Zara Silk 2 in 1 Mukena Lukis yang Super Adem

By Nyi Penengah Dewanti - Saturday, August 08, 2020



Zara Silk 2 in 1 Mukena Lukis yang Super Adem - Sewaktu saya memutuskan untuk merantau, dan setiap kali menanyakan kabar ibu melalui ponsel, ibu tidak pernah lupa mengulang-ulang pesan untuk, 'Jangan lupa shalat!'




Setiap kali mendengar nasihat ibu, saya mengiyakan daripada kena marah ehehhe ... aslinya ya sebel juga maklum darah muda. Tapi saya tahu ibu mengingatkan demi kebaikan saya, meski diri ini kadang masih adalah bolongnya karena harus berpacu dengan pekerjaan. Apalagi saya tinggal di tanah rantau sebrang negeri sana, yang didominasi oleh orang-orang berbeda keyakinan dengan saya.

Ketika sudah pulang dari perantauan dan berada di rumah beberapa tahun, saya mendapatkan panggilan pekerjaan yang mengharuskan tinggal di dekat tempat kerja. Karena kalau dilaju saya merasa lelah dan habis di jalan saja waktu yang saya punya. Ibu membantu merapikan keperluan yang harus saya bawa. Sebelum berpisah, saya mencium tangan ibu lantas mencium pipi kiri dan kanan beliau. Lagi-lagi pesan ibu tidak pernah berubah untuk saya, "Jangan lupa shalat"! Saya mengangguk dan mengiyakan.

Di Balik Pesan Ibu Tentang Jangan Lupa Shalat



Ternyata tidak hanya saya yang mendapatkan pesan demikian dari sosok Ibu. Beberapa orang, teman, saudara, dan kebanyakan anak yang harus berpisah dengan ibunya sementara waktu mendapatkan pesan yang sama, yaitu untuk tidak meninggalkan Shalat.





Seperti yang dikatakan penulis dan penceramah Fahd Pahdepie, pesan jangan lupa shalat bukan hanya tentang pesan ibadah wajib bagi umat muslim. Lebih dari itu. Shalat yang nggak boleh dilupakan seorang manusia, yakni shalat yang menjelma menjadi karakter di dalam dirinya. Sebagaimana kata shalat yang terbentuk dari bahasa Arab, terangkai dari tiga huruf, 'Shad, Lam, dan Ta' (marbuthah).

  • Di balik arti huruf SHAD, dari jangan lupa shalat, adalah Shidqul qouli, jadilah individu yang selalu benar dalam ucapan dan perkataannya.
  • Di balik arti huruf LAM, dari jangan lupa shalat, adalah layyinul qolbi, jadilah pribadi yang senantiasa lembut hatinya dalam setiap helaan napas di hidupnya.
  • Di balik arti huruf TA, dari jangan lupa shalat, adalah tarqul ma'asyi, jadilah manusia yang mempunyai prinsip teguh dalam dirinya untuk menjauhkan diri dari perbuatan tercela.


MasyaAllah! Luar biasa bukan? Pesan dan makna dari ucapan Ibu kita tercinta untuk tidak melupakan shalat. Shalat ibadah wajib rutin, dan juga untuk selalu mengerjakan prinsip shalat yang harus mendarah daging menjadi karakter yang dipegang dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun kini saya sudah menikah, dan setiap bulan jika datang mengunjungi Ibu pulang ke rumah. Ibu masih tidak pernah lupa untuk mengingatkan dan maenasihati saya, jangan lupa shalat, jangan telat shalat, dan berdoa selesai shalat. Betapa bersyukurnya saya, meski ibu saya sebenarnya adalah mualaf. Namun imannya begitu sangat kuat, hal ini yang selalu membuat saya iri dengan beliau. Maka kami sering berlomba-lomba untuk makin mendekatkan diri kepada-Nya. Meski saya masih kalah telak ehehhe ...


Beribadah Ditemani Mukena Larizka Zara Silk 2 in 1



Tiga minggu lalu saya mendapatkan hadiah luar biasa dari Mukena Larizka, dua paket mukena yang indah dan cantik karena ada lukisan bunga di atasnya. Ini semacam pengingat kayaknya eheheh ... supaya saya makin rajin dalam beribadah. Jadi ingat pas masa sekolah, guru Agama saya menceritakan orang buta yang rela berjalan jauh demi menjangkau masjid untuk menjalankan salat berjamaah. MasyaAllah. Berbeda dengan sekarang, banyak masjid berdiri dengan megah dan kokoh bahkan dekat degan rumah, tetapi minim jamaahnya.





Mukena Larizka yang dikirimkan saya ada dua jenis,  yang satu berwarna biru bernama Zara Silk 2 in 1, dan yang satunya berwarna putih, mukena Marzia Plain. Selama dua minggu, saya mencoba memakai Zara Silk 2 in 1 ini, rasanya beribadah jadi betah berlama-lama. Karena Zara Silk 2 in 1 terasa begitu nyaman digunakan, adem, dan lembut. Nggak pengen cepet copot-copot seperti biasanya ehehe ... setelah salat biasanya saya kan mengaji dulu, jadi nyaman aja sekarang.

Kelebihan lain yang dimiliki Zara silk ini bisa dipakai dengan 2 gaya, seperti mukena biasa pada umumnya dan juga seperti model ponco. Pantesan ada embel-embel two in onenya, soalnya memang bisa dikenakan dengan dua model berbeda. Enak kalau dibawa kemana-mana, model ponco bikin nggak merusak hijab pula ehehe ... travel friendly banget!


7 Alasan Mengapa Harus Menggunakan Mukena Larizka Zara Silk 2 in 1



Setelah unboxing mukena dari Mukena Larizka, saya langsung menggunakan Zara Silk 2 in 1 untuk salat Dhuhur. Rasanya? Dipakenya adem dan masih banyak kelebihan lain yang akan saya jabarkan di bawah ini :

1. Terbuat dari Bahan Silk Silania

Kain silk, merupakan kain dengan karakteristik yang lembut, adem, dan sedikit glossy. Lihat saja ketika diangkat, atau terkena cahaya glossynya akan nampak berkilau. Apalagi bahan silk tergolong lumayan mahal soalnya dari serat alami kepompong ulat sutra.

Ketika saya memakainya untuk salat, saya tidak merasa keberatan seperti muken yang saya punya. Mukena Larizka Zara Silk 2 in 1, ringan dibuat bergerak saat salat dan tidak menerawang. Lembutnya juga bikin nyaman.

2. Dihiasi Lukisan Bunga

Nah, saya berikan gambaran cara pengrajin dalam melukis bunga di atas mukena. Ada video di bawah ini, yang akan memberikan ketakjuban luar biasa. Betapa mewahnya mahakarya yang diciptakan, di atas kain. Oleh sebab itu harga Mukena Larizka Zara Silk 2 in 1, dibandrol dengan harga Rp245.000,- mengingat proses melukisnya tidaklah mudah ya kan? Perlu ketelitian, dan keterampilan yang khusus.





3. Bisa dipake dengan Dua Gaya Berbeda

Inilah sebab mengapa dinamakan Zara Silk 2 in 1, karena bisa dipakai dengan dua model berbeda sesuai dengan keinginan kita.  Mau dipake dengan gaya seperti mukena biasa pada umumnya, atau juga dikenakan sampai leher, menjadi mukena model ponco. Membuat hijab yang kita pakai tidak acak-acakan dan tetap rapi.

Cara merubah model ponco sangat gampang, tinggal dibuka kancing bagian dagu, lantas dibuka resletingnya sampai leher. Jadi asik kalau pas kita ada acara, nggak ingin benerin hijab berkali-kali. Pun dibawa untuk traveling juga asik.

4.  Terdapat Pouch Penyimpanan yang Cantik

Memiliki mukena Larizka Zara Silk, tidak akan membuatmu bingung ketika bepergian atau dibawa ke mana saja, karena ada pouch cantiknya yang bisa kita gunakan untuk menyimpan. Pouch Zara Silk ini sangat multifungsi, berbahan mika transparan. Kamu tidak hanya bisa menyimpan mukena saja, tetapi juga bisa menyelipkan Al-Quran kecil, notes, ponsel, yang dibawa ketika mengaji. Bagi kamu yang simple, cocok banget mengenakan muken Zara Silk. Soalnya mudah dijinjing.

5. Mukena Ini Bisa di Pakai Sampai dengan BB 90 Kg dan TB 175 cm

Buat yang ragu untuk membeli, kalian bisa berlega hati karena Zara Silk Mukena dari Larizka ini sizenya jumbo. Jadi bisa dipakai sampai dengan berat badan 90 Kg dan juga mereka yang mempunyai tinggi badan sampai dengan 175 cm. Mau untuk kado atau hadiah pun, juga oke. Soalnya mukena ini manis banget, karena dibekali dengan bunga yang dilukis oleh tangan. Original handmade pokoknya!




6. Dilengkapi dengan Kancing, Resleting, dan Tali Ikat

Buat saya yang memiliki model wajah kecil, saya tidak perlu membuka kancing untuk memperlebar area wajah. Tapi buat kamu yang memiliki wajah model lebar, mukena Zara Silk ini fleksible bisa langsung dibuka kancingnya. Untuk talinya model ikat manual, jadi bisa disesuaikan dengan keadaan kepala kita. Nggak bikin pening atau pusing, kita jadi tambah fokus beribadah dengan nyaman.

Untuk merubah model dari yang biasa ke model ponco, tinggal saja dibuka resleting bagian leher dan kancingnya sampai di atas dada, kemudian tinggal menurunkan yang bagian kepala jadilah! Ehehe ... mudah ya kan?

7. Zara Silk 2 in 1 Memiliki Banyak Warna

Apalagi yang kita cari jika mukena yang kita inginkan sudah terpenuhi oleh Mukena dari Larizka? Dari bahannya yang adem, ringan, lembut, tidak menerawang, bahkan bisa dibuat dengan dua model berbeda, ya kan? Kelebihan lainnya lagi Zara Silk ini mempunyai banyak varian warna. Yang saya punya berwarna biru, sementara warna lainnya masih ada 5 warna pilihan, seperti: pure white, silk lavender, silk stone, silk coral, dan silk pink. Yang mana yang akan jadi pilihan favoritmu teman?




 7 Hal yang Membuatmu Nyaman Berbelanja di Mukena Larizka



1. Belanja Mudah
Allhamdulillah bertransaksi di Mukena Larizka, sangat memberikan kemudahan. Apalagi di website Mukenalarizka.com tinggal pilih mukena yang dimau sudah bisa langsung bertransaksi.

2. Fast Respon
Belanja Mukena Larizka kita tidak akan merasa dicueki, soalnya fast respon pembalasan dimulai dari pukul 08.00 - 16.00WIB. Baik melalui website atau media sosial Mukena Larizka.

3. Pelayanan Terbaik
Pelayanan adalah nomor satu ketika kita berbelanja, Mukena Larizka mengedepankan pelayanan terbaik.





4. No Antri
Sistem transaksi di website Mukena Larizka akan diproses secara otomatis. Nggak perlu kelamaan nunggu rekapan manual dari admin CS deh. Inilah kelebihan dari pemesanan di website.

5. Foto Produk Jernih dan Asli
Di website maupun di akun media sosial Mukena Larizka, foto produknya jika dilihat sangat nyaman karena jernih pengambilan gambarnya. Pemotretan dilakukan dengan profesional, kemiripan warna bahkan 95% jadi nggak akan takut merasa dikecewakan.

6. Garansi Produk
Jika ada yang produk yang cacat, garansi berlaku hanya 1x24 jam saja. Jadi setelah produk diterima, terdapat kerusakan, langsung hubungi Admin CS agar bisa diganti dengan produk yang baru dan selama persediaan masih ada.

7. Kode Voucher Potongan 5%
Buat teman-teman yang berminat untuk membeli Mukena Larizka Zara Silk 2 in 1 ini, kalian bisa mendapatkan potongan diskon 5% lho. Dengan menggunakan kode voucher : NYIPENENGAH. Jadi sampaikan ke AdminCS jika anda memiliki kode voucher. Harga akan langsung dipotong 5%. Alhamdulillah, ya.


Mengenal Brand Mukena Larizka



Mukena Larizka, adalah produsen Mukena Lukis yang berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah. Semua produk buatan dari Mukena Larizka, merupakan original handmade dan pemilihan bahannya adem sehingga membuat penggunanya lebih fokus beribadah. Kualitas produk Mukena Larizka sudah tidak perlu diragukan, kualitas export dan siap melakukan pengiriman ke mana pun selama bisa dijangkau kurir ekspedisi.


Informasi Lengkap Mukena Larizka



Nama IG : @mukenalarizka
Twitter : @mukenalarizka
Fanpage : Mukena Lukis Larizka

           
            Akhir kata, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mukena Larizka yang sudah berbagi kebaikan dan kebahagiaan. Tentang mengapa hidup harus terus dibangun atas dasar rasa empati dan saling memberi. Dengan produk Mukena Larizka yang membuat saya merasa nyaman dalam beribadah, yang tentu saja membuat saya merasa berbahagia telah memakainya. Sebagai produsen Mukena Larizka telah sukses memberi kenyamanan dan kebahagiaan dengan produk yang dibuatnya, untuk konsumen. Semoga Mukena Larizka terus membuat produk yang inovatif, berkualitas, dan mendekatkan pemakainya kepada Sang Maha Pencipta Kehidupan. Gunakan kode voucher: NYIPENENGAH, untuk mendapatkan potongan 5%, salam!

  • Share:

You Might Also Like

40 comments

  1. Kalau bahannya adem lebih enak dan nyaman ya? Apalagi kalau ada diskon auto dobel enaknya. Hihihi

    ReplyDelete
  2. Masya Allah terharu. Ibuk mualaf tapi shalatnya gak ditinggal. Semoga beliau selalu sehat ya Nyi. Btw mukenanya keren ya bisa dipakai 2 gaya lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka lihat mukenanya, Nyi. Shalat dengan mukena ini yang berbahan silk rasanya adem dan nyaman ya.

      Delete


  3. Nyiii, aku terpukau dgn filosofi sholat dari huruf2nya.

    Di balik arti huruf SHAD, dari jangan lupa shalat, adalah Shidqul qouli, jadilah individu yang selalu benar dalam ucapan dan perkataannya.
    Di balik arti huruf LAM, dari jangan lupa shalat, adalah layyinul qolbi, jadilah pribadi yang senantiasa lembut hatinya dalam setiap helaan napas di hidupnya.


    Di balik arti huruf TA, dari jangan lupa shalat, adalah tarqul ma'asyi, jadilah manusia yang mempunyai prinsip teguh dalam dirinya untuk menjauhkan diri dari perbuatan tercela.

    ReplyDelete
  4. Mauu donk mukena Lariza silk nya. Mau ngerengek ke anakw nih biar dibeliin, hehe

    ReplyDelete
  5. Ilmunya terkait filosofi sholat mantul banget Nyi....ikut belajar saya ya...

    Mukena yg adem memang selalu banyak jadi pilihan. Apalagi kalau pas sholatnya desak desakan macam tarawih, ya.

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah ada ibu yg tak henti ingatkan utk sholat ya Nyi.. Salam hormat utk ibu. Oya, trims infonya, capcus lihat2 ah..kebetulan lagi mo nyari kado hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sudah kepoin akun ini.. Cantik2 euy mukenanya..bikin bingung milih!

      Delete
  7. Sholat dengan perlengkapan yang nyaman memang bikin betah berlama lama bermunajat dengan yang kuasa ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh aku beneran mupeng nih lihat mukena2nya mudah2an nanti bisa ada budget buat beli mukena lagi..hehe...

      Delete
    2. Btw aku sebenarnya senang sih kalau punya mukena agak banyak..buat ganti2 n buat tamu jg..

      Delete
  8. Aku suka pakai mukena yang adem berarti pas ya kalau pakai produk muke lukis dari larizka. Semua orangtua nasihatnya sama karena gak mau anak-anaknya meninggalkan sholat

    ReplyDelete
  9. Mukenanya cantik ya. Buat yang butuh mukena, beli ini aja nih..pas banget ada kode diskonnya. Lumayan, dapat potongan 5% :)

    ReplyDelete
  10. MasyaAllah bagusnya mba mukenah ini. Siap nanti aku cek lagi ya sapa tau bisa buat aku beli :)

    ReplyDelete
  11. Aku gak bisa berenti ngliatin detil mukenanya, Nyi.
    Cakep banget yaa...
    Kebayang bahannya silk itu loo...adem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Digambar satu per-satu yaa...dengan cermat, mashaAllah~
      Seni banget.
      Warnanya juga kalem-kalem, Nyi.

      Delete
    2. Bagus banget produknya Larizka mukena yang ukurannya ada buat big size juga.
      Kadang suka bingung kalau ukurannya istimewa.

      Delete
  12. kalau nyaman dan enak dipakai, ibadahnya jadi betah ya mbak, baca surat2 juga nggak berasa :)

    ReplyDelete
  13. Wah aku masih bisa pakai mukenanya nih karena sizeku jumbo. Baru baca review aja udah terasa kesejukan mukenanya.

    ReplyDelete
  14. Kalau request size bisa ndag ya?
    Soalnya aku pasti kelelep kalau kepanjangan karena nasib tubuh ga tinggi amat

    ReplyDelete
  15. Mukenanya trendi banget mbak. Saat sholat memang butuh banget mukena yg adem dan nyaman buat digunakan beribadah. Harghanya oke binggo mbak, suka sama bentuk dan desain mukena Larizka nya mbak, Mupeng euyyy

    ReplyDelete
  16. Mampir di tempat yang pas. Soalnya aku lagi cari-cari mukena juga, Mbak. Lihat yang dipakai Mbak Nyi kok menggiurkan. Ngintip harganya pun masih masuk akal. Apalagi kalau pakai kode voucher bisa dapat diskon 5% ya. Mayaaaaaaan.

    ReplyDelete
  17. aku suka juga mba dengan mukena yang nyaman dan enak bangeeet dipakai. Memang paling adeeem ya mba

    ReplyDelete
  18. apalagi kalau di tempat yang udaranya panas seperti di Cirebon kudu pakai mukena yga dem

    ReplyDelete
  19. aku belum punya mba mukena dengan bahan silanila silk ini, aku naksir yang warna birunya, aku suka selain bahan, juga ada motif handmadenya, aku tadi langsung buka IG nya pilihanya banyak, aku mau punya 1 buat dirumah

    ReplyDelete
  20. MasyaAllah, mukenanya cantik ya Nyi.
    dan pastinya adem itu harus, biar kita makin betah beribadahnya karena gak gerah, motifnya juga cantik itu dengan bunga-bunganya :)

    ReplyDelete
  21. Aduh cantiknyaaaa ...kabita pingin punya
    Nampak nyaman dipakai dan betah berlama lama sholat diterusin mengaji. Adem.

    ReplyDelete
  22. Mukena yang berbahan nyaman merupakan salah satu koentji ya Nyi. Kita juga jadi ga buru-buru gitu saat sholat. Naksir ih dengan yang hiasan bunga-bunga ini. Apalagi melihat proses pembuatan lukisannya. Berasa istimewa deh punya mukena Larizka ini.

    ReplyDelete
  23. mukenanya cantik yaa mba, plus keliatan bahannya adem, jadi bikin momen sholat jadi nyaman dan menambah kekhusu'an dong ya

    ReplyDelete
  24. Unik sekali mukenanya. Bahaannya juga ademi ya pastinya bikin nyaman nih. Saya jadi pengen juga deh punya mukena Larizka ini.

    ReplyDelete
  25. Pas banget nih...
    kebetulan mukena yang udah saya pakai lebih dari 6 tahun udah mulai kurang nyaman dipake.
    brb liat mukena larizka ah... semoga cocok di hati.

    ReplyDelete
  26. Penasaran banget nih sama mukenanya. Apalagi terbuat dari kain sutera ya. Pasti lembut banget dan adem

    ReplyDelete
  27. Cantik dan unik mukenanya. Kebetulan lagi nyari mukena baru buat gantiin mukenaku yang udah kusam. Jadi langsung meluncur ke webnya buat liat-liat pilihan yang ada.

    ReplyDelete
  28. Wahhhh, mukenahnya bagus ya. Aku ngga pake mukenah tapi kalau ada moment tertentu suka kadoin mukenah ke org. Keren juga nih mukenah lukisnya mba, cantikkk dan terlihat nyaman.

    ReplyDelete
  29. wah mukenanya cakep nih. bahannya juga adem pasti yaa.

    ReplyDelete
  30. Mukena yang sangat rekomended dipakai

    ReplyDelete
  31. mukena yang nyaman memang salah satu pendukung ibadah
    bahannya yang adem bikin sholat khusyuk
    makanya saya selalu memperhatika hal ini
    jadi pengin beli mukena di larizka ini

    ReplyDelete
  32. Mukena yang adem kesukaanku banget nih...Kalo mukenanya gerah, berat, bahan gak nyaman..wah auto pecah konsentrasi ibadah haha..

    ReplyDelete
  33. Masya Allah baru tau juga 3 filosofi yang terkandung dalam kata Sholat. Makasih banyak share nya mba

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat