Nulis Quote Di Cwitan App Dapat Penghasilan

 

Nulis Quote Di Cwitan App Dapat Penghasilan - Selamat pagi! Meski hujan masih menderas, nggak boleh terus sembunyi di balik selimut ya? Hehehe ... di Muncang hujan turun dari kemarin dan belum terang juga. Semoga curahnya nggak sampai bikin kebanjiran ya? Aaamiin.




cwitan app cwitan for android cwitan cwitan quotes creator cwitan nyipenengah




 

Di postingan blog kali ini, saya mau membahas soal aplikasi Cwitan. Aplikasi ini baru berdiri, saya tahunya juga dari mba Ratna DKS. Beliau ngajakin bikin akun di sana, karena Cwitan merupakan aplikasi karya anak bangsa yang patut diapresiasi.

 

 

 

Cwitan App Apa Sih?

 

 

 

Cwiitan App, merupakan aplikasi baca novel, quotes, dan komik gratis. Bisa dibaca dimanapun dan kapanpun. Kita bisa jadi creatornya di sana, dan mendapatkan penghasilan juga lho!

 

Saya baru bikin 4 hari lalu akun di Cwitan App, dengan nama akun nyipenengah. Siapa tahu ada yang mau follow juga eheheh ... ntar di follow balik tenang aja. Sudahkah mendapatkan penghasilan setelah empat hari bergabung? Sudah. Kok bisa? Bisa dong!

 

 

 

Bagaimana Mendapatkan Penghasilan di Cwitan App

 



cwitan app cwitan for android cwitan cwitan quotes creator cwitan nyipenengah


 

 

Di aplikasi Cwitan, kita bisa menjadi cwitan creator. Ada 3 menu yang bisa dipilih, mau bikin Quote, Novel, atau Komik. Untuk yang suka menulis bisa pilih Quote atau Novel, untuk yang suka menggambar Komik bisa menjadi pilihan.

 

Pertama  bergabung saya memilih untuk membuat quote, yang gampang aja dulu. Di menu quote, ada tiga kategori quote yang bisa kita pilih mau quote cinta, kehidupan, atau komedi. Kalau saya kebanyakan main quote dengan kategori cinta. Ea ... ehehehe yang paling gampang soalnya.

 

Nah, kalau sudah menulis quote, novel, atau komik terus diview/dilihat orang. Kita akan mendapatkan penghasilan. Untuk quote sekali view, mendapatkan 1 rupiah. Untuk novel setiap view mendapatkan 5 rupiah, demikian juga dengan komik.



cwitan app cwitan for android cwitan cwitan quotes creator cwitan nyipenengah



 

Barusan ngintip di Cwitan app, saya sudah mendapatkan saldo Rp.430,-. belum banyak memang. Tapi, kalau rajin bikin quote lama-lama akan menjadi bukit juga, ya kan? Karena satu rupiah, adalah awal dari jutaan rupiah. Betul? Kalau udah ada saldo mengendap Rp10.000,- bisa ditarik, lumayan dapet bakso dua mangkok, ehehehe ... Hepinya lagi, kita bisa melihat statistik konten kita setiap harinya lho! Jadi kita bisa mengukur kualitas setiap hari tulisan yang kita tulis dan perkembangannya dalam 7 hari terakhir. Statistiknya berbentuk grafik, jadi mudah banget dianalisa.

 

Pada postingan selanjutnya saya akan memberikan tips, bagaimana mendapatkan Cwiters Badge. Yang mana Cwiters Badge ini merupakan lambang ke-loyalitasan pengguna cwitan yang akan tamil di samping username kita. Jadi akun kita makin ciamik deh, karena sudah diakui keloyalitasannya.

 

Giliranmu bikin akun di Cwitan App, Yuk! Siapa tahu dengan menulis di cwitan, bisa mengasah kemampuanmu dalam menulis. Terima kasih sudah membaca, salam.


Baca juga : Bagaimana Cara Melihat Penghasilan Kita di Cwitan App


cwitan app cwitan for android cwitan cwitan quotes creator cwitan nyipenengah


Postingan Terkait

19 komentar:

  1. Menarik ini, saya kan ga bisa kalau nulis novel, kalau quote masih bisalahhh..

    Penasaran nih, ditariknya duit ke akun bank atau bisa ke akun pembiayaan lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena aku belum narik, ya belum tahu ya Kak. Tapi ke akun bank sih biasanya.

      Hapus
  2. wah lumayan buat nambah2 uang jajan cilok ya mbak :) senangnya sekarang gabut megangin hape juga bisa menghasilkan karena banyak app yg menawarkan penghasilan seperti cwitan ini

    BalasHapus
  3. Asik banget ini Nyi, memberdayakan smartphone yang ada plus mengisi kegiatan yang maksimal dengan menghasilkan pundi2 yaa. Gpp sedikit kan lama2 menjadi bukit cuannya.

    BalasHapus
  4. Ini masalah copyright gimana Nyi?
    Misal di cuitan kita menulis quote yang sudah dipakai orang sebelumnya, apakah jadi gak bisa mendapat penghasilan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus yang kita nulis sendiri, soalnya kan cwitan creator.
      Bisalah ya Uni.

      Hapus
  5. Wah menarik nih... kalau sering bikin quote lumayan juga ya... jd pengen nyoba nih... terima kasih infonya ya Mba... :D

    BalasHapus
  6. Wih boleh juga dicoba Nyi ... buat untuk kategori quote ... makasih infonyaaa

    BalasHapus
  7. ini nanti quotenya bisa dipakai orang lain gitu kah? bisnis kata2 sekarang bisa bermacam2 gini yaa.. keren deh

    BalasHapus
  8. wah, menarik banget nih. pengen coba ah...
    mau tanya, quote yg kita buat bisa dicopas orang ga?

    BalasHapus
  9. Eh kok seru banget nyuwit kreatif dan bermanfaat bisa berpenghasilan ya. Yang suka nulis quote, komik dan nulis nulis, wajib banget install aplikasi ini ya, Mbak

    BalasHapus
  10. Kirain hanya novel aja mbak yang ada platform-nya ternyata quote bisa menghasilkan cuan. Kepo jadinya sama cwitan app.

    BalasHapus
  11. alhamdulillah, platformnya masih dikembangkan ya, semoga tambah bagus.
    aku udah dapet 500 rupiah ni. rada kaget soalnya kok ada statistika view komik/novel. padahal ga pernah nulis novel. :D

    BalasHapus
  12. Kak, mau tanya, untuk perhitungan fee di cuitan kan dihitung dari view dikali 5 nah, kalo dari view penghasilan aku kok minus jauh banget kak, kalo ini bagaimana kak? Sebelumnya terima kasih kak

    BalasHapus
  13. Kak ...kok aku cari di playstore apk svitan ga ada yaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat