Live Streaming Undian Sobatku Berhadiah 100JT dan Umroh Gratis



Live Streaming Undian Sobatku Berhadiah 100JT dan Umroh Gratis - Jaman milenial emang jaman yang serba memberikan kemudahan, termasuk untuk menabung sekalipun sekarang sudah ada aplikasinya. Namanya SOBATKU, aplikasi nabung, yang memberikan kita kemudahan dalam menabung, nggak hanya menabung tetapi juga investasi. Selain bisa untuk menabung, SOBATKU juga memberikan fasilitas lain, seperti membeli pulsa, membayar PLN, PDAM, TV, token listrik dan lain sebagainya.




Kelebihan aplikasi SOBATKU yang lain, adalah program Undian bulanan dan Undian Grand Prize, serta paket umrah yang dibagikan untuk anggotanya. Keren banget kan? Dan ini berlangsung di setiap bulannya. Ya ampun, nabung sekalian dapat bonus, menyenangkan sekali ya kan? Nah, kemarin SOBATKU baru aja live streaming, ngumumin siapa-siapa yang berhak mendapatkan total hadiah 445 juta dan paket umroh lho!

Bagi-bagi Hadiah di Tengah Pandemi



Walaupun sedang diterapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), SOBATKU tetap membagikan program undian hadiahnya, dengan jalan live streaming. Tapi tenang, semuanya sudah mematuhi aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, di mana jumlah petugasnya terbatas dan sudah memenuhi standar kesehatan.

Live streaming undiang SOBATKU diselenggarakan live di akun instagram @sobatku_id dan juga channel Youtube sobatku_id pada 19 Mei 2020, lalu. Hadir pula perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Kementrian Koperasi dan UKM RI, Kepolisian sektor setempat dan seluruh jajaran pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati.



Pemenang Undian SOBATKU Mendapatkan Banyak Hadiah



Kalau dulu setiap kali nabung, selain di celengan harus keluar rumah dulu. Tetapi sekarang tanpa perlu keluar rumah, kita sudah bisa menabung maupun berinvestasi. Menyenangkan banget ya kan? Tetep aman jadinya.

“SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online," ungkap Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati Oktavia Laksmi. ”Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga berfungsi sebagai investasi di masa depan, menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun biaya bulanan,” jelasnya lagi.

Nah, program yang diusung SOBATKU ini, bernama program Jutawan Sobatku yang mana ada hadiah tambahan untuk anggotanya di domisili tertentu selain yang undian grand prize. Selain uang, SOBATKU juga meberikan paket umrah tambahan untuk anggota yang sudah menabung puluhan juta. Huwoo, gini sih bikin termotivasi nabung lebih banyak dan ngurangi jajan. Ada hadiah apa aja sih yang ada di SOBATKU ini:

Ada undian uang 100JT
4 Paket umroh untuk 4 pemenang
Uang tunai 10JT
Uang tunai 5JT
Uang tunai 1JT
Uang tunai 500rb
Uang tunai 100rb

Yang mana semua hadiah ini akan diundi setiap bulannya, gimana? Tertarik juga nabung di SOBATKU nggak nih gaes?

Undian yang dilakukan live streaming kemarin ini adalah yang ke-11 Periode Poin bulan Januari - Maret, di regional Jawa Timur. Total yang dibagikan semuanya adalah RP.445 juta. Ngeri banget ya kan? Kuy ah nggak perlu lama-lama mikir nabung di mana, ya di SOBATKU aja.




SOBATKU! Semua Bisa Nabung

Mengenal SOBATKU ini tidak lepas dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yakni Koperasi Simpan Pinjam (KSP) yang mulai beroperasional sejak 2009. Demi mendukung pertumbuhan bisnis ini, dimulai tahun 2011 KSP melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis bersama PT. Bank Sahabat Sampoerna dan sampai dengan sekarang sudah lebih dari 97 jaringan kantor tersebar di seluruh Indonesia.

KSP Sahabat Mitra Sejati ini, merupakan koperasi pertama yang memeroleh ijin dari OJK, dan dapat mengakses Sistem Layanan informasi keuangan (SLIK), beserta ijin transfer dari Bank Indonesia. Jadi sudah nggak diragukan lagi. Nabung dapat untung, di SOBATKU aja!

Postingan Terkait

7 komentar:

  1. Keren ya Sobatku ini... selalu memberikan hadiah yang wow kepada nasabahnya.

    BTW Nyi, di blogku ada award buat Nyi yaa, di postingan 31 Mei.

    BalasHapus
  2. Barokallah jadi jutawan beneran ini yang menang.

    BalasHapus
  3. Memang sobatku undiannya luar biasa ya hadiahnya gak tanggung tanggung. Aku aja mupeng hihi

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah sobatku sudah terdaftar dan diawasi OJK jadi bisa menabung dengan aman :)

    BalasHapus
  5. Dulu aku sempet buka rekening di aplikasi ini. Tp sudah aku tutup sih mba. Jujurnya dulu buka bukan Krn hadiah undiannya, itu sih aku yakin ga akan menang secara keberuntunganku buat hadiah2 begitu biasanya ga bagus :D. Tp aku LBH nyari benefit apa yg ditawarkan. Tp memang blm cocok Ama kebutuhanku sih yg aktif transfer untuk keperluan bisnis. Makanya aku tutup

    Tp hebat sih sobatku, masih berjalan aja undiannya ;)

    BalasHapus
  6. Beneran konsisten Sobatku dengan pengundian hadiah yang hadiahnya juga gak main-main.
    Saluuutt..

    BalasHapus
  7. Wah, seru ya kalau dirumaha bisa punya peluang memang hadiah2 keren hihi. Jd makin terpacu untuk nabung supaya menangggg.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat