Review Drama Korea Hera The Goddess of Revenge

9 comments

 

Review Drama Korea Hera The Goddess of Revenge - Annyong! Saya lagi seneng banget nonton drama Korea terbaru, berjudul Hera, The Goddess of Revenge. Karena drakor ongoing, jadi saya sembari menonton drama Korea yang lain juga biar nggak berasa lamanya ehehe ...



the goddess of revenge sinopsis the goddess of revenge kdrama sub indo download the goddess of revenge kdrama 2020 the goddess of revenge kdrama 2020 asianwiki film the goddess of revenge kdrama 2020



 

Hera The Goddess of Revenge bercerita tentang, Hera yang diperankan oleh Kim Sa-rang. Dia influencer terkenal yang dijebak skandal oleh suaminya sendiri. Reputasinya yang merosot, dibangun dengan mendirikan chanel Vtube. Channel tersebut digunakan sebagai ajang channel balas dendam. Apakah ia berhasil menjatuhkan suaminya yang jahat tersebut?

 

 

The goddess of revenge sinopsis

 

 

 

Kang Hae-ra mantan reporter yang cerdas. Karena dari dulu hidupnya miskin, ia bekerja keras dan belajar giat. Dia menikah dengan seorang selebriti yang membawakan berita, dan karirnya pun jadi terangkat. Ia menjadi influencer terpanas di Korea Selatan.

 

Ia dijebak skandal palsu, reputasinya jadi hancur dan jatuh di titik terendah. Tetapi ia tidak tinggal diam, ia berniat mengungkap apa yang terjadi sebenarnya dan berusaha menjatuhkan orang-orang yang sudah menyaktinya dengan membangun chanel balas dendam,

 

 

the goddess of revenge sinopsis the goddess of revenge kdrama sub indo download the goddess of revenge kdrama 2020 the goddess of revenge kdrama 2020 asianwiki film the goddess of revenge kdrama 2020
cover promosi Hera The Goddess of Revenge

 

Pemeran The Goddess Of Revenge Kdrama 2020

 

 

 

  • Kim Sa-rang berperan sebagai Kang Hae-ra. Tokoh utama wanita yang kuat, dan cenderung nekat.
  • Yoon Hyun-min sebagai Cha Min-joon, pengacara dingin tapi sebenarnya baik. Ia memiliki rahasia tersembunyi.
  • Yoo-sun sebagai Kim Tae-on, anak dari konglomerat yang selingkuh dengan suami Hae-ra.
  • Yoon So-yi berperan jadi Goo Eun-hye, partner kerja dan sahabat Hae-ra.
  • Park Eun-hye sebagai Cha Mi-yeon, kakak dari Cha Min-joon yang hilang.
  • Jang Yoo-sang sebagai Choi Do-yoon, anak dari kapten kapal yang tenggelam
  • Jung Man-sik sebagai Kim Sang-gu, bapak dari Kim Tae-on yang berperan jadi tokoh terkuat dan jahat
  • Kong Hyun-joo berperan sebagai reporter
  • Song Joo-hee sebagai sekertaris Yeon
  • Hong Hyun-hee sebagai direktur Hong


 

the goddess of revenge sinopsis the goddess of revenge kdrama sub indo download the goddess of revenge kdrama 2020 the goddess of revenge kdrama 2020 asianwiki film the goddess of revenge kdrama 2020
Yoo-sun sebagai Kim Tae-on

 


Review The Goddess Of Revenge Kdrama Sub Indo

 

 

 

Hera The Goddess of Revenge adalah drama Korea yang ditayangkan oleh TV Chosun, pada penayangan perdana 21 November 2020. Untuk akses internasional bisa ditonton di VIU, dengan jumlah 16 episode.

 

Drakor Hera The Goddess of Revenge, mempunyai genre melodrama dan misteri yang akan membuat kita penasaran pada tiap episodenya. Di Korea sana, Hera The Goddess of Revenge tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WSK (waktu standar Korea).

 

Kalau diartikan dalam bahasa Indonesia, The Goddess of Revenge memiliki arti 'Dewi Pembalasan'. Yang kurang lebihnya ceritanya juga tentang pembalasan dendam, Kang Hae-ra kepada orang-orang yang sudah menyakitinya.


Awal adegan bermula Hera tampil di depan kamera, ia sedang mempraktikan memakai masker kepada pengikutnya. Ternyata dibalik itu, Hera memiliki luka di wajah. Bukan karena terbentur atau terjatuh, tetapi karena disiksa oleh suaminya.



the goddess of revenge sinopsis the goddess of revenge kdrama sub indo download the goddess of revenge kdrama 2020 the goddess of revenge kdrama 2020 asianwiki film the goddess of revenge kdrama 2020
Kim Sa-rang berperan sebagai Kang Hae-ra



 

Suami hera ini selebriti terkenal, ia juga penyiar berita terpandang. Saat Hera muda yang cerdas, dinikahi oleh suaminya tersebut. Mereka menjadi pasangan terhits, tapi kenyataan membuktikan bahwa suaminya suka main tangan dan suka bersandiwara. Ia membuat sandiwara perselingkuhan. Hera dijebak oleh suaminya sendiri, padahal dirinya tidak melakukan. Pada tahun-tahun pernikahan sebelumnya, adegan flashback pun Hera lagi hamil besar tapi masih aja disiksa. Akhirnya bayi dalam kandungannya tak terselamatkan. Tetapi pada kenyataannya ia memiliki anak, anak siapakah itu? Akan terungkap pada episode 8 nanti.

 

Kang Hae-ra tidak melawan suaminya sendiri, ia dibantu oleh Goo Eun-hye untuk mengungkap kebohongan suaminya. Di situlah terbongkar, siapa sebenarnya yang selingkuh. Ia juga menjebak, pria bayaran yang berhasil menjatuhkan performa Hera di mata masyarakat. Tapi tokoh ini nanti bergerak, menjadi baik dan menyelematkan Hera dari pembunuhan.

 

Tokoh utama prianya diperankan oleh Yoo Hyun-min, sebagai Cha Minn-joon. Pengacara muda yang dingin, cerdas, pintar, cekatan tapi memiliki rahasia tersembunyi yang tidak Hera ketahui. Nantinya ia bekerjasama dengan Hera, untuk mengungkap kasus-kasus yang didalangi oleh orang-orang kaya yang suka menindas di chanel vtube balas dendamnya.

 

Ada pemilik perusahaan yang suka menodai sekertarisnya, dan membuat fitnah bahwa sekertarisnya yang menggoda. Ini ada beberapa sekertaris yang diperlakukan demikian, bahkan semuanya hampir bunuh diri karena frustasi. Hera akan mengungkap kebenarannya.

 

Ada Happy Credit, tempat yang meminjam-minjamkan uang. Kalau bapaknya meninggal, ya hutang tersebut turun menjadi hutang anaknya. Sementara anak-anak yang masih tumbuh remaja itu, harus terkena kekerasan dan dipaksa untuk melakukan pembunuhan. Hera sendiri yang membela juga tidak luput kena sasaran, tubuhnya dilelang dan akan dijual belikan organnya.

 

Pengungkapan kebenaran pada chanel balas dendam Hera, yang selanjutnya adalah mengungkapkan kelicikan Kim Sang-gu, pemilik perusahaan FB Group. Tetapi Hera tidak akan mudah melawannya, karena dia termasuk tokoh paling licik di drama Korea ini. Ditambah lagi Cha Min-joon mulai perhatian dengan sikap Hera, awalnya membenci tapi perlahan-lahan dia mulai membuka diri kepada Hera. Karena Hera tidak pernah memikirkan dirinya sendiri, orang yang nekatan istilahnya. Jadi Cha Min-joon ini ragu, apakah sebenarnya Hera ini menjebak kakaknya dahulu, atau dia yang jadi sasaran. Semakin seru banget ceritanya.



the goddess of revenge sinopsis the goddess of revenge kdrama sub indo download the goddess of revenge kdrama 2020 the goddess of revenge kdrama 2020 asianwiki film the goddess of revenge kdrama 2020
The Goddess of Revenge


 

 

Detail Drama Hera The Goddess of Revenge

 

 

Judul                : Hera The Goddess of Revenge/The Goddess of Revenge

Genre              : Melodrama, Misteri

Negara            : Korea Selatan

Sutradara        : Kang Min-koo

Penulis Skenario: Kim Hyo-jin

Rumah produksi : HIGRound, Hunter Production, dan Blossom Story-story

Episode : 16 episode         

Stasiun penayangan : TV Chosun, VIU

Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu

Pukul               : 21.00 WSK

 

 

Moral of the story dari  Hera The Goddess of Revenge

 

 

  • Dari kisah Hera, saya belajar untuk menghargai diri sendiri. Kalau suami sudah main tangan bahkan bertahun-tahun, dan sampai anaknya meninggal dalam kandungan karena menjadi bulan-bulanan bapaknya. Ini tidak dibenarkan. Sebagai wanita kita harus bertindak, jangan mau dikasari dan akhirnya Hera berani mengambil langkah tegas.
  • Kalau kamu tidak berbuat salah, seperti yang dituduhkan suamimu. Buktikan bahwa kamu benar. Masak iya suami menjebak istri sendiri, agar dikira dia korban perselingkuhan dalam rumah tangga demi mengambil perhatian masyarakat. Kan sudah aneh itu.
  • Tidak ada salahnya kamu memiliki teman, karena dengan memiliki teman. Hidup akan jadi lebih ringan dan bersemangat. Karena setelah menikah ini hidup Hera bak neraka. Kasihan banget.
  • Bahagia itu pilihan dan keputusan. Buatlah bahagia dirimu, jangan bertahan karena terpaksa. Selama lebih dari sepuluh tahun Hera bertahan, tapi akhirnya ia memutuskan untuk mencari kebahagiaan dirinya.
  • Balas dendam boleh, tapi jangan kelewatan dan masih banyak lagi hikmah yang bisa dipetik dari kisah drama Korea Hera The Goddess of Revenge. Jadi selamat menonton!

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku, apalagi membaca hatimu. Mari bekerjasama dengan penuh cinta. Jika berkenan email di sini: nyipenengah@gmail.com

Related Posts

9 comments

  1. Belum ngikutin dramanya yang ini. Kayaknya seru. Tapi sekarang masih kejebak di Hera Palace nih! Hehe

    ReplyDelete
  2. Ini sempet liat sekilas di tiktok tapi belom nonton karena masih tegang dengan penthouse dan kairos. hahaha.. makasi reviewnya

    ReplyDelete
  3. Aku sempat lihat cuplikan HERA ini di timeline IG, Mba
    Kayaknya penuh kejutan gitu ya di tiap episodenya.
    abis gini dah, mau nonton.

    ReplyDelete
  4. Ceritanya menarik. Baca sinopsis dan reviewnya saja aku sudah merasakan keseruan yang ada di sana.Sulit untuk berhenti pastinya ya saat menonton ini.

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget mbak di kalimat dengan memiliki teman hidup akan terasa lebih ringan. Ya..ya.. itu fakta banget. Aku sendiri takut nonton drama misteri mba

    ReplyDelete
  6. wihh mantap nih, apakah dramanya lebih panas dari drama para influencer di Indonesia. Tapi paling ngga ini jalan ceritanya ngga menguras perasaan sepertidrama influencer Indonesia ya kak

    ReplyDelete
  7. Seru dan misterius neh kalau baca review dari Nyi, kebetulan aku suka cerita-cerita pembalasan dendam tokoh utama pada musuhnya. Makasih review-nya.

    ReplyDelete
  8. Aku suka Kim Sa-rang. Sungguhan cantiknyaaa...
    Hera The Goddess of Revenge ini belum tamat kan yaa, Nyi?

    ReplyDelete
  9. Wah ternyata alurnya seru juga y mbak. Kukira kisah2 influencer biasa ternyata mau balas dendam to

    ReplyDelete

Post a Comment