Debellin Premium Cookware Panci Sehat Berteknologi Jerman

 

Debellin Premium Cookware Panci Sehat Teknologi Jerman - Pandemi seolah memeringatkan kita, agar menjaga pola hidup sehat. Ada banyak cara dalam menjaga kesehatan, salah satunya dengan menerapkan pola makan yang sehat dan menggunakan alat masak yang tepat.





debellin cookware review harga debellin premium cookware debellin premium cookware blibli debellin vs stein debellin grill pan granite cookware




 

Dikutip dari nova.grid.id ada 80% ibu rumah tangga tidak menyadari dan tidak peduli terhadap kualitas alat masak yang digunakan. Padahal alat masak, berpengaruh besar terhadap kesehatan keluarga. Salah satu penyebabnya, kesehatan terganggu karena pemakaian alat masak dengan bahan yang kurang memenuhi standar kesehatan.

 

Oleh karenanya PR besar untuk ibu rumah tangga, dan calon ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan peralatan memasak yang tepat. Terlebih kalau di rumah ada anak kecil dan orangtua yang sudah sepuh, dalam membuat makanan pun dituntut tidak hanya dari segi kelezatan, tetapi kesehatan adalah sebuah keharusan.

 

Alat masak yang kurang tepat bisa membuat makanan jadi kurang nikmat, dan bisa jadi usus anak akan/orangtua bisa terluka. Untuk mengatasi hal tersebut, untunglah teknologi masa kini sudah sangat canggih. Produsen Panci Sehat Debellin Premium Cookware, sudah menyiapkan solusi yang tepat. Dengan Panci Premium tersebut, akan dipastikan Bunda menghasilkan masakan sehat, lezat, nikmat yang is the best deh!

 

 

Mengenal Panci Teknologi Sehat Debellin Premium Cookware

 

 

Debellin Premium Cookware, merupakan produsen cookware lokal berteknologi Jerman yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Debellin satu-satunya yang pertama di Indonesia, alat masak yang menggunakan fitur anti lengket granite coating, 'Greblon', dari Jerman. Komponen berteknologi jerman ini, mampu menciptakan alat-alat masak berkelas premium dan menjadi favorit Bunda-bunda di Indonesia.

 

Prinsip yang diusung oleh Debellin Premium Cookware, adalah memasak dengan simple, healthy, easy. Simple karena bisa memasak tanpa minyak, healthy dengan menambahkan minyak zaitun, atau minyak jagung pada proses memasak jadi lebih lezat, dan easy untuk dibersihkan.




debellin cookware review harga debellin premium cookware debellin premium cookware blibli debellin vs stein debellin grill pan granite cookware





 

Ada dua seri unggulan yang dimiliki Debellin Premium Cookware, ialah Grey Granite Series dan juga Absolute Granite Series yang bahannya menggunakan coating granite greblon. Perbedaan keduanya bisa dilihat dari warnanya, Grey Granite Series punya warna abu-abu, sementara Absolute Granite Series warnanya hitam.

 

Namanya juga series, pasti banyak jenisnya ya kan? Nggak cuman ada panci premium doang, namun ada juga fry pan (penggorengan), sauce pan, casserole (panci), shallow casserole (panci rendah), copper grill, wok (kuali) dan lain sebagainya.

 

 

 

Mengenal Jenis Coating pada Alat Memasak dan Perbedaannya

 

 

 

Siapa yang kalau belanja ke mall, liat-liat peralatan memasak langsung kepincut apa yang disampaikan SPG? Dari peralatan yang anti lengket lah, anti gores, anti minyak, teflon, ceramic coating, kaca, dan lain sebagainya. Tapi tahukan Bunda, ada banyak jenis atau bahan dasar pembuat alat masak. Yang biasanya kita kenal hanya terbuat dari logam atau besi saja.

 

Pengertian coating sendiri, adalah proses melapisi material dengan suatu lapisan agar tidak lengket. Demikian halnya dengan peralatan memasak, juga menggunakan teknologi coating agar makanan tidak gampang lengket dan alatnya pun mudah dibersihkan.




debellin cookware review harga debellin premium cookware debellin premium cookware blibli debellin vs stein debellin grill pan granite cookware



 

Disinyalir dari home.howstuffworks.com, teknologi coating ini muncul di tahun 1941, sebagai zat kimia bernama PTFE (Polytetrafluoroethlene) dan dipatenkan oleh perusahaan DuPont Perancis, dengan nama Teflon. Dari situlah penggunaan PTFE berkembang pesat dan banyak digunakan pada peralatan memasak.

 

Namun seiring berjalannya waktu, ternyata lapisan teflon yang terkelupas bisa menimbulkan kanker jika terus-terusan dipanaskan. Lapisan itu bisa berubah wujud menjadi zat karnosigen yang berbahaya. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Departemen Ilmu Farmasi dari Wayne Stete University di Detroit yang juga menjadi anggota US Environment Protection Agency (EPA) George B Corcoran, bahwa perfluorrooctanoic acid (PFOA) adalah zat karnosigen. Benar saja setelah pernyataan resmi dari EPA rilis, produsen wajan teflon menarik barang-barangnya dari peredaran. Perusahan Dupont pun akhirnya menghentikan menggunakan bahan PFOA dalam pembuatan produknya.

 

Kabar baiknya Debellin Premium Cookware, merupakan produk cookware yang bebas dari zat PFOA dan sudah sesuai dengan peraturan dari USEPA (US Environment Protection Agency).

 

Saatnya Bunda, mengenali beberapa jenis coating yang umum dipakai agar mulai berhati-hati dalam membeli peralatan dapur ya, ini dia :

 

PTFE Coating

Penjelasan soal PTFE di atas tadi cukup jelas ya Bun, di mana PTFE ini menjadi coating yang paling lama digunakan dari beratus tahun lamanya dan dipopulerkan oleh Teflon. Karena banyak pro dan kontra mengenai PTFE yang mengeluarkan gas beracun karsinogen, pencetus kanker maka sebagian beralih menggunakan alat masak tradisional alias tanpa coating. Tetapi sudah dipastikan menggunakan coating PTFE akan aman, jika memasak di suhu rendah dan sedang.

 

Ceramic Coating

Teknologi ceramic coating ini muncul, setelah PTFE coating menjadi polemik. Ceramic sendiri berasal dari bahan baku tanah yang dipadatkan menjadi gel/cairan dan proses lanjutan lainnya di mana teknologi ini diklaim bebas kimia dan aman untuk makanan serta lingkungan. Bahkan sudah diuji tidak mengeluarkan gas kimia, setelah dipanaskan pada suhu dia tas 450 derajat celcius.

 

Enemel Coating

Enamel coating yang digunakan bersama alat masak berbahan cast iron, sangat bagus digunakan untuk melapisi besi atau baja agar tidak gampang berkarat. Tetapi terkendala faktor biaya, akhirnya banyak yang menggunakan campuran timbal/cadmium yang berbahaya untuk kesehatan.

 

Seasoning Coating

Saya sering melihat wok dari seasoning coating ini digunakan, sebagai alat memasak nasi goreng di penjaja makanan nasi goreng. Seasoning coating ini cirinya tidak gampang lengket dan karatan.







 

Greblon Granite Coating

Nah, Debellin Premium Cookware ini menggunakan Teknologi Greblon, granit coating / lapisan granit, sehingga tidak lengket saat memasak dan dibekali dengan material Die cast alumunium.

 

 

Debellin Premium Cookware Usung Program Tukar Tambah Panci Layak Pakai

 

 

 

“Mau beli Debellin mahal, Say! Pake yang ada di rumah ajalah.”

 

 

Tenang, Bunda. Debellin sadar banget akan kebutuhan keluarga Indonesia, yang menginginkan alat masak panci sehat yang jauh lebih baik dan berkualitas. Yang terkendala budget mepet plus nipis. Maka Debellin Premium Cookware, berinisiasi membuat program tukar tambah panci layak pakai. Panci yang terkumpul nantinya, akan didonasikan kepada yang lebih membutuhkan.

 

Catet ya Bunda, Program Tukar Tambah Panci Layak Pakai ini hanya sampai 31 Maret 2021 saja. Sebagai CEO  Debellin Premium Cookware, Andrew Tandra ingin mengedukasi kepada para Bunda yang belum memahami dengan penggunaan panci yang berkualitas yang mana hal tersebut dapat menjamin gaya hidup sehat bersama keluarga.

 

"Program Tukar Tambah Panci Layak Pakai ini meliputi seluruh seri produk Debellin Grey Granite Series, Signature produk seperti Copper Grill Set, Artisan Dutch Oven, Classic Wok 36 Cm, Scarlet Rouge Set," ucap Andrew Tandra lebih lanjut.

 

Ia juga mengajak Bunda-bunda menggunakan hestek #bisamasakapasaja dengan produk Debellin. Tidak ada lagi ribet karena lengket, butuh waktu lama memasak, mencucinya susah, dan lain sebagainya. Karena bisa masak dengan sempurna, adalah dambaan setiap Bunda. Mari dukung gerakan ini yuk! Lantas mengapa harus Debellin Premium Cookware, sih? 


 

 



16 Kelebihan Debellin Premium Cookware yang Bikin Aman dan Tenang Saat Memasak di Rumah

 



1.  Mampu Menyimpan Panas Lebih Lama

Kelebihan Debellin Premium Cookware dengan teknologi granite coating ini, akan membuat makanan yang tersimpan dalam panci tetap menyimpan panas lebih lama dibanding yang lain. Mampu menyimpan dalam keadaan 60 menit, dengan keadaan tertutup.


2. Desain Ekslusif dan Menawan Hati

Yakin deh kalau sudah melihat, produk dari Debellin Premium Cookware akan membuat terbayang-bayang ingin memiliki. Penampakannya manis, dan sangat menawan. Digunakan untuk memasak jadi lebih bersemangat.

Selain itu, makanan yang dimasak juga tidak perlu dipindahkan ke piring saji. Karena bisa langsung disajikan. Bahkan pegangan/gagangnya terbuat dari alumunium berlapis kayu (wood effect), dan hanya bersuhu 55o-55o C, sehingga aman digunakan tanpa oven mitt.



debellin cookware review harga debellin premium cookware debellin premium cookware blibli debellin vs stein debellin grill pan granite cookware



 

3. Memiliki Beban Lebih Ringan

Yes! Debellin Premium Cookware mempunyai beban cenderung lebih ringan, dibanding panci lain. Ini karena bahan dasarnya die cast aluminium, yang membuat Bunda memasak jadi tidak melelahkan.

 

4. Memiliki Kemampuan yang Aman untuk Dishwasher

Debellin Premium Cookware punya teknologi Jerman, yakni granit yang bisa memasak tanpa minyak atau bisa juga sesuai salah satu misi Debellin, Healthy menggunakan minyak sehat. Bisa minyak zaitun atau jagung, untuk citarasa yang baik.

 

5.Memasak Tanpa Minyak

Cookware dari Debellin emang luar biasa, akan tetap aman meski memasak tanpa minyak. Akan tetapi gunakan dengan api sedang atau menambahkan minyak sehat.

 

6. Mempunyai Tutup Kaca yang 5x Lebih Kuat

Desain tutup kaca dari Debellin, sangat cantik. Terlihat dari ukuran celah antara panci dan tutup, sehingga membantu proses mempercepat pengempukan daging lho! Lebaran masak rendang, atau semur nggak perlu waktu lama lagi. Tutup kaca ini, dibuat dari tempered glass yang punya kekuatan 5x lebih kuat, daripada tutup panci biasa. Yuk buktikan sendiri, kelebihan ini.

 

7. Proses Mengukus Jadi Lebih Cepat

Semur daging merupakan masakan favorit saya, dan suami. Seringnya masak daging itu dalam menunggu dagingnya empuk itu lama, tetapi menggunakan cookware Debellin hal tersebut nggak berlaku. Karena 30% lebih cepat, dibanding masak dengan perangkat biasa dan gizinya akan jauh lebih aman tidak hilang.

 

8. Memasak Tumis dan Sup Jadi Lebih Cepat Selesai

Karena di rumah ada mertua yang sudah renta, memasak makanan baik sayuran, dan lain sebagainya harus lebih lunak atau lembek. Pun harus diberi kuah, agar tidak seret ketika makan. Tutup Debellin ini memudahkan kita, untuk memasak jauh lebih cepat. Ada yang memiliki keadaan serupa dengan saya, Bun?

 

9. Desain Gagang Kayu yang Tidak Biasa

Jujur, saya baru melihat produk peralatan memasak tapi menggunakan gagang kayu ini ya di produk Debellin Premium Cookware. Terlihat sederhana, tapi istimewa corak kayunya. Apalagi kalau dipegang untuk memasak ya Bunda, jadi makin bersemangat dan ingin memasak terus nih!

 

10. Mampu Memasak dengan Praktis dan Mudah

Setiap hari Bunda biasanya masak berapa menu? Kalau saya sendiri, biasanya ada 2-4 menu tergantung di kulkas ada apa. Nah, menggunakan Debellin cookware, akan memudahkan kita menyelesaikan masakan dengan cepat. Karena apa? Karena tidak perlu mencuci berulang lho! Cukup pake kitchen towel yang bersih untuk dielap.

 

11. Menghemat dalam Penggunaan Gas/Listrik

Selamat! Dengan menggunakan Debellin Premium Cookware, Bunda bisa melakukan penghematan gas/listrik di rumah. Cukup pilih api sedang/medium saja.

 

12. Bebas dari PFOA

Allhamdulillah seluruh produk Debellin bebas dari zat PFOA yang sesuai dengan peraturan dari USEPA ( US Environment Protectional Agency), menyatakan pelarangan terhadap bahan yang mengandung PFOA serta berbahaya untuk produk makanan. PFOA adalah zat beracun yang dapat memicu sel kanker dan semua produk Debellin bebas dari zat PFOA.

 

13. Memasak Bebas dari Cipratan Minyak

Menggoreng ikan seringnya membuat kita kena cipratan minyak panas, ya kan? Ada yang sering ngalami? Hehehe ... dengan Debellin Bunda bisa menggoreng dengan depp fried. Sehingga permukaan kompor pun yang masak tidak terkena cipratan di sana-sini. Membersihkan kompor jadi cepat, dan tak perlu berlama-lama.

 

14. Slow Cooking dengan Hasil Maksimal

Meskipun Debellin cookware memiliki fungsi slow cooking, bukan berarti masaknya jadi lama. Tetapi justru hal ini membuat masakan berbahan daging, jadi lebih lezat dan empuk hasilnya. Seperti panci presto. Debellin All in one ya kan?

 

15. Menyesuaikan Pada Konduktor Apa pun

Mau kompor gas, kompor induksi, kompor api, halogen, infrared, dan lain sebagainya Debellin cookware bisa disemua jenis pemanas. Ia dapat menghantarkan panas, dengan baik.

 

16. Keunggulan dari 3 Lubang Penutup Wajan


  • Dapat mengurangi risiko meluap saat pendidihan
  • Mengurangi risiko tumpah di kompor, kompor jadi tetap bersih
  • Membuat hasil jadi masakan, jauh lebih baik dan lezat
  • Memberikan pengaturan panas menjadi lebih singkat, dan baik
  • Membantu menjaga kandungan nutrisi dan gizi pada makanan

 

 

 

Rawat Debellin Premium Cookware Produk dengan Baik

 

 

 

Apabila bunda sudah memiliki produk dari Debellin, jangan lupa untuk merawatnya bak merawat anak sendiri. Karena Dabellin bisa jadi warisan yang akan diturun-temurunkan untuk anak cucu, karena keawetannya yang sudah teruji.

 

Merawat produk Debellin nggak sudah kok Bunda, cukup mencucinya dengan spon yang halus. Nggak perlu disikat, ataupun menggunakan kawat besi, jangan ya! Saat memutuskan untuk mencuci, biarkan dahulu suhunya turun. Karena mencuci ketika masih panas, akan membuat keawetannya berkurang. Hindari untuk memanaskan peralatan memasak dalam keadaan kosong, di waktu yang lama.

 


debellin cookware review harga debellin premium cookware debellin premium cookware blibli debellin vs stein debellin grill pan granite cookware




Bagaimana? Cukup mudah bukan? Sempurnakan aktivitas memasak Bunda di dapur dengan alat masak yang tepat, ya. Seperti Panci Teknologi Jerman, besutan Debellin Premium Cookware.


Buat Bunda yang penasaran, bisa langsung kepoin  instagram @debellin.premiumcookware. Karena di instagram Debellin Premium Cookware, lengkap. Mau order via WhatsApp ataupun marketplace, semua sudah terkonfigurasi. Semua foto produknya real, dan high resolusi. Jadi kepengen yang model apa pun, sudah terpajang manis di instagram maupun websitenya.

 


Informasi Debellin Premium Cookware


Instagram        : @debellin.premiumcookware
Youtube           : Debellin Premium Cookware
Facebook         : Debellin Premium Cookware
Website           : https://debellin.com/

 

Sumber pendukung artikel


https://debellin.com/
https://www.astahomeware.com/4-jenis-coating-pada-alat-masak-dan-perbedaannya/
https://home.howstuffworks.com/nonstick-cookware1.htm
https://lifestyle.kompas.com/read/2009/10/08/18580536/benarkah.lapisan.teflon.sebabkan.kanker
https://www.youtube.com/watch?v=SEvZk18OKs4





Postingan Terkait

52 komentar:

  1. Waah aku ngeceng produk inii, nunggu dapur pindahan dulu niih, hahhaaa.
    LUamyan juga kan buat warisan kelak ke anak, nah aku mengakui donk kadang kalo mencuci pan suka masih panas2 eeaa, ternyata bisa mengurangi keawetan yaaa. Plaak..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teteh, iya banget teh ini favorit banget ya teh. Semoga disegerakan pindah dapur yang lebih besar biar masaknya hepi.

      Hapus
  2. Wih langsung naksir sama set debellin. Kalo beli online mahal gak ya ini ongkir nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya ada subsidi bun, kalo di shopee biasanya murah ongkirnya akunnya Debellin premium cookware kalau mau dilihat-lihat dulu.

      Hapus
  3. Selain manfaatnya yg jempol, penpilannya pun cantik ya.. Jadi mupeng deh ngelihatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Mba Tan, masak nggak perlu dipindah pula. Yang demen motret apalagi, punya ini idaman banget.

      Hapus
  4. Idaman banget kalau punya set peralatan memasak yang sehat gini, selama pandemi ini aku jadi beberapa kali terpikir membeli wajan atau panci yg lebih sehat dan enak digunakan. Ku saved dulu ini ah, moga ada rejeki buat beli setnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Allah, set Debellin emang idaman dan favorit banget.

      Hapus
  5. wah peralatan dapur dambaan banget ini... Kalau suami lihat ini pasti mupeng...beliau lebih heboh kalau soal ini..Hahaha...

    BalasHapus
  6. kalo nanti rumahku udah jadi, pengen juga deh punya peralatan masak berkualitan macam debellin ini agar kesehatan keluarga terjaga :)

    BalasHapus
  7. Debellin tuh enak bgt dipake masak mba..lg nabung nih utk beli seri seri berikutnya wkwkwk

    BalasHapus
  8. aku mupeng.... kayanya mau langsung bikin proposal minta dibeliin Debelin ini ke suami. Semoga dia mau. Kan ada tuker panci layak pakai ya? duhhhh semoga ada rejeki ganti ini ah. kece banget abisnya

    BalasHapus
  9. Dirimu jadi sudah pakai yang mana mba? Btw kisaran harganya berapa ya?

    BalasHapus
  10. Wah, keunggulan debellin cookwarenya banyak sekali. Pasti bagus untuk dikoleksi dan digunakan sebagai perlatan masak untuk keluarga. Sehat dan berkualitas.

    BalasHapus
  11. ngeri juga ya mba kalau lapisan teflonnya lama-lama ngelupas bisa jadi kanker duh:( jadi pengen beli debellin deh galau sih udah lama pengen milih cookware mana hehehe

    BalasHapus
  12. oh ini namanya debellin ya ka , aku suka heran ini tuh bahanya apa ya , kok kaya batu gitu , akhirnya bisa tidur nyenyak, mudah2 han bisa memiliki , masak ku nantinya safety ya

    BalasHapus
  13. debellin ini cakep ya mbak penampakannya, bikin dapur makin cantik tapi gizi makanan juga nggak hilang hehee

    BalasHapus
  14. Sering lihat selebgram DwiHandaAnda masak pakai cookware ini
    aku auto mupeng!
    Apalagi setelah baca artikel ini, jadi paham kalo banyaaaakkk bgt keunggulannya
    Super duper mupeng!

    BalasHapus
  15. oh debelin ini tuh namanya , di tiktok banyak bangeut food enthusiast yng masanya pake ini juga ka , akhirnya

    BalasHapus
  16. Penasaran banget sama Debellin Premium Cookware.
    Gimana memasak tanpa minyak tuuh...kan jadi nyaman dan sehat yaah..

    **bisa dipake di kompor induksi gak ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memasak jadi lebih hemat, lebih efisien dan efeknya sehat juga..
      Suka sama panci Debellin Premium Cookware, Nyi.

      Hapus
  17. Aku lihat orang2 di IG masak pake produk dabellin. duh jadi mumpeng deh. harus nabung dulu nih biar bisa dapat produk panci sekece ini. kalau emak2 komplek bisa kali ya bikin arisan panci dabellin.

    BalasHapus
  18. Produk Debellin ini banyak kelebihannya ya, dari segi tampilan elegan kalau dipakai buat sajian di atas meja makan. Jadi kalo habis masak nggak repot ganti-ganti wadah.

    BalasHapus
  19. Keren, anti lengket, pegangannya anti panas berbahan kayu. Dan Banyak banget jenis bahan coating panci.
    Kalau si istri tahu ini, pasti minta di beli juga...
    Wkwkwkwk

    BalasHapus
  20. Cus ah pengen tau lebih detail tentang program tukar tambah alat masaknya.

    BalasHapus
  21. mantab nih kalau liat penampakannya Debellin ini. Aku suka juga masak, jadi beli 1 panci wok kemarin2 nyari yg keramik. Disini ada info soal jenis2 coating bermanfaat banget!

    BalasHapus
  22. beberapa kali aku lihat artis menggunakan merek ini, secara model dan bentukannya bagus. Ternyata dihasa tuntas disini, ternyata memang banyak keunggulan sih ya

    BalasHapus
  23. Eh, di rumah juga ci Bunyang mulai pindah perabotan ke debellin neh, soalnya selain bikin awet panasnya makanan juga nggak nempel. Itu kata yang pakai lho ya.

    BalasHapus
  24. Wah jadi pengen yang ini lucu banget sih apalagi lengkap punya koleksi beginian hehe

    BalasHapus
  25. Wah, jadi pengen punya juga, aku udah lihat beberapa teman yang sudah beli katanya baagus banget kualitasnya.

    BalasHapus
  26. Waaa aku mau dong tukar panci butut ku jadi panci sekeren ini.. (siapa yang enggak) menarik ini pake granite coating.. kalau bahan dasar pancinya sendiri apa ya? aluminium besi atau stainless? karena akan berpengaruh pada proses pemasakan

    BalasHapus
  27. Banyak banget ya kelebihan Debellin premium cookware ini. Yang paling sering bikin was-was pake panci tuh pas masak daging. Airnya sering meluap trus tumpah ke kompor. Kalau Debellin ini enggak ya? Wah, pengen deh akuuu :D

    BalasHapus
  28. Saya kalo liat panci sehat Debellin ini auto keinget kakak saya. Beliau suka banget masak dan sering tergiur sama panci yang lagi promo.
    Eh liat tampilan Debellin ini rasanya klop banget ya dijadikan kado buat dia..

    BalasHapus
  29. Wah Debellin ini salah satu panci yang hits jadi obrolan beberapa temanku nih. Panci hits. Selain karena tampilannya yang cantik tapi juga teknologinya yang bikin kita kita bisa masak tanpa minyak.

    BalasHapus
  30. So happy banget sama debellin ini. Beneran belum pernah punya panci granite selama 5 tahun pernikahan hahaha. Nabung dlu aahh

    BalasHapus
  31. Udah lama banget pengen punya produk Debellin pasti awet ya mbak soalnya bahannya kualitas istimewa sih ya..semoga bisa kebeli deh

    BalasHapus
  32. Siapa sih yang kepengen premium cookware kayak Debellin ini? Saya punya satu yg mirip, tapi beda merek aja udah hepi banget. Apalagi kalo punya Debellin. Waaah, bisa makin rajin masak atuh.

    BalasHapus
  33. Oh jadi panci itu yang sering di buat orang orang yang masak di instagram.
    Enak ya kalo gosong nggak kelihatan hehe

    BalasHapus
  34. Kok saya jadi keinget majikan di Taiwan. Waktu saya mau pulang, mereka mau kasih saya panci seperangkat buat masak. Cuma saya ga mau. Saya tawar mending uangnya aja. Bawa barang ribet. Hehehe

    Sekarang udah berumah tangga di kampung, beli alat masak harganya selangit. Coba kalau dulu terima itu hadiah panci dari majikan ya. Lupa merk nya apa. Tapi dari Jerman juga

    BalasHapus
  35. Wah bagus banget ini pancinya. Mungkin bisa jadi pertimbangan kalau mau memenuhi dapur eh. Bisa ni...

    BalasHapus
  36. Alat masak yang bagus nih,asik donk tanpa minyak juga tetap bisa memasak yah ,mbak. Hmm,teknologinya pun terkini banget ya versi teknoogi Jerman pula. Dengan desainnya yang keren begini pastinya menjadikan dapur makin cantik dengan berbagai panci dari Debellin Premium ini.

    BalasHapus
  37. Ternyata ya, panci jg hrs pilih² bahan coating nya supaya aman dan awet. Btw panci yg keren ini bisa dibeli di mana aja kak?

    BalasHapus
  38. aku baru tau ternyata ada yang beginian, besok2 emak beli barang seperti ini ku rekomendasikan.

    BalasHapus
  39. Sungguh senjata pamungkas dunia perdapuran yang sangat cantik sekali.
    Berminat sekali saya memilikinya...
    Apalah daya ku belum sanggup untuk memilikinya hiks.. hiks.. huaaa....

    BalasHapus
  40. wah kelebihannya banyak sekali ya, sebagai orang yang senang banget dengan dunia amsak belakangan ini, ini sangat menarik mba, pengen beli jaidnya, diliatin ke ibu, suka banget

    BalasHapus
  41. Ini cookware yang bikin mupeng karena looksnya bagus, premium banget dan kualitasnya juga pastinya sebanding lah, jadi sesi masak memasak tuh jadi menyenangkan

    BalasHapus
  42. Mbak aku auto fall in love ama panci ini, dan mataku mencari-cari harga panci setnya sayang nggak ada, cuss shopee kepoin

    BalasHapus
  43. Harganya bikin saya harus nabung dulu
    Mau selesaikan arisan minyak dulu
    Bismillah dimudahkan

    BalasHapus
  44. Jadi pengin memiliki semua setnya, Mbak Nyi :) ini selain emang bentuknya menawan dan cantik, juga berfungsi lebih sekali ya krn bisa menyimpan panas lebih lama juga

    BalasHapus
  45. ini panci-panci masa kini yg lagi hits bt dikalangan ibu-ibu ya :) tp memangg terbukti menyehatkan, dan jd pilihan buat para milenial yang punya gaya hidupo sehat :)

    BalasHapus
  46. Panci menurutku adalah salah satu godaan iman terbesar, hahaha.
    Dan debellin ini salah satu panci keren yang sudah 3 tahun yang lalu aku kenal
    Dengan kualitas bahan dan desain debellin, cocok sekali menjadi premium cookware yang dimiliki para ibu untuk kebutuhan masak memasak di dapur.

    BalasHapus
  47. Bagus banget ini jadi pingin punya emang produk jerman bukan kaleng2 maunabung ah biar bisa beli ini

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat