Inspirasi Desain Interior Kantor yang Bisa Anda Tiru

 

Seperti rumah, desain interior yang nyaman perlu diterapkan pada  kantor. Sebab kenyamanan ruang kerja mempengaruhi produktivitas kerja. Tapi seperti apa desain interior kantor yang nyaman sekaligus memiliki tampilan menarik? Tenang karena ada banyak pilihan desain interior dengan berbagai gaya.


 

desain interior kantor minimalis contoh interior kantor desain interior kantor vintage 10 contoh interior kantor
Inspirasi Desain Interior Kantor yang Bisa Anda Tiru


Mendapatkan inspirasi desain interior kantor yang menarik bisa dengan melirik desain interior di kantor tetangga.  Anda bisa mencari trend terbaru dengan pilihan gaya modern, minimalis, art atau deco. Desain interior Jakarta bisa dengan mudah menemukan berbagai pilihan menarik.

 

4 Inspirasi Desain Interior Kantor

 

Memilih desain interior kantor bukan perkara mudah karena menyangkut kenyamanan banyak orang, namun juga bukan perkara yang mustahil. Berikut 4 desain interior yang bisa Anda tiru:

 

  1. Google Office

 

Nama Google sudah tidak asing lagi bagi penduduk bumi, betapa tidak hasil karyanya digunakan banyak orang. Sebagai perusahaan yang mengembangkan kreativitas Google menciptakan sebuah kantor yang nyaman dan menyenangkan. Desain interior kantor menjadi kunci berkembangnya perusahaan ini.

 

Kantor Google  di kota Zurich dibuat bagaikan rumah yang nyaman bagi setiap karyawan. Memberi karyawan ruang untuk mengeluarkan kreativitas mereka. Uniknya Anda bisa melihat dapur begitu mudah ditemukan di tiap-tiap ruangan, ada pula kantin yang cukup mewah. Hal tersebut karena ada aturan jarak setiap orang dengan makanan tidak lebih dari 100 meter.

 

  1. Facebook

 

Selanjutnya ada kantor Facebook yang menawarkan kenyamanan dengan desain interior kantor uniknya. Memiliki ruang terbuka juga sebagai tempat kerja, sebagai area relaksasi dilengkapi arena skate dan DJ. Bisa dibilang kantor ini menjadi tempat kerja sekaligus bermain bagi karyawan. Bukan tanpa alasan, kenyamanan tersebut agar karyawan tidak mudah stres dan memunculkan ide-ide segarnya.

 

  1. YouTube

 

Ada pula kantor YouTube yang menarik ditelisik desain interiornya. Hampir sama dengan kantor Facebook, kantor Youtube memberikan ruang bagi karyawan untuk bermain dan berkreasi. Besarnya kantor didominasi ruang terbuka berupa arena bermain game, berolahraga, jalan-jalan hingga berenang di kantor. Jika Anda pertama masuk ke kantor ini, Anda tidak akan menyangka ini sebuah kantor

 

  1. Lego
 

Memberikan kesan unik dan khas pada kantor bisa jadi inspirasi memilih desain interior kantor. Seperti kantor LEGO yang membuat kantor penuh lego di setiap tempat dan sudut kantornya. Berbagai lego beraneka warna, variasi dan ukuran menghiasi ruangan, ditambah penataan cahaya yang terang memberi kesan menyenangkan. Karyawan bisa bermain lego di mana saja dengan suasana bahagia. Lingkungan kerja yang dibuat nyaman untuk dapat memberikan ide-ide cemerlang.

 


desain interior kantor minimalis contoh interior kantor desain interior kantor vintage 10 contoh interior kantor
Inspirasi Desain Interior Kantor yang Bisa Anda Tiru



Dari desain interior kantor semua memberikan ruang nyaman untuk bekerja. Alih-alih membuat kantor yang formal dan kaku, kantor-kantor besar di atas justru sebaliknya. Temukan desain interior Jakarta yang menawarkan desain terbaik ada di Hermosa Interior Desain. Dikerjakan oleh ahlinya dengan harga terjangkau.

 

Postingan Terkait

12 komentar:

  1. biasanya juga menyangkut filosofi dari tempat kerjanya ya Kak. Apakah menuntut keseriusan dan kerapian karena terkait pekerjaan, atau pekerja kreatif yang butuh suasana lebih fun dan ceria. Intinya senyaman mungkin ya.

    BalasHapus
  2. Kalau punya ruang kantor seperti salah satunya mah makin asik ya, santai tetap serius tapi nyaman banget

    BalasHapus
  3. Kalau mpo suka desain interior kantor yang ada tempat gym. Lagi bete keluar sebentar dan trademill aja

    BalasHapus
  4. Jadi kepo nih, Nyi gimana tampilan kantornya Lego pasti lucu banget yaa banyak bareng kreatif dari Lego

    BalasHapus
  5. Saya pernah main ke salah satu kantor startUp, saya suka dengan konsepnya yang berbau garden, bisa sambil rebahan kerjanya.

    BalasHapus
  6. Kantor yang nyaman memang meningkatkan produktivitas pegawainya juga bikin nyaman yaa...
    Aku suka banget sama kantor dengan sekat yang gak terlalu privacy, tapi tetap memiliki privacy. Hehehe...semi terbuka gitu loo..

    BalasHapus
  7. Kalau ngomongin desain interior rumah atau kantor, aku biasanya kepo-kepo di instagram atau youtube desain2 gitu mbak Nyi. Pokoknya kalau pas ngelihat tuh jadi ngiler, bawaannya pengen beli rumah sendiri :)

    BalasHapus
  8. Ruang kerja di kantor yg confy memang bikin mood kerja jd tinggi dan semangat pun nambah apalagi utk para hard worker

    BalasHapus
  9. Makasih inspirasinya Nyi... Bikin inspirasi kamar anak dong Nyi #ngelunjak...

    BalasHapus
  10. Kalau ruang kerja senyaman begini, pastinya akan membuat semangat kerja, dan pastinya ga akan mudah bosan.

    BalasHapus
  11. Kemarin aku magang, kantornya menyenangkan. Bentuknya kayak rumah tapi di dalamnya open space, menyenangkan. Pokoknya klo desain kantor nyaman, kerja cepat

    BalasHapus
  12. kalau punya ruang kerja seperti itu di rumah, enak kali ya. pasti jadi lebih semangat lagi work from home nya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat