dan makin khsusuk.

 

Lihat Video Aslinya

 

            Brand mukena yang sudah profesional biasanya menyertakan gambaran produknya, melalui video. Brand Mukena Larizka memajang semua produknya di akun media sosial, website dan youtubenya. Terlihat dengan jelas gambaran asli produknya. Kalau sudah begini tak perlu khawatir lagi ya kan? Saya ada reviewnya di chanel Youtube juga, di bawah ini ya saya sertakan link videonya siapa tahu mau intip.





 

            Nah semoga review dan tips di atas dapat bermanfaat ya teman-teman, buat yang sedang mencari mukena untuk dipakai sehari-hari. Kebetulan sebentar lagi Ramadhan dan lebaran, asiknya kalau bisa beribadah dengan nyaman. Ada diskon 5% dengan kode nama saya ya jangan lupa jika ingin membeli dan kepo-kepo dulu ke Mukena Larizka. Karena sejauh ini dalam pemakaian saya merasakan kenyamanan, dalam beribadah. Semoga artikel ini bermanfaat, salam.

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku Apalagi membaca hatimu

Related Posts

17 comments

  1. Alhamdulillah ya, berkah barokah.
    Mayan dapet diskon ini ya kalo pake vouchernya.

    ReplyDelete
  2. aku juga suka banget mukena dengan bahan rayon mbak, berasa adem dan betah makainya walupun berlama lama... Pasti Ibu seneng banget dapat hadiah mukena yang enak dipakai gini...

    ReplyDelete
  3. waa kado yang cocok banget di hari lebaran emang yaaa hihihi, modelnya simple dan polosan gini yaaa, cocok buat ibu nih, jadi kepo sama pattern yang lain deh

    ReplyDelete
  4. enakeun banget ini dipake sholaaatt
    ibu mertuaku juga suka pakai mukena kalo lagi ngaji.
    sepertinya cucok nih utk beliau.
    makasii, Nyi

    ReplyDelete
  5. Wah lengkapnya mukena Larizka ini yaa, sampe buat yang badannya lebih besar pun ada. Sepakat sama Nyi tetep harus pilih2 ketika kita belanja mukena online. Smoga menjadi pilihan yang tepat dan bermanfaat buat yang akan memberikan kado mukenaa.

    ReplyDelete
  6. Bahan rayonnya adem banget mukenanya ya, ga banyak rumbai-rumbai, simple tapi sangat cantik dan elegan. Mukena Larizka cocok banget untuk dipakai dihari lebaran, idul Fitri maupun Idul Adha. Meluncur lihat-lihat dan kepoin akun medsosnya.

    ReplyDelete
  7. Ehh...buatan UKM Pekalongan. Hand made emang lebih nyaman dipakai, Mbak. Suka liat warnanya, manis-manis.

    ReplyDelete
  8. ini harganya berapa ya mbak? boleh juga nih untuk bingkisan ya. kadang emang suka bingung mau ngasih kado apa

    ReplyDelete
  9. mukenanya okee nih mba dan pastinya nyaman yaaa untuk digunakan . Pas banget juga untuk jadi kado untuk orang - orang tercintaaa

    ReplyDelete
  10. Wah Lebarannya masih lama dong, tahun depan. Tapi bisa juga ding buat Lebaran Haji. Buat sholat sehari-hari juga bisa. Biar semangat pakai mukena yg cantik.

    ReplyDelete
  11. bahan dan motifnya aku suka banget. mukena kalau adem pasti khusyuk ibadahnya. merk Larizka ini udah banyak di toko online ya.

    ReplyDelete
  12. Aku lagi cari mukena mba. Makasih rekomendasinya. Aku harus punya juga yang ini. Berasa nyaman sekali :)

    ReplyDelete
  13. bagus ya mbak, cocok banget memang menjadi kado untuk orang orang tercinta. jadi terinspirasi untuk memberi kado kakak saya, karena ibu dah gak ada. kayaknya cocok juga buat dia. thanks mbak

    ReplyDelete
  14. Aku jd sedih keinget ibu yg udh tiada mba, aq jg dlu perna beliin mukena buat ibu. Hiks jd melow aq

    ReplyDelete
  15. kalau mukena buat ibu, biasnaya yang paling penting tuh bahan yaa.. kudu nyamaan biar ibu kita juga pas solat juga tenang dan ngga kepanasan. trus kadang ibu2 tuh punya motif2 favorit. tapi ada juga yang sukanya polosan :D

    ReplyDelete
  16. Aku baru menyadari Nyi...pentingnya memiliki mukena yang baru dan nyaman.
    Karena jadi semangat kalau mau sholat.
    Seriuus yaa...aku balik lagi kaya anak-anak.
    Aroma mukena baru ituuu....bikin senang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email