Bagaimana Cara Melihat Penghasilan Kita di Cwitan App


Bagaimana Cara Melihat Penghasilan Kita di Cwitan App - Pada pagi hari tadi, saya sudah membahas bagaimana Nulis Quote Di Cwitan App Dapat Penghasilan, kali ini saya akan mengajak teman-teman untuk mencari tahu. Di mana sih penghasilan kita berada? Pada menu yang terletak di mana?

 







Biar nggak bingung, semoga tutorial sederhana di bawah bisa membantu teman-teman dalam menjawab pertanyaan beneran nggak sih cwitan bisa menghasilkan cuan?



 

 

Langkah-langkah Melihat Penghasilan di Cwitan App

 

 

 

  • Buka aplikasi Cwitan yang sudah kamu unduh di ponsel. Kalau belum, download dulu di play store. Search : Cwitan. Logonya kotak biru, di dalamnya ada inisial huruf CW.

  • Penghasilan bisa dilihat, dengan catatan kamu sudah menulis lho ya. Kalau belum menulis ya belum bisa, karna apa yang mau diview orang? Kamu bisa memilih menulis Quote, Novel, atau Komik. Bebas!










  • Masuk ke profile. Letaknya di bagian kanan, dengan icon kepala orang. Klik Profilemu, lantas pilih tanda 'stripe tiga', di bagian paling kanan atas. Di atas tulisan 'Coins'. Klik.






  • Pilih menu 'Creator', klik. Kelihatan deh penghasilan kamu berapa. Untuk quote sekali view, mendapatkan 1 rupiah. Untuk novel setiap view mendapatkan 5 rupiah, demikian juga dengan komik 5 rupiah.










  • Kamu juga bisa melihat statistik konten yang sudah ditulis, serame apakah? Kalau sepi itu tandanya kamu harus up lagi, dengan menulis quote lebih banyak lagi. Kalau rame, pertahankan terus agar penghasilanmu makin meningkat. Semakin sering menulis, akan semakin sering diview pembaca dan kamu akan mendapatkan pundi-pundi rupiah yang meningkat.









  • Seperti punya saya yang awalnya 5 rupiah, sekarang sudah menjadi Rp.455,-. Lumayan ya kan? Mungkin saya kurang rajin, karena setiap hari saya menulis jatah 10 quote. Tapi rencananya saya akan up lagi menulis quote, lebih banyak. Hehehe ... gimana? Siap mengejar? Yuk ah, bikin akun dulu di Cwit App.

  • Kemudian, kunjungi juga menu ‘Withdraw’, di situ ada keterangannya bahwa, “Kamu bisa menarik dana apabila jumlah views kamu sudah lebih dari 2000, dan rumus perhitungannya total penghasilan; jumlah views x 5. Berapa? Sepuluh ribu! Tepat. Bisa buat beli cilok ya kan? Lumayan, nulis unek-unek bisa jadi cuan.





 

            Nah, sebarkan dan kenalkan aplikasi Cwitan, kepada teman-temanmu. Kalian bisa berlomba-lomba dalam menulis juga kan? Sekalian mengasah kepekaan dalam merangkai kata-kata. Tunggu apa lagi? Cwitan App, menunggumu berkreasi. Salam.






Postingan Terkait

12 komentar:

  1. cwitan ini lagi banyak yang bahas :) lumayan katanya ya mbak buat sampingan hehee apalagi jaman sekarang kita kan ga lepas dari hape ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cuma aku jadi penasaran ini entar copyrightnya gimana ya? jadi ntar orang2 kalo mau bikin quote tinggal ambil gitu yah?

      Hapus
  2. wah menarik banget nih reviewnya tentang aplikasi cwitan yang bisa jadi sumber penghasilan juga ya. makasi udah review aplikasi cwitan, aku jadi tau ternyata ada solusi nih buat menghasilkan uang dari menulis

    BalasHapus
  3. wah saya baru dengar aplikasi ini mba, tapi saya jadi penasaran bisa menghasilkan auto browsing deh. wah lumayan juga ya kalau bisa menghasilkan. aku mau coba buat quote aja ah seru kayaknya mba, bookmark ah aplikasinya mau install

    BalasHapus
  4. lucu banget mbak aplikasinya, dengan kita bikin quotes bisa dapet rupiah ya? menarik banget

    BalasHapus
  5. Kemarin di grup wa sempat dibahas apliakasi cwittan ini mba. Seru juga ya bisa nulis quote2 gitu, udah kayak penyair aja hahaha
    Pakai cwitan sekalian mengasah kemampuan menulis dan bahasa kita yak

    BalasHapus
  6. Baru tau ada aplikasi cwitan ini mba, lmyan ya kalo rajin tulis bisa sekalian bisa dapat uang dr views nya.

    BalasHapus
  7. Praktis banget ya sekarang bisa cek via aplikasi gini jadi gak mengurangi lupa juga nih.

    BalasHapus
  8. Baru tau nih aku ada aplikasi ini, menarik juga ya dan harus banget dicoba nih.

    BalasHapus
  9. Baru tahu ada aplikasi ini, bikin makin semangat nulis kalo ada gini ya mbak jadi terpacu soalnya

    BalasHapus
  10. Nyi...
    Kalo bekgronnya bisa pilah-plih sendirikah?
    Aku liat beberapa temen yang bikin di Cwitan, bekgronnya sama semua.

    BalasHapus
  11. wah ada lagi cara baru buat nambah penghasilan ya mba. Menarik juga sih ini. Aku br baca ttg cwitan app di sini.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat