Cari Apple Watch 6? Simak Dulu Tips Memilih Smartwatch Terbaik!


Smartwatch semakin menggeser posisi jam analog, salah satunya versi jam tangan pintar keluaran dari Apple. Jam tangan ini juga digandrungi anak muda maupun orang tua. Nah salah satu smartwatch versi Apple terbaru yaitu Apple Watch 6 yang hadir dengan berbagai fitur terbaiknya.


Cari Apple Watch 6? Simak Dulu Tips Memilih Smartwatch Terbaik!
Sumber : gizmologi.id


Apple Watch 6 Indonesia  bahkan semakin diperbaiki untuk meningkatkan performa melalui berbagai fitur. Salah satunya yaitu fitur kesehatan bagi para penggunanya. Namun tahukah Anda tips terbaik untuk memilih smartwatch? Daripada penasaran simak dahulu penjelasannya di sini.

 

1.      Interface

Untuk smartwatch terbaik  punya dua pilihan interface yaitu tombol dan juga touchscreen. Nah biasanya jam touch screen lebih dipilih oleh orang-orang. Ini pula alasannya mengapa jam tangan keluaran Apple laku keras di pasaran meski harganya mahal. Tapi tidak masalah jika suka keduanya,  perpaduan antara tombol dan touchscreen semakin terlihat fashionable. Jadi terdapat sentuhan klasik dan juga modern pada jam tangan yang anda pakai.

 

2.      Display

Anda juga harus memperhatikan bagian display pada jam pintar yang akan dibeli. Pilih  jam yang jika anda menggunakannya di bawah sinar matahari layarnya tetap terang sehingga nantinya anda tidak kesulitan melihat layar tersebut. Untuk diketahui, Apple Watch 6,  semakin memperbaiki fitur ini. Display yang bagus tentunya juga mempengaruhi standar dari smartwatch itu sendiri.

 

3.      Sistem Operasi

Apple Watch 6 harga tentunya disesuaikan  dengan sistem operasi terkini.  Smartwatch ini dilengkapi dengan sistem operasi chip 6 dengan kombinasi WatchOS7. Dengan sistem operasi ini, tentu semua fitur semakin diperbaiki terutama pada sektor pemantauan oksigen darah.

 

Cari Apple Watch 6? Simak Dulu Tips Memilih Smartwatch Terbaik!
Design by Canva edited by me



4.      Daya Baterai

Untuk daya baterai juga tidak kalah pentingnya, biasanya jika smartwatch digunakan untuk kegiatan sehari-hari maka memerlukan daya baterai yang cukup besar agar tidak cepat mati. Pilih smartwatch yang memiliki kapasitas daya cukup besar agar bisa memenuhi kebutuhan anda.

 

5.      Desain

Anda juga perlu mempertimbangkan desain dari smartwatch yang akan dibeli. Apple Watch 6 harga Karena smartwatch sendiri punya banyak model mulai dari yang berbandul kecil  sehingga membuat anda terlihat feminim atau jam pintar berbandul besar sehingga membuat pemakainya lebih sporty. Untuk bagian  strap jam pintar ini juga perlu dipertimbangkan. Anda bisa memilih model tali jam dari bahan stainless steel, rubber atau kulit.

 

Demikian beberapa tips untuk memilih jam tangan pintar terbaik.  Nah bagi Anda yang sedang mencari Smartwatch keluaran Apple yaitu Apple Watch 6, sangat praktis dengan mengunjungi Blibli saja. di blibli Apple watch terbaru ini dijual dengan harga mulai dari 7,5 jutaan dan promo diskon hingga 22%. Di Blibli terdapat pula merk smartwatch lainnya mulai dari merk Samsung, Huawei, Xiaomi, Honor Magic Watch hingga jam tangan anak IMOO. Untuk harganya juga bervariasi dari yang paling murah ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Postingan Terkait

7 komentar:

  1. Gadget apapun yg penting tuh bagiku awet baterainya.. hihi bila perlu selalu on gitu biar terus terusan bisa dipake hehe

    BalasHapus
  2. produk-produk dari Apple udah nggak perlu diraguin lagi ya mbak, canggihnya udah pasti terjamin :D

    BalasHapus
  3. waahhh, kebetulan aku lagi nyari smarthwatch buat anakku. di blibli ada kan ya?

    BalasHapus
  4. Wah mantep banget ini. canggih banget yaa. Aku pengin dari lama tapi kepending dan keskip mulu sama kebutuhan yg lain, akhirnya masih jadi daftar wishlist aja

    BalasHapus
  5. Apple emang idaman banget ya, ada harga ada kualitas emang. Ngeliatnya aja udah mupeng duluan. Smartwatch nih bisa banget gantiin fungsi hp dulu klo lg males bawa2 hp yaa

    BalasHapus
  6. duh aku agak katro nih sama apple nyi..setia sama samsung hihi. tapi aku pribadi blm pernah lg pake smart watvh gini krn dulu pernah pakai sebulan cm suka lali ngecasnya tea haha

    BalasHapus
  7. Salah satu wishlish aku nih bisa beli smartwatch samsung. Aku penggemar samsung hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat