Lee Min Ho Lepas Woo Do Hwan dengan Pelukan untuk Menjalani Wajib Militer



Lee Min Ho Lepas Woo Do Hwan dengan Pelukan untuk Menjalani Wajib Militer - Akting Woo Do Hwan, yang paling mencuri perhatian saya ketika doi bermain di drama Korea The King Eternal Monarch. Woo Do Hwan berperan menjadi dua kepribadian, yang satu serius karena menjadi pedang abadi/pengawal Raja dan yang satu jadi remaja yang semau dia. Kedekatan Woo Do Hwan dan Lee Min Ho, terbangun cemistrynya di drama Korea ini menurut saya.


woo do-hwan film dan acara tv woo do hwan agency woo do hwan agensi fakta woo do hwan woo do hwan running man woo do-hwan asianwiki
Sumber Foto dari akun @actorleeminho



Pada tanggal 5 Juli 2020, baik Lee Min Ho maupun Woo Do Hwan, mengunggah posting foto diri mereka. Lee Min Ho yang gemas dengan kepala plontos, sementara Woo Do Hwan nyengir lebar. Aih ... ini sih bikin baper seluruh dunia hahaha ... termasuk saya. Lha foto tersebut menampilkan betapa romantisnya mereka berdua, persahabatan yang indah lho! Lee Min Ho sang aktor yang dicintai oleh masyarakat, dari negara yang ada di dunia mendukung sahabatnya ketika akan melaksanakan wamil (Wajib Militer) pada Senin, 6 Juli 2020.

Tetapi oleh Keyeast Entretainment sebagai agensi yang menaungi, Woo Do Hwan tidak membocorkan akan melakukan wajib militer di daerah mana. Hal ini dilakukan untuk keselamatan dan kesehatan, sang aktor disinyalir oleh Soompi.

Fakta Tentang Aktor Woo Do Hwan


Biasanya saya agak susah menghafal nama-nama artis Korea, tetapi kalau saya sudah suka aktingnya dengan sendirinya saya akan hapal nama artis tersebut. Salah satunya ya Aktor Woo Do Hwan ini, yang bermain bagus di drama Korea The King : Eternal Monarch.

woo do-hwan film dan acara tv woo do hwan agency woo do hwan agensi fakta woo do hwan woo do hwan running man woo do-hwan asianwiki
Gambar Canva edited by blogger


Kalau tak kenal maka tak sayang, yuk kenali mengenai Aktor Woo Do Hwan dan beberapa fakta tentang dia :

Mengawali Karir

Woo Do-Hwan, aktor kelahiran Korea Selatan 12 Juli 1992. Tahun ini usia Woo Do-Hwan, 27 tahun. Dia mengawali karirnya dalam dunia pertelivisian tahun 2011, dalam tayangan You're Here, You're Here, You're Really Here di MBN.  Meski awal-awal menjadi cameo, tetapi lama-lama dia mendapati peran second lead termasuk di The King Eternal Monarch ini yang berperan jadi Eun-seob/Jo Young. 

Drama Korea yang pernah dimainkan oleh Woo Do-Hwan : You're Here, You're Here, You're Really Here, Shut Up FLower Boy Band, Dramaworld, Sweet Stranger and Me, Save Me, Mad Dog, The Great Seducer, My COuntry The New Age, dan yang terbaru adalah The King Eternal Monarch.


woo do-hwan film dan acara tv woo do hwan agency woo do hwan agensi fakta woo do hwan woo do hwan running man woo do-hwan asianwiki
Sumber Foto dari akun @actorleeminho

Kuliah di Fakultas Seni

Woo Do-Hwan berhasil menamatkan kuliah S1-nya di Universitas Dankook atau biasa disingkat dengan DKU. Universitas swasta di Yongin, dan Cheonan, Korea Selatan. Universitas ini pernah menempati ranking ke-148 di Asia, oleh QS. Asian Universities tahun 2010. Doi mengambil jurusan Pertunjukan Seni dan Film, untuk mendalami bakat akting yang dimilikinya.

Pernah Merasakan Patah Hari

Ea ... aktor sekelas Woo Do-Hwan, yang sempurna dari atas sampai bawah dan hidupnya luar biasa pernah lho dicampakkan oleh sang kekasih. Artis juga manusia ya kan? Apapun itu, semangat terus ya Oppa ... cinta sejati akan datang sendiri diwaktu yang tepat.

Postingan Terkait

8 komentar:

  1. Drama oh drama...
    kehidupan nyatapun penuh dg drama... 😌😌😌

    BalasHapus
  2. Saya suka Woo Do Hwan dibanding Lee Min Ho, karena karakter yang dia perankan sangat beragam. Keren nih anak

    BalasHapus
  3. Wah Woo Do Hwan, aktingnya jago..
    Apalagi di TKEM dia memerankan dua karakter

    BalasHapus
  4. Aku belum begitu akrab dengan oppa satu ini. Tapi sejak beberapa waktu lalu berseliweran foto seperti yang di postingan ini. Mampir sini dan akan mencoba berkenalan dengan si oppa

    BalasHapus
  5. Aku gak beres nonton beberapa dramanya Wo Do-hwan.
    Kaya tempted sama The New Age Country.
    Kenapa yaa...?
    Padahal aktingnya bagusss...

    BalasHapus
  6. Waktu nonton ini di King Eternal Monarch, chemjsgri kefuanya sih patut diacungi jempol. Tapi tahukah kakak kalau awal karir do hwan justru main film kelas B dulu di korea?

    BalasHapus
  7. Aku ga kenal mereka2 itu kupikir sepasang suami istri yg melepas pasangan nya utk pergi wajib militer...begitu lihat fotonya oo ternyata dua2nya cowok ya hahaha...dua sahabat ternyata ya..

    BalasHapus
  8. mbak aku juga suka sama Lee Min Ho. manisnya kebangetan, kayak pabrik tebu 👻👻

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat